Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tangerang boleh dong KopDar

ForumJadwal aktivitas

326 – 350 dari 398    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15  16  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 November

    aku di bsd

  • 24 November

    Iya anton025 dulu pernh flo191 bikin tp sy gak bs dtg🙂

    ANTON025 tulis:

    pernah bikin tgn hub flo191

  • 25 November

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Iya anton025 dulu pernh flo191 bikin tp sy gak bs dtg🙂

    ANTON025 tulis:

    pernah bikin tgn hub flo191

    sayang banget gk bs dtng. Tgl 29-30 Nov acara PD dtng aja

  • 25 November

    Pengen x dtg klu ada acr2 tmn tp jumat sabtu gak bs izin kerja atau klu sakit yg tdk beratpun wajib msk kerja krn karyawan diktr nanti pd kangen😁🤭

    ANTON025 tulis:

    sayang banget gk bs dtng. Tgl 29-30 Nov acara PD dtng aja

  • 25 November

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Pengen x dtg klu ada acr2 tmn tp jumat sabtu gak bs izin kerja atau klu sakit yg tdk beratpun wajib msk kerja krn karyawan diktr nanti pd kangen😁🤭

    ANTON025 tulis:

    sayang banget gk bs dtng. Tgl 29-30 Nov acara PD dtng aja

    acara PD biasanya Sabtu sore mpe malam dtng telat gpp

  • 25 November

    Kira2 pulg mlm ada bagian nganter nya gak y?? Maklum tpt tggl nya ditgrg. Jd malu byk mau nya nih eike😁🤭

    ANTON025 tulis:

    acara PD biasanya Sabtu sore mpe malam dtng telat gpp

    25 November diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • MARSHAL123

    25 November

    Yang mau kopdar, saya traktir minuman nya.

  • 25 November

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Kira2 pulg mlm ada bagian nganter nya gak y?? Maklum tpt tggl nya ditgrg. Jd malu byk mau nya nih eike😁🤭

    ANTON025 tulis:

    acara PD biasanya Sabtu sore mpe malam dtng telat gpp

    pasti ada 😁 tgn nya dmn?

  • 26 November

    Disambil pinggir tol,😁

    ANTON025 tulis:

    pasti ada 😁 tgn nya dmn?

  • 26 November

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Disambil pinggir tol,😁

    ANTON025 tulis:

    pasti ada 😁 tgn nya dmn?

    mksdnya

  • 26 November

    CHIKA181 tulis:

    Kumpulin dulu yang mau hadir..kayak daerah lain, rame seru ya..enaknya sabtu apa minggu, sabtu aja kali ya?minggu ke ibadah.

    Boleh jg didata&buat kopdar tangerang.. Sy di daerah karawaci.. Salam kenal semua ya. Jbu

  • 26 November

    Mksd nya jgn cerius2 x ty nya anton025, rileks bae😁

    ANTON025 tulis:

    mksdnya

  • 26 November

    Es cendol dawet

    MARSHAL123 tulis:

    Yang mau kopdar, saya traktir minuman nya.

  • 26 November

    boleh ikutan?

  • MARSHAL123

    26 November

    Boleh bro, yg penting semua bahagia. Oh ya mau PD dimana ya? Blh ikut ga?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Es cendol dawet

  • 27 November

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Mksd nya jgn cerius2 x ty nya anton025, rileks bae😁

    ANTON025 tulis:

    mksdnya

    🤦‍♂️

  • 27 November

    PUTRA507 tulis:

    boleh ikutan?

    boleh

  • 27 November

    MARSHAL123 tulis:

    Boleh bro, yg penting semua bahagia. Oh ya mau PD dimana ya? Blh ikut ga?

    puncak bro

  • 27 November

    ini eike gak ikutn, nanti mas anton klu ada wkt lg y PD, tp inget y klu pulg kmalaman di anter y😁

    ANTON025 tulis:

    puncak bro

    27 November diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 27 November

    kuy ah

  • 27 November

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    ini eike gak ikutn, nanti mas anton klu ada wkt lg y PD, tp inget y klu pulg kmalaman di anter y😁

    ANTON025 tulis:

    puncak bro

    iya tp tgl dmn?

  • 27 November

    Dianter mpe terminal ya 😁

  • 27 November

    Kenapa jadi puncak nih, sebelumnya daerah bsd ya😊

  • 27 November

    Klu anter jgn tanggung2 mas anton, skalian x,,,😂🤭

    ANTON025 tulis:

    Dianter mpe terminal ya 😁

  • 27 November

    Dipuncak acr PD chika181, mas anton panitia yg ngadain, klu kopdar tgrg blum tau. Bener gak sih??🤭

    CHIKA181 tulis:

    Kenapa jadi puncak nih, sebelumnya daerah bsd ya😊

326 – 350 dari 398    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15  16  Selanjutnya Kirim tanggapan