Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Adakah yg punya hobby menanam?

ForumCampur-campur

251 – 262 dari 262    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11Kirim tanggapan

  • 6 November

    Nanem suka q..tp kalo merawat nya g terlalu bisa🤣..

    Paling suka nyebar biji buah.

    Kalo besar bs dimkn.

    Sm cabe

    Serta tanaman yg berguna

    Bunga tdk terlalu hobi

  • 7 November

    Suka, nanam di shopee 😁

  • 7 November

    HOOD740 tulis:

    🤣  sinetron ooh sinetron  😂

    bukannya dirimu juga main di sinetron bro ?

    thumbs2.imagebam.com/d1/03/cd/bb48e41358830023.jpg

  • GUSRIANTO877

    20 November

    LIDYA496 tulis:

    Aq nanam pohon jambu..sdh lama ga berbuah2..hiks

    di pupuklh spy buah.

    Klu dh buah... bagi kita ya... Gmbrny pun jadi.

  • GUSRIANTO877

    20 November

    ETI697 tulis:

    Aneh jika melihatnya sebagai keanehan. Tidak aneh jika melihatnya sebagai topik yg wajar. Yg membuat topik tentang pasangan hidup dan lain* nya yg nyangkut* jodoh sudah banyak. Anggaplah topik yg saya buat sebagai warna lain untuk meramaikan forum. Tergantung dari cara kita berespon. Gbu mas bro Agus yg budiman

    maaf.... Saya nimbrung dikit....

    Mf jg bkn menyinggung ya....  Bagi saya wajar.... Sebab air pantai pun berubah apa lagi suasana hati....

    Mana mungkin bulan turun ke bumi..dan tak mungkin hanya keinginan kita yg terjadi...

    Hari selalu berganti jg tidak selalu pedagang itu berdagang.

  • GUSRIANTO877

    20 November

    NANA215 tulis:

    Menanam tanaman itu positif loh. Buat yg muda itu melatih kesabaran dan biasanya orangnya romantis dan tekun. Banyak filosopinya juga bagus jika di kaitkan dgn cinta ataw manusia. Cinta itu perlu di rawat, di siram, di beri pupuk, di pangkas dahan yg ga perlu, dll.

    Orang tua ataw kakek nenek yg punya hobi menanam katanya umurnya lebih panjang, penyayang dan ga terlalu pikun.

    mantaffff.....!!!!

  • GUSRIANTO877

    20 November

    Memang dlm hal tanam menanam bkn gampang sbb ada yg bertangan dingin,  begitu di campakkn sj tumbh subur. Ada jg sambil  bljr(membaca buku) toh juga tdk tumbuh.

    MELDA863 tulis:

    Tanaman ku kebanyakan bunga bougenfil. Ada juga Suplir, kamboja bonsai, tapi aku gak pernah lulus menanam bunga mawar. Sudah beberapa kali saya coba, tetapi gak pernah berhasil. Bibitnya selalu busuk dan akhirnya mati

  • GUSRIANTO877

    20 November

    Jgn takut.... masih bisa ibu menanam,  bisa dari botol aqua,  plastik bimoli,  ya... bnyk mcmlh jk mmg ibu (mf... kreatif dikit) dan mmg hobi menanam... Bisa jd tambahan uang saku.

    DESSY399 tulis:

    Hi Kak Eti.. Saya suka menanam.. Tapi prakteknya waktu semasa kuliah.. Menanam pohon.. Maklum dulunya Fak. Kehutanan.. Dari ospeknya saja udah teriak-teriak "I LOVE TREE!!! I LOVE TREEEEE!!! AKU CINTA POHOOOONNNNN!!!" Sambil meluk2 pohon.. :-D Kalau suaranya pelan.. Beuhh.. langsung dibentak sama senior.. Hehehe.. Dulu ketika tinggal di Sumatera, punya pekarangan luas.. Banyak tanaman, mulai dari berbagai macam bunga, cabe, jahe, terong, pohon cokelat, pohon jati dalam polybag2 yang tersusun rapih disamping rumah.. Tapi, itu duluuuu.. Kalau sekarang sih ngga lagi.. Abisnya ga ada tempat untuk menanam lagi di dekat rumah, tembok rumah ajah nyatu dgn tembok rumah tetangga kiri-kanan-belakang.. Hanya ada beberapa bunga dan 1 pohon mangga yg belum berbuah di depan rumah.. :-D

  • GUSRIANTO877

    20 November

    Mf... Bosku....

    Jgn begitu ya.... Kita tdk tahu bgmn perekonomian di kemudian hari jd tdk ada slhny bosku cuba untuk mengulaginy dan saya yakin pasti bisa bhkn jd ingat dan alhasil lbh ma taf dr yg sudah2.

    MUWARDY036 tulis:

    Sedari kecil, saya suka memelihara... apapun...di rumah orang tua di kampung.

    Ibuku yang hobby nanam macam2, tapi karena anaknya banyak mungkin jadi kerepotan berbagi perhatian dengan tanamannya...

    ...

    JADI ...

    Saya sudah tidak mau pelihara apa-apa lagi sekarang!

    Cukup pelihara anak bini saja nanti... itupun kalau dapat.

    21 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 November

    #tolong siramin shopee ku dong🤣

    ELISA311 tulis:

    Suka, nanam di shopee 😁

  • 21 November

    ELSI603 tulis:

    #tolong siramin shopee ku dong🤣

    siram pake tunai ato kredit&pake rupiah,dollar or poundsterling ya....😁😆

    21 November diubah oleh IMAN982

  • 22 November

    hmmm...

    sepertinya mengincar voucher jus jambu nih 🤔

    ELSI603 tulis:

    #tolong siramin shopee ku dong🤣

251 – 262 dari 262    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11Kirim tanggapan