Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

526 – 550 dari 17687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 708  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ENGLELINA753

    16 Mei 2016

    *cari lagu yg dishare ito Listhon....langsung dinyanyikan

  • FERNANDO207

    16 Mei 2016

    Udah to, mungkin smua itu ulah Tapasha, mknya lae Jeff gk fokus nulis comment td :3

    Hahaa :v :v

    DORLANBORU079 tulis:

    Xixixiiii... gagalll fokus nih ito jep ☺☺

    #miegomak mana miegomak

    FERNANDO207 tulis:

    ai boi do disukkunonmu ito tu ito dorlan i, ai boi do natorasna manang tondongna mangaloppa hare, alani ibana sian porsea do to, asa marsiajar hamu, biar gk penasaran lagi :v :3

    JEPRI810 tulis:

    sukkun langsung ma lae tu ka dorlan...boasa i sukkun lae tu au...:p

  • NELLYRG056

    16 Mei 2016

    JEPRI810 tulis:

    gak nyambung yah...:( maklum lah ito bhs batak ku msh marpasi-pasir....#bantalmanabantal

    Oh ada yg dale juga trnyata...hahaha

    Minum aqua sgalon ito jep....ahahaha

  • LISTON872

    16 Mei 2016

    AMBAR842 tulis:

    Msk kelompok mana marga batubara taukah sis??

    Kelompok naimarata do kan tan, jadi molo tante ambarita masuk tu silauraja, memang songoni do tan, asa unang lilu iba

  • LISTON872

    16 Mei 2016

    ENGLELINA753 tulis:

    *cari lagu yg dishare ito Listhon....langsung dinyanyikan

    Ai boru aha hamuna ito, jolo sinungkun jo marga, asa binoto par tuturan

  • LISTON872

    16 Mei 2016

    NELLYRG056 tulis:

    Oh ada yg dale juga trnyata...hahaha

    Minum aqua sgalon ito jep....ahahaha

    Dale = dang lengkap do lapatanna ito??

  • FERNANDO207

    16 Mei 2016

    Horas lae..

    Batubara bknnya ikut Borbor ya?

    Pernah dngr ikut Borbor klo gk slh

    LISTON872 tulis:

    Kelompok naimarata do kan tan, jadi molo tante ambarita masuk tu silauraja, memang songoni do tan, asa unang lilu iba

  • SWARRY836

    16 Mei 2016

    Ikut mampir ya....

    Jadi ingat dlu wktu kuliah prnh punya mantan dr batak jg. Trs dikasi lagu... aku lupa judulnya apa tapi lagunya msi ada dirmh. Asik bgt... ada tu ho tu ho nya lah. Yg nyanyi 3 orang.

    Trs katany klo lg mesra.... hasian hu

    Dh itu aja sih yg kutau. Dan bbrapa sebutan amang,inang,ito,mamak tua,tulang,dsbnya.

    *ahhh mampir yg tdk jelas nih

  • FERNANDO207

    16 Mei 2016

    Emng gk ada to, klo gk slh appiri itu panggilan sesama cewe yg smarga, biar lbih kompak ky ito2nya yg mardongan tubu, kek gtu yg kutau.

    Klo marpariban sebutan untuk cewe ke cewe yg kakak beradik, klo untuk cowo ke cowo yg adik kaka biasanya nyebut marhaha maranggi, klo gk slh.. ehh :3

    SAURIA580 tulis:

    Sbnrnya ngga ada panggilan appiri kan? Yg ada hanya ampara? Kalau sesama cewek semarga bukannya pariban?

    Cuma diplesetin aja jd appiri

  • FERNANDO207

    16 Mei 2016

    Saya tau lagu yg dimaksud, ini kan?

    "Tu ho bulat digorengnya dadakan, harganya cm limaratusan, rasanya gurih-gurih nyoi"

    Itu bkn :v :v

    SWARRY836 tulis:

    Ikut mampir ya....

    Jadi ingat dlu wktu kuliah prnh punya mantan dr batak jg. Trs dikasi lagu... aku lupa judulnya apa tapi lagunya msi ada dirmh. Asik bgt... ada tu ho tu ho nya lah. Yg nyanyi 3 orang.

    Trs katany klo lg mesra.... hasian hu

    Dh itu aja sih yg kutau. Dan bbrapa sebutan amang,inang,ito,mamak tua,tulang,dsbnya.

    *ahhh mampir yg tdk jelas nih

  • LISTON872

    17 Mei 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Horas lae..

    Batubara bknnya ikut Borbor ya?

    Pernah dngr ikut Borbor klo gk slh

    Pas do i lae borbor marsada, masuk ma disi naimarata limbongmulana, sagalaraja dohot silauraja, alana molo na masuk silauraja kan holan malau, manik, ambarita dohot gurning

    17 Mei 2016 diubah oleh LISTON872

  • LISTON872

    17 Mei 2016

    Satabi lae jo, ai marga aha langkam, asa marsitandaan hita da bah

  • SWARRY836

    17 Mei 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Saya tau lagu yg dimaksud, ini kan?

    "Tu ho bulat digorengnya dadakan, harganya cm limaratusan, rasanya gurih-gurih nyoi"

    Itu bkn :v :v

    Aihhhhh emang ada lagu batak begituan?.

    Itu bkn lagu batak! Itu mah lagu perut bang fernando nah

  • SWARRY836

    17 Mei 2016

    Aku ingat aku ingat!!!

    Cintaki holan tu ho by trio lamtama

    Ingatan ku keren juga

  • LISTON872

    17 Mei 2016

    SWARRY836 tulis:

    Aku ingat aku ingat!!!

    Cintaki holan tu ho by trio lamtama

    Ingatan ku keren juga

    Iya keren, apalagi sis swary yang nyanyikan, pasti makin keren

  • SWARRY836

    17 Mei 2016

    LISTON872 tulis:

    Iya keren, apalagi sis swary yang nyanyikan, pasti makin keren

    Aku gak bs logat batak apalagi bahasa batak. Prnh mencoba mengikuti liriknya malah diketawain bang. Katanya gak pas sm mukaku.

    Wkwkwkkwwk

    Gak keren tho jdnya?

    Ahhh oot sy hehehehe

  • FERNANDO207

    17 Mei 2016

    Molo au Siregar lae, Oma Siahaan.

    Oh Nai marata itu nama lain dr Guru Tatea Bulan toh, molo au manjou Guru Tatea Bulan abang ni Raja Isombaon lae bkn Nai marata selama ini, maklum bljr2 sndiri lae

    LISTON872 tulis:

    Satabi lae jo, ai marga aha langkam, asa marsitandaan hita da bah

  • LISTON872

    17 Mei 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Molo au Siregar lae, Oma Siahaan.

    Oh Nai marata itu nama lain dr Guru Tatea Bulan toh, molo au manjou Guru Tatea Bulan abang ni Raja Isombaon lae bkn Nai marata selama ini, maklum bljr2 sndiri lae

    Bah ido ate, berarti tong do pinopar ni guru tatea bulan lae, ima da, pasti ma di boto lae i, alana masuk tu lontung do marga siregar.

    Salam kenal ma da lae.

  • LISTON872

    17 Mei 2016

    SWARRY836 tulis:

    Aku gak bs logat batak apalagi bahasa batak. Prnh mencoba mengikuti liriknya malah diketawain bang. Katanya gak pas sm mukaku.

    Wkwkwkkwwk

    Gak keren tho jdnya?

    Ahhh oot sy hehehehe

    Sering sering nyanyi dan dengar lagu batak aja, ntar juga terbiasa

  • JEPRI810

    17 Mei 2016

    iya nanti lekas kukirimpun beras merah nya ka,biar nambah lg kakak ku....:)
    kpn ka mau ke porsea?natal enak tuh kayak nya.coz hari libur natal mau ke tahun baru biasa nya kampung ramai...:p
    jangankan keliling porsea,danau toba itupun nanti kita kelilingi ka.......#gempor2deh

    DORLANBORU079 tulis:

    Heiii ito jep.. beras merahnya blm sampe sini yahhh... kalo da nyampe baru lahh sah manggil kaka.. hahaaa

    Hayoooo lahh kita keporsea.. andingan hita tu kampungku amang?

    Keliling porsea kitaa yakkk

    Asekkkk ☺

  • JEPRI810

    17 Mei 2016

    aku asli dari sigaol lae,si opat pusoran biasanya yg byk dari tarutung...  

    LISTON872 tulis:

    Napitupulu ahu lae, molo asal sian porsea do pe lae, alai masuk do pe tu bagas bagasan i

    Jadi molo hamuna sian tarutung do pe asalna??

  • JEPRI810

    17 Mei 2016

    sama2 dale dilarang saling mendahului....#ngacaketembok

    NELLYRG056 tulis:

    Oh ada yg dale juga trnyata...hahaha

    Minum aqua sgalon ito jep....ahahaha

  • DORLANBORU079

    17 Mei 2016

    JEPRI810 tulis:

    iya nanti lekas kukirimpun beras merah nya ka,biar nambah lg kakak ku....:)

    kpn ka mau ke porsea?natal enak tuh kayak nya.coz hari libur natal mau ke tahun baru biasa nya kampung ramai...:p

    jangankan keliling porsea,danau toba itupun nanti kita kelilingi ka.......#gempor2deh

    Asekkk ☺☺

    Bulan 10 amang mau keporseanya...

    Hahahaaa....jd gak nih tunggu dekat terminal cv.opranto?

    Bah molo mardalan pat kelilinginnya bahh ngempor ma attong amang..

    Marsolu solu tageleng ma hita asa unang gempor

    Wakkakkkkkk ☺☺☺

  • NOEL721

    17 Mei 2016

    DORLANBORU079 tulis:

    Iya inang lisbeth.. bener kata ito nando itu.. hare adanya di porsea kampung aku.. heheee ☺☺

    Hayooo lah keporsea biar makan hare ☺

    FERNANDO207 tulis:

    ya dikampunglah to adanya hahaa..

    sekitaran Porsea, Laguboti dan Balige sana to :3

    April tgl 12 kmrn aku habis habis dr balige, laguboti dan porsea, tp tak ada kutemukan jg bahkan wkt ada pesta di balige pun tak ada..

    Wah ada porsea girl nih (istri idaman) hahaha

  • AMBAR842

    17 Mei 2016

    LISTON872 tulis:

    Pas do i lae borbor marsada, masuk ma disi naimarata limbongmulana, sagalaraja dohot silauraja, alana molo na masuk silauraja kan holan malau, manik, ambarita dohot gurning

    Benar ternyata disini pd jago2 adat, taromboh ya, mantap.

526 – 550 dari 17687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 708  Selanjutnya Kirim tanggapan