Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

5476 – 5500 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 219  220  221 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ABISHAI012

    27 Februari 2017

    Horas... selamat menikmati santap siang, beta mangan hamu sude angka dongan

  • FERNANDO207

    27 Februari 2017

    www.bataknesia.com/berita/tahu ... baru-batak.html

    Selamat Tahun Baru Batak.

    Berarti undangan sabtu kemarin dari Toga Naipospos di GOR Rawa Mangun, salah satunya tujuannya merayakan tahun baru Batak toh :3 (y)

  • LIA126

    27 Februari 2017

    Gpp to pariban yg mentel2 to.

    FERNANDO207 tulis:

    Aku aja masih belajar to, belajar memahami Pariban-paribanku yg mentel2 :v :v :v

  • BAMS943

    27 Februari 2017

    Kita masih saudara dari adam hehe

    LIA126 tulis:

    Km ketawa mas bams.

    Hhaaahhaa

  • MEY166

    27 Februari 2017

    EKO789 tulis:

    Ito Cari kamus batak n dowlod. Pasti Ada. Kl injil namanya buku ende bhsa batak bisa di Cari di gugel...haha

    Wahhhh... Eko udh pinter bahasa Batak yah.

    Udh dapet guru  private bahasa batak kayaknya yah.. Uhhuyyyy

  • MEY166

    27 Februari 2017

    Horasss tu angka Iban2, ito2, adek2, kakak2 dan edak2 sasudena..

  • EKO789

    27 Februari 2017

    Belom k..kemaren ma Hani ngga kuat bayar bulanannya hihi

    MEY166 tulis:

    Wahhhh... Eko udh pinter bahasa Batak yah.

    Udh dapet guru  private bahasa batak kayaknya yah.. Uhhuyyyy

  • ALBERTO475

    27 Februari 2017

    Nama :alberto

    Marga : hutasoit

    Mama boru: siburian

    Umur : 24

    Pekerjaan: montir kapal

    Salam kenal semua

  • LIA126

    27 Februari 2017

    Wah ito ku ini.

    Horas ito

    ALBERTO475 tulis:

    Nama :alberto

    Marga : hutasoit

    Mama boru: siburian

    Umur : 24

    Pekerjaan: montir kapal

    Salam kenal semua

  • FERNANDO207

    27 Februari 2017

    Raja Salman mau dtg nnti ke Indo, Paduka udah siapkan upacara penyambutan blm :-) :D

    Jgn lupa pakai gamis loreng2nya ya to :p :v :v

    ROMA855 tulis:

    Haaaaaaaaaaaa

  • ABISHAI012

    27 Februari 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Raja Salman mau dtg nnti ke Indo, Paduka udah siapkan upacara penyambutan blm :-) :D

    Jgn lupa pakai gamis loreng2nya ya to :p :v :v

    Ini juga salman lagi di rumah ku lae, bukan salman yang raja itu, salman tukang becak.

    Tetap kusambut juga dengan tuak dan kerang rebus pake sambal nenas.

  • BORBUT584

    27 Februari 2017

    Halo saya warny Butar Butar

    Salam kenal

    GBA

  • ALBERTO475

    27 Februari 2017

    LIA126 tulis:

    Wah ito ku ini.

    Horas ito

    Boru apa ito

  • LIA126

    27 Februari 2017

    Br aku hutasoit jg aku to

    ALBERTO475 tulis:

    Boru apa ito

  • ALBERTO475

    27 Februari 2017

    LIA126 tulis:

    Br aku hutasoit jg aku to

    Owh smaa hahahh

    Hutasoit apa?

  • LIA126

    27 Februari 2017

    Aku hutasoit sunggu parbaja to

    ALBERTO475 tulis:

    Owh smaa hahahh

    Hutasoit apa?

  • SISCA455

    27 Februari 2017

    Horas

  • PRISCA606

    27 Februari 2017

    Wah the batakers wkwk hai hai salam kenal yaa, aku boru nainggolan, GBU :))

  • ROMA855

    28 Februari 2017

    Salam kenal jg semua yg udh mampir disini yaaa

  • ROMA855

    28 Februari 2017

    Syaaauulllll

    FERNANDO207 tulis:

    Raja Salman mau dtg nnti ke Indo, Paduka udah siapkan upacara penyambutan blm :-) :D

    Jgn lupa pakai gamis loreng2nya ya to :p :v :v

  • LELI547

    28 Februari 2017

    Hi JK batakers...

    Salam kenal

    Aku boru siagian...Gb

  • FERNANDO207

    28 Februari 2017

    itoku :3

    Aku Siregar to :-D

    PRISCA606 tulis:

    Wah the batakers wkwk hai hai salam kenal yaa, aku boru nainggolan, GBU :))

  • ROMA855

    28 Februari 2017

    Hai Leli .. wahh paribannya Jepri nihh

    LELI547 tulis:

    Hi JK batakers...

    Salam kenal

    Aku boru siagian...Gb

  • ABISHAI012

    28 Februari 2017

    ROMA855 tulis:

    Hai Leli .. wahh paribannya Jepri nihh

    Carikan paribanku lah ito

  • ROMA855

    28 Februari 2017

    Carilahh heeeeeee

5476 – 5500 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 219  220  221 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan