Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lowongan Kerja

ForumCampur-campur

326 – 350 dari 3344    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 134  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DEBORA588

    12 Januari 2016


    Klien kami, perusahaan yang bergerak di bidang food & beverage di Jakarta, sedang mencari Staf Administrasi. Kandidat diharapkan dapat menggunakan microsoft Office, internet, dan facebook / twitter. Kandidat yang baru lulus (SMA, SMK, atau D3) juga dipersilakan untuk melamar.

    KUALIFIKASI
    - Pria / Wanita
    - Terbiasa menggunakan microsoft office, internet dan social media
    - Memiliki skill komunikasi (luwes dalam berkomunikasi dengan orang lain)
    - Kandidat yang baru lulus (fresh graduate) dari SMA / SMK / D3 didorong untuk melamar

    KIRIM LAMARAN
    - Tulis POSISI yang Anda lamar di bagian subject email
    - Kirim email ke: satukarir@yahoo.com
    - ‘HANYA’ kirim 2 jenis dokumen: (1) CV, (2) Photo
    - Maksimum besarnya total lampiran: 500 Kilobyte (KB)

    SATU KARIR
    Talent Search and Placement

  • DEBORA588

    12 Januari 2016

    erusahaan Kami adalah perusahaan Trading dan Industry Supplies di daerah pluit membutuhkan karyawan / karyawati dengan posisi dan kriteria sebagai berikut :

    1. 2 (dua) Posisi untuk Admin Sales Staff, dengan kriteria sebagai berikut :

    a. Pria / Wanita

    b. Usia diatas 30 th.

    c. Mempunyai pengalaman dibidang administrasi minimal 1 (satu) tahun.

    d. Mempunyai kemampuan berhitung yang baik (ada test tertulis untuk ini)

    e. Mempunyai ketelitian (ada test tertulis untuk ini)

    f. Menguasai Windows program (khususnya Exel)

    g. Rapi dalam administrasi dan tulisan.

    h. Bersedia ditempatkan di daerah pluit dan digaji awal dengan Standar UMR.

    2. 1 (satu) posisi untuk Logistic Staff, dengan kriteria sebagai berikut :

    a. Pria

    b. Usia Maksimal 35 Tahun

    c. Mau turun kelapangan untuk mengurusi segala sesuatu tentang stock barang.

    d. Rapi dalam administrasi dan tulisan.

    e. Mempunyai pengalaman dibidang logistic minimal 1 (satu) tahun.

    f. Mempunyai kemampuan berhitung yang baik (ada test tertulis untuk ini)

    g. Mempunyai ketelitian (ada test tertulis untuk ini)

    h. Menguasai Windows program (khususnya Exel)

    i. Bersedia ditempatkan di daerah pluit dan digaji awal dengan Standar UMR.

    Lamaran bisa di kirimkan by email :

    PT Cometa International

    Jl. Pluit Selatan Raya Blok. S NO. 1

    Pluit - Jakarta Utara

    Attn. to : Febby Yanti

    email : febby.yanti@cometa.web.id

  • PRANS695

    13 Januari 2016

    dear kak debora..

    sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas info lokernya

    saya mau bertanya juga nih,apakah ada lowongan kerja buat saya tamatan SMA,umur 26 tahun

    pengalaman kerja : pernah bekerja di Cv.Metha service sebagai supervisor,dan PT.Interaksara Mediatama sebagai supervisor,pasif berbahasa inggris dan aktif bahasa indonesia,dan dapat mengaplikasikan komputer.

    Khusus wilayah MEDAN.Trim's

    Tuhan Memberkati

  • ONIEH408

    14 Januari 2016

    Dibutuhkan segera untuk posisi adm dan follow up

    wanita max 30 tahun, min S1, mampu bekerja sama dengan team, jujur dan mau bekerja keras.. for more info please contact me. untuk bandung aja yah

  • ONIEH408

    17 Januari 2016

    Cv. DUSTIN SHOES ... jl. Cisirung 141... bandung.. 022. 88884984

    Dibutuhkan segera untuk posisi adm dan follow up

    wanita max 30 tahun, min S1, mampu bekerja sama dengan team, jujur dan mau bekerja keras.. for more info please contact me. untuk bandung aja

    ]

  • DEBORA588

    18 Januari 2016

    Dear Devjobs,

    Please share the below available posts in KOMPAK
    Manager for Implementation of MSS in Basic Service Delivery (LES) in Jakarta www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=942401

    Module Development Specialist (STC) in Jakarta www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=942403

    Legal Identity Manager (LES) in Jakarta www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=942406

    Provincial Frontline Managers in Aceh, Central Java and South Sulawesi (LES) www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=942410

    Frontline District Coordinators in Aceh, Central Java and South Sulawesi (LES) www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=942413

    Coordinator for Baseline Impact Evaluation for Frontline Pilot in Jakarta (LES) www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=942415

    Program Officer – Implementation (LES) in Jakarta www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=942421
    Consultant for Regional Finance MIS System Architect Development (STC) in Jakarta www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=942425

    Please send your application through our website and do not reply to this email.
    Only shortlisted candidates will be notified.

    regards,
    KOMPAK HR Team

  • DEBORA588

    18 Januari 2016

    Perusahaan General Trading bergerak di bidang industri, membutuhkan :
    SEKRETARIS

    Kualifikasi:
    Wanita
    Mahir berbahasa inggris lisan/ tulisan
    Mahir MS Office
    Pendidikan Min D3
    Jujur dan bertanggung jawab
    Domisili di utamakan Jakarta Barat
    Untuk melamar, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke

    octavia@intiguna.com

  • DEBORA588

    18 Januari 2016

    Kami adalah suatu badan kerja sama dalam bentuk Kerjasama Operasi (KSO) antara PT. PERTAMINA EP dengan PT Axis Sambidoyong Energi berdasarkan Perjanjian Kerjasama Operasi yang bertujuan untuk mengoptimalkan produksi migas di lapangan Sambidoyong Jawa Barat.

    1. HRD (HR) Specialist
    a. Tanggung Jawab
    Memastikan kegiatan yang berkaitan dengan pengelolaan SDM, penyediaan SDM, pembuatan prosedur dan peraturan perusahaan, pembuatan rancangan kontrak kerja, pengembangan kinerja, administrasi kepersonaliaan, penggajian, pengelolaan kebutuhan dan kesejahteraan karyawan untuk mendukung suasana kerja yang kondusif dan hubungan industrial yang lancar dalam rangka pencapaian target yang telah ditentukan.

    b. Kualifikasi
    - S1 Sosial/ Hukum/ Psikologi.
    - Berumur maksimal 30 tahun.
    - Memiliki Pengalaman minimal 3 tahun pada posisi yang sama.
    - Memiliki pemahaman yang baik atas posisi yang ditawarkan.
    - Memiliki pemahaman yang baik mengenai PPh 21, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
    - Memahami peraturan perundang-undangan yang terkait dengan ketenagakerjaan
    - Memiliki sertifikat PTK 007 yang masih berlaku (revisi 3 lebih diutamakan)
    - Memiliki sertifikat dan kualifikasi lain yang sesuai
    - Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
    - Penempatan: Kantor Pusat Jakarta

    2. Procurement (PRC)
    a. Tanggung Jawab
    Mengelola kegiatan pengadaan barang dan jasa. Bekerjasama dengan Bagian Operasi untuk membuat Lingkup Kerja dalam proses pengadaan. Membantu Bagian Operasional dalam pengawasan proyek agar sesuai kontrak. Menjamin kelancaran pengiriman logistik dengan efisien dan efektif untuk mendukung kegiatan operasi.

    b. Kualifikasi
    - S1 Tehnik namun diutamakan S1 Teknik Mesin/Industri
    - Berumur maksimal 30 tahun.
    - Memiliki Pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama di industri migas (KSO, TAC, KKKS)
    - Memiliki pemahaman yang baik atas posisi yang ditawarkan.
    - Memiliki sertifikat PTK 007 yang masih berlaku (revisi 3 diutamakan)
    - Memiliki sertifikat dan kualifikasi lain yang relevan
    - Mampu berbahasa inggris dengan baik.
    - Penempatan: Kantor Pusat Jakarta

    3. Sekretaris & General Affair (SC)
    a. Tanggung Jawab
    Membuat surat menyurat intern dan ekstern kegiatan operasi, mengumpulkan data dan menyusun data administrasi yang berhubungan dengan aktifitas operasi Jakarta dan Lapangan serta menjaga kerahasian data administrasi. Melakukan distribusi informasi dan menjaga kerahasiaannya didalam intern dan ekstern perusahaan yang berhubungan dengan kegiatan operasi.

    b. Kualifikasi
    - D3 Sekretaris.
    - Berumur maksimal 28 tahun.
    - Terbuka untuk Fresh Graduate ataupun yang telah memiliki pengalaman pada posisi yang sama
    - Memiliki pemahaman yang baik atas posisi yang ditawarkan.
    - Menguasai penggunaan software yang berhubungan pada posisi yang ditawarkan.
    - Memiliki sertifikat dan kualifikasi sesuai posisi yang dibutuhkan.
    - Mampu berbahasa inggris dengan baik (mampu berbahasa mandarin dengan baik diutamakan)
    - Penempatan: Kantor Pusat Jakarta

    4. Geologist (GO)
    a. Tanggung Jawab
    Mengumpulkan data, mengkaji, meneliti, menganalisa, melakukan interpretasi, merencanakan dan mengevaluasi data geologi, geofisika, reservoir dan hasil uji produksi untuk dapat melakukan interpretasi dan modeling serta perencanaan pengembangan lapangan guna memastikan dan meningkatkan cadangan hidrokarbon yang ada. Bersama dengan Reservoir Engineer melakukan simulasi dan perencanaan pengembangan lapangan secara profesional, sistematis, konsisten dan optimum.

    b. Kualifikasi
    - S1 Geologi dengan IPK min. 3,00 dari 4,00
    - Maksimal usia 28 tahun
    - Terbuka untuk Fresh Graduate ataupun yang telah memiliki pengalaman pada posisi yang sama
    - Memiliki pemahaman yang baik atas posisi yang ditawarkan.
    - Menguasai penggunaan software yang berhubungan pada posisi yang ditawarkan.
    - Memiliki sertifikat dan kualifikasi sesuai posisi yang dibutuhkan.
    - Mampu berbahasa inggris dengan baik.
    - Familiar dengan PTK 007
    - Penempatan: Kantor Pusat Jakarta

    5. IT Specialist (IT)
    a. Tanggung Jawab
    Melakukan pengawasan, pemeliharaan dan perbaikan terhadap aset perusahaan di bidang IT, agar semua kegiatan yang berhubungan dengan bidang tersebut dapat berjalan dengan baik

    b. Kualifikasi
    - S1 Teknik/Komputer
    - Berumur maksimal 35 tahun
    - Memiliki Pengalaman minimal 3 tahun pada posisi yang sama
    - Memiliki pemahaman yang baik atas posisi yang ditawarkan.
    - Menguasai penggunaan software yang berhubungan pada posisi yang ditawarkan.
    - Memiliki sertifikat dan kualifikasi sesuai posisi yang dibutuhkan.
    - Mampu berbahasa inggris dengan baik.
    - Familiar dengan PTK 007.
    - Penempatan: Kantor Pusat Jakarta

    6. Account, Tax & Control
    a. Tanggung Jawab
    Mengarahkan dan mengevaluasi penyusunan work program & budget serta pengawasan dalam realisasinya termasuk cost analisis dalam rangka menunjang kelancaran operasi Perusahaan

    b. Kualifikasi
    - S1 Akuntansi/Keuangan
    - Memiliki Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama (pernah bekerja di industri migas (KSO, TAC, KKKS) lebih diutamakan)
    - Memiliki pemahaman yang baik atas posisi yang ditawarkan.
    - Menguasai penggunaan software yang berhubungan pada posisi yang ditawarkan.
    - Memiliki sertifikat dan kualifikasi sesuai posisi yang dibutuhkan.
    - Mampu berbahasa inggris dengan baik.

    Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang ditentukan dapat mengirim surat lamaran CV lengkap dan menuliskan gaji yang diharapkan dengan mencantumkan kode posisi di subyek email ke: recruitment@axis-sambidoyong.com / yovita.axis@gmail.com

  • DEBORA588

    18 Januari 2016

    Receptionist

    Position Description:

    - Main role as Receptionist function which responsible for incoming call and (outgoing if needed), greet visitor, letter administration
    - Additional role as Assistant in HRGAIM Dept. To support HRGAIM administration matters, ie. GA data update & invoice, Leave record, Employee Card distribution (ID, Medical, Jamsostek, Pension), Medical Insurance arrangement
    - Support L&D activities (room & refreshment)
    - Responsible for Library administration (inventory, labelling encoding the collections, monthly report)

    QUALIFICATIONS

    Desired Skills:
    - good command of English, both spoken and written
    - good administration skills
    - computer-literate
    - a team player with good interpersonal skills, self-motivated
    - attention to details attribute is a must.

    Education:
    Min. D3 from social background

    Experience:
    Min. 1 year with the same position

    Qualified candidates are invited to send your comprehensive resume with recent photograph to :

    HR Department, PT. Wartsila Indonesia
    Pergudangan Cardig Group Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta 13610
    e-mail to : id.vacancy@wartsila.com

  • DEBORA588

    18 Januari 2016

    PERSONAL ASSISTANT TO CHAIRMAN (JAKARTA OFFICE PLACEMENT)
    Code: PAC

    Will be assisting management and Chairman with minutes of meetings, schedules, events, clients, special projects and coordinating work program with other departments.

    S1 graduate or higher from reputable University, majoring in Secretary or similar faculties;
    Having minimum of 3 years working experience as Personal Assistant include experience with Initial Public Offering (IPO);
    FEMALE, 25 - 35 years old;
    Provide personal assistance and secretarial support to the Chairman;
    Manage and diaries online, co-ordinate and set up meetings;
    Attractive, Communication and excellent interpersonal skill;
    Good manner, helpful, neat and has great office etiquette;
    Computer literate is a must (Ms. Office);
    Enjoys making new acquaintances and wide networking;
    Honest and well presented;
    High level of the integrity, team worker and possessing good interpersonal skills;
    Strong personality with high level of energy, flexible and initiative;
    Willing to travel in Indonesia and around the World.

    Please send the position you are applying for, with Resume/CV Signed by hand, 4 x 6 cm photo of yourself and the relevant supporting documents by e-mail or post not longer than 2 weeks to :

    HRD of PT. OSCT INDONESIA (www.osct.com)
    hrd@osct.com cc hrd.jakarta@osct.com

    Training will be provided by the company at no charge, and all positions requires good command of verbal and written english (TOEFL > 450 Preferred) and active use of computer applications (Word, Excel, Powerpoint).

  • DEBORA588

    18 Januari 2016

    *Employment Opportunity – MAMPU Indonesia, **IT Administrator*

    DFAT’s gender program, Empowering Indonesian Women for Poverty Reduction
    (MAMPU), aims to improve the welfare of poor women in Indonesia. Despite
    significant reforms, critical public services do not always reflect the
    needs of poor women, or are not accessible by poor women. This situation
    has been exacerbated by government decentralization where local governments
    are increasingly expected to deliver social services for the poor despite
    generally weak capacity to do so.

    Analysis and consultations identified five thematic areas where reform
    would make a significant difference for poor women and where there are
    promising opportunities to achieve significant change:

    1. Improving women’s access to government social protection programs
    2. Increasing women’s access to jobs and removing workplace
    discrimination
    3. Improving conditions for women’s overseas labor migration
    4. Strengthening women’s leadership for better maternal and reproductive
    health
    5. Strengthening women’s leadership to reduce violence against women.

    Identifying new approaches to increase poor women's access to services is
    the central purpose of this program. These solutions could include reform
    to local or national government (and in some cases private sector),
    policies, regulations and services.

    The IT-Administrator will work collaboratively and creatively as part of a
    dynamic team to ensure that planning, monitoring, reporting and learning
    within the MAMPU program is based on sound platform of information. Build
    on your knowledge of technical and maintenance to shape how information is
    summarized and presented to users for maximum impact. Join a team dedicated
    to improving the lives and welfare of poor Indonesian women and helping

    partner organization to achieve positive change.

    *Click on the following link below to see more details *

    (Link to see the Terms of Reference)
    <drive.google.com/file/d/0B3vCC ... usp=sharing>

    Applications including a cover letter and current CV with 3 referees should
    be sent in confidence to recruitment@mampu.or.id by Wednesday, 27 January
    2016 noting "*IT Administrator*" in the subject line. While all
    applications will be read, only short-listed applicants will be contacted.

    *Australian Aid – Managed by Cowater International Inc. on behalf of The
    Australian Government*

    *MAMPU - Empowering Indonesian Women for Poverty Reduction*
    Setiabudi Atrium, 3rd Floor, Suite 306 Jl HR Rasuna Said, Kav 62, Jakarta
    12950 INDONESIA
    *W: *
    *www.mampu.or.id <www.mampu.or.id/>**T :* +62 21 521 0315 / 0321 /
    0337* F:* +62 21 521 0339

    *Australian Aid - Managed by Cowater International Inc. on behalf of The
    Australian Government*[image: Image removed by sender.]

    --

    *MAMPU - Empowering Indonesian Women for Poverty Reduction *Setiabudi
    Atrium, 3rd Floor, Suite 306 Jl HR Rasuna Said, Kav 62, Jakarta 12920
    INDONESIA
    *W:*
    *www.mampu.or.id <www.mampu.or.id/>**T :* +62 21 521 0315 / 0321 /
    0337* F:* +62 21 521 0339

    *Australian Aid - Managed by Cowater International Inc. on behalf of The
    Australian Government*

  • DEBORA588

    19 Januari 2016

    Lowongan PT Transportasi Jakarta Posisi :

    SATGAS PENGAMANAN ( kode : SP )

    PENGEMUDI BUS ( kode : PB )

    CLEANING SERVICE / CUCI BUS ( kode : CS/CM )

    Persyaratan Pencari Kerja :

    Pria Dan Wanita
    Usia pelamar :
    Pengemudi Bus Usia min : 27 tahun dan max : 47 tahun
    Satgas Pengamanan dan Petugas Cleaning Service/Cuci Bus Usia min : 19 tahun dan max : 30 tahun
    Pendidikan :
    Pengemudi Bus Dan Petugas Cleaning Service/Cuci Bus min : SLTP
    Satgas Pengamanan min : SLTA / SMA / SMK
    Tinggi Badan :
    Pengemudi Bus min : 163 cm bagi laki-laki dan bagi perempuan min : 158 cm
    Satgas Pengamanan Pria min : 163 cm dan bagi perempuan min : 160 cm
    Berat Badan Seimbang
    Sehat Jasmani Dan Rohani
    Tidak Bertato Dan Bagi Pria Tidak Bertindik

    Berkas Lamaran :

    FC KTP;
    FC Ijazah Terakhir;
    FC SKCK;
    FC SIM B1 Umum atau B2 Umum;
    Surat Keterangan Domisili;
    Surat Keterangan Sehat Dari Rumah Sakit Pemerintah;
    Surat Keterangan Pengalaman Kerja;
    Daftar Riwayat Hidup;
    Pas Foto Ukuran 4×6 (3 Lembar) Berwarna;

    Info Rekrutmen :

    Pendaftaran lowongan akan ditutup apabila kebutuhan pegawai telah terpenuhi
    Info CP : Yudha ( 081290308878 ) atau Wahyu ( 085776222331 )
    Gaji pegawai dijanjikan tidak akan mengecewakan
    Proses seleksi tanpa dipungut biaya apapun

    Tata Cara Pendaftaran :

    Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Transportasi Jakarta terbaru Januari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via POS ke alamat :

    PO. BOX 1213 JKT 13015

    Atau dapat dikirim via EMAIL ke alamat : hrd@transjakarta.co.id

  • DEBORA588

    19 Januari 2016

    Lowongan PT Sucofindo Posisi :

    ADMINISTRATION OFFICER ( kode : ADM – UMU/HC )

    Persyaratan Pencari Kerja :

    Penampilan menarik dan komunikatif
    Pendidikan Sarjana Hukum, Eknomi, Teknik, Mesin, Statistik
    Menguasai Bahasa Inggris
    Diutamakan memiliki pengalaman selama 1 tahun
    Menguasi MS – Office
    Umur maksimal 29 tahun pada saat mengajukan surat lamaran
    Belum menikah
    Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan di perusahaan (BUMN/swasta) atau lembaga/instansi pemerintah
    Mencantumkan kode dalam jabatan Jabatan
    Pelaksanaan seleksi dilakukan di Jakarta, biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi
    Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi

    Berkas Lamaran :

    Surat Lamaran
    Biodata Pribadi lengkap
    Pasfoto ukuran Post Card (seluruh badan)
    Copy Akta Kelahiran
    Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
    Surat Keterangan sehat dari Dokter
    Copy KTP yang masih berlaku
    Copy Kartu Keluarga
    Copy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
    Copy NPWP (jika ada)

    Tata Cara Pendaftaran :

    Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Sucofindo terbaru Januari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim langsung ke alamat :

    PT SUCOFINDO (PERSERO)
    Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780
    Divisi Human Capital

    Janga lupa untuk mencantumkan KODE JABATAN lengkap pada sudut kanan atas amplop

    Pengiriman lamaran dapat juga dikirim via EMAIL ke alamat :

    budir@sucofindo.co.id atau yessiria@sucofindo.co.id

    Mohon perhatian bahwa hanya pelamar yang memenuhi syarat saja yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi di kota Jakarta .

  • NOVALINA491

    19 Januari 2016

    Tlg share lowongan utk d3 farmasi dan utk usia 32 thn...kl bs daerahnya d mdn..kk sy pernah kerja di nias, ttp skarang sdh resign..tx y..

  • ARI406

    19 Januari 2016

    Baguuss nihh

  • DEBORA588

    19 Januari 2016

    Hi yanti, source nya dari bursakerjadepnaker.

    YANTI564 tulis:

    boleh tau sumbernya dari mana ya kak? mau download Surat Pernyataannya..

    Trimakasih.. ;-)

  • DEBORA588

    19 Januari 2016

    Hi Novalina, farmasi ya. Medrep, product executive ya loker nya? Nanti aku coba temen ku yg kerja di beberapa farmasi. Will back to you soon ya.

    NOVALINA491 tulis:

    Tlg share lowongan utk d3 farmasi dan utk usia 32 thn...kl bs daerahnya d mdn..kk sy pernah kerja di nias, ttp skarang sdh resign..tx y..

  • LENTY807

    19 Januari 2016

    Numpang share juga yah sahabat jk.

    Open rekrutmen bank BTN posisi ODP.

    More info www.btn.co.id

  • DEBORA588

    20 Januari 2016

    Lowongan Kerja Rumah Sakit Columbia Asia Menerima Karyawan Baru L/P Pend-D3/S1-S2 Dan S3.info posisi yang dibutuhkan sebagai berikut :medis - Nurse - Nurse Assistant - Medical Record (Head Division and Staff) - Pharmacist / Apoteker - Pharmacist Assistant / Asisten Apoteker - Radiographer - Laboratory Analyst - Ambulance Driver nonmedis - Customer Service Officer - Helper / Runner - Secretary to Director - Finance & Accounting (Manager, Supervisor and Staff) - Corporate Accountant - Purchasing - Project Architect / Project Manager - Engineering - Site, Civil, .Latar belakan pendidikan: • Pendidikan D3 Radiologi • D3 Gizi/Analis Farmasi dan Makanan, • D3 Keperawatan atau S1 Ners Keperawatan, • IPK minimal = 2,75 • Pendidikan D3 Perawat gigi • Apoteker/ S1 Farmasi/Kimia/Biologi • Pendidikan:AK,,D3.S1,Semua Jurusan • D 3 Tehnik Elektromedik • Pendidikan: D3 Keperawatan • D3 kebidanan • D3 Manajemen / Teknik Informatika • S1 Manajemen / Teknik Informatika • S1 Pengalaman Java Program ( 1-2 tahun) • D3/S1 Pengalaman System Support (1-2 tahun) • S1 Psikologi / S2 Profesi Psikologi (lebih disukai) • Kesehatan Masyarakat (S-1) • Manajemen Pelayanan Rumah Sakit (D-3) • Minimal D3 Gizi/Analis Farmasi dan Makanan,surat lamaran ; cV Lamaran terbaru - Fotokopi Ijazah - Fotokopi KTP/SIM - Fotokopi Transkip nilai - Pasfoto terbaru 3x4 2lembar, SKCK Bila Ada, Surat Keterangan Pengalaman Kerja, silahkan kirim lamaran anda via ke email rscolumbiaasia@rekruit.netai.net


    Posisi Yang Dibutuhkan:

    A. TENAGA MEDIS

    1. Radiografer

    2. Perawat

    3. Laboratorium Analyst

    4. Apoteker / S1 Farmasi / Kimia / Biologi

    5. Ambulance driver

    6. Kesehatan Masyarakat

    7. Kebidanan

    8. Ahli Gizi

    9. Dokter (* Semua Jurusan)

    B. TENAGA NON MEDIS

    1. HRD Staff / Staf Personalia

    2. Finance & Accounting (Manajer, Supervisor dan Staff)

    3. Akuntan Perusahaan

    Sekretaris 4. Direktur

    Layanan Pelanggan 5.

    6. Pembelian

    7. Arsitek Proyek / Project Manager

    8. Teknik - Situs, Sipil, ME, Arsitek

    Persyaratan Umum:

    1. Warga Negara Indonesia

    2. Pria / Wanita

    3. Lulusan SMA Sederajat-/ D3 / S1 / S2

    4. Sehat Jasmani Rohani

    5. Bisa Bekerja DENGAN TIM / KELOMPOK

    6. Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Nusantara

    Persyaratan Berkas / Dokumen:

    1. Surat Lamaran

    2. PT Riwayat Hidup (CV)

    3. Kartu Identitas (KTP / SIM)

    4. Foto Ukuran 4x6 (Berwarna)

    5. Email & No Telp / HP

    Silahkan kirim Lamaran Dan Data LengkapAnda KE

    Departemen Sumber Daya Manusia ATAU

    melalui Email KE:
    hrd.rs-siloamhospitals@asia.com

    Siloam Hospitals Hanya ini mengundang Pelamar Terbaik untuk review mengikuti Seleksi. Keputusan untuk review memanggil Pelamar danpenentuan hasil temuan Seleksi merupakan hak Dari RS SILOAM Serta TIDAK DAPAT diganggugugat.

    NOVALINA491 tulis:

    Tlg share lowongan utk d3 farmasi dan utk usia 32 thn...kl bs daerahnya d mdn..kk sy pernah kerja di nias, ttp skarang sdh resign..tx y..

  • NOVALINA491

    20 Januari 2016

    Tx y sis..

  • MARTRIS098

    21 Januari 2016

    DEBORA588 tulis:

    www.iom.or.id/about-iom/iom-indonesia/careers

    Ini kantor saya yang terdahulu, ada beberapa posisi untuk wilayah papua, makassar. Monggo silahkan dicoba. Untuk UN agency dan IOM menggunakan PH (personal history) form atau lebih dikenal dengan P11 (standard form nya sama, cuma banyak bgt yg harus d isi) yang wajib dilampirkan bersamaan dengan cv, kalau nda dilampirkan ... ga akan d proses.

    Setelah interview, masih ada cross check reference, cross check ijazah biasa nya tlp ke universitas/kampus kemudian minta ijazah dan transkrip nilai u dilegalisir, security check untuk embassy amerika biasa nya cross check lgs ke polres dan tetangga kanan kiri, setelah semua okeh lanjut medical check (yang ini tergantung masing2 agency butuh nya data kesehatan apa aja), khusus iom harus suntik vaksin, polio, check fisik dan mantox (tbc)

    Untuk range salary

    G 1: 3 juta

    G 2 : 5 juta

    G 3 : 7 juta

    Biasa nya G 1 dan G 2 untuk level supir, G 3 untuk clerk.

    G 4 : 9 juta

    G 5 : 12 juta

    G 4 dan G 5 biasa nya level admin/project assistant (ini tergantung masing2 agency)

    G 6 : 17 juta, level officer

    G 7 : 22 juta, level spv

    Ada beberapa UN yang sampai level G 8, G 9, setelah itu masuk NOA national officer level A, gaji mulai 27 juta, lanjut NOB, NOC kalau ga salah mentok nya 45-50an juta.

    Di UN gaji itu bukan suatu yang rahasia macam di private company, satu dengan yang lain tau gaji masing2.

    Gud luck buat yang mau apply.

    Hai, Mbak Debora

    Saya hari ini apply job via jobstreet, mau nanya soal proses rekruitmentnya secara lengkap donk.

    Thanks untuk infonya. GBU

  • DEBORA588

    21 Januari 2016

    Hi Martris,

    Panggil debora aja, sebenar nya saya bukan HRD, tapi coba bantu jelasin pengalaman saya saat proses rekruitment di IOM or other UN agency (rada2 mirip)

    Pertama: seleksi dasar, apakah kamu memenuhi kriteria sesuai dengan yg diminta. Misalkan persyaratan S1 (bachelor degree, tapi kamu hanya diploma, ada beberapa yg lgs gugur, ada juga yg masih tetep dipertahankan karna mungkin pengalaman mu lebih dari 10thn di bidang nya, padahal di persyaratan hanya membutuhkan 5tahun pengalaman.

    Kedua: masuk ke top 10, or top 5, istilah nya shortlisted, biasa nya akan dipanggil u interview, bisa interview dengan hr, user, procurement team (misalkan posisi yg km apply procurement assistant). Kalau ini okeh, lanjut interview dengan SRMO kl swasta nama nya General Manager nya. Make sure bahasa inggris mu aktif ya, karna balik lg ini international organization, kemudian pastikan kamu baca jobdesc dengan seksama, tahu profile organisasi bergerak di bidang apa dll) kadang interview hanya 1x, dengan panelis nya user, hr, srmo/ao biasa nya ada 3-4 orang panelis biasa nya bule2 yg interview.

    Ketiga: written tes (saya kurang tau apakah written test dulu atau interview dl)

    Keempat: kalau semua sudah lolos, saat nya cek reference kamu. Pastikan 3 orang ini membalas/mengirimkan reference ke HRD sesuai dengan dateline, kalau salah 1 saja ada yg tidak kirim, anda gagal.

    Kelima: kalau cek reference sudah oke, baru dech offering job dikirimkan (ga ada nego gaji ya karna gaji nya sudah di umumkan di lowongan kerja.

    lanjut ke medical check up tes fisik, toraks, rontgen dada, darah, air seni, suntik ini itu, fungsi nya setau saya untuk keperluan insurance aja, kalau misalkan saat pemeriksaan kamu ada penyakit yg tidak membahyakan jiwa, biasa nya diberikan waktu u menjalani pengobatan, kalau misalkan (maaf) ada calon kandidat yang ternyata kena HIV/AIDS dy masih tetap dapat diterima kerja selama dy berkompeten. Ataupun calon kandidat nya hamil misalkan tetap harus dipekerjakan selama dy berkompeten. Kamu juga akan diminta untuk online training basic&advance training standard keamanan UN, hasil tes nya nanti di lampirkan di hasil medical check up.

    Sambil pararel akan ada cross check data ke kampus, kita diminta untuk melegalisir ijazah dan transkrip nilai.

    Semua sudah okeh, dan ya .., welcome to UN

    Semoga info nya cukup jelas ya, kalau masih ada yg ingin ditanyakan lagi ... silahkan.

    MARTRIS098 tulis:

    Hai, Mbak Debora

    Saya hari ini apply job via jobstreet, mau nanya soal proses rekruitmentnya secara lengkap donk.

    Thanks untuk infonya. GBU

  • ZEGA376

    22 Januari 2016

    DEBORA588 tulis:

    Buat temen2, saya minta tolong bantuan nya untuk meluangkan waktu 5 menit saja untuk menekan tombol laporkan untuk setiap lowongan kerja yang sudah expired (mulai dari page 1 sampai ke halaman 17 mungkin) Jujur saya sudah berkali-kali minta tolong kepada admin JK untuk membantu mendelete beberapa loker, namun sampai detik ini bantuan itu tak pernah muncul (come on admin, you have that power to delete the comment) malah admin menyarankan agar saya meminta bantuan dari sesama member untuk menekan tombol laporkan dan menulis alasan lowongan sudah expired.

    So, guyssssss i really need your help ya, please tekan tombol laporkan untuk loker yang sudah expired di halaman awal, mungkin admin lelah kalau harus ngerjain sendiri.

    Sungguh alasan yg sangat masuk di akal dan logika, mengingat banyak postingan, foto dan lainnya bahkan essay profil yang langsung hilang lenyap tak berbekas dalam hitungan menit tanpa permintaan maaf atau pemberitahuan sebelumnya...

  • JOSHUA603

    22 Januari 2016

    Kak deb, gmn pendapat kakak tentang suasana / culture kerja di Organisasi Internasional  compare dengan perusahaan swasta? bagaimana proses promosi jenjang karir ?  beban kerja ? sering lembur tidak ? tunjangan yang didapat seperti apa?

    DEBORA588 tulis:

    Hi Martris,

    Panggil debora aja,

    ...

    silahkan.

    24 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • TRESIA088

    22 Januari 2016

    mau tanyak kk debora kerja dmna..????

    DEBORA588 tulis:

    Hi Martris,

    ...

    Semoga info nya cukup jelas ya, kalau masih ada yg ingin ditanyakan lagi ... silahkan.

    24 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

326 – 350 dari 3344    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 134  Selanjutnya Kirim tanggapan