Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lowongan Kerja

ForumCampur-campur

2501 – 2525 dari 3351    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 100  101  102 ... 135  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SHABDY842

    6 Agustus 2018

    Dibutuhkan Design Grafis
    Kualifikasi
    1. SMK / Diploma
    2. Mennguasi Software Grafis khusunya ADOBE ILUSTRATOR
    3. Fresh maupun Pengalaman
    4. Bersedia Kerja di Ngoro Industrial Persada
    Lamaran dan CV ditujukan ke nurul.adawiyah@albea-group.com

  • SHABDY842

    6 Agustus 2018

    WALK IN INTERVIEW
    PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) saat ini sedang membuka kesempatan berkarir untuk posisi sebagai berikut:

    Sales Supervisor
    Pria/wanita usia maks. 25 tahun, D3/S1 semua jurusan, IPK
    >3.00, berminat di penjualan dan bekerja mobile, terbuka untuk fresh graduate

    Penempatan: DKI Jakarta & Banten

    SILAKAN LANGSUNG DATANG BESOK DAN LENGKAPI FOTOKOPI IJAZAH DAN TRANSKRIP NILAI

    Hari: Jumat, 03 Agustus 2018
    Jam: 08.00 WIB (paling telat 09.30)
    Tempat : Jl. Raya Daan Mogot KM.11 (seberang Satpas SIM Daan Mogot / Pom Bensin Shell)
    Telp. : 08118490243 / (021) 29030239

  • SHABDY842

    6 Agustus 2018

    PT UIU is Hiring

    Urgently Needed!

    Looking for experienced "Graphic Designer" to work in consumer goods companies.
    Requirements :
    1. Minimun Education Diploma Major Related
    2. Knowledge : Design, e-commerce and Social Media
    3. Age Max. 35yrs
    4. Located : Cempaka Mas

    Please drop your CV + Portfolio to : rizki@uni-indo-utama.com
    cc : rdemansa@yahoo.co.id
    Subject : Name_Position

  • SHABDY842

    6 Agustus 2018

    Internship Product Development

    Membuka kesempatan bagi mahasiswa/i (jurusan ekonomi/bisnis/ management/ aktuaria/ matematika) untuk magang dan belajar di bagian pengembangan produk asuransi jiwa di Tokio Marine Life Indonesia.

    Kandidat diharapkan menguasai perangkat Microsoft Office dengan baik. Lama magang minimal 3 bulan, mulai di bulan Agustus 2018

    CV dengan transkrip nilai dapat dikirim ke e-mail: yosiakn@gmail.com

    Peserta magang akan memperoleh uang transpprt harian dan surat keterangan magang.

  • SHABDY842

    7 Agustus 2018

    LOWONGAN KERJA PT PARASTAR

    Kami adalah salah satu perusahaan distributor telekomunikasi dengan produk unggulan operator dan telepon.

    Open rekrutmen untuk posisi :

    AUDIT COORDINATOR

    Kualifikasi :
    1. Usia maks 30 tahun
    2. Pendidikan min S1 Akuntansi/Manajemen
    3. Pengalaman di bidang Audit min 2 tahun
    4. Memiliki pengetahuan mengenai bisnis proses, Audit operasional dan internal
    5. Memiliki kemampuan mengenai Presentation skill,Planning, Organizing, Controlling & Monitoring, Coordination, Leadership
    6. Memiliki kemampuan Ms office (Word, Excel, Visio, PPT)
    7. Memiliki kemampuan analisa yang baik, detail, teliti, komunikatif dan mampu bekerja secara individu ataupun team
    8. Memiliki sepeda motor dan SIM C
    9. Bersedia melakukan perjalanan yaitu perjalanan di dalam kota (Jabodetabek) maupun luar kota
    10. Untuk penempatan Jakarta Utara

    Tugas dan Tanggung Jawab :
    1. Bertanggung jawab dan memastikan terlaksananya keseluruhan proses audit
    2. Melakukan audit ke beberapa kantor cabang sesuai dengan jadwal audit yang telah ditetapkan
    3. Memeriksa dan memastikan semua SOP yang ditetapkan perusahaan sudah dilaksanakan dengan baik
    4. Melakukan stock opname fisik barang dan membandingkan dengan laporan stock (manual/system)
    5. Membuat laporan audit atas hasil temuan di lapangan dan mendistribusikan ke pihak terkait
    6. Melakukan penelusuran dan menindaklanjuti setiap temuan audit, serta mengkoordinasikannya ke setiap bagian terkait untuk penyelesaiannya

    Bagi yang berminat silahkan kirimkan surat lamaran dan CV ke: fony.mayusra@para-star.com

  • SHABDY842

    7 Agustus 2018

    *SECRETARY TO DIRECTOR*

    Requirement:
    • Female
    • Max. 27 years old
    • Candidate must possess at least Diploma/S1, or equivalent (any major)
    • Have minimum 1 years of working experience in related field
    • Capable work with MS Office and MS Outlook
    • Able to work well under pressure and be able to meet deadlines
    • Good analytical skills, Multitasking, highly motivated and detail oriented, able to work with a little guidance
    • Fluent in English would be an advantage
    • Able to work immediately

    Please submit your application within 2 weeks with updated CV, relevant certificates, photo, expected salary. Write position tittle applied and your name in email subject line to: septi@atamora.co.id

  • SHABDY842

    7 Agustus 2018

    PT BUSANAREMAJA AGRACIPTA GIWANGAN (jl lingkar selatan sarirejo singosaren banguntapan bantul,sebelah timur terminal giwangan) saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk bagian:

    1.Staf Payment 4 Orang (S1/D3 akuntansi) pengalaman tidak diutamakan
    2.Chief Accounting (pengalaman min 5th)

    bagi yg berminat bisa datang langsung ke perusahaan untuk mengikuti tes dan interview dengan membawa berkas lamaran disertai:
    Surat Lamaran
    Daftar Riwayat hidup
    Fc ijazah terakhir yg dilegalisir
    Fc skck
    Surat keterangan sehat dari dokter
    Fc kk
    Fc akte
    Fc ktp
    Foto berwarna 4X6 2 lembar
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi via sms/Whatsapp ke no 08567610966

  • SHABDY842

    7 Agustus 2018

    HAPPY KIDDY INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak dibidang arena bermain anak-anak didalam mall dengan cakupan cabang skala nasional dan akan terus melakukan ekspansi hingga seluruh indonesia. dan saat ini kami membuka lowongan untuk posisi :

    FINANCE SUPERVISOR

    Tanggung Jawab Utama :
    1.Mengelola fungsi akutansi dan memproses data dan informasi keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu
    2.Mengkoordinasikan dan mengontrol keuangan, pelaporan pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efisien,akurat,tepat waktu,dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku
    3.Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus cas perusahaan (Cashflow) terutama pengolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan
    4.Merancang dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan
    5. Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem prosedur keuangan dan akutansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi resiko keuangan
    6.Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaan dan mengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya
    7.Merencanakan dan mengkonsilidasikan perpanjangan seluruh perusahaan untuk memastikan efidiensi biaya dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan
    8.Melakukan filing dokumentasi dan alur kerja secara rapi
    9.Membuat Standarisasi SOP divisi FA dan mengontrol pelaksanaannya

    *Requirements*
    1.Lulusan Akutansi dari Universitas yang Reputable
    2.Berpengalaman dibidang yang sama minimal 5 tahun
    3.Berpengalaman dibidang usaha yang berhubungan dengan bidang perpajakan daerah akan menjadi keuntungan
    4. Mampu membuat neraca, laporan Laba/Rugi, laporan arus kas sesuai standar akutansi keuangan
    6.Mampu membuat budgeting dan kontrol budget
    7.Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
    8.Untuk penempatan daerah tangerang.

    Kirim Cv dan lamaran anda ke : recruitment@happykiddyindonesia.com atau hubungi 085945187363

  • SHABDY842

    7 Agustus 2018

    PT HARITA PRIMA ABADI MINERAL
    Kami merupakan salah satu grup perusahaan pertambangan di Indonesia yang sedang berkembang pesat dan saat ini membutuhkan kandidat - kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut :

    IT STAFF
    Persyaratan :
    - Pendidikan minimal D3 jurusan IT
    - Pria, Usia 24 – 30 tahun
    - Pengalaman min 2 tahun dibidang IT
    - Domisili Jabodetabek
    - Memiliki kemampuan pada Jaringan TCP / IP (LAN, WAN), Data Center, Firewall, Hardware & Software, CCTV, PABX
    - Terbiasa dengan Windows Server (domain server, active directory, file server dan antivirus)
    - Memiliki kemampuan pemrograman (PHP)
    - Bersedia melakukan perjalanan ke site

    Jika kualifikasi anda sesuai segera kirimkan ke CV anda dengan subject sesuai dengan posisi yang dilamar (contoh : IT Staff ) ke email :
    recruitment@haritamineral.com dan cc ke :
    recruitment.harita@gmail.com sebelum 30 Agustus 2018

  • SHABDY842

    9 Agustus 2018

    *HR - Assistant Manager*

    Mahadya Group as growing restaurant food and beverage business is exclusive franchisee of Carl’s Jr, Wingstop, and Caribou Coffee brand. The position will be placed on East Jakarta. Now seeking energetic lifestyle person as Assistant HR Manager.

    Job purpose : This role will assist the HRBP Head to ensure employee productivity and competent employee with effective recruitment process to support company’s target.

    Key Responsibilities:
    1. Building capabilities and organization learning
    2. Monitor recruitment progress both staff and managerial level
    3. Effective and efficient administration

    Qualification:
    1. Min. S1 any major, preferable in psychology/management
    2. Min. 3-4 years experience in HR generalist assistant mgr or Supervisory, preferable in F&B Business
    3. Highly orientation to detail with good communications in English
    4. Skill : Competency behavior interview, job analysis, negotiation, compensation & benefit s and administrative expert

    Send your application and CV to :
    luthfi.rochmatika@mahadya.co.id
    Closing date 15 August 2018

  • SHABDY842

    9 Agustus 2018

    PT PARASTAR

    Kami adalah salah satu perusahaan distributor telekomunikasi dengan produk unggulan operator dan telepon.

    Open rekrutmen untuk posisi :

    AUDIT COORDINATOR

    Kualifikasi :
    1. Usia maks 30 tahun
    2. Pendidikan min S1 Akuntansi/Manajemen
    3. Pengalaman di bidang Audit min 2 tahun
    4. Memiliki pengetahuan mengenai bisnis proses, Audit operasional dan internal
    5. Memiliki kemampuan mengenai Presentation skill,Planning, Organizing, Controlling & Monitoring, Coordination, Leadership
    6. Memiliki kemampuan Ms office (Word, Excel, Visio, PPT)
    7. Memiliki kemampuan analisa yang baik, detail, teliti, komunikatif dan mampu bekerja secara individu ataupun team
    8. Memiliki sepeda motor dan SIM C
    9. Bersedia melakukan perjalanan yaitu perjalanan di dalam kota (Jabodetabek) maupun luar kota
    10. Untuk penempatan Jakarta Utara

    Tugas dan Tanggung Jawab :
    1. Bertanggung jawab dan memastikan terlaksananya keseluruhan proses audit
    2. Melakukan audit ke beberapa kantor cabang sesuai dengan jadwal audit yang telah ditetapkan
    3. Memeriksa dan memastikan semua SOP yang ditetapkan perusahaan sudah dilaksanakan dengan baik
    4. Melakukan stock opname fisik barang dan membandingkan dengan laporan stock (manual/system)
    5. Membuat laporan audit atas hasil temuan di lapangan dan mendistribusikan ke pihak terkait
    6. Melakukan penelusuran dan menindaklanjuti setiap temuan audit, serta mengkoordinasikannya ke setiap bagian terkait untuk penyelesaiannya

    Bagi yang berminat silahkan kirimkan surat lamaran dan CV ke: fony.mayusra@para-star.com

  • SHABDY842

    9 Agustus 2018

    Kami perusahaan PMA Nadex Group di jababeka cikarang.
    Membutuhkan :
    1. Posisi Design Engineering
    - Laki2 / Perempuan
    - max umur 35th
    - Bisa Membuat Design Jig
    - Bisa Membuat Design Mesin
    - Mengerti Pneumatic System
    - Menguasai Software Solidworks
    - Pengalaman di bidangnya Max 1thn
    2. Posisi Service Engineering
    - Laki2 max 27th
    - Pengalaman Maintenance Engineering di pabrik Autimobile min 2th
    - Bisa Electrical Trouble Shooting PLC
    - Mengerti Resistant Welding + Robot
    - SIM A
    - Lebih diutamakan tidak berkacamata
    - Mampu bekerja Under preassure / terbiasa dengan deadline & bekerja team
    - B. Inggris Lancar
    - Bisa membaca gambar Mesin
    3. posisi Sales Engineering
    - perempuan Max 30th
    - Berpenampilan Menarik
    - Exsp. Manufaturing Sales
    - B Inggris Lancar & lebih disukai B jepang
    - SIM A
    - Tinggal Area Bekasi,Cikarang,Karawang
    - Mengerti Automachine
    - Forecast Control
    - Mencari New Customer
    Kirim lamaran sebelum tanggal 10 Aug ke lindasusan@nadex.co.id
    Kasih info posisi yang dilamar. Tolong jangan melamar jika tidak ada kriteria diatas, CV dalam bahasa inggris

  • SHABDY842

    9 Agustus 2018

    PT Utomo Internasional Global sedang mencari:
    1. Office boy
    2. Mekanik

    Dengan Kualifikasi :

    1. Mempunyai kendaraan bermotor
    2. Sim C
    3. Minimal SMA/SMK (office boy) dan pengalaman sebagai teknisi mobil (Mekanik)

    Jika ada yang berminat silahkan kirim CV ke alamat email saya :

    hrdhpt82@gmail.com

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    BTC Hotel membutuhkan segera :

    1. Sales Manager
    -Pria/wanita berusia 26-35 Tahun
    -Pendidikan Min. S1 Manajemen
    -Pengalaman Min, 3 tahun dengan Jabatan yang sama di perhotelan
    - Jujur, Dapat dipercaya dan Bertanggung Jawab

    Silahkan kirim CV dan Lamaran anda ke hrdbtc.hotel@gmail.com

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    One of advertising agencys in Jakarta is currently seeking for UI/UX Designer and Developer with requirements:

    Developer
    Experience min 3 years in (1 year will be reconsidered):
    1. PHP 7.x
    2. MySQL 5.x
    3. Laravel 5
    4. Codeigniter 3 (is big plus)
    5. Node JS, React JS & React Native (is big plus)

    UI/UX Designer
    1. Understand UI/UX concept
    2. Required Skill: JQuery, Photoshop, HTML5, CSS3, Bootstrap
    3. Big Plus if:
    - experience in UI Framerwork: Vue js, Angular, Or React JS
    - Sass
    - Experience in create web design from scratch
    - Experience in responsive design and mobile apps design

    Please send your CV and Portfolio to ainunvip@gmail.com

  • FEBRI879

    10 Agustus 2018

    *LOWONGAN PEKERJAAN......!!!!!*

    *INFO JOB FAIR.....!!!*

    Lembaga Microfinance Dian Mandiri Foundation, membuka kesempatan kerja sbg *_Program Officer_* (kode PO) bagi anak-anak Tuhan atau sudah lahir baru, dengan syarat:

    Pendidikan SMA/Sederajat, D3, S1, usia 19-37 tahun, rajin, jujur dan bersedia ditempatkan di kantor cabang Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Soreang, Subang, Yogyakarta, Bantul, Banda Aceh, Takengon, Surabaya , Pati dan Magelang.

    Posisi lain :

    *_Creative & Multimedia Officer_* (kode : CMO), min S1, punya pengalaman kerja, penempatan di Kantor Pusat

    *Kompensasi* :

    Gaji pokok, tunjangan harian, penggantian bensin, tunjangan beras, insentive, bonus 3/6/12 tahun, tunjangan untuk karyawan berprestasi, THR, hak cuti tahunan, asuransi jiwa, BPJS ketenagakerjaan & kesehatan, jenjang karir, uang sewa motor, bonus extra dan reward Tour Spore/Mal/Thai.

    *JOB FAIR* :

    Hari : *SABTU, 11 Agustus 2018*

    Waktu : *pk 09.00 - 13.00 WIB*

    Tempat : *Graha Bethel* Jalan A.Yani No.65, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

    *RESERVASI* VIA SMS/WA KE: *0822 9832 8613*

    Dengan Format : nama/jenis kelamin/umur/pendidikan/posisi.

    Disediakan : penggantian TRANSPORT *Rp 25.000* (hanya bagi yang mendaftar dan dipanggil) dan LUNCH BOX

    Ayo bantu share ke semua kontak dan komunitas media sosial anda.......

    (untuk kalangan sendiri)

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    Perusahaan PMA bergerak dibidang industri baja berlokasi di kawasan MM2100 bekasi membutuhkan beberapa kandidat

    1. Staff Pajak
    - Mengerti PPN,PPN,ESPT,Efaktur, SPT badan
    - Bisa menangani keberatan
    - min exp 3 years
    - male / female
    - max age 30

    Please send a comprehensive resume or CV through email:
    Febrino@essar.com

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    URGENTLY REQUIRED
    Perusahaan PMA bergerak dibidang industri baja berlokasi di kawasan MM2100 bekasi membutuhkan beberapa kandidat

    1. Staff Pajak
    - Mengerti PPN,PPN,ESPT,Efaktur, SPT badan
    - Bisa menangani keberatan
    - min exp 3 years
    - male / female
    - max age 30

    Please send a comprehensive resume or CV through email:
    Febrino@essar.com

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    PT. Karacoco Nucifera Pratama (KNP) perusahaan Start Up yang bergerak di industri F & B dan FMCG membuka lowongan untuk posisi Programmer.
    Dengan kualifikasi:
    - Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Informatika.
    - Usia maksimal 35 tahun.
    - Menguasai Bahasa Pemrograman JAVA.
    - Menguasai Android Studio untuk develop aplikasi Android.
    - Menguasai Networking Android (Fetching Data dari server menggunakan API).
    - Menguasai Pesistent Database Android menggunakan Room Database.
    - Bisa menggunakan Git (Github/Bitbucket).
    - Range salary 5 Juta – 10 Juta (Disesuaikan dengan hasil tes dan interview).
    - Penempatan Jakarta Utara.
    - Terbuka untuk Fresh Graduate.

    Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan CV dan surat lamaran melalui email kami di: hrd@kara-indonesia.com Cc hrd.karacoco@gmail.com .
    Dengan Subjek : Programmer.

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    Urgent,
    Dibutuhkan 1 orang internal auditor untuk mengisi posisi senior staff. Requirement nya:
    1. Lulusan S1 accounting/manajemen/ekonomi dan sudah berpengalaman minimal 2 tahun sebagai auditor/konsultan/business improvement
    2. Perempuan maksimal umur 28 tahun
    3. Kemampuan berbahasa inggris aktif dan pasif
    4. Nilai tambah jika mempunyai sertifikasi
    5. Bisa menggunakan software Microsoft office dengan lancar (word, ppt, excel, Visio)
    6. Mampu travelling dengan intensitas tinggi dan mampu menghadapi deadline yang ketat.

    Penempatan di Jakarta Selatan. Dan dapat join secepatnya.

    Info lebih lanjut, silahkan PM.
    CV diterima paling lambat 15 Agustus 2018.

  • 10 Agustus 2018

    Perusahaan developer perumahan di Bandung Selatan membutuhkan :

    1. Accounting
    - Wanita usia max 35th
    - Berpengalaman di bidang accounting
    - Lulusan D3/S1 jurusan accounting atau Kejuruan Accounting
    - Mempunyai SIM C dan sepeda motor
    - Teliti
    - Mampu bekerja dibawah tekanan
    - Domisili daerah Bandung Selatan (Baleendah, Dayeuhkolot, Bojongsoang, Buah Batu dan sekitarnya)
    - Senin - Jumat 08.00 17.00, Sabtu libur
    - UMR Kabupaten Bandung + Tunjangan + BPJS

    2. Admin Back Office
    - Wanita usia max 35th
    - Menguasai MS Office
    - Mempunyai SIM C dan sepeda motor
    - Teliti
    - Mampu bekerja dibawah tekanan
    - Domisili daerah Bandung Selatan (Baleendah, Dayeuhkolot, Bojongsoang, Buah Batu dan sekitarnya)
    - Senin - Jumat 08.00 17.00, Sabtu libur
    - UMR Kabupaten Bandung + Tunjangan + BPJS

    Surat lamaran (FC KTP, ijasah terakhir, CV) dapat dikirim via email : ben@digigroup.co.id. subject email : "Lamaran"

    yang tanya via PM maaf saya ga bisa jawab, keanggotaan habis :-)

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    1. Bussines Development
    • Male/ Female
    • S1
    • Fluent in English
    • Age 24 - 35 years
    • 2-5 years Experience
    • Placement Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Surabaya
    • Salary up to 9 million
    2. Sales Executive
    • Male/ Female
    • Smk/ D3
    • Fluent in English
    • 1-5 years Experience Automobile
    • Placement kelapa gading
    • Salary uo to 10 million
    3. Customer Support Mandarin
    • Male/ Female
    • 1-2 years Experience/ Fresh graduate
    • Fluent in English
    • Fluent in Mandarin
    • Placement Kebon Sirih
    • salary up to 8 million
    4. Trainer
    • Male/ Female
    • 2 years Experience Retail
    • Fluent in English
    • Placement Pasar Senen
    • Salary up to 5-10 million
    Kindly send your cv's to hr2.consultant@pchsi.com

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    DRAFTER
    Syarat :
    • Laki-laki
    • Kandidat min D3/S1 jurusan Teknik Mesin/Arsitek/Industri atau setara
    • Menguasai software SOLIDWORK/MASTERCAM/AUTOCAD 2D/3D
    • Memiliki pengetahuan tentang cara kerja mesin CNC
    • Memiliki pengalaman dibidang Drafter
    • Lokasi kerja PT. Tri Ratna Diesel Indonesia Jl. Raya Bambe KM 19,3 , Driyorejo, Gresik (61177)
    Kirim CV Lengkap ke e-mail : recruitment@triratnadiesel.co.id Subject : KANDIDAT DRAFTER (Batas akhir pengiriman CV 15 Agustus 2018)

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    JAWAPOS GROUP (jawapostv) Membutuhkan karyawan untuk Posisi
    1. Editor
    2. Account Executive
    3. Reporter
    4. Reporter - Presenter
    5. Camera Personal
    6. Video Journalist
    - Pria/Wanita (1,2,3,4,5,6)
    - Max usia 27 tahun (1,3,4), Max 30 (2,5,6)
    - Pendidikan min S1 Ilmu Komunikasi (2,3,4,6)
    - Pendidikan S1 Broadcast (1,5)
    - Pengalaman 1 tahun di Industri Media Televisi (1,2,3,4,5,6)
    - Berpanampilan menarik (2,3,4)
    - Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dengan baik (2,3,4)
    - Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam Editing dan Kamera (1,5,6)
    - Mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan (2,3,4,6)
    - Tidak buta warna (1,2,3,4,5,6)
    - Dapat bekerja dalam shift (1,3,4,5,6)
    - Dapat bekerja dalam tim (1,2,3,4,5,6)
    Bagi rekan-rekan yang sesuai silahkan kirimkan CV dan Profile ter update. Subject (Sesuai posisi). lamaran di kirimkan ke : dwi.yudha@jawaposmultimedia.co.id atau hrd@jawaposmultimedia.co.id
    Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil.

  • SHABDY842

    10 Agustus 2018

    Koperasi Sejahtera Bersama opens IT Networking recruitment with job qualifications as follows:
    - Diploma or Bachelor Degree Information Technology / System Information
    - CCNA certified
    - have the ability to network device (Router), IP Management/Suvnetting, OS Linux,Configuration Server, and Firewall.
    - Placement at Head Office Koperasi Sejahtera Bersama Pajajaran Street no.1 Bogor.
    - Send your CV to email psdm@ksusb.co.id with subject "IT Networking"

2501 – 2525 dari 3351    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 100  101  102 ... 135  Selanjutnya Kirim tanggapan