Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

2851 – 2875 dari 18018    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 114  115  116 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    EVII366 tulis:

    salam kenal jg bang andhika

    Sipp..

    :)

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    HERNA870 tulis:

    salam kenal evii. Aku boru sihombing.

    wah senangnya.. Aku punya kk disini.. Hehe.. Salam kenal kak

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    EVII366 tulis:

    wah dikasih saran.. Supaya marpariban.. Modus yaa.. Hehe

    Hahaha..

    :)

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Sipp..

    :)

    :)

  • FERNANDO207

    31 Oktober 2016

    Apanya yg bukan mksdmu Anakku Andika? :3

    Kita emng nanya nomor dulu, biasanya baru Siregar apa, alasannya klo udah tau no, kita setingkat dia, atau setingkat ortu kita atau anak kita.

    Ada jg sih yg nanya Siregar apa dulu

    ANDIKA213 tulis:

    Bukan uda..

    Hadeh!

    :)

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Hahaha..

    :)

    ikh knp ketawa? Hehe

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    EVII366 tulis:

    ikh knp ketawa? Hehe

    Ada ngajak jadi pariban tadi itu yang buat aku ketawa..

    Seperti nya harapan..

    :)

  • FERNANDO207

    31 Oktober 2016

    Bkn modus ito, hanya mengarahkan ke jln yg benar, jln yg diridhoi :3

    Hahaa :v

    EVII366 tulis:

    wah dikasih saran.. Supaya marpariban.. Modus yaa.. Hehe

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Apanya yg bukan mksdmu Anakku Andika? :3

    Kita emng nanya nomor dulu, biasanya baru Siregar apa, alasannya klo udah tau no, kita setingkat dia, atau setingkat ortu kita atau anak kita.

    Ada jg sih yg nanya Siregar apa dulu

    Nah jadi macam mana silsilah nya ini uda?

    Saya tidak terlalu mengerti soalnya..

    :)

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Bkn modus ito, hanya mengarahkan ke jln yg benar, jln yg diridhoi :3

    Hahaa :v

    Hadeh..

    :)

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Ada ngajak jadi pariban tadi itu yang buat aku ketawa..

    Seperti nya harapan..

    :)

    hahaha.. Baru jg kenal.. Masa udah ngajak jd pariban.. Hehehe

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Bkn modus ito, hanya mengarahkan ke jln yg benar, jln yg diridhoi :3

    Hahaa :v

    hahahaha.... Bisa aja abng satu ini.. Ajarin aku bahasa batak dong

  • FERNANDO207

    31 Oktober 2016

    Dirimu ada data silsilah tarombomu, Uraikn saja disini, nnti ku bimbing, 10 generasi dr atas aj

    ANDIKA213 tulis:

    Nah jadi macam mana silsilah nya ini uda?

    Saya tidak terlalu mengerti soalnya..

    :)

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    EVII366 tulis:

    hahaha.. Baru jg kenal.. Masa udah ngajak jd pariban.. Hehehe

    Hahaha..

    :)

    Biasa lah, orang batak kan tembak langsung..

    :)

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Hadeh..

    :)

    ehemmm.. Ada yg cemburu yaa kyknya.. Hahahaha

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    EVII366 tulis:

    ehemmm.. Ada yg cemburu yaa kyknya.. Hahahaha

    Hahaha..

    Sakit hatiku..

    Haha..

    :D

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Dirimu ada data silsilah tarombomu, Uraikn saja disini, nnti ku bimbing, 10 generasi dr atas aj

    Bentar uda, biar ku buka dulu kitab keramat itu uda..

    Nanti ku kasih tau..

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Hahaha..

    :)

    Biasa lah, orang batak kan tembak langsung..

    :)

    tembak lgsg asal serius aja sih.. Hehe

  • FERNANDO207

    31 Oktober 2016

    Wah bisa sih aku ajari to, tp harus kermhmu dulu akunya, jd biar bs atur jadwal ngajarin sm biar cepat bs klo diajari lngsung, klo ada yg ngga ngerti kn bs lngsung kujlaskan :3 :3

    EVII366 tulis:

    hahahaha.... Bisa aja abng satu ini.. Ajarin aku bahasa batak dong

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    Hahahaa..

    :)

    Ah masa sih?

    Mau juga dong..

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Hahaha..

    Sakit hatiku..

    Haha..

    :D

    wah ada yg tersakiti nih.. Hehe maaf maaf.. Wkwkwk

  • JONRI705

    31 Oktober 2016

    Horas.,.,
    sian  Danau  Toba..,
    Au  Pangaribuan  do  bapa..,
    beda  do  si  topu  dohot  sitepu .,.,
    i karo  dohot  toba
    molo  so
    salah  bah,.,
    horas.,.,.,

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Hahahaa..

    :)

    Ah masa sih?

    Mau juga dong..

    mau apa nih.. Haha

  • EVII366

    31 Oktober 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Wah bisa sih aku ajari to, tp harus kermhmu dulu akunya, jd biar bs atur jadwal ngajarin sm biar cepat bs klo diajari lngsung, klo ada yg ngga ngerti kn bs lngsung kujlaskan :3 :3

    waduh.. Rumahku di bandung.. Sini main ke rmh. . Hehe

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    EVII366 tulis:

    wah ada yg tersakiti nih.. Hehe maaf maaf.. Wkwkwk

    Hahaha..

    :)

    Iya di maafkan kok..

2851 – 2875 dari 18018    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 114  115  116 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan