Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lowongan Kerja

ForumCampur-campur

826 – 850 dari 3346    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 33  34  35 ... 134  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DEBORA588

    3 Januari 2017

    Deskripsi Pekerjaan

    Water.org mencari
    Admin Assistant yang terampil dan termotivasi untuk mendukung program Water.org
    terkait kegiatan operasional kantor maupun memberikan dukungan dalam pelaksanaan
    program Water.org. Posisi ini akan berkantor di Jakarta. Admin Assistant akan
    memberikan laporan kepada Team Leader. Admin Assistant akan bekerja dengan
    staff Water.org dan stakeholder,
    seperti: Lembaga Keuangan/Bank, Pemerintah baik di tingkat Nasional maupun di
    tingkat Kabupaten, NGO dan lain-lain.

    Admin Assistant akan
    mendukung kegiatan staf terkait dengan administrasi. Tanggung jawab utamanya
    adalah sebagai berikut:

    · Mengelola
    kegiatan administrasi program sehari-hari.

    · Membantu
    dan mendampingi staf program CBO dalam melaksanakan kegiatan workshop.

    · Melakukan
    pembayaran dan mengarsip dokumen tersebut.

    · Mengelola
    file atau dokumen sesuai arahan
    program.

    · Membangun
    komunikasi antar staf dan stakeholder.

    · Mengelola
    petty cash.

    · Melakukan
    review laporan transaksi keuangan.

    Rincian Pekerjaan

    Dalam melaksanakan tugas tersebut, Admin
    Assistant akan bekerja sama dengan Water.org
    Office Administrator, CBO Program Manager, CBO Team Leader dan staf Water.org,
    termasuk di dalamnya:

    Dukungan Administrasi dan kegiatan
    kantor harian

    · Membantu
    operasional kantor sehari-hari, termasuk pembukaan kantor, operasional dan penutupan
    kantor.

    · Menjawab,
    mencatat, mengalihkan dan/atau melakukan panggilan kembali telepon dan
    mengelola korespondensi masuk dan keluar, termasuk menyampaikan pesan langsung secara
    rutin.

    · Mendukung
    Water.org Office Administrator, CBO Program Manager, CBO Team Leader dan Water.org
    Country Director untuk semua inisiatif program yang relevan dan berhubungan dengan
    stakeholder;

    · Melakukan
    pengaturan perjalanan, termasuk pemesanan tiket, pemesanan hotel, pengaturan
    transportasi dan kegiatan lainnya yang relevan dengan program CBO.

    · Melakukan
    mengaturan workshop CBO, mulai dari
    persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengaturan pasca-acara.

    · Membuat
    dan mengelola sistem pengarsipan dokumen CBO program, termasuk menyusun semua data
    personalia, seperti, absesi bulanan dan pengajuan cuti.

    · Menyusun
    dan melakukan update informasi vendor
    (termasuk hotel) dan basis data pihak ketiga/konsultan.

    · Mempersiapkan
    laporan biaya kantor bulanan dan memantau penggunaan perlengkapan kantor dan
    alat tulis yang terkait program CBO.

    · Mempersiapkan
    pengadaan perlengkapan kantor bulanan dan peralatan kantor (jika diperlukan)
    terkait program CBO.

    · Membuat
    laporan kerusakan peralatan kantor untuk ditindaklanjuti dengan perawatan atau
    perbaikan yang sesuai.

    · Tugas
    lain seperti yang diminta oleh Supervisor.

    Keuangan dan SDM

    · Mengelola
    petty cash untuk kegiatan operasi CBO
    program sehari-hari dengan persetujuan CBO Program Manager.

    · Mempersiapkan
    jurnal petty cash dan melaporkannya
    secara bulanan kepada CBO Team Leader sebelum disetujui oleh CBO program
    Manager.

    · Memeriksa
    terlebih dahulu laporan pengeluaran dan permintaan dari staf dan menyiapkan
    daftar pembayaran sebelum dilakukan inisiasi pembayaran, dan memastikan bahwa
    semua faktur dan kuitansi asli disimpan di folder
    khusus.

    · Membantu
    proses perekrutan staf, seperti mengundang kandidat untuk wawancara, dan lain-lain.

    Terkait dengan semua tugas di atas, Admin
    Assistant akan memberikan laporan berkala kepada Office Administrator dan CBO
    Program Manager.

    Kualifikasi

    · Sarjana
    administrasi, akuntansi, atau keuangan.

    · Minimal
    2 tahun pengalaman di administrasi/keuangan/manajemen kantor.

    · Mampu
    berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

    · Keterampilan
    komputer yang baik, termasuk Microsoft office, Microsoft Excel, dan internet

    · Memiliki
    kemampuan manajemen kantor yang baik.

    · Menunjukkan
    kemampuan untuk memberikan hasil kerja yang baik dalam sebuah tim kecil dan
    bisa berperan dalam berbagai tugas atau posisi.

    · Bersedia
    untuk bepergian dengan intensitas cukup tinggi di wilayah pelosok.

    Gaji/Kompensasi

    Ini adalah posisi kontrak 1 (satu)
    tahun dengan potensi untuk diperpanjang dan kompensasi yang kompetitif sesuai
    dengan pengalaman.

    Informasi Lamaran

    Kandidat yang tertarik dapat
    mengirimkan salinan CV dan surat lamaran yang menunjukkan minat ke:
    water.org.indonesia@gmail.com

    Surat lamaran Anda akan dinilai
    setelah diterima. Tidak perlu menghubungi Water.org tentang status lamaran Anda.

    Water.org adalah lembaga yang
    memberikan kesempatan yang sama. Kami tidak melakukan diskriminasi atas dasar
    usia, etnis, jenis kelamin, kebangsaan atau keyakinan agam

  • RICARDO014

    4 Januari 2017

    Syalom ! Kalo ada Lowongan untuk bidang perikanan lulusan D3 :)

  • DEBORA588

    5 Januari 2017

    Direktorat Politik Luar Negeri dan Kerjasama Pembangunan Internasional Kementerian  PPN/Bappenas membutuhkan beberapa staf pendukung non-PNS TA 2017, dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Fresh graduate, Sarjana Strata I bidang Hubungan Internasional, Ekonomi Pembangunan,dan Teknik.

    Usia tidak lebih dari 27 tahun

    Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris (lisan dan tulisan)

    Mahir menggunakan Microsft Office Word dan disukai yang mampu mengoperasikan program komputer lain

    Mampu berkerja mandiri maupun dengan team

    Pekerja keras (motivasi kerja tinggi)

    Berbakat dalam menulis paper, artikel, berita

    Lebih disukai telah berdomisili di JABODETABEK

    Surat lamaran dan CV agar dikirim melalui email ke: kpi@bappenas.go.id atau rekrutmen.kpibappenas@gmail.com paling lambat 10 Januari 2016.

    Bagi yang memenuhi kualifikasi akan diundang melalui telephone dan/atau email untuk WAWANCARA.

  • DEBORA588

    5 Januari 2017

    Grow With Us

    Requiring professionals for the position:

    1. MANAGEMENT TRAINING

    Age Min. 23th, Education Min. S1 Engineering, Civil Engineering, All Programs.

    2. ADM miniplant

    Education Min.SMU, D3, and S1, Minimal Department of Finance / Accountancy / Banking or equivalent, Ready to be placed outside the city, Open to 4 positions, experience Min. 1th

    3. miniplant QC / QC FIELD

    S1 Chemistry / Food technology / Fisheries

    4. UTILITY MANAGER

    Male Min. D3 Engineering, Experience Min. 5th, Age Mak. 40th, D3 / S1 Engineering techniques, understand about maintenance, engine, generator, etc, Understanding ENGINE COOLING Coldroom maintenance and production machinery.

    5. UTILITY TECHNICIAN

    Male Min. D3 Engineering, Experience mnimal 1th, Age Mak. 1th, Age Mak. 40th, D3 / S1 engineering machinery, Understand maintenance, engine, generator, etc, Understanding ENGINE COOLING Coldroom maintenance, and machinery production.

    6. PURCHASE OF RAW MATERIALS

    Age Mak. 35th, educational Min. SMA / SMK equal (Preferred Department of Fisheries), Experience Min. As Purchasing / UN, Ready Placed outside of town (across Indonesia, over the island or coastal), have a high loyalty, Able to work under pressure, able to negotiate well, Have a good analyst, Love challenges and traveling.

    7. SALES

    Male / Female Mak. 30th, Education Min. D3 (All Programs), Having experience Min. 1th as sales, Preferably have experience selling to the Consumer Goods, Having communication skills and negotiation, Have strong competitiveness and results-oriented, able to operate the computer particularly Microsoft Office.

    8. COSTING

    Thorough, Can Analyze, Critical, Assertive Discipline, D3 / S accounting, Willing to be located outside of the city if necessary.

    9. FINANCE

    Education Min. SMK Accounting, Ready to work in the field, mentally strong, honest and loyal.

    10. MARKETING INTERNATIONAL

    Age Min. 22 th, Experience Min. 1th, Active use of English, good communication skills, to operate the Microsoft Office and Internet, Fast responsive and willing to learn new things.

    11. QUALITY CONTROL

    Education SUPM / D3 / S1 Chemistry / Food technology / Fisheries, Ready to be placed outside of the island.

    12. SPV miniplant

    Education min. SMU, Age Min. 25th, Willing to relocate throughout Indonesia

    13. AUDIT

    Men’s S1 Accounting / Management, Experience Min. 1th, ready to be placed throughout the enterprise branch, Ready to work under pressure, honest, Resolute and Thorough.

    Applications submitted to :

    PT. Fresh On Time Seafood

    Jl. Raya Narogong Km 26,5

    Kawasan Industri Kembang Kuning

    Kecamatan Klapa Nunggal

    Kabupaten Bogor – Jawa Barat 16820

    Indonesia

    Phone: (62-21) 8233817

    Fax: (62-21) 8233806

    Email: recruitment@freshontime.com

    RICARDO014 tulis:

    Syalom ! Kalo ada Lowongan untuk bidang perikanan lulusan D3 :)

  • ZEGA376

    5 Januari 2017

    Lowongan Kerja 2017

    PT. Mitsubishi Motors Krama Yuda Indonesia

    Membuka Lowongan kerja untuk lulusan thn 2012 - 2013 - 2014 - 2015 - 2016 dengan penempatan Pabrik Kawasan Delta Mas Lippo Cikarang Bekasi, West Java Indonesia

    Posisi :

    1. Operator Produksi (OP)

    - Pria / Wanita min usia 18 - 23 thn

    - Pendidikan min SMA/K sederajat

    - TB pria min 165cm & wanita 155cm

    - Tidak buta warna

    - Fresh graduate lebih diutamakan

    2. Quality Control (QC)

    - Pria min usia 18 - 23 thn

    - Pendidikan min SMA/K IPA - D3

    - TB min 168cm

    - Tidak buta warna

    - Berpengalaman min 1 thn dibidang QC

    3. Administrasi Produksi(AP)

    - Pria / Wanita min 18 - 22 thn

    - Pendidikan min SMA/K - D3 - S1

    - Tidak buta warna

    - TB pria min 165cm & wanita 155cm

    - Pengalaman / Non Pengalaman

    4. Stepping (STP)

    - Pria min 18 - 23 thn

    - Pendidikan Min SMA/K sederajat

    - Tidak buta warna

    - TB min 165 cm

    - Pengalaman min 1 thn dibidang Stepping

    5. Gudang (GDG)

    -Pria min usia 18 - 23 thn

    - Pendidikan min SMA sederajat

    - TB min 165 cm

    - Tidak buta warna

    - Pengalaman / Non Pengalaman

    Fasilitas :

    1. Gaji Pokok UMR Rp. 3.800.000

    2. Tunjangan Transport & Makan

    3. Bpjs

    4. Uang shift

    5. Premi Kehadiran

    6. Seragam

    7. Kontrak 1 thn

    8. Lembur Normative

    Jika Berminat & memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan Surat lamaran & CV lengkap disertai foto terbaru anda melalui Via POS

    Alamat Representative

    JLn. KH Abdullah Syafei No. 26 Tebet Jakarta Selatan 12860

    (Amplop Coklat Lamaran Kerja Wajib ditulis PT. Mitsubishi Motors Krama Yuda Indonesia)

    Bisa Juga dgn mendaftarkan biodata sementara Melalui Via Whatsapp / Via BBM untuk mendapatkan jadwal seleksi dengan format

    1. Nama Lengkap

    2. Alamat sesuai KTP

    3. No Hp

    4. Alamat email

    5. Tinggi Badan

    6. Posisi Lowongan

    7. Usia

    INFO Lowker :

    Phone / WA : 0816.9343.9018

    PIN BBM : 2B9DD1E4

    Lowongan berakhir dan surat lamaran ditunggu paling lambat sampai tgl 21 Janurai 2017

    Bantu BC ketemen2 ya..siapa tau banyak yg membutuhkan dan semoga bermanfaat..thx

    Berbagi itu indah..????

  • ZEGA376

    5 Januari 2017

    Lowongan kerja Transjakarta

    6000 sopir & 6000 onboard bus Transjakarta dgn

    fasilitas :

    - Gaji 6,2jt utk Kopaja TransJakarta

    - Gaji 7jt utk Bus TransJakarta

    - Gaji 9jt utk Bus TransJakarta Gandeng

    - Bpjs ketenaga kerjaan

    - Bpjs kesehatan

    - Asuransi kecelakaan

    Syarat :

    - SLTA dan sederajat

    - tinggi laki2 163cm wanita 160cm

    - usia min 19thun maks 30thun

    - tdk berkacamata dan tidak buta warna

    - fc ijazah terakhir

    - fc ktp

    - fc kartu keluarga

    - pas photo berwarna 4*6 3lembar

    - surat ket kesehatan dr RS pemerintah

    - surat ket pengalaman kerja

    - skck

    - memiliki Sim B1 umum / B2 umum

    - surat keterangan Tempat tinggal (domisili)

    Tahapan seleksi

    - seleksi adm

    - tes kesehatan fisik

    - psikotes

    - wawancara

    Kirim ke

    PO BOX 1213 JKT 13015 atau

    Email : hrd@transjakarta.co.id

    Share ke yg lain ya guys

    Siapa tau ada yg lg butuh kerjaan

    Semoga rejeki anda ditahun ini.........

  • DEBORA588

    5 Januari 2017

    PENGUMUMAN

    Lowongan Kerja Tenaga Tenaga Hukum, Gizi,Teknik, Hotel, Rekam Medik, Analis Kesehatan, Komunikasi, Administrasi RS

    RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo membuka lowongan kerja bagi Tenaga Tenaga Hukum, Gizi,Teknik, Hotel, Rekam Medik, Analis Kesehatan, Komunikasi, Administrasi RS.

    Lamaran di kirim melalui  email ke karir@rscm.co.id dengan format PDF maksimal ukuran 7MB.

    Subject diisi dengan “nama”_”Pendidikan” (contoh : Shabrina_S1 Gizi).

    Download / Unduh :

    Pedoman & Jadwal Rekrutmen Tenaga Hukum,Gizi,Teknik,hotel,rekam medik, analis kesehatan, komunikasi , Administrasi RS Calon Pegawai Non PNS RSCM Thn 2017

    Pengumuman Tahapan Seleksi Penerimaan Pegawai Baru.

    Lowongan Tenaga Hukum,Gizi,Teknik,hotel,rekam medik, analis kesehatan, komunikasi , Administrasi RS Calon Pegawai Non PNS RSCM Thn 2017

    Info lengkap bisa di klik link berikut

    www.rscm.co.id/index.php?optio ... 704&lang=en

    5 Januari 2017 diubah oleh DEBORA588

  • DEBORA588
  • DEBORA588

    6 Januari 2017

    Yayasan Teman Baik adalah organisasi yang bekerja dengan anak dan remaja marginal perkotaan, juga keluarga dan komunitas mereka, untuk membantu mereka menjadi warga yang mandiri dan produktif bagi negara. Yayasan Teman Baik telah dimulai dengan dukungan dari Friends-International dan saat ini sedang memperluas timnya di Jakarta.

    Yayasan Teman Baik sedang mencari kandidat Indonesia yang tepat untuk mengisi posisi sebagai Staf Medis

    Gambaran Posisi:
    Memberikan pelayanan kesehatan langsung kepada anak-anak marginal, remaja dan orang tua di jalanan dan masyarakat Jakarta.

    Staf Medis akan:

    Memberikan pelayanan kesehatan yang berhubungan langsung dengan anak-anak/ remaja dan keluarga mereka selama outreach dijalanan, di masyarakat rentan dan di wilayah sasaran lainnya:
    P3K (Pertolongan pertama)
    Pendidikan bagaimana hidup yang sehat, terkait dengan: kebersihan, gizi, kesehatan reproduksi, konseling medis, obat-obatan, harm reduction, HIV/AIDS
    Membantu dalam pemilihan dan pengembangan materi pendidikan yang relevan yang dibutuhkan untuk bekerja dengan anak-anak/remaja dan keluarga
    Memberikan pelatihan dasar kepada tim pekerja sosial mengenai masalah medis yang relevan dengan kelompok sasaran dari program (termasuk pelatihan pertolongan pertama/P3K)
    Mengembangkan jaringan organisasi mitra dan pemerintah untuk anak-anak, remaja dan anggota keluarga mereka yang membutuhkan layanan medis yang berlanjut.
    Berpartisipasi dalam kegiatan outreach dengan tim pekerja sosial.
    Mendukung social service coordinator dengan informasi yang dibutuhkan untuk laporan.

    Pengalaman dan kualifikasi:

    Perawat yang bersertifikat atau gelar lain yang relevan,
    Minimum 3 tahun pengalaman kerja dalam memberikan pelayanan medis kepada anak-anak, remaja, wanita hamil atau kelompok lain yang relevan,
    Memiliki pengalaman memberikan pertolongan pertama/P3K,
    Memiliki pengetahuan tentang kesehatan reproduksi, keluarga berencana, persalinan, dan perawatan pasca persalinan,
    Pengetahuan tentang dampak medis dari penyalahgunaan narkoba, pemahaman konsep pengurangan dampak buruk
    Pengalaman mengembangkan materi pendidikan kecakapan hidup akan menjadi aset yang kuat
    Mampu mengoperasikan komputer
    Fasih dalam bahasa Indonesia, mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris akan menjadi nilai tambah.
    Lokasi: Posisi ini berbasis di Jakarta.

    Durasi: Full-time, jam kerja yang fleksibel berdasarkan kebutuhan kelompok sasaran (bekerja di malam hari/outreach malam, akan dikompensasikan dengan waktu pagi) Gaji dan tunjangan akan sepadan dengan kualifikasi dan pengalaman.

    Kandidat yang tertarik dapat mengirimkan surat lamaran beserta CV dan gaji yang diharapkan melalui email: hr.indonesia@friends-international.org dengan judul subjek : Staf Medis

    Yayasan Teman Baik memberikan kesempatan kerja yang sama dan kandidat yang sukses akan dipilih berdasarkan prestasi.

    Pelamar yang berhasil diharapkan untuk mematuhi kebijakan Perlindungan Anak Yayasan Teman Baik.

    Lamaran harus sudah kami terima sebelum 18 Januari 2017 dan lamaran yang telah kami terima tidak akan dikembalikan.

    Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk wawanca

  • DEBORA588

    6 Januari 2017

    Lowongan PT Indofood Sukses Makmur Posisi :

    ADMIN ORGANIZATION DEVELOPMENT DAN TRAINING

    Gambaran Pekerjaan :

    Melakukan entri data untuk sistem tentang pengembangan organisasi & pelatihan
    Update data dalam sistem
    Membuat data laporan mingguan
    Membuat laporan data ke OD & Training Mgr
    Melakukan koordinasi dengan user/klien tentang perekrutan.

    Persyaratan Pendidikan :

    Pendidikan min. S1 dari jurusan Psikologi
    IPK min. 2.75
    Usia maksimal 29 tahun
    Melek komputer, mampu mengoperasikan Ms Office (familiar dengan berbagai fungsi di Ms.Excel)
    Menikmati bekerja dengan nomor, baik dalam pengolahan data dengan berbagai program
    Terbiasa dengan data entri
    Mampu menganalisis berbagai jenis informasi/data
    Mampu menganalisa dengan baik dan pemecahan masalah
    Bersedia bekerja fulltime.

    Tata Cara Pendaftaran :

    Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Indofood Sukses Makmur terbaru Januari 2017 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via ONLINE ke alamat :

    www.jobstreet.co.id/

    Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 08 Januari 2017

    6 Januari 2017 diubah oleh DEBORA588

  • TIRZA194

    9 Januari 2017

    Shalom, kakak/abang/teman!

    Ada yg punya info loker utk HSE trainer?

  • 9 Januari 2017

    Shalom kak,

    Ada lowongan buat jurusan sastra inggris gk utk range usia di atas 27 thn area medan?

    Terima kasih.

    9 Januari 2017 diubah oleh KARUNIA137

  • ANDRI866

    10 Januari 2017

    call center telkomsel berlokasi di bsd tangerang.

  • CHRISTINE567

    12 Januari 2017

    Syaloom kakak dan abg semua.

    Slm knl dr sya, christin.

    Maaf sblmnya, jika ad info loker di daerah Medan, tlg ksh tau ya kak. Sya sblm ny prnh bkrj sbg staff accounting. Mohon info nya ya kakak dan abg terkasih. Terimakasih sblmnya. Tuhan Memberkati. :)

  • DEBORA588

    12 Januari 2017

    PT. LINGKAR ALAM SEMESTA adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT, label musik dan Production House (Rumah Produksi) yang berlokasi di Kalimalang, Jakarta Timur. Saat ini kami sedang mencari :

    PERSONAL ASSISTANT TO DIRECTOR (PA)

    As the Personal Assistant to our Director you will:

    • Provide secretarial and administrative support, manage & coordinate meetings

    • Maintain good and tidy filing of company data with confidentiality

    • Manage Director’s agenda & schedule, reminding appointment, taking minutes of meeting

    • Manage effective time management such as coordinating activities and prioritizing appointment

    • Scrutinize all documents coming in for Director’s for approval and obtain necessary clarifications

    The successful candidate will:

    • Maximum 30 years old

    • Female preferable

    • Good looking

    • Minimum Diploma Degree Secretary major

    • Fluent in English especially for correspondence

    • Minimum of 2 years as Secretary or Personal Assistant

    • Computer savvy and proficient in Microsoft Office

    • Positive attitude, discipline, and diligent

    • Able to maintain high confidentiality in work related issues or concerns

    Attractive salary and fun working environment included!Don't hesitate to send a comprehensive profile or Curriculum Vitae with the position’s code as subject to:

    thecrew@pitados.com

    Maximum on January 20th 2017

  • DEBORA588

    12 Januari 2017

    We are consulting company in management and technology area. Currently, we are seeking for :

    Project Admin/Secretary ( Project Based )

    Female

    Background Education : Min. Bachelor Degree in Administration/Secretarial

    Experience : Min. 2-3-Years in similar position

    Skill Required : Fluent in English, computer literate, can do attitude, willing to learn and able to work multitasking.

    Location : Bekasi

    Availability : immediately

    If you feel that you are qualified for this position, please send your resume (not exceeding 500kB) to : astri.i.lestari@accenture.com and wahyu.handayani@accenture.com

  • IWANXS553

    12 Januari 2017

    PT. Balfour Beatty Sakti Indonesia, a Construction Company is now looking for,

    • Site Engineer
    • Surveyors
    • Supervisors
    • Drafter
    • QS/ QA-QC Engineer
    • Buyer
    • HSE Officer
    • Safetymen
    • Personal General Affair
    • Store Keeper
    • Plant man

    for Industrial Building (Factory) Project in Panajam, East Kalimantan.
    If you or your colleagues have related experience and are interested, kindly submit profile to recruitment@bbsi.co.id

  • TIRZA194

    14 Januari 2017

    Makasih kak!

    IWANXS553 tulis:

    PT. Balfour Beatty Sakti Indonesia, a Construction Company is now looking for,

    • Site Engineer

    • Surveyors

    • Supervisors

    • Drafter

    • QS/ QA-QC Engineer

    • Buyer

    • HSE Officer

    • Safetymen

    • Personal General Affair

    • Store Keeper

    • Plant man

    for Industrial Building (Factory) Project in Panajam, East Kalimantan.

    If you or your colleagues have related experience and are interested, kindly submit profile to recruitment@bbsi.co.id

  • 15 Januari 2017

    adakah lowongan teknik informatika daerah jogja?

  • MARPAUNG019

    18 Januari 2017

    PT Oppo Indonesia membuka Lowongan Kerja SMA, D3, S1 di Medan untuk mengisi posisi sebagai berikut :
    Sales - Staf Marketing
    Kualifikasi :
    Berpenampilan menarik
    Berumur maksimal 30 tahun
    Lulusan pendidikan minimal S1, yang tidak terikat dengan perkuliahan lagi
    Bersedia ditempatkan di daerah SUMUT
    Mampu mencapai target yang ditentukan perusahaan
    Mampu melakukan market survei
    Bertanggung jawab untuk kegiatan promosi dan iklan, sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh atasan
    Bisa berbahasa Mandarin lebih disukai
    Fulltime
    Disiplin & rajin

    CHRISTINE567 tulis:

    Syaloom kakak dan abg semua.

    Slm knl dr sya, christin.

    Maaf sblmnya, jika ad info loker di daerah Medan, tlg ksh tau ya kak. Sya sblm ny prnh bkrj sbg staff accounting. Mohon info nya ya kakak dan abg terkasih. Terimakasih sblmnya. Tuhan Memberkati. :)

    KUNJUNGI LINK BERIKUT UNTUK INFORMASI DETAIL
    www.karirmedan.com/2017/01/low ... ng-pt-oppo.html

  • MARPAUNG019

    18 Januari 2017

    Bank Bumi Arta kali ini membuka Lowongan Kerja Medan januari 2017 untuk mengisi posisi sebagai Frontliner (Customer Service-Teller) P.T. Bank Bumi Arta Tbk. dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Frontliner (Customer Service-Teller) P.T. Bank Bumi Arta Tbk.
    Kewajiban:
    Teller: Menerima setoran tunai, deposito, rekening giro, kiriman uang/ transfer, dan tagihan umum.
    Customer Service: melayani pembukaan rekening koran tabungan dan deposito, menerima dan membuat permintaan buku cek dan giro serta mengaktifkan resinya, menangani dan mengelola keluhan customer.
    Kualifikasi:
    Berusia 23-25 Tahun.
    Lulusan pendidikan minimal D3 (IPK minimal 2,75), S1 (IPK minimal 3,00) semua jurusan.
    Terbiasa mengoperasikan komputer.
    Teliti, jujur, dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
    Terbiasa bekerja di bawah tekanan.
    Berpenampilan menarik, ramah, dan komunikatif.
    Lebih diutamakan yang menguasai Bahasa Inggris dan Mandarin.
    Bersedia ditempatkan di daerah Jabodetabek dan Cabang BBA Luar Kota lainnya.

    LINK: www.karirmedan.com/2017/01/low ... ice-teller.html

    :up:

  • SINTA848

    20 Januari 2017

    *Info Lowongan Kerja......*

    Ada info nih untuk para Fresh Graduate, anak-anak muda Indonesia lulusan  Perguruan Tinggi di Indonesia maupun tamatan Luar Negeri untuk mengisi posisi-posisi di bawah ini:

    1. Management Trainee

    2. Development Program

    3. Fulltime Employee

    Berikut ini Perusahaan-Perusahaan Nasional dan Internasional serta Instansi Pemerintah yang saat ini membuka lowongan pekerjaan.

    1. *PT. Wijaya Karya (Wika) Persero*

    webjob.wika.co.id

    2. *PT. Unilever Indonesia Tbk*

    www.unilever.co.id/careers/graduates/

    3. *PT. Yamaha Motor Indonesia*

    www.yamaha-motor.co.id/career/ ... /job_vacancies/

    4. *PT. Bank Mandiri (Persero)*

    www.mandiricareer.net/page/off ... opment-program/

    5. *PT. Euro Management Indonesia*

    euromanagement.co.id/index.php/karier

    6. *PT. Bank Negara Indonesia (Persero)*

    recruitment.bni.co.id/index.php/artikel/detail/odp

    7. *PT. Indofood Sukses Makmur*

    www.indofood.com/career/apply/ ... xport-divisioni

    8. *PT. Medco Energi International*

    www.medcoenergi.com/id/career

    9.  *PT. Freeport Indonesia*

    ptfi.hbcareers.com/

    10. *PT. Pertamina*

    recruitment.pertamina.com/PHEU ... bs/vacancy.aspx

    11. *Kementerian ESDM*

    www.cpns.link/lowongan-cpns-ke ... ndaftaran.html#

    12. *McKinsey Indonesia*

    www.mckinsey.com/global-locati ... rs-in-indonesia

    13. *Boston Consulting Group Indonesia*

    www.bcg.com/careers/default.aspx

    14. *Pricewaterhousecooper (PwC)*

    www.pwc.com/id/en/careers.html

    15. *PT. Gudang Garam Tbk*

    www.gudanggaramtbk.com/karir/lowongan_pekerjaan

    16. *Islamic Development Bank*

    www.isdb.jobs/careers/isdb/Vac ... amp;pageid=2004

    *Share buat seluruh keluarga, sahabat dan kerabat yang membutuhkan.*

  • APRIYANTI161

    23 Januari 2017

    Tolong info loker administrasi di sekitar Karawang K.

    Terimakasih.....

  • MARIA368

    28 Januari 2017

    Mohon info lokernya dong dimanapun sekitar jabodebak dan banding kalo bisa   , sebenarnya buat kk ku sih kemarin 2015 dia lulus dari usu tp langsung menikah desember 2015 nya sebelum dia kerja yg pasti, aku kasihan banget liatnya sampe dia pindah dari medan ke karawang karna keluarga jg ada disana untuk cari kerjaan

    Dia sarjana Ekonomi ipk nya lupa tapi lumayan tinggi ...

    Bisa tolong share loker yg sesuai dengan kk ku? Oh ya dia sudah punya anak juga pengen nya dia ditempatkan. Di office yah tp aku tau Tuhan yg berkehendak

  • 29 Januari 2017

    Sore n Shalom smua saudara2 ku, aku mau nnya ada loker posisi admin/GA di jakarta? Lg butuh loker. Hehehe

    Thx n GBu all

826 – 850 dari 3346    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 33  34  35 ... 134  Selanjutnya Kirim tanggapan