Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

4801 – 4825 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 192  193  194 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ALIANA233

    11 Januari 2017

    Ya,,ya,, ya,, minum yg bnyak ya ban,,biar tumbuhnya bukan ke atas tp ke samping :-p

    #buncit dah tuh perut :-p

    NANDEZ561 tulis:

    Msh masa pertumbuhan ban, jd butuh byk susu batak nih.. ^_^

    Ga doyan sih, cm suka nagih ja kalau udh nyicipin :D

    ALIANA233 tulis:

    Uweekkkk,,ga suka susu batak. Rasa n baunya gak enak. Kamu doyan ban? Anak kecil gak boleh minum itu ntar teler loch :-p

  • NANDEZ561

    11 Januari 2017

    Buncit itu kedepan ban, bkn kesamping :p

    Efek samping mnum susu batak ya ban :D

    ALIANA233 tulis:

    Ya,,ya,, ya,, minum yg bnyak ya ban,,biar tumbuhnya bukan ke atas tp ke samping :-p

    #buncit dah tuh perut :-p

  • JEPRI810

    11 Januari 2017

    di pospin sendirian sambil megang gitar....sokinlah

    NANDEZ561 tulis:

    Buncit itu kedepan ban, bkn kesamping :p

    Efek samping mnum susu batak ya ban :D

    ALIANA233 tulis:

    Ya,,ya,, ya,, minum yg bnyak ya ban,,biar tumbuhnya bukan ke atas tp ke samping :-p

    #buncit dah tuh perut :-p

  • ALIANA233

    11 Januari 2017

    Itu sakin udah gak muat ke depan lg ban jd ke samping dech,,

    Dibilangin gak suka susu batak,, wisky boleh lah :-p

    NANDEZ561 tulis:

    Buncit itu kedepan ban, bkn kesamping :p

    Efek samping mnum susu batak ya ban :D

    ALIANA233 tulis:

    Ya,,ya,, ya,, minum yg bnyak ya ban,,biar tumbuhnya bukan ke atas tp ke samping :-p

    #buncit dah tuh perut :-p

  • JUSTME876

    11 Januari 2017

    Horas ito eda tulang namboru

    Ada cerita apakah disinii

  • LISTON872

    11 Januari 2017

    JUSTME876 tulis:

    Horas ito eda tulang namboru

    Ada cerita apakah disinii

    Cerita mahabrata, ramayana sampai cerita o.. tano batak juga ada

  • ESTER168

    11 Januari 2017

    Horasssss,, salam kenal juga ness,,, smoga betah dimari yaa,,, hayooo yg cwok2 jangan modus aja kerjaannya,, disapa nohh penghuni barunya,, asa nambah target kalian,,, waaakakakakaka

    NES009 tulis:

    Shallom semua salam kenal ????

    Aku boru lubis

    Penghuni baru jk

    Mohon bimbingannya????

  • MARTHAULI226

    11 Januari 2017

    JUSTME876 tulis:

    Horas ito eda tulang namboru

    Ada cerita apakah disinii

    horas juga kk....salam kenal

  • 11 Januari 2017

    horas ito

    horas akkang

    horas anggi

    horas tulang

    horas namboru

    horas tu hita saluhut bangso batak nang di dia pe maringan

  • MARYANI775

    11 Januari 2017

    Salam kenal sist saya boru sitorus juga????

    CHRISTIN414 tulis:

    Salam juga dari Boru Sitorus

  • 11 Januari 2017

    Horas ma di hita sude...

    Pomparan raja batak

    :)

  • INGAN198

    12 Januari 2017

    Shalom & salam kenal jg. :-)

    Saiyah marga Silaban.

    Mau dibimbing seperti apakah boru Lubis.

    NES009 tulis:

    Shallom semua salam kenal ????

    Aku boru lubis

    Penghuni baru jk

    Mohon bimbingannya????

  • ALIANA233

    12 Januari 2017

    Hii bang ingan, sombong skali andah,,sudah lama tak bersua,, gmn ponakan?

    INGAN198 tulis:

    Shalom & salam kenal jg. :-)

    Saiyah marga Silaban.

    Mau dibimbing seperti apakah boru Lubis.

  • LISTON872

    12 Januari 2017

    INGAN198 tulis:

    Shalom & salam kenal jg. :-)

    Saiyah marga Silaban.

    Mau dibimbing seperti apakah boru Lubis.

    Yang pastinya dibimbing ke jalan yang benar lae

  • INGAN198

    12 Januari 2017

    Jadi galauuu ditinggal pulang sama keponakan cantik ke Riau.

    Btw, gimana dengan Mr.Osman dari Kutai.

    ALIANA233 tulis:

    Hii bang ingan, sombong skali andah,,sudah lama tak bersua,, gmn ponakan?

  • INGAN198

    12 Januari 2017

    No problem, akan saiyah bimbing dia kejalan yang lurus lae. :-)

    LISTON872 tulis:

    Yang pastinya dibimbing ke jalan yang benar lae

  • 12 Januari 2017

    jadi jalan yang lurus apa jalan yang benar nih ?

  • JUSTME876

    12 Januari 2017

    Ada yg punya sasagun ga?

  • LISTON872

    13 Januari 2017

    VERONIKA622 tulis:

    jadi jalan yang lurus apa jalan yang benar nih ?

    Jalan keselamatan aja

  • BENNY757

    14 Januari 2017

    Horas jala gabe ma dihita saluhutna.

  • VANNA099

    14 Januari 2017

    Horas..

    Salam kenal kk,ito,teman-teman semua

    Saya boru silalahi :)

  • NANDEZ561

    15 Januari 2017

    Salam kenal jg iban ^_^

    VANNA099 tulis:

    Horas..

    Salam kenal kk,ito,teman-teman semua

    Saya boru silalahi :)

  • MARTHAULI226

    15 Januari 2017

    Salam kenal juga kk vanna099

    aku boru tambunan

    VANNA099 tulis:

    Horas..

    Salam kenal kk,ito,teman-teman semua

    Saya boru silalahi :)

  • DEBORA588

    15 Januari 2017

    Hi Vanna, salam kenal juga ...saya boru Sinurat, mamak boru siahaan.

    VANNA099 tulis:

    Horas..

    Salam kenal kk,ito,teman-teman semua

    Saya boru silalahi :)

  • DEBORA588

    15 Januari 2017

    Salam kenal marthauli, wah banyak disini boru silahisabuñgan.

    Ku boru sinurat

    MARTHAULI226 tulis:

    Salam kenal juga kk vanna099

    aku boru tambunan

4801 – 4825 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 192  193  194 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan