Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Adakah yg punya hobby menanam?

ForumCampur-campur

201 – 225 dari 262    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 September

    Asyiaapp, cabenya sebiji aja ya

    GLORIUSNOV760 tulis:

    rujaknya jgn pedes2 ya 😃

  • 15 September

    Kaya super market 🤣

    LENNA258 tulis:

    D rmh aq ad pohon jambu aer jambu biji, belimbing sayur ,belimbing buah, sawo, jeruk garut, limo dan jeruk kunci. Pohon kamboja, buah cerai, pohon cincau, lidah buaya dan msh ad lg beberapa gx tau namanya 😂

  • 19 September

    Saya tanam pakcoy pake botol kopi bekas,, maklum ga ada lahan hahaha

  • 19 September

    Di tempat teduh, yang hanya kena simat sebentar saja. Browsing2 sich nggak terlalu suka banyak air , asal tanahnya lembab. Aku sempot pake botol spray biar nggak terlalu banyak air. Yg 1 itu beneran benih sledri yg tumbuh juga. Tp tetap tinggal 2, krn yg 1 coba aku pisahin eh mati 😅

    IMEL885 tulis:

    Oh gitu ya. Ini aku udah 23 hari tanam benih seledri, tpi belum keliatan juga tanda-tanda kehidupan keluar dari tanah  😄

    Kalau boleh tau, sis Meiy selama sebulan lebih itu seledrinya kena sinar matahari atau ditutup?

    Btw hari ini break dari kerjaan, liat tanaman2 di pot udah tumbuh banyak tunas dan daun2nya rasanya seneng deh. Yg paling cepet tumbuhnya jahe. Cuma 2 minggu udah tumbuh tunas setinggi jari telunjuk. Jahe beli dipasar, sisaan dari masak.

  • 20 September

    FOURYDES478 tulis:

    nanam lombok, tomat, terong, kates, coklat 😁

    aku juga punya kates, cuma ada satu pohon yg tiba² daunnya layu.. penyebabnya apa ya ?

  • 20 September

    ANGGORO118 tulis:

    aku juga punya kates, cuma ada satu pohon yg tiba² daunnya layu.. penyebabnya apa ya ?

    kurang vitamin bro 😁

  • 21 September

    ANGGORO118 tulis:

    aku juga punya kates, cuma ada satu pohon yg tiba² daunnya layu.. penyebabnya apa ya ?

    Kurang air atau kebanyakan air

  • 21 September

    JORDAN503 tulis:

    Kurang air atau kebanyakan air

    Iya.. keknya kebanyakan air.. akarnya jd busuk

    Thanks infonya bang 🙂👍

  • 21 September

    ANGGORO118 tulis:

    Iya.. keknya kebanyakan air.. akarnya jd busuk

    Thanks infonya bang 🙂👍

    sama sama,,

    btw tanam dari biji atau bukan?

  • 21 September

    JORDAN503 tulis:

    sama sama,,

    btw tanam dari biji atau bukan?

    Bukan bang

  • 21 September

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan bang

    berarti d steak ato gimana...sam bro?

  • 21 September

    IMAN982 tulis:

    berarti d steak ato gimana...sam bro?

    disetek/stek bkn steak..

    bukan.. dapetnya dr pohon kecil sih.. menurutku emang takaran penyiramannya terlalu kebanyakan, krn pohon pepaya yg lain penyiramannya ga banyak mas

  • 28 September

    Menanam itu emang agak susah, kurang air layu, kebanyakan air layu,, air nya pas tetap layu (kurang sinar matahari) hahaha...

  • 28 September

    ANGGORO118 tulis:

    istilah jowone bacek....kbanyakan aer😁

  • 28 September

    JORDAN503 tulis:

    Menanam itu emang agak susah, kurang air layu, kebanyakan air layu,, air nya pas tetap layu (kurang sinar matahari) hahaha...

    Yup betul bang, paling enak tu menanam rumput liar kali ya ? ga perlu disiram / pupuk 🤣🤣

  • 28 September

    IMAN982 tulis:

    istilah jowone bacek....kbanyakan aer😁

    Betul.. sampeyan ga salah 😅

  • 28 September

    Wah tetap susah mas,,,

    sudah dicoba menjinakan rumput liar tapi tetap aja liar wkwkwkw

  • 28 September

    JORDAN503 tulis:

    Wah tetap susah mas,,,

    sudah dicoba menjinakan rumput liar tapi tetap aja liar wkwkwkw

    ya d pacul aja rumput liarnya,sampe ke akar²nya

  • 28 September

    JORDAN503 tulis:

    Wah tetap susah mas,,,

    sudah dicoba menjinakan rumput liar tapi tetap aja liar wkwkwkw

    Yup susah, kata mas iman dipacul tuh bang 🤣🤣 gundul² pacul cul gembelangan 🎶

    👇

    IMAN982 tulis:

    ya d pacul aja rumput liarnya,sampe ke akar²nya

  • 28 September

    Yg hobi nanam coba pakai eco enzyme sebagai pupuk.

  • 28 September

    Hahaha

    Kesabaran adalah koentji-nya dalam menanam

  • 28 September

    WINNIE059 tulis:

    Yg hobi nanam coba pakai eco enzyme sebagai pupuk.

    Aku biasanya pake osmocote & mpk 16 merk mutiara

  • 28 September

    WINNIE059 tulis:

    Yg hobi nanam coba pakai eco enzyme sebagai pupuk.

    eco enzyme itu apa ya? temennya ekosistem kah?

  • 29 September

    Kutanam cinta dihatimu kau tanam luka dihatiku pergilah ohh kasih 😆

  • 29 September

    🙄

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kutanam cinta dihatimu kau tanam luka dihatiku pergilah ohh kasih 😆

201 – 225 dari 262    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan