Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

5801 – 5825 dari 17981    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 232  233  234 ... 720  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Maret 2017

    YULI381 tulis:

    Haloooww kakak..aq br ompusunggu..no 16 jugaaa..salam kenal yaa

    Sesama boru aritonang kta dek

    Tinggal dmn?

  • 18 Maret 2017

    MARTHAULI226 tulis:

    Horas......

    Salam kenal kk,abang,semuanya

    dr boru tambunan ☺

    Horasss marthauli :)

    Salam kenal jg

  • 18 Maret 2017

    ABISHAI012 tulis:

    ;-) wkwkwkkwk

    Ada ada aja ito ini, itu elly ito, kalo Helly mungkin artinya tersenyum

    Senyam senyum nyengir

    Hehehehehe

  • ABISHAI012

    18 Maret 2017

    HELLY173 tulis:

    Senyam senyum nyengir

    Hehehehehe

    Bukan, nama ito itu 2 suku kata He - ly

    He itu artinya tertawa... Heheheheheh

    Ly aku kurang tahu, mungkin artinya batu

  • 18 Maret 2017

    ABISHAI012 tulis:

    Bukan, nama ito itu 2 suku kata He - ly

    He itu artinya tertawa... Heheheheheh

    Ly aku kurang tahu, mungkin artinya batu

    Wkwkwkwkwkwkk

    Senyum batu alias mesem mesem

  • CAPRI600

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Kesannya jadi kayak pelabuhan terakhir ya ito, kalo udah letih berlayar dia baru nyandar.

    Tapi baguslah, kalo udah letih berlayar berarti dia gak bakal berlayar lagi.

    Bwd apa di jadikan yg pertma klw tdk untuk di jadikan terakhir tok? Lbh baik dijadikn yg terakhir dan utk selamany sampai menutup mata... :-)

    #Cieile #ToTwet...

  • MARTHAULI226

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Opung ku boru tambunan lumban pea ito, kalo ito tambunan apa??

    Aku tambunan lumban gaol

  • MARTHAULI226

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Opung ku boru tambunan lumban pea ito, kalo ito tambunan apa??

    Aku tambunan lumban gaol

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    CAPRI600 tulis:

    Bwd apa di jadikan yg pertma klw tdk untuk di jadikan terakhir tok? Lbh baik dijadikn yg terakhir dan utk selamany sampai menutup mata... :-)

    #Cieile #ToTwet...

    Tapi kalo bisa yang pertama dan terakhir ito, tapi gak ada lagi kayaknya ya

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    MARTHAULI226 tulis:

    Aku tambunan lumban gaol

    Lumban gaol, berarti dari balige ya.

  • MARTHAULI226

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Lumban gaol, berarti dari balige ya.

    Yupz......betul sekali :-)

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    MARTHAULI226 tulis:

    Yupz......betul sekali :-)

    Ada juga itu tambunan lumban gaol ito, namanya tetytom, tapi jarang ol sekarang ito itu, org balige juga dari lumban gaol (*kalo gak salah

  • FERNANDO207

    18 Maret 2017

    Marga Siregar aku iban, Mama Br. Siahaan.

    Rajagukguk itu Bonatulangku/Tulang kandung Alm.Bapa.

    Jd Ortumu (Tulang&Nantulang) dr Muara?

    Nantulang boru apa?

    HELLY173 tulis:

    Olo iban, marga apa ban?

    Mamanya boru rajagukguk ya?

  • ROMA855

    18 Maret 2017

    Maossss

  • FERNANDO207

    18 Maret 2017

    Tuh kn :v

    18 Maret 2017 diubah oleh FERNANDO207

  • 18 Maret 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Marga Siregar aku iban, Mama Br. Siahaan.

    Rajagukguk itu Bonatulangku/Tulang kandung Alm.Bapa.

    Jd Ortumu (Tulang&Nantulang) dr Muara?

    Nantulang boru apa?

    Yg dr muara bapa ban, klo mama boru samosir

  • FERNANDO207

    18 Maret 2017

    Muaranya dimana iban kampung Tulang itu, siapatau aku tau

    HELLY173 tulis:

    Yg dr muara bapa ban, klo mama boru samosir

  • 18 Maret 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Muaranya dimana iban kampung Tulang itu, siapatau aku tau

    Kurang tau ban, blm pernah kesana soalnya, nanti aq tanya dlu lah

    Ke medan kmrn cma sempet ke siantar ketempat tulang :D

  • FERNANDO207

    18 Maret 2017

    Iya iban, ditanya aj, kami dekat banget ke hula-hula kami Rajagukguk, siapatau kami kenal atau sodara dkt dgn Tulang

  • CAPRI600

    18 Maret 2017

    Muara angke kali... Hahaha...

  • 18 Maret 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Iya iban, ditanya aj, kami dekat banget ke hula-hula kami Rajagukguk, siapatau kami kenal atau sodara dkt dgn Tulang

    Pinompar kami op Jhonny ban

    Klo dimuara yg msh tinggal bapa udaku bapa uda mustika

  • EKO789

    18 Maret 2017

    We dah Ada muka ngga biru lg

    CAPRI600 tulis:

    Muara angke kali... Hahaha...

  • 18 Maret 2017

    CAPRI600 tulis:

    Muara angke kali... Hahaha...

    Wkwkwkwkwkwk

    Bisa jadi bisa jadi

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    Rame do pe, na so modom do pe hamuna??

  • MARIA368

    18 Maret 2017

    Hai abang kakak piye kabare??

5801 – 5825 dari 17981    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 232  233  234 ... 720  Selanjutnya Kirim tanggapan