Lowongan Kerja
-
22 Maret 2018
PT. Kutai Refinery Nusantara (KRN) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan minyak sawit (CPO Refinery & Bio Diesel Plant) yang berlokasi di Kalimantan Timur, Balikpapan. Saat ini kami membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:
*IT Engineering*
Persyaratan:
> Pendidikan min D3 Sistem Informatika Komputer
> Mempunyai pengalaman Instalasi dan Configurasi Network (Lan and WAN)
> Mempunyai pengalaman Instalasi dan Configurasi PC/TC
> Mempunyai pengalaman Instalasi dan Configurasi CCTV
> Mempunyai pengalaman Instalasi dan Configurasi VOIP dan PABX
> Menguasai HTML, Visual Basic, PHP, MySQL, dan Javascript merupakan nilai tambah
> Pengalaman: min 3 th
> Required language: English
> *Willing to be placed in Balikpapan (Kalimantan Timur)*Silahkan mengirimkan surat lamaran, resume, foto terbaru, dan data pendukung lainnya ke recruitment_krn@kutairefinery.com (max 2mb) dengan subject: NamaLengkap_Posisi
-
23 Maret 2018
PT. Tribhakti Inspektama Bergerak dibidang jasa survey & Lab pengecekan batu bara sedang membutuhkan untuk posisi :
1. HRGA Staff (Kapuk kamal Jakarta Utara, Banjarmasin & Bengkulu)
Usia Maks 28 tahun, D3/S1 Semua Jurusan, Pegalaman 2-3 tahun (diutamakan pengalaman di bidang GA)2. Marketng Executive (Kapuk kamal Jakarta Utara, )
Usia maks 38 tahun, D3/S1 Semua Jurusan, Pengalaman min 5 tahun sebagai senior marketing (diutamakan dari industri Shipping)3. Laboratory Manager (Banjarmasin)
Usia maks 38 tahun, D3/S1 Teknik Kimia, Pengalaman min 5 tahun (diutamakan dari industri shipping/mining/coal), Fasih bahasa inggris (Wajib)4. Admin OPS (Kapuk kamal Jakarta Utara, Samarinda & Banjarmasin)
Usia Maks 28 tahun, D3/S1 Semua Jurusan, Pegalaman 2-3 tahun sebagai Admin, Fasih bahasa inggris (wajib)5. HSE Staff (Kapuk kamal Jakarta Utara, Samarinda & Banjarmasin)
Pria, Usia Maks 30 tahun, D3/S1 Chemical Engineering, Pegalaman 2-3 tahun sebagai HSE, Memiliki sertifikan K3 & K3L6. Branch Manager (Kapuk kamal Jakarta Utara)
Usia maks 38 tahun, D3/S1 Semua Jurusan, Pengalaman min 5 tahun (diutamakan dari industri shipping/mining/coal), Fasih bahsa inggris (wajib)Silahkan kirim cv terupdate anda ke admin01.hc@tribhakti.com
-
23 Maret 2018
Vacancy Gama Plantation:
1. Askep Kebun
2. Askep Civil
3. Asisten Civil
4. Asisten Proses Pabrik
5. KTUSilakan kirim lamaran dan CV terakhir anda ke email: dyah.utami@gamaplantation.com dengan subject posisi yang anda lamar
-
23 Maret 2018
PT. Martina Berto (Martha Tilaar Group) Urgently Needed:
1. Sales Data Analyst SPV
Kualifikasi:
Pria / Wanita, Usia 25 - 30 th, min. S1 Matematika / Statistik / Komputer, dll
Min. 1 - 2th sebagai Data Processing Staff dari research agency, atau 1 - 2th mengolah data sales, retail audit study, ataupun data riset pada umumnya.
Berpengalaman melakukan analisis data kuantitatif (angka)
Mengusai Ms. Excel (expert), Ms. Access, dan tools analisis data lainnya (SPSS, dll)2. Area Sales SPV
Kualifikasi:
Pria / Wanita, max. 32th, S1 semua Jurusan
min. 1th sebagai Area Sales Supervisor / min. 3th Area Sales Officer (perusahaan Kosmetik, Farmasi (OTC), Consumer Goods)
Memiliki SIM A & SIM C
Menguasai Ms. OfficeBerdomisili atau bersedia penempatan area:
Jakarta
Karawang
Tangerang
Surabaya
Denpasar
Makassar
Lampung
Batam
PekanbaruKirimkan CV dan pas foto terbaru anda ke recruitment@martinaberto.co.id / krisantiyana@martinaberto.co.id
-
23 Maret 2018
Please have a look for a while, currently we are looking for some potential candidates to fill our vacant position as follows :
1. IT Application Staff
2. IT Programmer Staff
3. Financial Reporting Unit Head
4. IT Fintech
5. Strategy & Planning Officer
6. Process Improvement Dept. Head
7. Process Improvement Officer
8. CS Admin Staff
If you want to know more detail, please feel free to contact me on 0818.0818.8929 or you can directly send your cv to dani.triputra@ctbcbank.co.id. -
23 Maret 2018
We are looking for General Admin:
1.Male/Female max 30 yo
2.Candidate must possess at least Diploma degree in
any field
3.Well presentable
4. Required Skill(s) :
-.Verbal and written communication skills,Excellent typing,
oral/written communication, and computer skills; able to work independently or on a team; operate general office equipment like a copy machine, fax machine, multi-line telephone system, and scanner; knowledge of software, databases, and word processing program.
please don't be hesitate to reach me through
-
23 Maret 2018
Kami dari PT SinarJernihSuksesindo yang bergerak di bidang penyedia tenaga kerja.
Saat ini klien kami yang bergerak dibidang perhotelan bintang 5 sekitar Jakarta sedang membutuhkan untuk posisi:
-Door Girl
kualifikasi:
-Wanita
-Pernah berkerja frontliner, f&b service di perhotelan
-Tinggi 160 cm
-Bersedia kerja shift & long hours
-Lulusan smk, D3 perhotelan
-Berpenampilan rapih dan menarik
-Bersedia ditempatkan sekitar Jakarta Selatan
Untuk CV dan berkas pendukung lainnya bisa kirim via email
furqon@sinarjernihsuksesindo.co.id
Alamat : PT SJS
Graha Mustika Ratu Lantai 5 Ruang 508
Jl. Gatot Subroto Kav. 74-75, Pancoran Jakarta Selatan
CP : Furqon (HRD)
WA : 087780820682
-
23 Maret 2018
Grandkemang Hotel Jakarta is currently looking for:
Guest Relation Officer.
Reservation Agent.
Accounting Staff.
FB Cashier.
Qualifications:
Male.
Female (1-3).
Well groomed.
Minimum age 24 -35 yo.
Good communication skills.
Have 1 year experience in hotel industry or fresh graduate are welcome (2-4).
Bachelor degree (S1) in any major however hospitality education is an advantage Interested candidate.
Please send the complete Curriculum Vitae to:
Only short listed candidate will be contacted.
-
23 Maret 2018
Hyatt Regency Yogyakarta is seeking the best and the brightest to fill the following positions:
SALES EXECUTIVE – JAKARTA SALES OFFICE
Requirements:
Ideally with a university degree or diploma in Marketing or Hospitality/Tourism management.
Minimum 2 years work experience as Sales Executive or Assistant Manager in hotel operations.
Good problem solving, administrative and interpersonal skills are a must.
Excellent in English (both verbal and written).
EVENTS PLANNING EXECUTIVE
Requirements:
Ideally with a university degree or diploma in Hospitality/Tourism management.
Having Banquet/Event knowledge.
Minimum 2 years work experience as Event Planning Executive or Event Coordinator in hotel operations.
Good problem solving, administrative and interpersonal skills are a must.
Excellent in English (both verbal and written).
WAITER
Requirements:
Ideally with a relevant degree or diploma in Hospitality or Tourism management.
Minimum 1 year work experience in hotel operations.
Good customer service, communications and interpersonal skills are a must.
Good in English (both verbal and written).
BARTENDER
Requirements:
Ideally with a relevant degree or diploma in Hospitality or Tourism management.
Minimum 1 year work experience as Bartender in hotel operations.
Good customer service, communications and interpersonal skills are a must.
Good in English (both verbal and written).
BELL ATTENDANT
Requirements:
Ideally with a relevant degree or diploma in Hospitality or Tourism management.
Minimum 2 years work experience as Front Office Clerk or Bell Attendant in a hotel.
Having car driving license (Type A).
Good customer service, communication, and interpersonal skills are a must
Good in English (both verbal and written).
HEALTH CLUB RECEPTION
Requirements:
Ideally with a relevant degree or diploma in Hospitality or Tourism management.
Minimum 2 years work experience as Front Office Clerk or SPA Reception in a hotel.
Good customer service, communication, and interpersonal skills are a must.
Good in English (both verbal and written).
PURCHASING CLERK
Requirements:
Male.
Ideally with a relevant degree or diploma in Accounting / Hospitality or Tourism management.
Basic knowledge in Purchasing/Receiving/Store management.
Basic computer skills particularly in the use of MS Office.
Having car driving license (Type A).
Good English (both verbal and written).
If you are interested and meet the requirements above, please send your application letter and curriculum vitae together with your recent photograph not later than April 01, 2018.
ZIP and WIN RAR will not be excepted due to banned by Hyatt policy
Only shortlisted candidates will be contacted.
Human Resources Division Hyatt Regency Yogyakarta
Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta 55581
e-mail: pratiwi.saraswati@hyatt.com
Please write position on email subject
Subject: SALES-JSO / EVENT PLANNING EXECUTIVE/ WAITER / BELL ATTENDANT / HEALTH CLUB RECEPTION / PURCHASING CLERK / BARTENDER
-
23 Maret 2018
Grand Edge Hotel Semarang
1. Assistant Sales Manager.
Pria/Wanita, Usias Maksimal 32 th
Energik, Cekatan, Tegas, disiplin
Mampu berkomunikasi dan melakukan negosiasi dengan baik
Berpengalaman Min. 1 tahun dibidangnya
Memiliki link yang luas
2. Restaurant Manager.
Usia Max 35 Tahun
Pengalaman di posisi yang sama minimal 2 Tahun
Dapat mengoperasikan Excel dan Stock Kontrol
Bertanggung jawab terhadap pengelolaan café
Memantau dan memastikan bahwa ada kelancaran bidang layanan pelanggan dan kepuasan
Berinteraksi dengan klien untuk memastikan bahwa kepuasan dan promosi fasilitas dan layanan terpenuhi
Memantau dan memastikan bahwa ada kelancaran bidang layanan pelanggan dan kepuasan
Memberikan pengarahan dan petunjuk kepada masing masing karyawan
Bertanggung jawab terhadap target yang harus di capai
3. Gardener.
Pria, usia maksimal 30 th
Energik, Cekatan, Rapih
Memiliki sense of beuty dalam penataan tanaman
Memahami tata cara penanaman dan perawatan tanaman
Memahami jenis-jenis tanaman
4. Bartender/ss.
Pria/Wanita, usia maksimal 28 th.
Energik, tanggap , komunikatif, diutamakan jurusan boga.
Diutamakan berpengalaman di cocktail mocktail, coffee.
Memiliki kemampuan dalam inventory, administrasi Bar, dan create menu.
Diutamakan berpengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama.
5. Cleaning Service (Public Area).
Pria, usia maksimal 25 th
Tanggap instruksi, energik
Menguasai penggunaan beberapa alat kebersihan
Berpengalaman dibidangnya min. 1 tahun
6. Marcomm.
Pria/Wanita, usia maksimal 28 th
Good in English
Memiliki kemampuan komunikasi & negosiasi yang baik
Creative, active, Innovative, Energic
Memiliki link yang luas
Mampu untuk create event, Promotion, Pers Media, dan handle Sosial Media
Berpengalaman dibidangnya min. 1 tahun
7. Admin HR.
Pria/Wanita, Usia max.26 th
Pendidikan Min. D3/S1 Psikologi / Hukum
Memiliki kemampuan administrasi yang baik
Detail, Disiplin, Cekatan, Bertanggung jawab
Berpengalaman dibidangnya Min. 1 th (Fresh Graduate dipertimbangkan)
Kirimkan Lamaran lengkap Anda disertai pasfoto terbaru ke:
Grand Edge Hotel
Jl. Sultan Agung No.96, Semarang
Email: hrd@grandedge-smg.com
-
23 Maret 2018
Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta – We are inviting potential Candidates to meet our challenge for the following positions:
Engineering Supervisor.
Engineering Staff.
The General Qualification of the candidates are as follows:
Male.
Relevant Education Background.
Good Looking Pleasant Personality.
Minimum 1 year experience in the same field & same position.
Especially Understanding about AC.
Highly Committed.
If you are the right Candidate, motivated, and want to pursue your career in hospitality industry with Hotel Santika Kelapa Gading,
please submit you Resume & recent Photograph to:
-
23 Maret 2018
ASTON Palembang is inviting you to be part of a great team for the following positions:
Engineering Admin.
Roomboy.
Public Area.
If you are THE ONE, please forward your Application and Curiculum Vitae to:
Or direct send to HRD Aston Palembang (Jalan Basuki Rahmat No. 189 Palembang).
-
23 Maret 2018
Ketapang Indah Hotel, Banyuwangi, a 3 star hotel with 136 rooms in Banyuwangi, is urgently looking for enthusiastic, energetic, and highly motivated Candidates to join the team as:
Sales & Marketing Manager.
Restaurant & Bar Manager.
Training Coordinator.
Graphic Designer.
Engineering Staff.
Requirements:
Minimum 2 years’ Experience in the same field in a 3 star Hotel.
Strong motivation and willing to work as a team or individual with positive attitude .
Good communication and grooming.
Able to join immediately.
Familiar with Hotel System will be an additional value for Head of Department and Managerial Level.
If you are interested to join our team, send your update Curriculum Vitae to:
Or drop your Curriculum Vitae to:
HRD Ketapang Indah Hotel
Jalan Gatot Subroto KM 6 Banyuwangi 68421, Jawa Timur
-
23 Maret 2018
Courtyard by Marriott Bandung is seeking Candidates to join our team in the following areas:
1800064H Director of Operations
17002SOI Assistant Director of Sales – JSO
1800012F Assistant Spa Manager
1800011H Marketing & Communication Executive
17002H7B Training Manager
1800011H Graphic Design & Digital Marketing
18000E2S Guest Relation Executive
Please send your profile to riana.puspasari@courtyard.com
-
23 Maret 2018
Hallo great people!
Kami PT Pritech Indonesia,
Perusahaan yang bergerak dalam bidang Consultant IT sedang membutuhkan beberapa posisi talent dgn kualifikasi sbb:
APPLICATION SUPPORT/PROGRAMMER
Kualifikasi:
1. Pria, maks 29 tahun, min SMK RPL/D3-S1 Informatika
2. Pengalaman Programmer 1-3 tahun
3. Keterampilan coding yang kuat di Phyton & PHP Skill
4. Kemampuan analitycal dan problem solving yang baik
5. Memiliki pengetahuan sistem ERP (Odoo)
6. Memiliki kendaraan pribadi
7. Diutamakan Domisili Jakarta
Silahkan Isi data diri & Apply CV klik link ini : pritech.co.id:8069/jobs/detail/application-support-4
Jangan Lupa CV nya sudah diberikan Foto terbaru dan Lengkapi kolom yg harus di isi untuk mempercepat panggilan.
Tolong bantu Share ya INFO LOKER ini, siapa tau ada Teman atau sodara yg membutuhkannya.
Terima kasih,
PT PRITECH INDONESIA
Kebayoran Baru-Jakarta Selatan
Contact Info : 082210114595
-
23 Maret 2018
1. Atria Hotel Gading Serpong, managed by Parador Hotels & Resorts are currently looking for:
Human Capital Manager.
Executive Secretary.
2. Atria Hotel Malang, managed by Parador Hotels & Resorts are currently looking for:
Front Desk Agent.
FB Attendant.
3. Atria Hotel Magelang, managed by Parador Hotels & Resorts are currently looking for:
Puchasing Manager.
Sales Manager (Semarang Sales Office).
Bar Captain.
Front Desk Agent.
Bartender.
4. FAME Hotel Gading Serpong, managed by Parador Hotels & Resorts are currently looking for:
5. FAME Hotel Sunset Road Bali, managed by Parador Hotels & Resorts are currently looking for:
Assistant Sales Manager / Sales Executive.
Front Desk Agent.
Interested Candidates can send their Resume to:
-
23 Maret 2018
PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASIA GROUP)
Membuka lowongan sebagai :
BUSSINESS MANAGER (BM)
Spesifikasi :
- Pendidikan Minimal D3
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Regional Sales Manager dan diutamakan pernah bekerja diperusahaan FMCG
- Kuat di Analisa data
- Terbiasa bekerja dilapangan pasar tradisional dan modern
- Memiliki kemampuan bernegosiasi dan komunikasi yang baik
- Dapat bekerja dibawah tekanan
- Disiplin, tegas dan bertanggung jawab
- Mampu bekerja sendiri, memimpin dan bekerja sama dengan team
- Bersedia melakukan perjalanan dibas
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Memiliki SIM AJob Description Bussiness Manager (BM):
- Memberikan pengarahan kerja kepada bawahanya untk melakukan Briefing Team
- Membantu memonitoring pencapaian target program
- Memastikan Selling Out Team dapat tercapai sesuai target perusahaanTunjangan Yang didapatkan berupa
- Gaji yang sangat menarik
- Insentif penjualan
- Tunjangan Transportasi, makanan dan kesehatan
- Tunjangan perjalanan dinas
- Bonus Tahunan sesuai performance perusahaan dan individu
- Pelatihan kerja dari internal maupun external dari instutusi profesional.Penempatan Pluit, Jembatan Tiga Jakarta Utara
Jika anda memenuhi kriteria tersebut, kirim CV ke adm-hc@asiatop.co.id
-
23 Maret 2018
PT Bukaka Teknik Utama, Tbk membuka lowongan untuk posisi:
1. SAFETY OFFICERKualifikasi:
-Pria/Wanita
-Min D3/S1
-Memiliki pengalaman sebagai safety officer min 2 tahun
-Memiliki Sertifikat AK3U2. SAFETYMAN
Kualifikasi:
-Pria
-Min SMA/SMK
-Memiliki pengalaman sebagai safetyman min 2 tahunJika berminat silahkan kirimkan CV Lengkap berikut sertifikat ke rekrutmen.japekbtu@gmail.com
-
24 Maret 2018
Apotek Pendamping
Kualifikasi :
1. Pria/wanita, usia maks. 29 tahun
2. Min Pendidikan Profesi Apoteker
3. Fresh Graduate / pengalaman
4. Bersedia bekerja Shifting
Apotek Manager
Kualifikasi :
1. Pria/wanita, usia maks. 35 tahun
2. Pendidikan Min. D3 dari semua jurusan, Farmasi lebih diprioritaskan
3. Pengalaman min. 2 tahun sebagai Leader di Rumah Sakit, Klinik, Retail, Healthcare ataupun industri F&B
Area Manager
Kualifikasi :
1. Pria/wanita, usia maks. 35 tahun
2. Pendidikan Min. S1 dari semua jurusan, Apoteker lebih diprioritaskan
3. Pengalaman min. 5 tahun sebagai Leader di Rumah Sakit, Klinik, Retail, Healthcare ataupun industri F&B
Ketentuan Umum :
- Bersedia ditempatkan di area Jadetabek
Join with us for your brighter future
Kirimkan surat lamaran & CV lengkap Anda ke recruitment@apotekroxy.com -
24 Maret 2018
Dwidaya Worldwide Membutuhkan: Travel Consultant Cabang Makassar, Cirebon, Jabodetabek, Karawang, Medan (Min. SMK Pariwisata, Pengalaman Tour and Travel, fresh Graduate are welcome) Please send your CV to hrd09@dwidayatravel.com subjek: Link_(position)
-
25 Maret 2018
*daerah mana ya
ANDRE032 tulis:
Hai kawan
Saat ini sedang dibutuhkan tenaga kerja low skill sebanyak 3 orang (2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan). Mungkin ada saudara atau siapapun yang butuh pekerjaan.
Syarat:
- Punya KTP (Identitas Pengenal)
- Mau tinggal di lingkungan pekerjaan
- Dapat bekerja sama dalam suatu tim
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi saya pada hari Senin - Jumat, pukul 09:00 - 12:00 di nomor 0217991734. Terima kasih
-
25 Maret 2018
Tour Arabia Group with brand kedubai.com is looking for Human Capital Coordinator.
Job Location : JakartaJob Desription
¤ Facilitating human resources processes
¤ Resolving benefits-related problems
¤ Ensuring the effective utilization of plans related to HR programs and services
¤ Answering employee requests and questions
¤ Assisting with new employee hiring processes
¤ Reconciling benefits statements
¤ Assisting with the performance review and termination processes
¤ Assisting with the recruitment and interview processes
¤ Scheduling and attending career fairs as to generate qualified applicants
¤ Providing company information and job opportunities to potential candidates
¤ Participating in annual recruiting budget and ensuring adherence to the budget throughout the year
¤ Improving recruiting and hiring efficiencies and reduce turnoverRequirements :
¤ Fluent in English
¤ Indonesian native speaker
¤ Bachelor or Master of Degree in Phsycology or Human Resource Management
¤ Experience in Tourism or Event Organizer industry is a plus
¤ Energetic, proactive and quick learner
¤ MS Office and Internet literate
¤ Posses excellent communication skill
¤ Stong customer focus with great customer service attitude
¤ Good organisation skill</li>
¤ Have high level of personal presentation
¤ Have high energy for Domestic and International Business TripsPlease send your update CV&recently photo to email: hccjkt01@tour-arabia.com
-
25 Maret 2018
EXCELCO RESTAURANT
Lokasi di Gd. Grand Paragon
Jl. Gajah mada JakartaDibutuhkan untuk :
1. Supervisor Restaurant
2. Cook Western food
3. Barista (Coffee)Persyaratan :
1. Experience dengan bidang yang sama 2 tahun lebih
2. Pendidikan minimal SLTA
3. Bekerja dengan energik dan penuh loyalitasSilahkan lampirkan lamaran ke hrm.paragonhoteljakarta@gmail.com
-
26 Maret 2018
Job Vacancy PT.PFCS :
1.Staff Sales Merchant (S1)
2.Card Senter Representative (SMA)
3.Direct Sales Representative (SMA)
4.Branch Sales (S1)
5.Desk Coll (S1)
6.Field Coll (SMA)Kualifikasi:
- Pria / Wanita
- Lulusan sesuai ket diatas
- Memiliki SIM C
- Diutamakan mempunyai pengalaman dibidang yang sama / pernah menjadi sales / marketing
- Siap Bekerja dengan target yang telah ditentukan
- Mampu berkomunikasi dengan baikJika anda memenuhi kualifkasi diatas segera apply cv anda sesuai kode posisi yang dilamar ke alamat berikut :
( Drop Box CV di Satpam / receptionist )
Alamat Office:
PT.Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS)
Gedung Office Beyond
Jl. Cimanuk No 6 Bandung( Patokan Sebrang SMP 44, masuk dari jl riau / atau dari jalan Progo Jonas Foto lurus pertigaan belok kanan )
-
26 Maret 2018
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pembiayaan mikro, membuka kesempatan berkarir bagi Anda untuk posisi :
Human Resource Information System (HRIS) Officer
Kualifikasi:
1. Pendidikan minimum S1 Teknik Informasi / Teknik Komputer
2. Memiliki Pengalaman min 2 tahun di bidang yang sama
3. Memiliki keahlian bahasa program : ColdFusion, JavaScript
4. Memahami Microsoft SQL Server dan Sunfish HR
silahkan kirimkan CV anda ke alamat email: aalarasati1226@pnm.co.id