Lowongan Kerja
-
3 Desember 2016
Shalom. kalo ada yg utk bulan Januari ya info lokernya, tolong share dong.
Area Jakarta Utara, Thanks
-
3 Desember 2016
Posisi apa?
FEBRINA075 tulis:
Shalom. kalo ada yg utk bulan Januari ya info lokernya, tolong share dong.
Area Jakarta Utara, Thanks
-
3 Desember 2016
Di halaman2 sebelumnya seperti nya ada info bbrp loker u resepsionis or admin.
Nanti kalau ada yg sesuai dengan kriteria angelina akan saya publish disini.
ANGELINA862 tulis:
Shalom kakak /abang , maaf adakah lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA, pengalaman - + 2 thn adm, reception, Accounting,
Tdk terlalu fasih bhs English.
:)
-
5 Desember 2016
Tlg Share utk bagian admin/Cs/Sekretaris dong ..
-
6 Desember 2016
Ka Debora mohon dbntu dong utk lowongan admin jkt..sy bth scptnya nich..ngnggur ga enk.bkn salary yg jd patokn yg pntg bs krj dl dh.de dl krj jd asisten bos skretris bos...admin mrketing n admin finance merangkap admin HRD jg...Krn prushaan trakhir bangkrut Krn bosnya tdk seht bergaul jd hncr dh karierku jg..pngnny pny bos yg seimn jg
-
6 Desember 2016
DEBORA588 tulis:
Di halaman2 sebelumnya seperti nya ada info bbrp loker u resepsionis or admin.
Nanti kalau ada yg sesuai dengan kriteria angelina akan saya publish disini.
terima kasih kak debora yang cantik atas bantuannya :) Tuhan memberkati
-
6 Desember 2016
Dear all
Informasi dari rekan minta bantuan untuk posting lowongan di tempatnya
PT Mutiara Nusantara Globalindo (Metalizer) bergerak di bidang garment dengan karyawan sekitar 170 orang (proses produksi via CMT-Subkon) dengan alamat di Jl KH Ahmad Dahlan no 8M, Gondrong, Cipondoh, Tangerang (perbatasan Duri Kosambi), membuka lowongan untuk posisi GA dengan kriteria berikut:
1. Pria/Wanita
2. Pengalaman di GA minimal 1 tahun (manufacture diutamakan)
3. Usia 21 - 27 tahun
4. Pendidikan min D1 (umum)
5. Paham tentang asset management (inventarisir, maintenance, preventive)
6. Tanggung jawab dan leadership tinggi
7. Aktif, komunikatif, bisa mobile (perbantuan pengurusan legal)
8. Siap masuk hari Sabtu (bila diperlukan)
9. Domisili diutamakan sekitar Tangerang/Jakarta Barat
10. Posisi Staf Junior
cv atau pertanyaan dapat melalui email ke hrdmng@yahoo.com dengan kode subyek: staf GA (proses secepatnya)
Terima kasih
-
6 Desember 2016
Urgently Required : Big Data Sales Engineer
Job Requirements :
1. Male / Female, Max 30 Years Old
2. Education background Min D3 or S1 : Management, Marketing, Business, Industrial Engineering, Information System, Information Technology (IT), Electrical Engineering.
3. Minimum 1-2 years experience. Fresh graduate are also welcome.
4. Good communication and presentation skill
5. Fluent in english, written and oral
6. Good team work and also individually
7. Having knowledge in IT preferebly Digital and Big Data Technology
Job Responsibility
1. Build and get sales pipeline for new business customers
2. Monitor delivery project and solution
3. Prepare for many various types of offering proposal to customers
4. Explore and benchmark Big Data implementation on industrial
5. Support marketing online and offline
6. Passionate about digital, including latest digital marketing tools and best practices
please send your cv to hrdmediatron@gmail.com (subjeck: Big Data Sales Engineer), only shortlist candidate will be process. All Candidate have to ready to work in Central Jakarta.
-
6 Desember 2016
Kami, sebuah perusahaan pemilik dan pengelola gedung perkantoran tang berlokasi di CBD Area kota Jakarta saat ini sedang membutuhkan Head of Finance & Accounting, persyaratan jabatan :
1. Min.S1 dg IPK min 3.00, atau lebih disukai S2
2. Memiliki pengalaman min 3 thn bekerja di kantor akuntan publik ternama (big 4)
3. Pengalaman sbg Head FA minimal 5 tahun
4. Memahami kewajiban perpajakan
5. Memahami sistem akuntansi
6. Memahami aplikasi excel for Acctg
7. Wanita atau Pria max usia 40 tahun
8. Aktif berbahasa Inggris
Pls send your CV and recent photograph by email to : recruithrd58@gmail.com
-
6 Desember 2016
DIBUTUHKAN HRD SUPERVISOR
Kualifikasi :
1. Laki-laki Usia 30 s/d 40 th
2. Pendidikan : S-1 Hukum / Psikologi
3. Memahami UU Tenaga Kerja dan seluruh Peraturan Perburuhan
4. Memiliki Strategi Industrial Relation yang Kuat
5. Memiliki Pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang HRD
6. Memiliki kemampuan menjalankan Payroll System, Absensi dan Detail Administrasi yang dibutuhkan oleh Personalia
7. Mampu membuat Laporan Penggajian/Pengupahan secara periodik sesuai dengan kebutuhan perusahaan
8. Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi dan memahami prosedur pengupahan dan potongan pph21.
9. Memiliki metode komunikasi yang baik dengan semua level di perusahaan.
10. Memiliki pengalaman dan strategi dalam menghadapi Serikat Buruh
11. Memiliki jiwa kepeminpinan yang baik dan mampu mengatur pekerjaan nya secara independent maupun secara team.
Bagi yang berminat dapat segera mengirimkan CV Lengkap nya via email ke alamat Email : rian.praba@gmail.com
-
6 Desember 2016
LOWONGAN PEKERJAAN
PT Tonsco International, bergerak dibidang Oil and Gas Kontraktor bertempat di Jakarta Selatan,
Saat ini kami membutuhkan kandidat untuk menempati posisi:
1. Sales Engineer
2. Project Engineer
3. Driver
Kualifikasi:
1. Lulusan S1 Mechanical Engineering (1,2), min. SMA atau sederajat (3)
2. Minimal Pengalaman 5 tahun dibidang yang sama (1,2), dan Pengalaman 2 tahun dibidang yang sama (3)
3. Mengetahui regulasi MIGAS (1,2)
4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (written & Spoken) (1,2)
5. Memiliki keahlian dan pengalaman dalam menjalankan proyek khususnya dalam Oil and Gas Industry. (1,2)
6. Mengetahui jalan-jalan di Jabodetabek (3)
7. Mempunyai sim A dan C (3)
Bagi Kandidat yang memenuhi/memiliki kualifikasi diatas silahkan mengirimkan Surat lamaran, CV yang disertai pas foto ke alamat/email:
PT. Tonsco International
Bona Indah Business Center
Jalan Karang Tengah Raya No. 8J Jakarta Selatan
Email : recruitment@tonscoindo.com
-
6 Desember 2016
Dear all,
PT Cakrawala Sejahtera Sejati is looking for accounting and tax senior staff, candidate must have 2-3 years experiences in accounting and tax, having good knowledge of tax and accounting regulations, having good knowledge with ACCURATE, to be place in Kawasan Mega Kuningan, south Jakarta.
please send your cv to admin.group@cssenergy.com
-
6 Desember 2016
Dear All,
Dibutuhkan segera Staff/Supervisor Finance Accounting
Kualifikasi:
Laki-laki/ Wanita, maksimal usia 43 tahun
Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun dibidang Finance/ Accounting
Memahami dan mengerti alur Prosedur Keuangan
Mempunyai Leadership yang baik
Mampu Membuat Laporan Keuangan dan Analisanya
Dapat Bergabung Secepatnya
JobDesk:
Mampu Membuat Laporan Keuangan Dan Analisanya
Mengontrol Aliran Kas Perusahaan ( Cash Flow)
Mengontrol pelaksanaan alur & Prosedur keuangan sesuai dengan peraturan yang berlaku
Mengontol Penggunaan Anggaran Perusahaan
Memahami Pajak Perusahaan
Kirim LAMARAN & CV LENGKAP
NISA/OKY
Email : technofo@gmail.com
Telp : 021 - 83780234 / 830078
-
6 Desember 2016
DIBUTUHKAN SEGERA
Perusahaan kami bergerak pada bidang industry garment, dimana saat ini membutuhkan segera tenaga kerja berpengalaman untuk ditempatkan di Kantor Pusat (Head Office) pada bidang :
HRD & General Affair (Jakarta Pusat)
Kualifikasi umum :
1.Pria/Wanita, S1, berpengalaman pada bidang yang sama minimal 5 (lima) tahun.
2.Memahami ketentuan perundang-undangan dan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku.
3.Mengerti pengurusan dokumen perijinan perusahaan, Ketenagakerjaan, TKA, dan pengaturan kendaraan operasional perusahaan.
4.Memiliki jiwa disiplin, kepemimpinan (leadership) / managerial skill.
5.Biasa mengoperasikan computer dan dapat berkomunikasi bahasa inggris lisan / tulisan.
6.Bersedia ditempatkan bekerja di Menara Era Senen Jakarta Pusat.
Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi diatas, silahkan untuk mengirimkan lamaran (CV) lengkap melalui email ke : hrdfty@laxmi.co.id
-
6 Desember 2016
PT Slipform Indonesia is a multinational construction company which located at Makassar. Due to achieve our construction target, we are seeking high qualified candidates to join our dynamic working environment. If you are a motivated and high achiever person, please join us as:
Mechanical Engineer
Job Requirement:
1. Male / Female, min 28 years old
2. Min bachelor degree from Mechanical
3. Experience min 5 years in similar position in a Power Plan and/or Oil and Gas Project
4. Mature, independent, self motivated, able to work under pressure and tight deadlines
5. Fluent in English both oral and written, good communication and interpersonal skill
6. Computer literate, Ms. Word & Ms. Excel
7. Willing to be relocated in Makassar and Project Location
8. Having drawing skill/experience is highly preferred.
An attractive remuneration package and challenging working environment in the company would be offered to the successful candidate. If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) at agus.ragil@slipform.co.id , as soon as possible.
-
6 Desember 2016
PT. Balfour Beatty Sakti Indonesia was formed in 1974 and built upon a partnership of Central Cipta Murdaya (CCM) of Indonesia and Balfour Beatty Group Limited (BBGL) of the United Kingdom and currently is one of the well known Indonesian Multidiscipline Contractor with the experiences and resources to provide the best possible services in many diversified fields of engineering and construction is now looking for a Test and Commissioning Engineer
Job Description:
· To make sure that the maintenance of mechanical electrical is periodically done
· To make improvements to, and offering advice about, operational procedures
· To conduct the practice of tire safety, equipment and environment for all employees
· Ensuring that equipment works to its specification
· Creating and carrying out test and commissioning procedures
· Prepare reports and documentation and providing technical support
Specific Requirement:
· Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering Mechanical/Electrical or equivalent.
· Required skill(s): experiences in Mechanical or Electrical for construction high-rise building.
· At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
· Full-Time position(s) available.
If you or your colleagues have related experience and are interested, kindly submit profile to recruitment@bbsi.co.id
-
6 Desember 2016
Lowongan Kerja :
1. Sales Promotion Girl (SPG)
wanita, usia max 25 tahun
tinggi min 158 cm
lokasi yang dibutuhkan : Serpong, Cileungsi, Daan Mogot Cengkareng, Bogor
kirim lamaran ke recruitment@erandra.com
6 Desember 2016 diubah oleh MANTI793
-
7 Desember 2016
ACCOUNTING & FINANCE STAFF
General Qualification :
· Male/ Female, maximum age 35 years old
· Educational Background : Accounting (Diploma/D3) Fresh Graduate is
welcome to apply
· Domiciled at Jabotabek area
· Diligent, Neat in work , and full of Iniative in doing his/ her job
. Have Good communication Skills, Responsible, Thorough
and able to work in a team.
Technical Qualification :
§ Understand Basic Accounting & Basic Taxation
§ Familiar with Bank Reconsiliation
§ Able to prepare Financial Report
§ Understand transaction plot and Bank Administration
§ Able to operate Computer (Ms. Office and Internet)
Only shortlisted candidates will be notified. If you meet the above requirements you can send your resume to hrd@kiwoom.co.id
-
7 Desember 2016
LOWONGAN PEKERJAAN
PT Tonsco International, bergerak dibidang Oil and Gas Kontraktor bertempat di Jakarta Selatan,
Saat ini kami membutuhkan kandidat untuk menempati posisi:
1. Sales Engineer
2. Project Engineer
3. Driver
Kualifikasi:
1. Lulusan S1 Mechanical Engineering (1,2), min. SMA atau sederajat (3)
2. Minimal Pengalaman 5 tahun dibidang yang sama (1,2), dan Pengalaman 2 tahun dibidang yang sama (3)
3. Mengetahui regulasi MIGAS (1,2)
4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (written & Spoken) (1,2)
5. Memiliki keahlian dan pengalaman dalam menjalankan proyek khususnya dalam Oil and Gas Industry. (1,2)
6. Mengetahui jalan-jalan di Jabodetabek (3)
7. Mempunyai sim A dan C (3)
Bagi Kandidat yang memenuhi/memiliki kualifikasi diatas silahkan mengirimkan Surat lamaran, CV yang disertai pas foto ke alamat/email:
PT. Tonsco International
Bona Indah Business Center
Jalan Karang Tengah Raya No. 8J Jakarta Selatan
Telp : +62 21 29237053
Email : recruitment@tonscoindo.com
-
7 Desember 2016
makasih untuk share loker nya,,,
lumayan bantu2 teman yang membutuhkan,,,
GBU
-
13 Desember 2016
JOB VACANCY
To be a front-runner in the growing Indonesia capital market, we would like to invite energetic and self-motivated young people with passion in the following area:
MARKETING FOR KOREAN AND INDONESIAN CLIENT
General Requirement :
1. Woman with maximum age 43 years old (Indonesian Nationality)
2. Graduate with Bachelor Degree (S1)
2. Majoring in Economy is preferable
3. Fluently in Hanguk/ Korean Language (both written and oral)
4. Fast learner
5. Able to communicate in English
6. Having minimum 3 years working experiences is preferable
For those who are interested to apply for this position, please send your resume to hrd@kiwoom.co.id. We will provide attractive remuneration.
ACCOUNTING & FINANCE STAFF
General Qualification :
· Male/ Female, maximum age 35 years old
· Educational Background : Accounting (Diploma/D3) Fresh Graduate is
welcome to apply
· Domiciled at Jabotabek area
· Diligent, Neat in work , and full of Iniative in doing his/ her job
. Have Good communication Skills, Responsible, Thorough
and able to work in a team.
Technical Qualification :
§ Understand Basic Accounting & Taxation Basic
§ Familiar with Bank Reconsiliation
§ Able to prepare Financial Report
§ Understand transaction plot and Bank Administration
§ Able to operate Computer (Ms. Office and Internet)
Only shortlisted candidates will be notified. If you meet the above requirements you can send your resume to hrd@kiwoom.co.id
-
21 Desember 2016
Tea lady / Office Assistant
Borrelli Walsh is a leading international provider of insolvency, restructuring and forensic accounting services. We have a proven track record of delivering practical and efficient solutions throughout the Asia Pacific region and internationally.
We are looking for an experienced Tea lady / Office Assistant to support our Jakarta office.
Duties will include but not limited to the followings:
· General Cleaning, vacuuming the carpeted area, mopping floor and tidying the office, pantry, office desks, meeting rooms, etc.
· Ensuring adequate stock of the food and drinks in the pantry
· Ordering and maintaining office stationery and equipment
· Preparing tea and coffee and serving those as required, clearing and collecting used cups and washing those, keeping pantry clean and in order, and other related duties.
· Copying, faxing and scanning document as required by staff
· Buying lunch or coffee etc for staff and guests
· Shopping for pantry items and cleaning/chemical products
· Emptying all waste paper bins and shredder trays to the designated places.
· Ensure that furniture in offices, meeting rooms and reception area is arranged in the required manner at all times.
· Emptying all the rubbish bins
· Ensuring paper is in the printers and copier
· Attending to other outdoor administrative activities as necessary
· Other ad-hoc tasks
Skills and qualifications:
Female, high school certificate or equivalent, 2 – 3 years experience
Max. 35 years old
· Physically & mentally healthy, attention to detail, capable, neat, self-
motivated, honest, discipline and presentable.
Only Indonesian PR need to apply
Applicants should send a resume (with contact telephone number, expected salary and availability) to Career-JKT@borrelliwalsh.com or Human Resources Department, Borrelli Walsh, World Trade Centre 2, 9th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 – 31, Karet -
Jakarta 12920 . Website: www.borrelliwalsh.com
-
21 Desember 2016
www.pengadaan.web.id/2016/12/r ... urusan.html?m=0
Rekrutmen 5 Pegawai Non PNS Dit. Penanganan Permasalahan Hukum LKPP untuk Semua Jurusan
Pengadaan.web.id - Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Subdirektorat Penanganan Permasalahan Kontrak, Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP pada Tahun Anggaran 2017, dengan ini dibuka rekrutmen Staf Tidak Tetap Non PNS, dengan uraian sebagai berikut:
1. Penatausaha Layanan (Kode: PL) sebanyak 4 orang
Job desk sebagai berikut:
Mengelola keseluruhan data penanganan permasalahan kontrak dalam bentuk soft file dan hard file;
Melakukan pengarsipan dokumentasi;
Membuat penyusunan laporan data;
Membuat pertanggungjawaban data;
Membuat surat terkait dengan penanganan permasalahan kontrak;
Melakukan koordinasi dengan Stakeholder terkait penanganan permasalahan kontrak;
Membuat administrasi perjalanan dinas;
Membantu kelancaran tugas-tugas yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan direktorat;
Membantu penyusunan laporan akhir tahun;
Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja
2. Administrasi Keuangan (Kode : AK) sebanyak 1 orang
Job desc sebagai berikut:
Mengelola data keuangan dalam bentuk softfile;
Melakukan pengarsipan keuangan;
Membuat pertanggungjawaban data keuangan;
Membuat pengajuan permintaan anggaran;
Membuat administrasi;
Membantu penyusunan laporan;
Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Syarat kualifikasi dari calon pegawai non PNS Penatausahaan Layanan dan Administrasi Keuangan berikut ini.
Pria atau Wanita, dengan batas usia pelamar paling maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun per tanggal 1 Januari 2017;
Minimal lulusan S-1 atau setara dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00 segala jurusan;
Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
Mahir menggunakan Microsoft Office;
Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
Tidak pernah terlibat Narkoba (melampirkan surat pernyataan);
Sehat jasmani dan rohani (melampirkan surat keterangan minimal dari Puskesmas);
Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
Mampu bekerja sesuai target
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
1. Pelamar wajib menginput data diri pada link sebagai berikut: bit.do/rekrutmend43lkpp2017 dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:
Email: pejabatpengadaand43lkpp@gmail.com
Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
2. Dokumen lamaran terdiri dari :
Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP;
Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
Foto (3x4 berwarna);
Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
Surat Pernyataan bahwa tidak pernah terlibat Narkoba;
Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani minimal dari Puskesmas;
Melampirkan tanda bukti hasil Tes CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
a. Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
b. Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 23 Desember 2016;
Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Januari 2017.
Lain-lain
Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi, melalui tahap negosiasi.
Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta;
Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
21 Desember 2016 diubah oleh DEBORA588
-
22 Desember 2016
Butuh lowongan ini, Lulusan Hukum, aku tinggal di Bandung, ada yang tau infonya
-
3 Januari 2017
id.usembassy.gov/embassy-consu ... cies/#collapse1
Duta Besar Amerika Untuk Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Warga Negara Indonesia Tahun 2017
cakapsehat.com
AdvertisementThe US Embassy Jakarta merupakan bagian dari jaringa kedutaan Amerika yang tersebar di seluruh dunia sebagai bagian kerja sama dan menjaga hubungan baik antar negara dengan Amerika.
POSISI LOWONGAN
Administrative Assistant
Persyaratan
Minimal lulusan D3
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang administrasi dan 1 tahun dalam level supervisor
Memiliki kemampuan bahasan dan Inggris yang baik dalam berbicara, membaca dan menulis
Information Management AssistantPersyaratan
Lulusan S1 dari ilmu komputer, IT dan Manajemen Sistem Informasi
Memiliki pengalaman 2 tahun dibidang IT Support seperti Server support, LAN, WAN dan wifi
Memiliki kemampuan bahasa dan inggris yang baik dan lancar dalam menulis, membaca dan berbicara
Pendaftaran
Pendaftaran lowongan kerja Administrative Assistant & Information Management Assistant The US Embassy dapat dilihat di website: Jobs The US EmbassyBATAS WAKTU: 11 Januari 2017