Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Impianmu jika punya uang banyak sekali?

ForumGaya hidup Kristen

176 – 200 dari 256    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Juli

    Punya rumah dan bangun usaha..

  • 28 Juli

    Mau beli bumi dan surga...kavlingan bumi beserta hasilnya dan surgapun sudah ada sekelompok manusia yg haus kekuasaan ingin menguasai, mengklaim dan mengkomersilkannya...semesta raya, bumi beserta isinya bahkan planet2 lainnya dan juga surga sekalipun 😂🤣. Bukan menjadi berkat bagi kedamaian dan kesejahteraan bagi keberlangsungan kehidupan seluruh manusia tapi jdi sumber kejahatan, pertikaian, peperangan, penindasan, perbudakan dst. *EfekBuahPengetahuan

    JOHANNES459 tulis:

    Sebenarnya kalau aku ingin beli Bumi dan Surga tapi berhubung 2 Impian tersebut tidak akan bisa di beli jadi lebih baik secukupnya dan bisa jadi berkat saja😁

    28 Juli diubah oleh MANUNTUN864

  • RANDY769

    28 Juli

    Pergi ke Russia

  • 28 Juli

    Saudari @JUNITA694

    ..kalau ada orang susah ya kalau iba ya dibantu. Hidup puas dan bebas tanpa beban, lalu jika meninggal semua disumbangkan, termasuk organ tubuh.

    Pernyataan itu dari potongan kalimat diatas

    Meski ujung ujungnya nampak sekilas seperti peduli kepada orang membutuhkan organ tubuh, namun sekali lagi ketika dia sudah tidak butuh raga jasmaninya lagi, bukan secara tulus karena hatinya tergerak untuk amal.

    Belum pernah ketemu, karena tahun 2016 belum gabung J.K juga

    Hanya membaca dari umpan baliknya atas komentar para netizen dari 2 thread yang dibikinnya

  • 28 Juli

    RANDY769 tulis:

    Pergi ke Russia

    aku ikut ga bro

  • 28 Juli

    hmmm gitu ya...

    emang apa yang kita tulis itu langsung dinilai netijen. ehehe

    padahal hasil tangkapan netijenpun belum tentu sesuai aslinya.

    :-Dehe

    VEKA741 tulis:

    Saudari @JUNITA694

    ..kalau ada orang susah ya kalau iba ya dibantu. Hidup puas dan bebas tanpa beban, lalu jika meninggal semua disumbangkan, termasuk organ tubuh.

    Pernyataan itu dari potongan kalimat diatas

    Meski ujung ujungnya nampak sekilas seperti peduli kepada orang membutuhkan organ tubuh, namun sekali lagi ketika dia sudah tidak butuh raga jasmaninya lagi, bukan secara tulus karena hatinya tergerak untuk amal.

    Belum pernah ketemu, karena tahun 2016 belum gabung J.K juga

    Hanya membaca dari umpan baliknya atas komentar para netizen dari 2 thread yang dibikinnya

  • RANDY769

    28 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    aku ikut ga bro

    Boleh bro bawa keluarga teman tetangga dan mantan mantanmu jg bole..kan banyak uang

  • MEI240

    28 Juli

    Benar, utk urusan yg agak2 gmn begitu, tanggung jawabnya sangat berat. Pny dana pun blm tentu bisa komit kk tdk meenemukan org2 yg tepat, sdh ketemu org2 yg dinilai tepat pun, blm tentu bisa

    saling menjaga visi ttp lurus ke depan, jelas tidak gampang.

    Bisa saja start awal cemerlang berapi2, mulai plintat plintut di oertenvahan dan akhirnya stagnan + kendor ceritanya, sampai hrs digaskan oleh donatur atau paling parah ya polisi. 😂

    Sdh kuperhatikan bbrp yayasan. Akhirnya pasti ada mslh finansial di belakang bakwan, penyalahgunaan dana ke chanel2 yg tak seharusnya alias lengser terjun bebas ke kantong pribadi.

    Ada lg yg membuat yayasan utk mengiklankan diri ketika kucek, yayasan tsb tak jelas juntrungannya, dan kenyataan sikap hidup doi oalah mak bertolak belakang dgn pencitraan sesaat tsb. Hal tsb br diketahui ketika berbicara dan berurusan langsung ke ybs.

    Miris. 😑

    JUNITA694 tulis:

    kaum termarjinal ya kak mei...niat baik itu pasti ada saja jalannya

    bisa terkabul kok itu. cari temen2 yang sevisi kak.

    pngalamanku sih, kebanyakan tmn2 yg tadinya sevisi, lama kelamaan terkaburkan fokusnya dengan hal2 duniawi :-D (bisa disebut wajar juga sih)

    alasan paling banyak "aku sibuk kali lho.. klean ajalah"

    sebisa mungkin bakar lagi semangat mreka, knp sampe yayasan itu dibuat?mimpi2nya apa sih sedari dulu?

  • 31 Juli

    Karena bahas suatu hal di treat sebelah, mengingatkanku akn masa kecilku. Teringat impianku waktu SMU.

    Pernah Nonton TV Deutsche Welle Jerman. Disana ditayangkan bagaimana pengairan yg dilakukan utk tanaman para petani disana. Semua terukur, saat musim hujan airnya sdh otomatis yg keluar brp atau bisa mati sendiri. Mereka jg buat di wil afrika kl ga salah.

    Intinya tanaman para petani disana tidak terpengaruh dgn musim kemarau ataupun dingin tetap hasilnya bagus.

    Mereka buat pengairan-pengairan dari pipa yg terstruktur bagus dan canggih bisa mengatur sendiri sesuai keperluan tanaman tsb. Itu dilakukan oleh Insinyur-Insinyur Jerman.

    Lalu, aku berkhayal. Andaikan aku jd Insinyur aku buat hal serupa di Indonesia. Ternyata aku tak berbakat jd insinyur jdnya malah bidang hukum.

    Jadi jika  aku punya uang yg banyakkkk sekali atau jd milyarder. Aku mau pelajari dan survey para petani di daerah asalku dan seluruh Indonesia. Khusus utk daerah yg pengairannya terganggu saat musim kemarau aku akn bantu buat sistem pengairan seperti yg dl ku lihat di TV DW itu. Sehingga para petani di Indonesia, bebas bercocok tanam disemua musim. Dan kl bisa lagi aku akn bentuk tim utk memberikan penyuluhan utk pengetahuan bagaimana bercocok tanam yg baik dan benar. Jenis tanaman apa yg cocok ditanam disesuaikan dgn wilayah masing-masing.

    Indonesia adalah negara agraris yg sdh seharusnya pertaniannya maju. Ga kyk sekarang apa-apa import.

  • 31 Juli

    Mimpi yang menyusahkan itu. Tidak tahu mau diapakan uangnya.

  • MARDI377

    31 Juli

    Punya byk uang ?

    Investasikan, bawa ortu holyland, bantu kuliahin adek 😀

  • ANGEL291

    31 Juli

    Move to Miami 💃

    (Enrique ft pitbull)

  • 31 Juli

    Pengen jadi konglomerat, pengen berguna bagi banyak orang. Pengen bisa jadi berkat sebanyak mungkin orang.. 😂

  • JOHANNES459

    31 Juli

    Mungkin kakak mau bermimpi dalam acara "Uang Terkejut"😁

    KATHARINA781 tulis:

    Mimpi yang menyusahkan itu. Tidak tahu mau diapakan uangnya.

  • JOHANNES459

    31 Juli

    Memang di Miami ada apaan?

    ANGEL291 tulis:

    Move to Miami 💃

    (Enrique ft pitbull)

  • 31 Juli

    Aku maa pergi ke Ethiopia biar paling cantik sejagat raya apa lagi mongolia beee 😁

    RANDY769 tulis:

    Pergi ke Russia

  • 31 Juli

    Mungkin  disana ada indomi

    JOHANNES459 tulis:

    Memang di Miami ada apaan?

  • JOHANNES459

    31 Juli

    Yang di cari rasa apa ito soalnya rasa soto msh banyak di Indonesia?😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Mungkin  disana ada indomi

    31 Juli diubah oleh JOHANNES459

  • 31 Juli

    Mau buka usaha

  • 31 Juli

    Mau keliling dunia..., jelajahi seluruh muka bumi ini..,karena saya hobby traveling

    😀😀😀😀

  • ANGEL291

    31 Juli

    Banyak deh biar ga penasaran kamu ke Miami aja ✔️

    JOHANNES459 tulis:

    Memang di Miami ada apaan?

  • ANGEL291

    31 Juli

    Indomi selera-ku 👌

    LISNARINAA355 tulis:

    Mungkin  disana ada indomi

  • PUTRI362

    31 Juli

    Kalau punya uang banyak kaya org terkaya dibumi ini saya akan investasi biar lebih kaya lagi..

    Hehehe

    Mendirikan sekolah untuk membantu anak anak yg putus sekolah,

    Membantu orang2 tidak mampu, para tuna netra, lansia,

    Membantu pelayanan di pelosok2 daerah,

    Membangun perusahaan untuk membuka lapangan pekerjaan..

    Banyak bgt maunya saya 😆 namanya disuru mimpi

    Tapi mimpi bisa jadi nyata loh.

  • 31 Juli

    Klo punya uang banyak sekali,, mau diinvestasi dulu krn punya uang banyak di tabungan lama kelamaan nilainya akan semakin tergerus inflasi, trs sisanya pengen banget mission trip ke daerah2 terpencil yg masih banyak anak2 putus sekolah khusus rote, mendirikan sekolah buat mereka dan memberikan pendidikan yg layak buat mereka, krn mereka adalah para pendiri bangsa kelak.

    Walau ini hanya impian, semoga suatu saat beneran bisa bantu anak2 di rote dgn uang yg berlimpah ituu..

    Jadii kangen mereka, krn taun ini gk bisa mengunjungi mereka.. Huft

  • 30 Maret

    1.Disumbangkan untuk pembangunan gereja

    2.Diberikan kepada orang yg kurang mampu

    3.Ditabung

    😊

176 – 200 dari 256    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan