Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

3801 – 3825 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 152  153  154 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 November 2016

    hari ini aku gak dapat senyuman  

    FERNANDO207 tulis:

    Anda baru saja mengirimkan senyuman untuk ESTER168. Anda sudah membuat harinya bahagia

  • FERNANDO207

    25 November 2016

    ROMA855 tidak sesuai dengan kriteria usia yang anda tetapkan. Agar dapat menghubungi dia, harap perluas batasan usia di pengaturan privasi milik anda atau tambahkan ROMA855 pada daftar favorit anda.

    saya yg salah setting :v

    25 November 2016 diubah oleh FERNANDO207

  • ESTER168

    25 November 2016

    Sompretttttt

    ROMA855 tulis:

    Ester kuat jalan kaki ya .....

    Pantesan betisnya besar

  • ROMA855

    25 November 2016

    Sama2 acitt pinggol ya aka ancuuuuurrrrr

    Plisssss jangan lahhhh

    FERNANDO207 tulis:

    Sama juga suara kita Ter Hahaa

  • ESTER168

    25 November 2016

    Gk main sm yg tua yaa bang?? Haaaaaaa

    FERNANDO207 tulis:

    ROMA855 tidak sesuai dengan kriteria usia yang anda tetapkan. Agar dapat menghubungi dia, harap perluas batasan usia di pengaturan privasi milik anda atau tambahkan ROMA855 pada daftar favorit anda.

    saya yg salah setting :v

  • FERNANDO207

    25 November 2016

    settingan Pabrik itu Ter,,, entah knp Hang trus ini akun jika berkunjung ke Akunnya Baginda Hj.Rhoma :v

    ESTER168 tulis:

    Gk main sm yg tua yaa bang?? Haaaaaaa

  • ROMA855

    25 November 2016

    Wkwkwkwkkkkk bisa ya kauu Ter

    ESTER168 tulis:

    Gk main layangan

  • FERNANDO207

    25 November 2016

    Anda telah mengirimkan senyuman untuk VERONIKA622 kurang dari 24 jam yang lalu. Anda hanya bisa mengirimkan senyuman sekali sehari untuk orang yang sama.

    nunggu 1x 24 jam to, gk bagus keseringan senyumin ;-)

    VERONIKA622 tulis:

    hari ini aku gak dapat senyuman  

  • ESTER168

    25 November 2016

    Ya iyalahhhh,,,, abang kan rakyat jelata,,, mana boleh bergaul sm baginda ratu haaaahahahaha

    FERNANDO207 tulis:

    settingan Pabrik itu Ter,,, entah knp Hang trus ini akun jika berkunjung ke Akunnya Baginda Hj.Rhoma :v

  • ROMA855

    25 November 2016

    Maaf ito Nando sehat kahh ???

    Sore sore gini agak2 yaaa

    FERNANDO207 tulis:

    Anda telah mengirimkan senyuman untuk VERONIKA622 kurang dari 24 jam yang lalu. Anda hanya bisa mengirimkan senyuman sekali sehari untuk orang yang sama.

    nunggu 1x 24 jam to, gk bagus keseringan senyumin ;-)

  • FERNANDO207

    25 November 2016

    Gimana Perayaan Hari Guru tadi Kak Ester di TK PErtiwi?? :v Hahaaa

    ESTER168 tulis:

    Gk main sm yg tua yaa bang?? Haaaaaaa

  • ESTER168

    25 November 2016

    Cowok tepeeeeeeee

    FERNANDO207 tulis:

    Anda telah mengirimkan senyuman untuk VERONIKA622 kurang dari 24 jam yang lalu. Anda hanya bisa mengirimkan senyuman sekali sehari untuk orang yang sama.

    nunggu 1x 24 jam to, gk bagus keseringan senyumin ;-)

  • ESTER168

    25 November 2016

    Luarrrr biasaaaa,,, abang sih bolosss,,, kena setrap kow hr senin bang :-P

    FERNANDO207 tulis:

    Gimana Perayaan Hari Guru tadi Kak Ester di TK PErtiwi?? :v Hahaaa

  • ROMA855

    25 November 2016

    Cowo Teepe apa Tapeee

    ESTER168 tulis:

    Cowok tepeeeeeeee

  • FERNANDO207

    25 November 2016

    Yaelah Kak, Vero itukn itoku, selalu buruk aku dimatamu -_- :-/

    ESTER168 tulis:

    Cowok tepeeeeeeee

  • DONA752

    25 November 2016

    Harusnya sih benar, karena saya juga turut mengisi acara di kegiatan tersebut esok hari.

    Salam kenal juga untuk Ester Boru Tampubolon. Mungkin publikasinya aja yang kurang kali ya?

    ESTER168 tulis:

    Sore juga kk Dona. Salken juga dr Ester boru Tampubolon yahh ;-)

    Btw, itu infonya bener gk kk Dona?? Koq aq googling gk nemu yakk?? :-D

  • ARCO757

    25 November 2016

    TATA332 tulis:

    Yg orang batak merapat dong.

    Absen dulu sekalian mau nanya.

    Kalau marga sitopu itu masuk marga apa ya?

    Aku baru denger. Setahuku adanya marga sitepu.

    Tp sitopu dan sitepu itu beda.

    Horas salam kenal.  Saya marga sitorus

    Selamat sore semua.

  • 25 November 2016

    Salam kenal juga ito..

    Saya boru nainggolan..

    Horas...

    ARCO757 tulis:

    Horas salam kenal.  Saya marga sitorus

    Selamat sore semua.

  • 25 November 2016

    Pantas saja..belum 24 jam ya to :-)

    Hehehe

    FERNANDO207 tulis:

    Anda telah mengirimkan senyuman untuk VERONIKA622 kurang dari 24 jam yang lalu. Anda hanya bisa mengirimkan senyuman sekali sehari untuk orang yang sama.

    nunggu 1x 24 jam to, gk bagus keseringan senyumin ;-)

  • ESTER168

    26 November 2016

    Iyak kali ka,, makanya jd ragu mo kesana hehe

    DONA752 tulis:

    Harusnya sih benar, karena saya juga turut mengisi acara di kegiatan tersebut esok hari.

    Salam kenal juga untuk Ester Boru Tampubolon. Mungkin publikasinya aja yang kurang kali ya?

  • ESTER168

    26 November 2016

    Cwok tempeeee kaaa haaaaa

    ROMA855 tulis:

    Cowo Teepe apa Tapeee

    FERNANDO207 tulis:

    Yaelah Kak, Vero itukn itoku, selalu buruk aku dimatamu -_- :-/

    ESTER168 tulis:[/b:]

    Cowok tepeeeeeeee

  • 26 November 2016

    Selamat pagii ito, eda

    happy wiken

    horas ..!

  • ROMA855

    26 November 2016

    Nanti malam nonton di Lapiaza yaaa Ver

    Cuuussss

    VERONIKA622 tulis:

    Selamat pagii ito, eda

    happy wiken

    horas ..!

  • HARYATIE307

    26 November 2016

    Tp ada ajudan kk, iban awak tuh..lbih enak msakannya sampai2 ito nandes makin ngembang..

    Iban nando : uda dipecat awak jdi chef iban, ktanya cocok untuk nyicip2 aj, alias holan mngan aje

    ROMA855 tulis:

    Sore tati kirim lahh masakan muu ya

    Pengen bingit dehhh

  • FERNANDO207

    26 November 2016

    Kenapa ya tiap malming jk ada janji meet up di lapiss psti slalu hujan Paduka?

    Apa perlu kita lempar sarawal na maribak i ke atas lapis untuk menangkalnya? :3 :v

    ROMA855 tulis:

    Nanti malam nonton di Lapiaza yaaa Ver

    Cuuussss

3801 – 3825 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 152  153  154 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan