Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Impianmu jika punya uang banyak sekali?

ForumGaya hidup Kristen

201 – 225 dari 256    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Maret

    Impian saya kalau punya uang banyak sekali, ya saya bagi-bagikan buat org lain dan kalian semua. Kalau udah habis ya gampang, tinggal bermimpi lagi aja. Nah kalau pas bermimpi ternyata gak dapat duit lg buat dibagikan, berarti saya tidurnya kurang ke tengah. 😅

  • 30 Maret

    Beli rumah

    Ajak mama ziarah jalan2 ke LN

    Buka toko bakery

    Nonton langsung El Classico di Campnou

  • HENDRA877

    30 Maret

    1. Buat panti asuhan sih, karena gw tau apa artinya kesepian

    2. Buat gereja yg wajarlah, karena gw belum boleh mati sebelum itu tuntas

    3. Bangun sebuah rumah sederhana yg sudah gw design sejak lama

  • 30 Maret

    Bikin kontrakan minimal 15 pintu lumayan hasil nya,

  • 30 Maret

    * investasi

    * membangun bisnis autopilot

    kalau dah gini kan mau nyumbang kmnapun juga ga bakal abis2 hihihi 🤭

    *hidup minimalis, menetep di Switzerland

    main gitar di iseltwald, kali aja nemu captain Ri 🤭

    gagal move on dari cloy 🤧

  • 30 Maret

    Bikin rumah singgah lengkap dengan pelatihan ketrampilan sptnya seru.

  • 30 Maret

    Buka sekolah TK hingga universitas yang bisa menyediakan subsidi silang sehingga dapat membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk tetap sekolah sampai perguruan tinggi.

  • 31 Maret

    Bantu orang yang susah, orang yang BENAR-BENAR butuh uluran tangan, kasih sayang, uang kita.
    Udah itu aja.

  • ROSE686

    31 Maret

    Impian aku klo banyak uang. Ya tidur lagi bermimpi lagi biar makin banyak uangnya. 😂✌✌

  • 31 Maret

    Langkah pertama : Kalau punya duit banyak, yg jelas resign dr tmpt kerja 🤗 pensiun dini.

    Langkah kedua : Kalau punya duit banyak, bagi ke temen kerja yg deket biar ikut resign juga 😂

    CHRISTIAN916 tulis:

    Membagikan ke fakir miskin, janda, yatim piatu, uang persembahan gereja

  • 1 April

    buka yayasan utk penderita sakit apa saja..bisa membantu orang lain utk biaya pengobatan dan fasilitas kesehatan

  • 12 April

    BEBEN182 tulis:

    Impian saya kalau punya uang banyak sekali, ya saya bagi-bagikan buat org lain dan kalian semua. Kalau udah habis ya gampang, tinggal bermimpi lagi aja. Nah kalau pas bermimpi ternyata gak dapat duit lg buat dibagikan, berarti saya tidurnya kurang ke tengah. 😅

    Kalau aku punya banyak uang pertama di  investasikan,  bangun kos-kosan,  membagi ke  orang yang lebih membutuhkan 🙏

  • 12 April

    Aq Beli pulau Bali, trus ganti namaq 🤭😁

  • 12 April

    IMPIANKU JIKA PUNYA UANG BANYAK SEKALI:

    Perbaiki atau membelikan rumah yang nyaman buat ortu dan mertua menghabiskan masa tua lengkap dengan perawat profesional pribadinya, bangun villa dan sopo godang keluarga besar, bikin yayasan untuk anak yatim-piatu dan rumah singgah buat anjal, mendirikan sekolah dan rumah sakit, investasi dan nanam saham, daaaaaaannn jadi donatur tetap JK hahahaa.. :D

  • 26 Mei

    Pengen punya panti asuhan dan jadi donatur untuk keperluan sosial.

  • 26 Mei

    Kalo udah punya uang banyak yang pasti lepas beban untuk biaya kuliah anak, resign dan pekerjaan dan menikmati masa pensiun berdua dengan anak.

  • 26 Mei

    Bikin biro Jodoh Kristen Gratis sampe ketemu dg pasangannya masing².. kalo ga ketemu ya dikocok lagi siapa tau beruntung

  • 26 Mei

    Keliling indonesia dan dunia

  • 26 Mei

    wah saingan ama JK dong mas.

    😂😂

    greget skali komen masang yg ini.

    ANGGORO118 tulis:

    Bikin biro Jodoh Kristen Gratis sampe ketemu dg pasangannya masing².. kalo ga ketemu ya dikocok lagi siapa tau beruntung

  • 27 Mei

    FLEMMING786 tulis:

    Ini bagian dari Batak Dream: Hamoraon, Hagabeon dan Hasangapon.

    Apa tuh artinya masing2? Kayaknya ada di lagu alusiau.

  • 27 Mei

    JUNITA694 tulis:

    wah saingan ama JK dong mas.

    😂😂

    greget skali komen masang yg ini.

    🤣 viralkan gaes.. mimin di pojokan dlm hatinya mikir seperti ini... ada ya orang gila kayak aku ??

  • 27 Mei

    ANITA089 tulis:

    Apa tuh artinya masing2? Kayaknya ada di lagu alusiau.

    Bang Flemming udah mengundurkan diri dr JK kk, abu² tuh akunnya

  • 27 Mei

    Bangun dari mimpi...trus kerja ...

  • 27 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Bikin biro Jodoh Kristen Gratis sampe ketemu dg pasangannya masing².. kalo ga ketemu ya dikocok lagi siapa tau beruntung

    Ok lanjutkan

  • 27 Mei

    ini tuh kayak bicarain cewe lain sama gebetan lho mas

    bikin gebetan masang jadi insecure

    🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    🤣 viralkan gaes.. mimin di pojokan dlm hatinya mikir seperti ini... ada ya orang gila kayak aku ??

201 – 225 dari 256    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan