Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

4901 – 4925 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 196  197  198 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EGA411

    23 Januari 2017

    Bah.... bukanya hutasoit sama silaban marito??

    SILABAN551 tulis:

    Horas...

    Salam kenal semuanya...

    Maaf, baru bergabung.., perkenalkan saya rowinstone silaban no.13, mama boru hutasoit no.18...

    Salam...

  • ANGGIATSIN640

    23 Januari 2017

    Mungkin itak do lappet, ito do hallet...:-D

    EGA411 tulis:

    Bah.... bukanya hutasoit sama silaban marito??

  • EGA411

    23 Januari 2017

    Wkwkwkkwwkkwwkwkwk

    Taboni itak lappet i

    ANGGIATSIN640 tulis:

    Mungkin itak do lappet, ito do hallet...:-D

    EGA411 tulis:

    Bah.... bukanya hutasoit sama silaban marito??

  • SILABAN551

    23 Januari 2017

    EGA411 tulis:

    Bah.... bukanya hutasoit sama silaban marito??

    Sihombing..: lumbantoruan, silaban, nababan, hutasoit.., bisa masibuetan...

    Salam...

    Tuhan Memberkati...

  • SILABAN551

    23 Januari 2017

    ...

    23 Januari 2017 diubah oleh SILABAN551

  • LISTON872

    23 Januari 2017

    SILABAN551 tulis:

    Maaf...

    Untuk teman2 sekalian.., tolong bantu doa...

    [DOA UNTUK KESEMBUHAN MAMA • Forum • Jodoh Kristen] is good,have a look at it! www.jodohkristen.com/topic/1465/

    Mudah mudahan mamanya udah sembuh lae, soalnya treatnya udah lama, udah setahun kalo gak salah

  • SILABAN551

    23 Januari 2017

    LISTON872 tulis:

    Mudah mudahan mamanya udah sembuh lae, soalnya treatnya udah lama, udah setahun kalo gak salah

    Mudah2an.., n lae benar, saya galiat tglny n member non aktif dr 16sep2016.

  • JHON088

    24 Januari 2017

    Iya ito.ega... Krn byak itu parna jd langsung aq buat sidauruk(parna).sampai skrng aq blm tau marga parna ada berapa?

    EGA411 tulis:

    Horas ito... marito kita....mamaku boru sitanggang.....

  • EGA411

    24 Januari 2017

    tung pe boi marsibuatan, mungkin najolo ima ra i ateh ito,,, alana mungkin sahuta i gok nasama margana. molo boi saonari unang marsibuatan akka namarito dangi ito? alana nga godang be akka marga naasing sonari...

    SILABAN551 tulis:

    Sihombing..: lumbantoruan, silaban, nababan, hutasoit.., bisa masibuetan...

    Salam...

    Tuhan Memberkati...

  • EGA411

    24 Januari 2017

    iyah ito kalau gak salah katanya ada 83 atau 84 marga parna ini....

    JHON088 tulis:

    Iya ito.ega... Krn byak itu parna jd langsung aq buat sidauruk(parna).sampai skrng aq blm tau marga parna ada berapa?

  • RUDI873

    24 Januari 2017

    LISNARINAA355 tulis:

    H

    Horas kk Tata

    Horas kk Veronika

    Batak terdiri dari

    .batak toba

    .batak pak pak

    .batak simalungun

    .batak karo

    .batak mandailing dan;

    .batak nias

    Setahu saya sitepu itu batak karo

    sitopu kurang paham kk

    tapi kalau sitompul baru batak toba

    Horas kk semua saya boru tohang

    Shalom...

    Horas ito

    Mejuah juah

    Ja ahowu

    Setau saya batak itu batak toba, kalau yang lain itu saya ga bisa bilang batak, contoh suku karo dan suku nias, karena saya blom dapat referensi keterkaitan historicalnya.

    Kalau ada bagi2 buku referensiny to

    #kalau ada yang slah koreksi ya ito

  • IMELDAULI969

    24 Januari 2017

    Shalom...boru Tampubolon....nama Imelda....

  • ALIANA233

    24 Januari 2017

    Hi Ega,, mamaku juga boru Sitanggang loch.

    Kamu Sitanggang apa?

    EGA411 tulis:

    Horas ito... marito kita....mamaku boru sitanggang.....

  • LINSI201

    24 Januari 2017

    MELDA863 tulis:

    Salam kenal kakak, abang, dan ito sekalian

    Aku mau curhat nie,

    Boleh ya?

    Aku lg di dekati sama Cwok Cina py mama orang Manado. Masalahnya.....

    Budaya dia (Cina) atau lbih di kenal dgn sebutan Suku Tionghoa d Indonesia, si cowok g tau budaya nya sendiri, apa lagi budaya Manado. Cowok tersebut tau nya budaya Jawa, krn tinggal d lingkungan suku Jawa. Menurut kakak, abang, dan ito semuanya apakah si cowok itu masih pantas bersanding dengan boru Batak?

    Apa lagi di hubungkan dgn Sinamot.

    Prinsip aku : Setiap Suku itu Unik, tpi bagi ku identitas itu penting, bila aku menikah dgn orang sperti itu? Identitas ku dan anak ku suku apa?

    Sinamot boru Batak itu kan besar biasanya, si cowok itu mengakunya orang miskin terus. Takutnya bila dah d jalani dan gagal krn Sinamot, kan kasian cowoknya

    Jdi bimbang nie si cowok d terima apa tidak? Habis cuma dia yg menunjukkan perhatian lebih

    Klo semua cow berpikir kayak kak melda, aq bisa gak dapet pasangan donk? Bapak q batak, ibuk org jawa. Bhs batak gak paham, bhs jawa setengah2. Hehe pisss yg penting sih perasaan ka2k kek mana. Bisa terima dia yg seperti itu gak? Sory klo aq salah ya

  • LINSI201

    24 Januari 2017

    IMELDAULI969 tulis:

    Shalom...boru Tampubolon....nama Imelda....

    Shalom, met kenal kak. Boru tompul disini

  • EGA411

    24 Januari 2017

    Hi juga kak.... mamaku yg sitanggang kak.

    Sitanggang lipan.

    Berarti aku manggil kakak lah yah...

    Krn mama kita sama2 parna.....

    b]ALIANA233 tulis:

    Hi Ega,, mamaku juga boru Sitanggang loch.

    Kamu Sitanggang apa?

  • CAPRI600

    24 Januari 2017

    Syalom

    Horas kakak abg...

    Aku boru Pasaribu Tubu ni boru Hutagalung...

    Salken semua kakak dan abg...

    Apakah Suku Nias termasuk suku batak?

    Setau ku Nias sudah tdk termasuk suku batak.

  • EGA411

    24 Januari 2017

    Shalom dan horas juga kak.......

    Setauku juga nias bukan batak.... blm pernah seugianya dikatakan nias itu bagian dari batak.

    yg kutahu batak itu dibagi dengan : batak toba, batak karo, batak pak-pak, batak simalungun batak mandailing....

    CAPRI600 tulis:

    Syalom

    Horas kakak abg...

    Aku boru Pasaribu Tubu ni boru Hutagalung...

    Salken semua kakak dan abg...

    Apakah Suku Nias termasuk suku batak?

    Setau ku Nias sudah tdk termasuk suku batak.

  • NHAY275

    24 Januari 2017

    Wahhh banyak kali rupanya yg mamanya parna ya...mamaku juga boru parna...boru simarmata

  • ALIANA233

    24 Januari 2017

    Woww ,sama2 Sitanggang Lipan :-)

    Boleh pnggil kk,, nama pun tak apalah biar gak krasa tua2 bgt :-)

    EGA411 tulis:

    Hi juga kak.... mamaku yg sitanggang kak.

    Sitanggang lipan.

    Berarti aku manggil kakak lah yah...

    Krn mama kita sama2 parna.....

    b]ALIANA233 tulis:

    Hi Ega,, mamaku juga boru Sitanggang loch.

    Kamu Sitanggang apa?

  • ALIANA233

    24 Januari 2017

    Ya Nhay,,mungkin krn marga Parna itu bnyak infonya 83/84 tp prasaan kalender di rmah 56,, ntar ku cek lg lah :-)

    #Salken Nhay :-)

    NHAY275 tulis:

    Wahhh banyak kali rupanya yg mamanya parna ya...mamaku juga boru parna...boru simarmata

  • EGA411

    24 Januari 2017

    Hahahhaha...udh bisa kita buat arisa parna kak.... kalau kita batak dibilang, siapa yg lebih tua harus manggil kakak lah kalau utk laki2 manggil ito. Biar lebih sopan katanya...

    ALIANA233 tulis:

    Woww ,sama2 Sitanggang Lipan :-)

    Boleh pnggil kk,, nama pun tak apalah biar gak krasa tua2 bgt :-)

  • CAPRI600

    24 Januari 2017

    EGA411 tulis:

    Shalom dan horas juga kak.......

    Setauku juga nias bukan batak.... blm pernah seugianya dikatakan nias itu bagian dari batak.

    yg kutahu batak itu dibagi dengan : batak toba, batak karo, batak pak-pak, batak simalungun batak mandailing....

    Makasih info ny kak ega...

    Iya aku jg tau klw nias bkn termasuk batak :)

    Cma memperjelas yang di blg kak...

    (mana tau aku yg silap kak :) )

    LISNARINAA355 tulis:

    H

    Horas kk Tata

    Horas kk Veronika

    Batak terdiri dari

    .batak toba

    .batak pak pak

    .batak simalungun

    .batak karo

    .batak mandailing dan;

    .batak nias

    Setahu saya sitepu itu batak karo

    sitopu kurang paham kk

    tapi kalau sitompul baru batak toba

    Horas kk semua saya boru tohang

  • 24 Januari 2017

    salam kenal semuanya...

    saya dulu di kira orang batak juga,,, soalnya walupun marga saya manado, tp muka saya katanya PURBA.....

    aseemmmmm......

  • ALIANA233

    24 Januari 2017

    Wkkkkwkkkk,,

    Lahh... Ku pikir om Vic marganya malah Cinaga :-p

    VIC671 tulis:

    salam kenal semuanya...

    saya dulu di kira orang batak juga,,, soalnya walupun marga saya manado, tp muka saya katanya PURBA.....

    aseemmmmm......

4901 – 4925 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 196  197  198 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan