Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

2476 – 2500 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 99  100  101 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    22 Oktober 2016

    Ter Ter lngsung nanya foto trus hahaa

    Udah gk pingsankn klo liat foto cowo cakep, keren&atletis? Hahaaa

    ESTER168 tulis:

    Sori to aq gk nyimak,, ito marga apa yaa?? Aq boru tampubolon, mamakku boru Purba Silangit. Btw, itu kenapa gk ada potonya yaa?? :)

  • FERNANDO207

    22 Oktober 2016

    Ahaiii..tp izin dulu kita sm Nandes, diakn paribanmu Ter :3

    ESTER168 tulis:

    Udahh,, seisi lapiz gw booking buat meet up brdua bang Fernando207 :P

  • 22 Oktober 2016

    Lucu juga...

    Jadi pake kata Boru yaa . hehehhe

    Ga bisa lah lae, tapi klo sama boru nainggolan atau aritonang bisa klo ama marga nainggolan atau aritonang apa kata dunia nanti, alamaaaakkkk, hehe

  • FERNANDO207

    22 Oktober 2016

    Jd ingat dulu mau tau ttg Batak, nanya cewe batak, kamu marga apa?wktu kutanya,,,dia jwb, hee dalle hahaa

    CIT182 tulis:

    Ga bisa lah lae, tapi klo sama boru nainggolan atau aritonang bisa klo ama marga nainggolan atau aritonang apa kata dunia nanti, alamaaaakkkk, hehe

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Haaaahaaaa,,, skor 1:1 :-)

    #maca cih :-p

    VERONIKA622 tulis:

    Wkwkwkwkw sumprit dek, bukan ito nando ini

    Sudah lama sekalipun itu..dan bukan dari JK :-)

    Lanjutkanlah pendekatan kalian

    :-p

    ALIANA233 tulis:

    Haahaaa,,itu masa lalu kk vero dgn ito fernando nih ceritanya :-p

    Kadang suka beda2 ada yg bilang marpadan ga bs nikah,tp knyataan'a ada aja yg nikah. Cuma percaya-ga percaya,, ada sodaraku yg sinurat nikah dengan boru tampubolon pdhal marpadan,, mereka nikah tp tdk dikaruniakan anak cwo,,kadang2 klo nikah marpadan malah ada jg ga dpt anak :'(

    #Ya dibilang sih mitos,tp ga da salahnya menjaga :-)

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Aiihhh,, susah kali dpt pariban..

    Kan namboru aku nikah sama marga simbolon,, bisa kali aku pariban sama kel. Simbolon br Sihaloho itu bang?

    #ttp usaha :-)

    CIT182 tulis:

    Biasanya mengikuti partuturan diawal, kecuali klo ternyata cek dan ricek simbolonnya msh keluarga besar dari mama maka panggil tulang donk

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Sudah cukup kk vero&ito fernando, jgn jadikan aku tameng buat hubungan terlarang kalian :'( . Aku ga mau kya gini trus, aku merasa tersiksa, terjatuh dan trsudut.

    #dgn bahasa alay dan mngis tersedu-sedu layaknya sinetron di tipi :-)

    #peace :-p

    VERONIKA622 tulis:

    Eaaaa

    FERNANDO207 tulis:

    Panggil namboru dong ke mama ku :3

    Eaaa :3

    Hahaa

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Tarif atas apa tarif bawah to :3 Hahaa

    Tarif sodara aja gmn to :-)

  • 22 Oktober 2016

    Buahahahahaha

    Enggalah eda ku, nando itu itoku naburju..

    Datanglah kopdar malam ini dek, di lapiaza , biar jumpa kalian :-)

    Sudah cukup kk vero&ito fernando, jgn jadikan aku tameng buat hubungan terlarang kalian :'( . Aku ga mau kya gini trus, aku merasa tersiksa, terjatuh dan trsudut.

    #dgn bahasa alay dan mngis tersedu-sedu layaknya sinetron di tipi :-)

    #peace :-p

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Sbenarnya Tarombo Silahi sabungan itu gmana?

    Silahi sabungan>>>Silalahi>>>Sihaloho dan marga2 yg lain mcm Sinurat,Situngkir,Dolok Saribu.

    Blm paham dgn Silahi Sabungan

    Aku jg kurang paham to,,cma di rmh ada silsilah tarombo silahi sabungan.

    s13.postimg.org/9xy7trctz/IMG20161022124428.jpg

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Wkkkkwkkkkk,, bisa nemu aja nih bang simanjuntak,,ku bru ngeh.

    sabar ya broh yohanes,sama kita batak dale

    #hati2 bnyak auditor kata2 bisa kena revisi loch. :-p  

    CIT182 tulis:

    Ga bisa lah lae, tapi klo sama boru nainggolan atau aritonang bisa klo ama marga nainggolan atau aritonang apa kata dunia nanti, alamaaaakkkk, hehe

    YOHANES101 tulis:

    wah mantap lae, penjelasan nya,,

    jadi kalau nikah sama marga nainggolan atau aritonang bisa lae.

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Haaahaaa,, nggak bisa kk, aku da gladi bersih buat acara pesta Gotilon & peresmian GSM di greja hami. Lagian blum jatah aku, masih panjang antrian'a :'( . Hari ini jatah ester mo karaoke b2 ma ito fernando itu,,skalian blajar tarombo :-p

    #peace :-)

    #Salam buat Gerobak yach

    VERONIKA622 tulis:

    Buahahahahaha

    Enggalah eda ku, nando itu itoku naburju..

    Datanglah kopdar malam ini dek, di lapiaza , biar jumpa kalian :-)

  • ROMA855

    22 Oktober 2016

    Jadi kapan pestanya ini ....

    Biar disiapkan gondangnya dan segala atributnya

    FERNANDO207 tulis:

    Ya bisalah lae.. :-) udah ada targetnya boru Nainggolan dan Aritonang itu di jk ini? :3

    Biar kita kluarkan surat jalan dr trit jk batakers untuk lae martandang kermh ito itu hahaa :v

  • 22 Oktober 2016

    Buahahaha

    Sukses ya buat acaranya dek

    Titip lah satu abang2 GSM disana hehehe

    ALIANA233 tulis:

    Haaahaaa,, nggak bisa kk, aku da gladi bersih buat acara pesta Gotilon & peresmian GSM di greja hami. Lagian blum jatah aku, masih panjang antrian'a :'( . Hari ini jatah ester mo karaoke b2 ma ito fernando itu,,skalian blajar tarombo :-p

    #peace :-)

    #Salam buat Gerobak yach

  • FERNANDO207

    22 Oktober 2016

    Gk usah cari pariban ito, cari yg selalu ada untukmu aj, cari yg sm2 suka mkn bakso gtu deh :3

    Hahaa :v

    ALIANA233 tulis:

    Aiihhh,, susah kali dpt pariban..

    Kan namboru aku nikah sama marga simbolon,, bisa kali aku pariban sama kel. Simbolon br Sihaloho itu bang?

    #ttp usaha :-)

  • ROMA855

    22 Oktober 2016

    Traktir ak ya nanti ito Nando .......

    Kan ak juga paribanmu

    FERNANDO207 tulis:

    Gk usah cari pariban ito, cari yg selalu ada untukmu aj, cari yg sm2 suka mkn bakso gtu deh :3

    Hahaa :v

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Amin...

    Boleh2 kk,, tinggal pilih,, mo type apa?

    Mo type 21/36/45/60/90,,tinggal tunjuk aja kk :-)

    VERONIKA622 tulis:

    Buahahaha

    Sukses ya buat acaranya dek

    Titip lah satu abang2 GSM disana hehehe

    ALIANA233 tulis:

    Haaahaaa,, nggak bisa kk, aku da gladi bersih buat acara pesta Gotilon & peresmian GSM di greja hami. Lagian blum jatah aku, masih panjang antrian'a :'( . Hari ini jatah ester mo karaoke b2 ma ito fernando itu,,skalian blajar tarombo :-p

    #peace :-)

    #Salam buat Gerobak yach

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Eaaaa eaaaa :-)

    Hadewhhh,, habislah aku :'(

    #babangmanababang

    FERNANDO207 tulis:

    Gk usah cari pariban ito, cari yg selalu ada untukmu aj, cari yg sm2 suka mkn bakso gtu deh :3

    Hahaa :v

  • 22 Oktober 2016

    Type nya : 180 ada ga dek :-p

    ALIANA233 tulis:

    Amin...

    Boleh2 kk,, tinggal pilih,, mo type apa?

    Mo type 21/36/45/60/90,,tinggal tunjuk aja kk :-)

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Siapp kk,, ito fernando itu dah nyiapin budget koq :-)

    Cma kk udah ambil no atrian belum? Kk no brp? Biar aku tau brp bnyak lg nunggunya :-p

    #canda ya kk :-)

    ROMA855 tulis:

    Traktir ak ya nanti ito Nando .......

    Kan ak juga paribanmu

  • FERNANDO207

    22 Oktober 2016

    Hahaa mau aku traktir baginda, tp di lapiss gk ada ombus-ombus sygnya :3 :v

    ROMA855 tulis:

    Traktir ak ya nanti ito Nando .......

    Kan ak juga paribanmu

  • ALIANA233

    22 Oktober 2016

    Waduh,, type Extra large donk kk,,

    Ntar tak cari dlu ya kk :-)

    #pamit dlu lah aku,, mo jalan skrng

    #have fun yg mau karaokean :-)

    VERONIKA622 tulis:

    Type nya : 180 ada ga dek :-p

    ALIANA233 tulis:

    Amin...

    Boleh2 kk,, tinggal pilih,, mo type apa?

    Mo type 21/36/45/60/90,,tinggal tunjuk aja kk :-)

  • ROMA855

    22 Oktober 2016

    Pake nomor antrian yaa ....

    kayak antri sembako aja nih si Nando

    Hebriingg euuyyy

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa mau aku traktir baginda, tp di lapiss gk ada ombus-ombus sygnya :3 :v

  • FERNANDO207

    22 Oktober 2016

    Dua istrinya Op.Silahi Sabungan to?

    Trus anak2 istri keduanya ada?

    Klo Silalahi itu apa?

    ALIANA233 tulis:

    Aku jg kurang paham to,,cma di rmh ada silsilah tarombo silahi sabungan. s13.postimg.org/9xy7trctz/IMG20161022124428.jpg

  • FERNANDO207

    22 Oktober 2016

    Yg mulia Rhoma ini, pemimpin kami dikerajaan Gerobak ito, periode masa kepemimpinannya seumur hidup

    Hahaa :v

    ALIANA233 tulis:

    Siapp kk,, ito fernando itu dah nyiapin budget koq :-)

    Cma kk udah ambil no atrian belum? Kk no brp? Biar aku tau brp bnyak lg nunggunya :-p

    #canda ya kk :-)

2476 – 2500 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 99  100  101 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan