Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Impianmu jika punya uang banyak sekali?

ForumGaya hidup Kristen

226 – 250 dari 272    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    27 Mei 2021

    JUNITA694 tulis:

    ini tuh kayak bicarain cewe lain sama gebetan lho mas

    bikin gebetan masang jadi insecure

    🤣🤣🤣

    🤭

    kalo mi²n mah ga bakalan insecure krn aku di hal. awal² pernah nulis kayak gini juga kok gaes

  • 27 Mei 2021

    iyah syukurlah mas. mantab jiwa mimin... kiyowo

    sarang sarang hamida 💙💙

    kalo ama gebetan jangan yak.

    😁

    apalagi klo niatnya cuma mau bikin cemburu.

    wahhh

    jangan deh.

    🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    🤭

    kalo mi²n mah ga bakalan insecure krn aku di hal. awal² pernah nulis kayak gini juga kok gaes

  • 27 Mei 2021

    Pengen renovasi rumah, dan bawa ortu jalan jalan

  • 27 Mei 2021

    Berhenti kerja sama orang, beli tanah yg luas terus bangun rumah dan dibelakangnya tanami tanaman biji2an, umbi2an, buah2an, sayur2an, bumbu dapur dan tanaman herbal sama ternak hewan kemudian diolah dari benih sampai jadi dengan teknologi modern hidroponik dllnya yg ramah lingkungan dllnya dengan adanya pusat penelitian dan pengembangan, terus hasil panennya bisa dinikmati sendiri dan berbagi dengan sesama yg membutuhkan atau dibuat usaha dari hulu ke hilir 😄😄😄.

  • SAURIA580

    27 Mei 2021

    Beli kerupuk, keripik, kacang dan coklat yang banyak sekaliii..😀😁😂

  • 27 Mei 2021

    mantul to..

    kayak hayday in real life 😁

    MEN624 tulis:

    Berhenti kerja sama orang, beli tanah yg luas terus bangun rumah dan dibelakangnya tanami tanaman biji2an, umbi2an, buah2an, sayur2an, bumbu dapur dan tanaman herbal sama ternak hewan kemudian diolah dari benih sampai jadi dengan teknologi modern hidroponik dllnya yg ramah lingkungan dllnya dengan adanya pusat penelitian dan pengembangan, terus hasil panennya bisa dinikmati sendiri dan berbagi dengan sesama yg membutuhkan atau dibuat usaha dari hulu ke hilir 😄😄😄.

  • 27 Mei 2021

    Oh game di HP yah.. Iya to 👍.

    Klau dulu aku mainnya harvest moon to seru guys mainnya 😁😁😁

    JUNITA694 tulis:

    mantul to..

    kayak hayday in real life 😁

  • 27 Mei 2021

    Invest dmn returnnya cukup utk hidup sehari-hari

    Dana darurat terpenuhi, sama safety net utk keluarga kalau ada apa2.

    Trus travelling

    27 Mei 2021 diubah oleh CHARLESS143

  • JON540

    28 Mei 2021

    Beli es krim

  • ANGGORO118

    28 Mei 2021

    JUNITA694 tulis:

    iyah syukurlah mas. mantab jiwa mimin... kiyowo

    sarang sarang hamida 💙💙

    kalo ama gebetan jangan yak.

    😁

    apalagi klo niatnya cuma mau bikin cemburu.

    wahhh

    jangan deh.

    🤣🤣

    Ga punya gebetan aku gaes 😅🤣

  • RUTH482

    30 Mei 2021

    CHARLESS143 tulis:

    Invest dmn returnnya cukup utk hidup sehari-hari

    Dana darurat terpenuhi, sama safety net utk keluarga kalau ada apa2.

    Trus travelling

    Lhah kok sama😅

  • 11 Juli 2021

    Keliling dunia

  • TILLIE769

    21 Juli 2021

    1. Sumbangin buat anak2 dan oma opa terlantar kerjasama ma uang kaget dan bedah rumah.

    2. Mermperbaiki fasilitas dan manajemen bbrp panti asuhan dan sekolah.

    3. Investasi tanah, rumah, emas dan saham.

    4. Investasi dan pendidikan anak mpe professor di  Ivy League/ MIT/ Caltech/ GU/etc.

    5. Investasi untuk lanjut S2 juga.

  • MEI525

    21 Juli 2021

    Woi... bangun... bangun...
    kerja.. kerja..

    YUDI139 tulis:

    Sesuai judul. Jika uang kita sudah tidak ada nomor seri lagi, mau apapun yang membutuhkan apapun bisa. Apa sih yang bakal anda lakukan?

    ....

    Nanti saya rangkum semua hasilnya, apa sih yang bakal dilakukan para singles JK jika kebanyakan duit. Hehehe.

    22 Juli 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 22 Juli 2021

    Saya ingin membeli mimpi

  • 22 Juli 2021

    Kalo saya punya uang banyak saya traktir warga JK ngopi dikedai kopi tercinta 😁

  • ANGGORO118

    22 Juli 2021

    MEI525 tulis:

    Woi... bangun... bangun...

    kerja.. kerja..

    Kalo ngepet boleh ga kk ? 🤭

  • ANGGORO118

    22 Juli 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kalo saya punya uang banyak saya traktir warga JK ngopi dikedai kopi tercinta 😁

    dikirim lewat kantor pos aja bro 🤭😁

  • 22 Juli 2021

    ANGGORO118 tulis:

    dikirim lewat kantor pos aja bro 🤭😁

    Bungkus bawa pulang ppkm😁

    22 Juli 2021 diubah oleh SOZANLIWU435

  • 22 Juli 2021

    get travellin

  • MEI525

    22 Juli 2021

    emangnya punya piaraan?

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo ngepet boleh ga kk ? 🤭

  • SEPTY854

    22 Juli 2021

    Bangun sekolah gratis.

  • 22 Juli 2021

    ☝🏻 sya daftar ulang bu

    SEPTY854 tulis:

    Bangun sekolah gratis.

  • 22 Juli 2021

    Seberapa banyak? 😁.

    Klo ada 100M boleh 🤣.

    Langsung dibagi :

    10M dana kesehatan.

    10M usaha.

    10M dana darurat untuk usaha klo bangkrut.

    10M kasi ke ortu.

    10M dana pendidikan anak sampai mrk berumah tangga.

    10M dana darurat keluarga.

    10M buat keluarga dekat (dana darurat).

    10M buat saudara kandung

    10M buat amal dan kemanusiaan.

    10M buat sekolahin org2  cerdas yg gak mampu secara finansial.

    Sayang, kata temon dan abdel , kubukan superstar.😂

    22 Juli 2021 diubah oleh VICARIO118

  • 22 Juli 2021

    Ga mau ah klo cm mimpi..

226 – 250 dari 272    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan