Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Adakah yg punya hobby menanam?

ForumCampur-campur

151 – 175 dari 262    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Agustus

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Nanem pohon kerdil

    Bonsai kah bro ?

  • 21 Agustus

    Aku tuh hobby menanam tapi ga punya pekarangan  jadinya aku menanam cinta menabur kasih

  • 21 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Bonsai kah bro ?

    yoi bro, hehe

  • 21 Agustus

    Ayuk sis..😊

    LISNARINAA355 tulis:

    Aku tuh hobby menanam tapi ga punya pekarangan  jadinya aku menanam cinta menabur kasih

  • 21 Agustus

    GLORIUSNOV760 tulis:

    yoi bro, hehe

    Punya bonsai apa bro ?

  • 21 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Punya bonsai apa bro ?

    ada bbrp bro, dirimu nanem apa bro?

  • 21 Agustus

    GLORIUSNOV760 tulis:

    ada bbrp bro, dirimu nanem apa bro?

    Aku bonsai ga ada bro..

  • 22 Agustus

    Kalau beli juga gak boleh🤭🙈🌿🌿

    ANGGORO118 tulis:

    Sorry ga bisa.. krn aku suka pohon palem ✌🙂

  • MARDI377

    22 Agustus

    Saya jg suka nanam.. berharap jg kelak dapat suami yg hobi nanam, TP bkn pria yg hobi nanam cinta diluar sana ya.. 😂

    ETI697 tulis:

    Klo saya, di halaman tanam mangga manalagi, mawar merah dan mawar kuning, melati, pepaya, buah naga, dan beberapa bunga-bunga kecil di pot. Di belakang rumah tanam apotik hidup kumis kucing, kunyit, laos, jahe, cabe hehehee...emak emak banget.

    Klo teman-teman adakah yg suka menanam?

  • VANG637

    23 Agustus

    Baru dua Minggu lavender ku udah sekarat dan layu kens busuk akar 😭

  • 23 Agustus

    CIA896 tulis:

    Kalau beli juga gak boleh🤭🙈🌿🌿

    Iya ga boleh 😅

  • 23 Agustus

    D rmh aq ad pohon jambu aer jambu biji, belimbing sayur ,belimbing buah, sawo, jeruk garut, limo dan jeruk kunci. Pohon kamboja, buah cerai, pohon cincau, lidah buaya dan msh ad lg beberapa gx tau namanya 😂

  • 23 Agustus

    Enak bgt punya pohon cincau, bisa bikin cincau sepuasnya 😄

    LENNA258 tulis:

    D rmh aq ad pohon jambu aer jambu biji, belimbing sayur ,belimbing buah, sawo, jeruk garut, limo dan jeruk kunci. Pohon kamboja, buah cerai, pohon cincau, lidah buaya dan msh ad lg beberapa gx tau namanya 😂

  • 23 Agustus

    Heheheh gx pernah bikin sist.. Karna pernah waktu itu bikin sekali tp gx ada yg makan 😂

    ERIKA731 tulis:

    Enak bgt punya pohon cincau, bisa bikin cincau sepuasnya 😄

  • 23 Agustus

    Hobby menanam bunga doang 🤭🤭

  • 23 Agustus

    Bunga deposito bukan sist

    MEITA314 tulis:

    Hobby menanam bunga doang 🤭🤭

  • 23 Agustus

    ERIKA731 tulis:

    Enak bgt punya pohon cincau, bisa bikin cincau sepuasnya 😄

    pohon cincau...emg d tpt sist ada halaman kebun?

  • 23 Agustus

    Yaahhh sayang sekali,, pdhal cincau enak,, cuma bikinnya yg ribet ya hrs diremas2 + diperas daunnya

    LENNA258 tulis:

    Heheheh gx pernah bikin sist.. Karna pernah waktu itu bikin sekali tp gx ada yg makan 😂

    ERIKA731 tulis:

    Enak bgt punya pohon cincau, bisa bikin cincau sepuasnya 😄

  • 23 Agustus

    Sy ga punya halaman kebun mas

    IMAN982 tulis:

    pohon cincau...emg d tpt sist ada halaman kebun?

  • 23 Agustus

    Wkwkwk gx ad... Semua d tanam d pot besar d taruh di luar 😂😂😂😂

    IMAN982 tulis:

    pohon cincau...emg d tpt sist ada halaman kebun?

  • 23 Agustus

    LENNA258 tulis:

    Wkwkwk gx ad... Semua d tanam d pot besar d taruh di luar 😂

    semacam aqua ponic

  • 23 Agustus

    Pot biasa sih cuma yg besar2...

    IMAN982 tulis:

    semacam aqua ponic

  • 23 Agustus

    Mantap bro jdi gk usah ngeluarin uang, bisa langsung petik sendiri buahnya. Ini rencananya mau nambah lagi. Tpi capek juga klau bersihin daun2 yg berguguran apalagi klau pemilik hati yg berguguran 😂

    ANGGORO118 tulis:

    Mantabbb banyak banget bro tanamanmu pasti adem pekarangannya 😉👍

    Dari tanaman yg dirimu sebutkan.. aku punya pohon jambu, pepaya, pisang & daun pandan

    Yup betul yg penting selalu disiram, dirawat, dijaga, dibersihkan, diperhatikan dan dibuat nyaman supaya tetap selalu tumbuh bersemi

  • 23 Agustus

    Ya jangan dong, capek klau nanam dari awal dan ngerawatnya, mending langsung petik hasil tanaman tetangga 🤭😂

    TYA052 tulis:

    Pastikan pekarangan rumah jg cukup buat nanam, jgn sampai nanam ke pekarangan tetangga hanya gara2 hoby nanam😷

  • 24 Agustus

    MANUNTUN864 tulis:

    Mantap bro jdi gk usah ngeluarin uang, bisa langsung petik sendiri buahnya. Ini rencananya mau nambah lagi. Tpi capek juga klau bersihin daun2 yg berguguran apalagi klau pemilik hati yg berguguran 😂

    Yup malah hemat.. uangnya bisa ditabung untuk di masa depan, makin mantabbb kalo nambah lagi tanamannya 🙂 bener kalo tanaman pepohonan emang capek ngebersihinnya.. yg semangat bro, buruan punya istri ntar ngebersihinnya berdua biar ga capek 🤭 makanya aku cuma punya pohon jambu dalhari, pisang & pepaya, yg lainnya lebih suka tanaman hias 😅🙂

151 – 175 dari 262    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan