Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Adakah yg punya hobby menanam?

ForumCampur-campur

226 – 250 dari 262    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 September

    ESRANI111 tulis:

    🙄

    😌

  • 30 September

    menanam uang;-)

  • 30 September

    Hehe hobi sih nanam tapi tanaman kecil biasanya nanam lidah buaya, kacang hijau, tomat, dan cabe

    ETI697 tulis:

    Klo saya, di halaman tanam mangga manalagi, mawar merah dan mawar kuning, melati, pepaya, buah naga, dan beberapa bunga-bunga kecil di pot. Di belakang rumah tanam apotik hidup kumis kucing, kunyit, laos, jahe, cabe hehehee...emak emak banget.

    Klo teman-teman adakah yg suka menanam?

  • 30 September

    Aku sukaa tanaman...

  • 30 September

    Taruh bunga di depan rumah, daunnya habis dimakan belalang, dipindah di belakang rumah malah kering daunnya.. pd hal penyiraman, pupuk & sinar matahari cukup & bunga yg lainnya subur & bagus.. piye sih ?? 🤣🤣

  • 30 September

    aku hobby menanam..karena bagiku menanam itu adalah suatu hal yang harus dilakukan karena tanpa menanam maka takan pernah menuai

  • 30 September

    Aku orangnya bukan hobby senang menanam tanaman. Tapi supaya ada kegiatan yah itu dulu di kerjakan. Jujur setiap menanam tanaman bunga pasti hasilnya nihil alis mati 🤦

  • 30 September

    JUNI558 tulis:

    Aku orangnya bukan hobby senang menanam tanaman. Tapi supaya ada kegiatan yah itu dulu di kerjakan. Jujur setiap menanam tanaman bunga pasti hasilnya nihil alis mati 🤦

    Kok bisa mati dirawat ga ?

  • 3 Oktober

    Aku suka bangen berkebun walsupun hanya lahan dikit dan byk menggunakan pot...ada cabe tomst bawang buah tin,buah srikaya,jambu,qurma,pohon2 toga,talas....asiikkk deh berkebun

  • 4 Oktober

    Awalnya gak suka sama urusan menanam, tapi semenjak ada cie corona, banyak waktu luang jadi mulai iseng2 berkebun. Ternyata menyenangkan juga.. Sekarang di kebun ada cabe, terong, tomat, jeruk, sawi, kemangi, paprika, seledri, salada

  • 28 Oktober

    Musim penghujan gini tanaman hias ga perlu disiram, penyakitnya kalo musim kemarau saja.. telat nyiramin.. kelar semua.. DL 🤭

  • 28 Oktober

    Pengen tanam tanaman hias, tapi lokasi tidak memungkinkan😊

  • 1 November

    Hai para penanam cabe,,

    ada yg tau cara mengatasi daun keriting?

  • 1 November

    Menanam benih benih cinta di hati termasuk hobi menanam ngga yah? 😁😍😂😀

  • 1 November

    JORDAN503 tulis:

    Hai para penanam cabe,,

    ada yg tau cara mengatasi daun keriting?

    direbonding aja bang ✌😅

  • 1 November

    Termasuk Sis karena judulnya kan yg hobby menanam,

    Semoga benih cintanya tumbuh subur ya Sis Sauria 😊😁

    SAURIA580 tulis:

    Menanam benih benih cinta di hati termasuk hobi menanam ngga yah? 😁😍😂😀

  • 1 November

    Amiiiiiiinnnn....yesssss...😇

    YOHANA947 tulis:

    Termasuk Sis karena judulnya kan yg hobby menanam,

    Semoga benih cintanya tumbuh subur ya Sis Sauria 😊😁

    SAURIA580 tulis:

    Menanam benih benih cinta di hati termasuk hobi menanam ngga yah? 😁😍😂😀

  • 5 November

    ANGGORO118 tulis:

    direbonding aja bang ✌😅

    Hahaha...

  • 5 November

    SAURIA580 tulis:

    Menanam benih benih cinta di hati termasuk hobi menanam ngga yah? 😁😍😂😀

    Tanam aja dulu ntar juga banyak yg nyiram

  • 5 November

    JORDAN503 tulis:

    Tanam aja dulu ntar juga banyak yg nyiram

    Yup bang jordan yg nyiramin.. kalo dibikin judul ftv cinta tumbuh krn hobby menanam 🤭

  • 5 November

    Aseeeekkkk...💃💃

    JORDAN503 tulis:

    Tanam aja dulu ntar juga banyak yg nyiram

  • 5 November

    Wkwkwkwk..😀😁😂

    Lumayan bikin terhibur.

    ANGGORO118 tulis:

    Yup bang jordan yg nyiramin.. kalo dibikin judul ftv cinta tumbuh krn hobby menanam 🤭

    5 November diubah oleh SAURIA580

  • 5 November

    saking cintanya sama tanaman foto rofilnya juga berbaring di pohon:-):-):-)

    BETSY458 tulis:

    Hai Sis Eti, aq sebenarnya suka dg tanaman, rasa ny bikin sejuk & adem suasana, tp klo untuk otak atik merawat tanaman jd males ngeri klo ngliat cacing nya, jd dah lama vakum gak ngrawat tanaman.

  • 6 November

    Aku sukanya beternak

  • 6 November

    ANGGORO118 tulis:

    Yup bang jordan yg nyiramin.. kalo dibikin judul ftv cinta tumbuh krn hobby menanam 🤭

    🤣  sinetron ooh sinetron  😂

226 – 250 dari 262    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan