Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

5776 – 5800 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 231  232  233 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    CAPRI600 tulis:

    Ahhkkk pura" gk tau ito ini.. Artiny klw gk salah ya "kalau akunya sayang, cintaku nya kekayaan ku" hahaha #marsamburetan :-D

    Eitss makasih... itu untuk siapa ya kata katanya???

    #mudahmudahan....

  • HELLY173

    18 Maret 2017

    Horassssss

    Saya Helly boru Rajaguguk No 16

  • ABISHAI012

    18 Maret 2017

    Horas juga Helly.

    Kamu lahir nya di Helikopter ya???

    #becnda_mode_on

  • CAPRI600

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Eitss makasih... itu untuk siapa ya kata katanya???

    #mudahmudahan....

    Molo halak porsea malo" do marhata batak to (pura" gk tau yah? )

    Bwd siapa ajah boyeh (bwd priaku yg lagi kena macet di hati wanita lain... Hahaha)

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    CAPRI600 tulis:

    Molo halak porsea malo" do marhata batak to (pura" gk tau yah? )

    Bwd siapa ajah boyeh (bwd priaku yg lagi kena macet di hati wanita lain... Hahaha)

    Jelas do tong, alana sian gilling pe nunga marbahasa batak.

    Makanya ito, di jemput aja tu cowok, biar gak nginep dia di hati cewek lain

  • ABISHAI012

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Jelas do tong, alana sian gilling pe nunga marbahasa batak.

    Makanya ito, di jemput aja tu cowok, biar gak nginep dia di hati cewek lain

    Lebih hebat di inggris, anak anak udah fasih dan lancar bahasa inggris

  • FERNANDO207

    18 Maret 2017

    Teringat pesan Almarhum Bapa ketika masih hidup, klo ada wanita boru Rajagukguk spy panggil mrk pariban :3

    Dari Muara iban?

    Soalnya asal Marga kita sama dari situ.

    HELLY173 tulis:

    Horassssss

    Saya Helly boru Rajaguguk No 16

  • CIBINK654

    18 Maret 2017

    ngeledek neh ,,, (ーー;)

    LISTON872 tulis:

    Sama, berarti kita rame ya, aku cuma ngerti nulisnya, cuma sulit ngucapinnya

  • MARTHAULI226

    18 Maret 2017

    Horas......

    Salam kenal kk,abang,semuanya

    dr boru tambunan ☺

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    CIBINK654 tulis:

    ngeledek neh ,,, (ーー;)

    Gak, aku juga baru belajar ito

  • FERNANDO207

    18 Maret 2017

    Tumben Lae ini gk online? :D

    ABISHAI012 tulis:

    Horas juga Helly.

    Kamu lahir nya di Helikopter ya???

    #becnda_mode_on

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    MARTHAULI226 tulis:

    Horas......

    Salam kenal kk,abang,semuanya

    dr boru tambunan ☺

    Banyak juga boru silahisabungan ya, udah bisa lah buat arisan

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Tumben Lae ini gk online? :D

    Lagi sibuk kayaknya lae, kan malam minggu

  • YULI381

    18 Maret 2017

    HELLY173 tulis:

    Horassssss

    Saya Helly boru Rajaguguk No 16

    Haloooww kakak..aq br ompusunggu..no 16 jugaaa..salam kenal yaa

  • ABISHAI012

    18 Maret 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Tumben Lae ini gk online? :D

    Iya lae, lagi sibuk, mau siap siap ini.... siap siap tidur

  • MARTHAULI226

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Banyak juga boru silahisabungan ya, udah bisa lah buat arisan

    Hehehehe.... masa sih to,ayolah buat arisan ????

  • MARTHAULI226

    18 Maret 2017

    YULI381 tulis:

    Haloooww kakak..aq br ompusunggu..no 16 jugaaa..salam kenal yaa

    Salam kenal juga yuli :-)

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    MARTHAULI226 tulis:

    Hehehehe.... masa sih to,ayolah buat arisan ????

    Tapi aku ibebere, apa boleh ikut

  • CAPRI600

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Makanya ito, di jemput aja tu cowok, biar gak nginep dia di hati cewek lain

    Ntr jdi ayu ting tong donk to, biarkan saja dia jenjalan dulu, klw sudah letih dan lelah dia akan kembli pada waktuny.

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    CAPRI600 tulis:

    Ntr jdi ayu ting tong donk to, biarkan saja dia jenjalan dulu, klw sudah letih dan lelah dia akan kembli pada waktuny.

    Kesannya jadi kayak pelabuhan terakhir ya ito, kalo udah letih berlayar dia baru nyandar.

    Tapi baguslah, kalo udah letih berlayar berarti dia gak bakal berlayar lagi.

  • HELLY173

    18 Maret 2017

    ABISHAI012 tulis:

    Horas juga Helly.

    Kamu lahir nya di Helikopter ya???

    #becnda_mode_on

    Bkan to lahir dr lagu

    Helly guk guk

    Kemari guk guk

    Wkwkwkwkwkk :D

  • MARTHAULI226

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Tapi aku ibebere, apa boleh ikut

    Boleh aja to.... ibebere berarti opung borunya masuk silahisabungan yah to

  • HELLY173

    18 Maret 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Teringat pesan Almarhum Bapa ketika masih hidup, klo ada wanita boru Rajagukguk spy panggil mrk pariban :3

    Dari Muara iban?

    Soalnya asal Marga kita sama dari situ.

    Olo iban, marga apa ban?

    Mamanya boru rajagukguk ya?

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    MARTHAULI226 tulis:

    Boleh aja to.... ibebere berarti opung borunya masuk silahisabungan yah to

    Opung ku boru tambunan lumban pea ito, kalo ito tambunan apa??

  • ABISHAI012

    18 Maret 2017

    HELLY173 tulis:

    Bkan to lahir dr lagu

    Helly guk guk

    Kemari guk guk

    Wkwkwkwkwkk :D

    ;-) wkwkwkkwk

    Ada ada aja ito ini, itu elly ito, kalo Helly mungkin artinya tersenyum

5776 – 5800 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 231  232  233 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan