Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Impianmu jika punya uang banyak sekali?

ForumGaya hidup Kristen

126 – 150 dari 256    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY072

    10 November 2017

    huahahahaha mo karatan disini km chriss:-D

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Klo aq paling pertama buat daftar jdi anggota penuh JK.. Bikin permanen... LoL

    X~eN ^_^

  • 10 November 2017

    ELISA859 tulis:

    Ayo sist ke Disneyland yang ada di hongkong,

    EBTA253 tulis:

    Berhubung bru bangun tidur, membaca kata mimpi aku langsung inget jalan2 ke luar negri... Pengen banget ke Disneyland,, bisa jg kan buat referensi meskipun keinginanku udah keduluan mbak Sandra Dewi hehe....

    ayokk mbak, udah balik ke Hongkong lagi kah??

  • 10 November 2017

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Klo aq paling pertama buat daftar jdi anggota penuh JK.. Bikin permanen... LoL

    X~eN ^_^

    hahaahahha aduhh.... jawaban terbaik yg pernah saya lihat .... geblek.

    ------------------------------------------------------

    kalau saya punya uang sebanyak itu.simple aja, simpan uang nya di bank agar berbunga lalu hidup dari bunga itu, hidup sederhana jangan menonjol cukup punya motor saja dan rumah sederhana di pinggiran jauh kota pilih komplek yg sepi atau baru bangun. seharian hanya dirumah nonton film saja, surfing2 internet dan bikin web sepuas nya hahaha

    yg terpenting salah 1 masalah hidup sudah aman. ngapain sih pusing2 iya nggak. enjoy aja

    10 November 2017 diubah oleh CHRIS925

  • MELLY459

    10 November 2017

    1. Panti Asuhan

    2. Sekolahan

    3. Rumah Sakit

  • 8 Desember 2017

    Jadi Saluran Berkat...

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

    YUDI139 tulis:

    Sesuai judul. Jika uang kita sudah tidak ada nomor seri lagi, mau apapun yang membutuhkan apapun bisa. Apa sih yang bakal anda lakukan? Kasih lagu juga yang .....

    Nanti saya rangkum semua hasilnya, apa sih yang bakal dilakukan para singles JK jika kebanyakan duit. Hehehe.

    12 Desember 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LISA034

    8 Desember 2017

    Klo Tuhan ksih rejeki yg bnyk, Ksih ucapan terimakasih hrs lbih bnyk, ksih sumbangan pangan/papan k org yg bnr2 tdk mampu, sebagiannya depositlah, &  biasalah cwek. Haha

    8 Desember 2017 diubah oleh LISA034

  • META103

    8 Desember 2017

    Beli kebun salak d Sleman , beli sapi , beli bebek wek2 , memperbanyak kolam ikan d rmh2 penduduk Sleman dikelolah sm warga sekitar , mewujudkan dukuh sbg Live in buat mahasiswa2 kampus dan pelajar hehe

  • NOONA369

    8 Desember 2017

    1. Bangun kosan untuk uang pensiun ortu

    2.Bikin panti asuhan/tempat penampungan

      anak2 terlantar

    3. Bawa ortu ke Yerusalem

    4. Bikin usaha sendiri

  • ESTERMALAU233

    8 Desember 2017

    Kalo sy sich ;

    Bersyukur bgt, Tuhan udh kasih sy berkat. Bisa berbagi ke org tua & adik2, sebagian di tabung.. sebagian sy alokasikan dananya utk merenovasi rmh, mendirikan rumah sakit & sekolah.

  • 8 Desember 2017

    Coba baca Biografi Waren Buffet (Salah satu terkaya di dunia). Dikira sangat pelit karena kesederhanaannya (Mobil cuma 1, jarang bawa HP, bayar parkir pas2an,dll)..tapi diam2 nyumbang berapa tryliun untuk Foundation. Kehidupan beliau sangat menginspirasi saya jikalau suatu saat saya diberkati berlimpah oleh-Nya...

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • 9 Desember 2017

    hEHEHE...pinginnya sih mendirikan kantor investigasi (utk menyelidiki latar belakang, alamat rumah, kantor, karakter, catatan kriminal gebetan sesuai permintaan klien dan utk menyelidiki apakah pasangan/keluarga klien selingkuh ga).

  • CHYKA763

    9 Desember 2017

    Hahahaha keren nehhh ka, klw buka lowongan sy daftar juga jdi Tim investigasi ya hahaha

    ANITA089 tulis:

    hEHEHE...pinginnya sih mendirikan kantor investigasi (utk menyelidiki latar belakang, alamat rumah, kantor, karakter, catatan kriminal gebetan sesuai permintaan klien dan utk menyelidiki apakah pasangan/keluarga klien selingkuh ga).

  • BAS047

    11 Desember 2017

    Impianku ingin mewujudkan impian punya uang banyak sekali itu menjadi nyata hehe

    11 Desember 2017 diubah oleh BAS047

  • VALENTINE549

    12 Desember 2017

    Klo punya unlimited money :

    1. Lgsung dipake jalan2 ke jepang, at least ngerasain 4 musim disana

    2. Jadi donatur panti asuhan

    3. Beli jodoh kali yaa? :D ga nemu2 soalnya nihh :D

    12 Desember 2017 diubah oleh VALENTINE549

  • GRACIA048

    12 Desember 2017

    tanya Tuhan untuk uang yg banyak yg telah Dia berikan... spy digunakan untuk apa? spy mawas diri  segala sesuatunya dr  Dia ...

  • NJAING709

    12 Desember 2017

    gak tau buat apa, tapi yang jelas temen temen saya pasti langsung pada ngutang sama saya trus pada gak bayar, karena mereka tau saya baik hati

  • ASBOL520

    15 Desember 2017

    Membeli kebun binatang

  • BORUMADUM905

    15 Desember 2017

    Hadeuh semoga tdk tjd pd ku

    NJAING709 tulis:

    gak tau buat apa, tapi yang jelas temen temen saya pasti langsung pada ngutang sama saya trus pada gak bayar, karena mereka tau saya baik hati

  • BORUMADUM905

    15 Desember 2017

    Enaknya pny pendapatan lebih

    ESTERMALAU233 tulis:

    Kalo sy sich ;

    Bersyukur bgt, Tuhan udh kasih sy berkat. Bisa berbagi ke org tua & adik2, sebagian di tabung.. sebagian sy alokasikan dananya utk merenovasi rmh, mendirikan rumah sakit & sekolah.

  • BORUMADUM905

    28 Desember 2017

    Pgn punya cam dan mesin jhit

  • LEO964

    28 Desember 2017

    langsung bangun dari tidur karena cuma mimpi

  • 28 Desember 2017

    Jika punya uang banyak sekali pengen buka kost2an. Nyumbang ke lansia di gereja. Membelikan rumah ortu.

  • 28 Desember 2017

    ANITA089 tulis:

    hEHEHE...pinginnya sih mendirikan kantor investigasi (utk menyelidiki latar belakang, alamat rumah, kantor, karakter, catatan kriminal gebetan sesuai permintaan klien dan utk menyelidiki apakah pasangan/keluarga klien selingkuh ga).

    Ide bagus itu mbak biar pada gak ketipu

  • INNE351

    28 Desember 2017

    YUDI139 tulis:

    Nanti saya rangkum semua hasilnya, apa sih yang bakal dilakukan para singles JK jika kebanyakan duit. Hehehe.

    Nah inih nih yg buat sayah kadang merasa sedih mau koment tpi nantinya gak Ada rangkuman dari TS yg sudah merah merona ..  gak jadi lah komentnya..

    Maapkeun ;-)

    28 Desember 2017 diubah oleh INNE351

  • PANDU262

    28 Desember 2017

    Bangun...

    Kebanyakan tidur ntar bego..

126 – 150 dari 256    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan