Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lowongan Kerja

ForumCampur-campur

151 – 175 dari 3357    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 135  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RIEN186

    6 Agustus 2015

    Mitrais butuh tenaga yg berpengalaman, sementara saya masih junior utk programer.

    Ada yg punya kenalan di Denpasar , tolong orbitkan saya spy bisa bekerja dg segera. Kerja apa saja.

    Tnks. GB

  • DEBORA588

    6 Agustus 2015

    Saya nyerah rein, mungkin bisa buka jobstreet, jobsdb, karir dll untuk cari di bagian fresh graduate.

  • RIEN186

    6 Agustus 2015

    K Debora sudah berjuang dengan postingan job2 di atas, Tnks K.

    Saya sudah lamar ke mana2 tapi tidak ada panggilan, ikut 2 kali tes pns tdk masuk, bahkan saya sudah pernah berulang kali ditolak. Entah lagi apa daya hidup ini Tuhan yg atur utk kemuliaanNya. Yah tolong doakan saya supaya bisa dapat kerja dengan segera.

    Kecewa juga sdh kuliah capek2 5 thn tp tdk dpt krj. ;(

    Thanks K Debora. GBU

  • DEBORA588

    7 Agustus 2015

    Dear Moderator, mohon bantuannya untuk release informasi berikut. Terima kasih

    Bertujuan untuk melakukan revitalisasi di kawasan Kota Tua Jakarta, JOTRC bersama dengan para ahli budaya, seniman dan arsitek terkemuka akan membuat area Kota Tua menjadi pusat perekonomian, seni budaya dan kegiatan kreatif, serta mendaftarkan Kota Tua menjadi situs warisan dunia dari UNESCO.

    Proses restorasi sudah dimulai pada beberapa gedung, dimana gedung-gedung tersebut akan bertransformasi menjadi ruang/hall serbaguna, tempat mengadakan rapat, perpustakaan, cafe, restaurant, hotel, galeri seni, pusat kesenian dan kebudayaan serta kegiatan kreatif

    Untuk menunjang perkembangan organisasi dan memastikan sumber daya dikelola dengan baik, JOTRC membuka kesempatan untuk mengisi posisi Human Resources and General Affair.

    Tugas dan Tanggung Jawab :

    1. Bersama dengan manajemen mendiskusikan dan membuat struktur organisasi yang akan diterapkan di JOTRC

    2. Bersama dengan manajemen mendiskusikan perencanaan kebutuhan sumber daya manusia

    3. Bersama dengan manajemen membuat organization development program

    4. Melakukan assessment terhadap karyawan dan memberikan usulan training yang sebaiknya dijalani oleh masing-masing karyawan berdasarkan hasil assessment tersebut

    5. Bertanggungjawab dalam melakukan proses rekrutmen dari awal hingga akhir

    6. Bertindak sebagai konsultan bagi para senior manajer dan leader dalam hal employee relation

    7. Memastikan peraturan perusahaan sudah sesuai dan mengikuti peraturan pemerintah yang beralku

    8. Menjalankan kegiatan administrasi HR & GA (Asuransi, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, pendataan dan perawatan asset, pembaharuan database karyawan, pengadaan kebutuhan kantor, perpanjangan dokumen legal, dll)

    9. Bekerjasama dengan Finance & Accounting untuk melakukan proses Payroll dalam hal penyediaan data

    Kualifikasi :

    1. Laki-laki / perempuan, maks 35 tahun

    2. Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama

    3. Pendidikan minilam S1 dari Universitas terkemuka

    4. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

    5. Mampunyai Project Management Skill yang baik

    Silahkan kirimkan CV ke shinta@irai.co.id. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

  • DEBORA588

    7 Agustus 2015

    Bank Internasional Indonesia is currently looking for young talented candidate for Junior Secretary (JS)

    Key responsibilities:

    •Maintain working unit schedule by maintaining calendars for department personnel; arranging meetings, and travel.
    •Complete requests by greeting customers, in person or on the telephone; answering or referring inquiries.
    •Maintain customer confidence and protects operations by keeping information confidential.
    •Prepare reports by collecting information.
    •Contribute to team effort by accomplishing related results as needed

    General Requirement:

    *Good interpersonal skill
    *MS Office Literate
    *Good English, written and spoken is a must
    *Proactive and good time management
    *Fresh graduates are welcome

    If you meet the requirement, kindly send your up date resume by email with subject Junior Secretary to natalia@bankbii.com.

    Thank you.

  • DEBORA588

    7 Agustus 2015

    Dear All,
    Our Company, a Strategic Communication Company, is looking for Personal Assistant to Director, With following requirements :

    QUALIFICATION & EXPERIENCE :
    Diploma or appropriate educational background
    Minimum diploma of secretary with two (2) years of experience in the same field,Fresh graduate is welcome
    Women, Max 27 years
    Good Looking and Good Appearance
    Good in English and familiar with Microsoft Office applications (MS. Excel, PPT, MS. Word, MS. Outlook)
    Pleasant performance, good interpersonal and communication skill
    Fast Learning

    GENERAL DUTIES AND RESPONSIBILITIES

    · Accompany Boss meeting
    · Devising and maintaining office systems, including data management and filing;
    · Arranging and preparing Boss schedule, appointment, and personal assistant
    · Arranging travel, visas and accommodation and, occasionally, travelling with the manager to take notes or dictation at meetings or to provide general assistance during presentations;
    · Organising and maintaining diaries and making appointments;
    · Dealing with incoming email, faxes and post, often corresponding on behalf of the manager;
    · Screening phone calls, enquiries and requests, and handling them when appropriate;
    · Organising and attending meetings and ensuring the manager is well prepared for meetings;
    · Liaising with clients, suppliers and other staff.

    Please send your Current CV with Photo and Expectation Salary to er@royston.id (with Subject PA)

  • DEBORA588

    7 Agustus 2015

    ACORN CONSULTANTS, Asia's largest independent market research group has openings for Driver.

    Our address : Allianz tower 29th floor unit A-B, Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2, Jl. HR Rasuna Said Jakarta.

    Kualifikasi: DRIVER

    Pria, max. 40 th
    Min. SMA
    Memiliki SIM A
    Berpengalaman mengendari Mobil A/T
    Memiliki pengetahuan area Jabodetabek
    Memiliki sikap kerja yang baik
    Lebih disukai kandidat yang paham dan cukup aktif berbahasa asing (Inggris)
    Kirimkan Surat Lamaran Lengkap ke nurhayati@acorn.co.id

    Only short listed candidates will be contacted.

  • DEBORA588

    7 Agustus 2015

    Dear all,

    PT Tonsco International, an Oil and Gas contractor company in Lebak Bulus, South Jakarta, looking for candidate for the position of Diving Supervisor for our current project with the following requirements:

    Qualifications:

    * MALE Min. 5 Years in Oil and Gas Experience and associated
    * S1 , graduated from reputable University
    * Not more than 40 y.o
    * Available for immediate employment
    * Member of IMCA and certificate
    * Excellent in English both spoken and written
    * Able to work individually as well as in team
    * Pleasant personality, good communication and highly motivated
    * Able to work independently with minimal supervision
    * Attractive personality, morality, good appearance & manner

    If you meet our requirements, please send your complete CV and recent photograph ASAP to: lilis@tonscoindo.com

    Regards
    Ella

  • LYON129

    10 Agustus 2015

    PT. ENERGI LISTRIK BATAM Perusahaan yang bergerak dibidang Energi Listrik (PLTG) 2 x 35 MW berlokasi di Batam, membuka kesempatan kepada profesional untuk mengembangkan karir bersama kami, untuk posisi sebagai berikut :

    PLANNING & BUDGETING SUPERVISOR (PB)

    a. Pendidikan minimal S1 Akuntasi/Keuaangan/Teknik Industri.

    b. Pengalaman minimal 5 tahun di Planning & Budgeting, serta 1 tahun dipembuatan Financial Model & Valuation. Pengalaman Financial di Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik lebih diutamakan.

    c. Mampu membuat Perencanaan dan Anggaran operasional dan proyek Perusahaan dalam bentuk Financial Model dan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP).

    d. Mampu melakukan pengawasan dan kontrol pengelolaan anggaran operasional dan proyek sesuai dengan Perencanaan dan Anggaran yang telah ditetapkan.

    e. Mampu membuat dan menganalisa laporan pencapaian (KPI) Perusahaan secara berkala dan membuat rekomendasi dari hasil analisa tersebut.

    f. Mampu merumuskan perencanaan, valuasi dan proyeksi keuangan kangka pendek, menengaah dan panjang.

    g. Mampu membuat laporan & materi presentasi yang dibutuhkan, termasuk materi untuk Rapat Umum Pemegang Saham.

    h. Memiliki kemampuan analisa yang baik, detail, strategic, komunikatif inisiatif dan memiliki dedikasi yang tinggi.

    i. Bersedia ditempatkan di Batam – Kepulauan Riau.

    GAS TURBIN RELIABILITY ENGINEER (RE)

    a. Pendidikan minimal S1 Mechanical/Electrical/Instument.

    b. Pengalaman diposisi yang sama minimal 3 tahun di PLTG.

    c. Mengerti analisa beban harian, mingguan dan bulanan.

    d. Mengerti sistem pengoperasian gas turbin khususnya GE frame 6B.

    e. Pengalaman dalam melakukan penilaian (assesment) usia operasional instalasi PLTG terpasang.

    f. Mengerti tentang proses “root cause failure analysis”.

    g. Pengalaman dalam hal Reliability dan analisa resiko pada operasional gas turbin.

    h. Mampu menyiapkan dan menjalankan program servis dengan memakai data berdasarkan kondisi, program perawatan prediktif.

    i. Bersedia ditempatkan di Batam – Kepulauan Riau.

    Kirimkan CV dan photo terbaru (max. 500 KB), gaji yang diharapkan dan cantumkan kode posisi yang dilamar di subjek email ke alamat email :

    Kamalruzaman.Kamalruzaman@medcoenergi.com

  • DEBORA588

    11 Agustus 2015

    URGENTLY REQUIRED

    - EVENT PRODUCER -

    ADRENALINE MANAGEMENT is an experiential and event marketing agency with a passion for pushing creative boundaries. We are designers of experiences and architects of ideas, taking brands from passive presence to active engagement

    Adrenaline Management is a team of talented and energetic people with one thing in common – desire for self-improvement and contribution to the company’s mission.

    We provide an innovative, fast-paced, and collaborative work environment along. Here you will get involved in an open, honest and sincere team.

    Job Description:

    ü Responsible for create concept creative, managing, implementing events and multifaceted projects on behalf of the company's clients. Projects may include product launching, activation, gathering, exhibition, road shows event, music concert, corporate events and others hospitality.
    ü Should be an experienced as a project or event manager, with a keen eye for detail, quality management, production experience, time management and multiple team coordination
    ü A background in technical event management would be highly beneficial. The incumbent will be expected to contribute to the creative concept details, presenting of proposal and concept strategy in support of the clients projects
    ü Prepare costing and project budgeting
    ü Prepare external written briefings for vendors and for team implementation
    ü Event Producer are responsible for the preparation and production of events from conception through to implementation. He or She must be able to complete a wide range of activities requiring clear communication, excellent organizational skills and attention to detail. An Event Producer must work well under pressure, ensuring the smooth and efficient running of an event.

    Preferred Qualification:

    · Ability to work a non-standard/flexible/extended schedule, including weekends, evenings and holidays
    · Strong communication and interpersonal skills
    · Professional and well-presented
    · Creative, energetic and highly motivated
    · Self-discipline and goal-oriented
    · Able to prioritize tasks and able to work as a T-E-A-M
    · Minimum 3 years of Project Management experiences
    · Detail oriented
    · Technical Competence (Understand event material production, hardware, etc)
    · Handles stressful situations and deadline pressures well

    If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and current color photograph at size 4 x 6 cm to erinerick.turangan@gmail.com

  • DEBORA588

    11 Agustus 2015


    Dear all,

    We are looking for Public Relations in Fashion and Lifestyle Industry.

    Requirements:
    1. Bachelor's degree in communication or public relations.
    2. Age 23-28
    3. Minimum 1 year experience as public relations or social
    media officer. Fresh graduate are welcomed.
    4. Have a passion in reading and writing fashion and lifestyle article.
    5. Active in social media (i.e facebook, twitter, youtube, blog, etc)
    6. Have a strong relationship with media.
    7. Good communication skill both in English and Bahasa

    Responsibilities:
    1. Writing press release
    2. Media monitoring
    3. Work closely with third party agency/vendor.
    4. Established and maintain a good relationship with online media and fashion bloggers.

    Please send your CV to donna@fame-74.com or titis@fame-74.com

    Thank You

  • DEBORA588

    11 Agustus 2015

    Bank Internasional Indonesia is currently looking for young talented candidate for Admin support Officer/Junior Secretary

    Key responsibilities:

    *Maintain working unit schedule by maintaining calendars for department personnel; arranging meetings, and travel.
    *Complete requests by greeting customers, in person or on the telephone; answering or referring inquiries.
    *Maintain customer confidence and protects operations by keeping information confidential.
    *Prepare reports by collecting information.
    *Contribute to team effort by accomplishing related results as needed

    General Requirement:

    *Good interpersonal skill
    *MS Office Literate
    *Good English, written and spoken is a must
    *Proactive and good time management
    *Fresh graduates are welcome

    If you meet the requirement, kindly send your up date resume by email with subject Admin Support Officer/Junior Secretary to natalia@bankbii.com.

    Thank you.

  • DEBORA588

    11 Agustus 2015

    Yayasan Sahabat Cipta (YSC) was founded on November 30, 2007. Strives to create a world where economic opportunities reach disadvantaged people, YSC has a mission to empower communities with new skills and opportunities so they become self-reliant. With dedicated team works in marginalized area to provide skills and new business opportunities that will bring people essential elements for a better life: security, self-confidence and hope.

    In fulfilling its mission, YSC performs three vital roles:
    1. A catalyst for measurable social change
    2. A laboratory for innovative development ideas
    3. A networking hub for partners

    YSC traces its origins back to 2010 with a pledge to dedicated development specialists to provide sustainable economic opportunities to Indonesians living at the base of the economic pyramid. While still young, YSC is proud of the many ways we help to empower communities and earn their own livelihood.

    Simply put, YSC’s work helps to create opportunity for people to improve their welfare, live in a healthier environment and build better lives for themselves and their families. This is the reason YSC came to being, and it’s what drives us to this day.

    Currently YSC is looking for an Admin Assistant.
    Overall tasks
    General administration of YSC and to support the operation of YSC based on specific requests;
    Perform specified project management services assigned to him/her, including tasks related to project implementation and administration;
    Cash accountant according to specific instructions;
    Specific responsibilities
    Provide project-related general secretarial and accounting duties, maintenance of project budget and equipment;
    Organize general administration of YSC;
    Maintain database of YSC contact information;
    Coordinate time schedule for Executive Director;
    Organize travel planning for all YSC’s staff and project(s) according to specific instructions;
    Organize document filing;
    Support organization of meetings and events according to specific instructions;
    Support project implementation according to specific instructions;
    Internal responsibilities
    Maintain time recording according to YSC instructions;
    Maintain expense recording for the activities conducted according to YSC accounting standards and Project manual;
    Preparation of progress reporting for internal Team Meetings;
    How to Apply
    Minimum Requirements: • Vocational School (Sekolah Kejuruan) – preferable SMEA or D3 Degree – preferable from Accounting/Secretary; • Very Good working knowledge of IT technologies (related software, phone, fax, email, the internet) and computer applications (MS Office); • At least 2 years’ professional experience in a comparable position • Fluent in English would be an additional advantage Interested applicant can submit his/her CV with subject: "Admin Assistant YSC" to info@sahabatcipta.or.id

  • KATHARINA529

    12 Agustus 2015

    aku pelaku MLM, mengajak teman2 yang mau menekuni bisnis MLM oriflame.

    syaratnya mudah, yang penting mau belajar.

    dan TEKUN

  • WINNIE059

    12 Agustus 2015

    Salam kenal mba Debora,  bekerja sebagai head hunter ya? kalau iya saya mau tanya lowongan pada oil & gas company, thanks.

  • LYON129

    12 Agustus 2015

    PT. Inti Brunel Teknindo is the sole agent for Brunel Energy (www.brunel.net), provides specialist personnel to the international oil & gas, petrochemical, power generation and construction industries.

    Our clients are predominantly major operating companies and international engineering or construction companies.

    We have a global network with local market knowledge in 97 locations around the world.

    Client Upstream Company

    Status Short terms contract (2-3 rotations)

    Project East Java

    Start End of Aug 2015

    >10 years experience in Drilling projects.

    POSITION TITLE :

    1. Night Drilling Supervisor

    2. Wellsite Op. Geologist

    3. Drilling HSE Representative

    4. Drilling Superintendent

    5. QA/QC Engineering

    Please send your CV (.doc format) and related documents to: resume@brunel.co.id. Put the “Position Title” as subject email. Only shortlisted candidate will be proceed on the next step.

  • LYON129

    12 Agustus 2015

    PT. JFE Engineering Indonesia is a leading Engineering, Procurement and Construction company with the capability to carry out major project in Indonesia. We are ISO 9001:2008, ISO 14001:2004, and OHSAS 18001:2007 certified company. Therefore we pride on delivering a quality product to the customer’s.

    Since its establishment in 1974, PT. JFE Engineering Indonesia has been involved in the development of Indonesia’s oil and gas industries providing a wide range of EPC service in Indonesia.

    PT. JFE Engineering Indonesia has good reputation for expertise in engineering and construction on these skills have resulted into the rich quality of its employees, its management system and its client relationship.

    PT. JFE Engineering Indonesia provides a comprehensive range of services to the following industries:

    • Oil and Gas

    • Green Energy

    • Chemical

    • Environment

    • Fabrication

    Open position:

    1. Project Control

    Qualification :

    1. Male/Female, Age max. 35 years old

    2. Bachelor Degree in Engineering or equivalent.

    3. At least 7 years working experiences in oil & gas, petrochemical, or construction industry.

    4. Minimum 5 years related working experiences in EPC company.

    5. Fluent in English.

    6. The candidate shall have thorough knowledge on various project controls practices and related codes & standards, including associated software.

    7. The candidate shall have broad knowledge on project scheduling techniques and various cost estimating methods for engineering and construction works.

    8. Willing to be placed in Sidoarjo, Jawa Timur.

    2. Piping Designer

    Qualification

    1. Male/Female, Age max 35 years old

    2. Minimum Diploma Degree in mechanical engineering.

    3. At least 10 years working experiences in oil & gas industry.

    4. Minimum 5 years related working experiences in facilities design, construction, and piping designer.

    5. Able to speak and writing English.

    6. Able to operate 3D design modeling by Autocad, PDMS/PDS.

    If you are included the requirements, please send your application to:

    administration@jfeei.co.id

    and submit the “name of position” in the email subject.

  • LYON129

    12 Agustus 2015

    Itu kak WINNIE059 sebagian loker pd oil & gas.. :)

    WINNIE059 tulis:

    Salam kenal mba Debora,  bekerja sebagai head hunter ya? kalau iya saya mau tanya lowongan pada oil & gas company, thanks.

  • DEBORA588

    13 Agustus 2015

    Hi Winnie,

    Saya tidak bekerja sebagai head hunter, HR atau apapun yang berhubungan dengan perekrutan karyawan.

    Saya bekeja di salah satu badan PBB.

    Saya hanya men-share lowongan kerja yang saya ketahui.

    Salam,

    Debora

    WINNIE059 tulis:

    Salam kenal mba Debora,  bekerja sebagai head hunter ya? kalau iya saya mau tanya lowongan pada oil & gas company, thanks.

  • DEBORA588

    17 Agustus 2015

    Pengumuman Rekrutmen Umum PLN

    Melalui Career Days UGM 18

    PT PLN (Persero) Tingkat S2/S1/DIV/DIII Tahun 2015

    Penempatan di Seluruh Indonesia

    1. Waktu Pendaftaran : Selama Career Days UGM 18 (29-30 Agustus 2015)

    Lokasi : Grha Sabha Pramana UGM

    2. Bidang / Jurusan pendidikan yang dibuka :

    a) S2 :

    1) Teknik Elektro Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode : S2/ELE)

    b) S1/D IV :

    1) Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode : S1/ELE)

    2) Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : S1/ALE)

    3) Teknik Mesin (Kode : S1/MES)

    c) D III :

    1) Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode : D3/ELE)

    2) Teknik Informatika (Kode D3/INF)

    3) Manajemen Keuangan (Kode D3/KEU)

    4) Akuntansi (Kode D3/AKT)

    5) Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga. Administrasi Bisnis (Kode D3/MAN)

    3. Persyaratan :

    1) Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;

    2) Diutamakan Pria;

    3) Lulus S2 atau S1/D IV atau D III dengan batas usia :

    a) S2 : Kelahiran 1986 dan sesudahnya

    b) S1/DIV : Kelahiran 1989 dan sesudahnya

    c) DIII : Kelahiran 1991 dan sesudahnya

    4) Indeks Prestasi Komulatif (IPK) :

    Kode Jurusan Indeks Prestasi Komulatif (IPK)

    S2/ELE, D3/KEU, D3/AKT, D3/MAN, D3/INF IPK >= 3.00

    S1/ELE, S1/ALE, S1/MES, D3/ELE IPK >= 2.75

    4. Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran di Career Days UGM 18 dengan kelengkapan berkas lamaran sebagai berikut :

    Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta;

    Riwayat Hidup (CV);

    Copy akte kelahiran (jika belum ada, bisa disusulkan pada saat wawancara);

    Copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi;

    Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi;

    Copy KTP;

    Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan;

    Pas foto terbaru berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto);

    Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan ke D4/S1), wajib melampirkan :

    Transkrip nilai D3 yang dilegalisasi

    ii. Ijazah D3 yang dilegalisasi

    Selama proses seleksi, apabila terdapat ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.

    5. Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

    6. Panggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes hanya akan diumumkan melalui website PLN dan di website ECC UGM

    7. Tahapan Seleksi Meliputi:

    a. Seleksi Administrasi

    b. Tes Intelegensi

    c. Tes Akademis dan Bahasa Inggris

    d. Tes Psikologi

    e. Tes Kesehatan (Kepada pelamar penyandang disabilitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku)

    f. Wawancara

    g. Diklat Prajabatan

    *Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero)

    8. Tahapan Seleksi (dari seleksi administrasi hingga wawancara) akan dilaksanakan di Jogjakarta.

    Catatan :

    Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.

    Tidak dipungut biaya apa pun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).

    Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.

    PT PLN (Persero) tidak bertanggung jawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN

  • DEBORA588

    17 Agustus 2015

    Papua sedang giat melakukan pembenahan dan peningkatan mutu pendidikannya. Kami ikut serta dalam membenahi mutu Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Lanny Jaya – Papua melalui program Sekolah Unggulan.

    Untuk mewujudkan hal tersebut, maka dibutuhkan Guru yang baik dan berdedikasi tinggi.

    Jika Anda merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan di Papua, sebagai Guru SD Sekolah Unggulan, maka inilah kesempatan Anda.

    Pelatihan akan diberikan kepada kandidat yang lolos seleksi sebelum diberangkatkan ke Papua.

    Kualifikasi Guru

    Diutamakan berpendidikan minimal Strata 1 (S1) dari jurusan kependidikan Matematika, IPA, dan Bahasa Indonesia.

    Diutamakan memiliki pengalaman mengajar minimal 1 tahun.

    Berjiwa kepemimpinan, inovatif, serta kreatif.

    Memiliki semangat juang dan kemampuan adaptasi yang cepat terhadap lingkungan yang baru.

    Menyukai tantangan dan mampu memecahkan masalah secara efektif.

    Sanggup bekerja dalam tim.

    Sehat secara fisik dan mental.

    Bersedia ditempatkan di daerah pedalaman.

    How to Apply

    Jika Anda merasa terpanggil dan memenuhi kuali kasi, segera kirimkan lamaran Anda ke: hrd@sai-edu.org cc ke : yuni.chairani@sai-edu.org

  • DEBORA588

    17 Agustus 2015

    Program Beasiswa Mizan 2015 hadir lagi. Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa yang tengah menyelesaikan skripsi, tesis, maupun disertasi yang bertemakan studi keislaman ditinjau dari berbagai aspek (ajaran, filsafat, sosial, politik, ekonomi, budaya, sejarah, teknologi, sains, dll).

    Bagi mahasiswa yang terpilih akan mendapatkan dana bantuan penelitian dari Mizan serta karya tulis tersebut berkesempatan untuk diterbitkan. Tidak itu saja, tugas akhir yang dikirimkan akan dinilai langsung oleh penerbit dan dewan juri.

    "Kesannya bahwa yang mendapat beasiswa Mizan, pastilah skripsinya berbobot".

    Persyaratan:

    Ketentuan Umum:

    Beasiswa ini akan diberikan kepada tiga kategori : Kategori S1, S2, dan S3

    Beasiswa ini diberikan  kepada mahasiswa yang tengah menyelesaikan studi akhir: skripsi, tesis, dan disertasi

    Peserta mengirimkan  proposal skripsi, tesis, dan disertasi yang telah disetujui dan direkomendasikan oleh pembimbing dan dekan fakultas (direktur program pascasarjana)

    Penelitian harus berkaitan dengan tema kajian nilai-nilai keislaman dan kemasyarakatan, dalam disiplin ilmu yang berkaitan.

    Dewan redaksi Mizan akan melakukan seleksi awal dari proposal yang terpilih, kemudian akan dinilai oleh dewan juri.

    Mereka yang lulus seleksi awal akan diundang ke Mizan Publika di Jakarta untuk persentasi hasil karya baik skripsi, tesis, maupun disertasi)

    Karya para pemenang akan dipertimbangkan untuk diterbitkan oleh Mizan

    Ketentuan Administratif :

    Warga negara Indonesia

    Sedang melakukan penelitian untuk studi akhir

    Mengirimkan proposal penelitian

    Memiliki IPK minimum 2,75 untuk mahasiswa program S-1 dan 3,0 untuk mahasiswa program S-2 dan S-3 yang ditunjukkan dalam transkrip nilai terakhir

    Menyertakan surat rekomendasi dari Pembantu Rektor I untuk mahasiswa program S-1 dan Direktur Pascasarjana untuk mahasiswa program S-2 dan S-3.

    Menyertakan daftar riwayat hidup lengkap.

    Belum pernah mendapatkan Beasiswa Mizan sebelumnya.

    Proposal yang masuk menjadi milik panitia (tidak dikembalikan).

    Tema Penelitian

    “Penelitian karya akhir yang harus bertemakan studi keislaman ditinjau dari pelbagai aspeknya (ajaran, filsafat, sosial, politik, ekonomi, budaya, sejarah, teknologi, sains, dan lain-lain).”

    Pendaftaran:

    Kirimkan secara langsung hasil karya peserta dalam bentuk cetak ke alamat panitia Beasiswa Mizan ke:

    PT. Mizan Publika

    Gd.Ratu Prabu I Lt.6 Kav 20  Jl. TB.Simatupang,  Jakarta Selatan 12560

    Pengiriman karya harus disertai kelengkapan administrasi pendukung seperti:

    ▪ Kartu Tanda Mahasiswa

    ▪ Kartu Tanda Penduduk

    ▪ Foto Diri (ukuran 3×4, berwarna)

    ▪ Surat keterangan rekomendasi dari pembimbing dan dekan, dan

    ▪ Surat kesediaan mengikuti beasiswa ini.

    Hasil karya tersebut sudah harus diterima paling lambat 31 Desember 2015.

    Informasi lebih lanjut terkait teknis pendaftaran dapat menghubungi nomor kontak panitia atau melalui email tertera:

    PT. Mizan Publika

    Gd. Ratu Prabu I Lt.6 Jl. TB.Simatupang Kav 20, Jakarta Selatan 12560

    Telp:  021-78842005

    Email: mizan.publika@mizan.com

  • DEBORA588

    21 Agustus 2015

    FAO Indonesia is currently seeking for a Communications and Reporting Specialist to be based in Kupang.

    For further information and details, please kindly visit:

    coin.fao.org/cms/world/indones ... s/Projects.html

  • DEBORA588

    21 Agustus 2015

    mohon bantuannya untuk memposting lowongan ini. Atas bantuannya diucapkan terima kasih

    Our Law Firm looking for qualified candidates who wish to accelerate their career to fill in following position:

    Secretary

    Qualifications:
    - Female
    - Age 26-31 years
    - Minimum D3/S1 from a reputable academy
    - 2 years experience
    - Excellent in English both oral & written
    - Computer literate (MS Office)
    - Willing to work under pressure & overtime
    - Willing to work in a team
    - Good personality & communication skills

    Only qualified candidates will be considered and short-listed candidates will be further notified
    Candidates should send a detailed application, CV, expected salary to Office Manager to the following email address :

    lsmlawfirm@lsmlaw.co.id

  • DEBBY550

    23 Agustus 2015

    Adakah lowongan untuk usia matang. Saya usia 53 łαρì masih ingin bekerja, hanya saja diluar sana susah mendapatkan pekerjaan diusia seperti saya ini. Posisi terakhir saya sebagai executive secretary. Thanks.

151 – 175 dari 3357    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 135  Selanjutnya Kirim tanggapan