Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

5126 – 5150 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 205  206  207 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    6 Februari 2017

    ANDRI866 tulis:

    maaf mau tanya, teman2 boru batak apakah diharuskan menikah dengan suami dari suku batak juga?

    Di harapkan ia lae, tapi gak di haruskan, ada rencana lae??

  • ALIANA233

    6 Februari 2017

    Weitsss ekye dibilang tante2,, capcay dech :-(

    Kk aja pleaseee...

    DAMEAN991 tulis:

    Salam kenal juga tante.

    Senang bisa bertemu tante dan berkenalan dengan tante kece. Haha..

  • ALIANA233

    6 Februari 2017

    Iya ban, knp?

    Tetanggaan kitah? :-)

    LISTON872 tulis:

    Jadi tulang tinggal di porsea ya ban??

  • ALIANA233

    6 Februari 2017

    Apalagi klo boru panggoaran atau sasada :-(

    LISTON872 tulis:

    Di harapkan ia lae, tapi gak di haruskan, ada rencana lae??

    ANDRI866 tulis:

    maaf mau tanya, teman2 boru batak apakah diharuskan menikah dengan suami dari suku batak juga?

  • LISTON872

    6 Februari 2017

    ALIANA233 tulis:

    Iya ban, knp?

    Tetanggaan kitah? :-)

    Gak ah, kampung kelen jauh

  • ALIANA233

    6 Februari 2017

    Emang iban dimana'a?

  • LISTON872

    6 Februari 2017

    ALIANA233 tulis:

    Emang iban dimana'a?

    Di sitorang jae

  • ALIANA233

    6 Februari 2017

    Heeehee,, gak tau aku :-(

    #cuma tau Danau toba, Pulau Samosir n beberapa t4 wisata di sumut :-)

  • 6 Februari 2017

    ALIANA233 tulis:

    Weitsss ekye dibilang tante2,, capcay dech :-(

    Kk aja pleaseee...

    Oh, pariban itu bukan tante ya,

    Berarti temen gua, ngajarin gua yang salah.

    Okelah kak. Haha...

  • LISTON872

    6 Februari 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Oh, pariban itu bukan tante ya,

    Berarti temen gua, ngajarin gua yang salah.

    Okelah kak. Haha...

    Gak salah itu lae, kalo boru silahi sabungan bisa manggil tante bisa manggil pariban juga, tapi klo masih blm nikah panggil pariban juga boleh

  • MEY166

    6 Februari 2017

    Jadi gini to,

    Nasehat ortu,

    Usia 25-30 harus, kudu,musti Batak dan Kristen.

    30 plus plus plus, ga harus Batak yang penting Kristen

    OMG.. #curhat :-D:-D:-D

    ANDRI866 tulis:

    maaf mau tanya, teman2 boru batak apakah diharuskan menikah dengan suami dari suku batak juga?

  • 6 Februari 2017

    LISTON872 tulis:

    Gak salah itu lae, kalo boru silahi sabungan bisa manggil tante bisa manggil pariban juga, tapi klo masih blm nikah panggil pariban juga boleh

    Berarti gak salah ya lae..

    soalnya saya baru belajar martutur lae, jadi saya sering nanya2 ketemen saya,

    Oke lae, makasih buat pelajarannya lagi.

    6 Februari 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • MARIANA298

    6 Februari 2017

    LISTON872 tulis:

    Bah horas itoq, napitupulu sian dia hamu ito??

    napitupulu sian balige ito

  • MARIANA298

    6 Februari 2017

    SAURIA580 tulis:

    Horas bornap! Salam kenal ma da:-)

    salam kenal jugaa kak

  • LISTON872

    6 Februari 2017

    MARIANA298 tulis:

    napitupulu sian balige ito

    Balige, mulia raja, salam kenal ma da ito, di balige do pe halak uda??

  • MARIANA298

    6 Februari 2017

    LISTON872 tulis:

    Balige, mulia raja, salam kenal ma da ito, di balige do pe halak uda??

    baah sarupa hita ito mulia raja. . Molo bapa di jambi ito merantau

  • LISTON872

    6 Februari 2017

    MARIANA298 tulis:

    baah sarupa hita ito mulia raja. . Molo bapa di jambi ito merantau

    Ahu sipakko do ito, sian porsea do asal nami.. didia halak uda di jambi ito???

    Na par jambi do hamu??

  • MARIANA298

    6 Februari 2017

    LISTON872 tulis:

    Ahu sipakko do ito, sian porsea do asal nami.. didia halak uda di jambi ito???

    Na par jambi do hamu??

    bah ido na hu rippu do mulia raja. . Ido ito di sarolangun jambi. .

  • KURNIA268

    6 Februari 2017

    selamat borngin ma tu hita sasude..semoga melimpah sukacita di hari ini

  • DEBORA588

    6 Februari 2017

    Huahahahahhaha, mamak saya banget ini.

    Sempat goyah dia blg gpp dari suku manapun asal Kristen (boru nya udah 30++, tp sekarang udh balik lagi ...mamak mau nya Batak ya.

    Hooh in ajah

    MEY166 tulis:

    Jadi gini to,

    Nasehat ortu,

    Usia 25-30 harus, kudu,musti Batak dan Kristen.

    30 plus plus plus, ga harus Batak yang penting Kristen

    OMG.. #curhat :-D:-D:-D

  • SOFIE471

    6 Februari 2017

    Saya boru Simanjuntak

    MEY166 tulis:

    Salam kenal juga sist.. Boru apa?

  • NHAY275

    6 Februari 2017

    MEY166 tulis:

    Jadi gini to,

    Nasehat ortu,

    Usia 25-30 harus, kudu,musti Batak dan Kristen.

    30 plus plus plus, ga harus Batak yang penting Kristen

    OMG.. #curhat :-D:-D:-D

    Halo ka salam kenal...ini menarik sekali ..dan rata2 begitulah boru batak...

  • DESIMANRU475

    6 Februari 2017

    wah sama bgt ini :)

    MEY166 tulis:

    Jadi gini to,

    Nasehat ortu,

    Usia 25-30 harus, kudu,musti Batak dan Kristen.

    30 plus plus plus, ga harus Batak yang penting Kristen

    OMG.. #curhat :-D:-D:-D

    6 Februari 2017 diubah oleh DESIMANRU475

  • ALIANA233

    6 Februari 2017

    Lah asalnya porsea jga ban? Cma kampung pindah ke sitorang jae itu maksudnya bkan ban?

    # lum ngerti mana kampung halaman :-)

    LISTON872 tulis:

    Ahu sipakko do ito, sian porsea do asal nami.. didia halak uda di jambi ito???

    Na par jambi do hamu??

  • ALIANA233

    6 Februari 2017

    Kalo mamah sih dr dlu yg pnting kristen,, cma bapake yg kliatannya pngen batak,biar da temen ngobrol kali :-)

    Kalo dari aku sih pngen batak jga,, tp ttp serahkan smua sama Tuhan. Biar kehendakNya yg terjadi :-)

    # ikutan curcol ahh :-)

    MEY166 tulis:

    Jadi gini to,

    Nasehat ortu,

    Usia 25-30 harus, kudu,musti Batak dan Kristen.

    30 plus plus plus, ga harus Batak yang penting Kristen

    OMG.. #curhat :-D:-D:-D

5126 – 5150 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 205  206  207 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan