Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

6001 – 6025 dari 17981    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 240  241  242 ... 720  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    4 April 2017

    Untuk tmn2 kami, maaf ya trit jk batakers kami pakai dulu untuk acara tali kasih :3 ;-) :v

  • GUNAWAN487

    4 April 2017

    Hhaahaha,bukannya namborumu sdh pulang ke kampung...

    Makanya ndo,saya dekat banget sama abang almarhum Bapamu,gimana proyekmu...

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa..iya tau Uda, sperti ku knal.

    Waktu itu aku masih sibuk boyband Uda, jd jarang diLapo Mama :v

    Skrg Bapauda dibekasi?

    Uda spertinya akrab dgn ito Veronika622 boru Nainggolan ya?

    Ito itu udah kuajak main&nginap dirmh Namboru kayu tinggi, udah kenal

  • FERNANDO207

    4 April 2017

    Namboru sebulan sekali pulkam Uda, tgl 11 april ini pulkam, mau ari ama mate dikampung krn Alm.Amngboru dibw kesidikalang, skalian bw Opung Lusi/Mamatua yg akan tinggal didoloksanggul.

    Hari minggu ini arisan dirmh Namboru kok Uda, dtg aj, mau pamitan jg Mamatua kli disitu nnti.

    Trus dikejarlah Uda proyek itu, mau gimana lg, lg bnyk bln2 ini dibuka Uda :-D

    GUNAWAN487 tulis:

    Hhaahaha,bukannya namborumu sdh pulang ke kampung...

    Makanya ndo,saya dekat banget sama abang almarhum Bapamu,gimana proyekmu...

  • POLMAN035

    5 April 2017

    Horas...

  • ROMA855

    5 April 2017

    Tali kasih apa tali jemuran

    FERNANDO207 tulis:

    Untuk tmn2 kami, maaf ya trit jk batakers kami pakai dulu untuk acara tali kasih :3 ;-) :v

  • LISTON872

    5 April 2017

    ROMA855 tulis:

    Tali kasih apa tali jemuran

    FERNANDO207 tulis:

    Untuk tmn2 kami, maaf ya trit jk batakers kami pakai dulu untuk acara tali kasih :3 ;-) :v

    Jangan di ganggu dulu ito, mereka lg reuni

  • ROMA855

    5 April 2017

    Haaaaaaaa

    Kopdar lah biar lebih mesra lg tali kasihnya

  • LISTON872

    5 April 2017

    ROMA855 tulis:

    Haaaaaaaa

    Kopdar lah biar lebih mesra lg tali kasihnya

    Beda klo ini ito, mereka berdua ternyata masih keluarga, yang selama ini tidak pernah ketemu, trus bisa ketemu disini, ditempat yang gak pernah mereka duga.

    Sensasi nya pasti gk terbayangkan

  • OKTACERIA886

    5 April 2017

    horassss.... salam kenal semuaaa

    boru sitompul disini.. :-)

  • ROMA855

    5 April 2017

    Uda sama ponakan saling mencari di JK ..... saingan nihh. Ito liston jadi wasit lah biar gak terjadi pertumpahan sinamot

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Horas Lae, langsung perkenalkan diri aj marga apa&Mama boru apa?

    Siapatau ada Pariban&Dongan tubum disini :-D

    POLMAN035 tulis:

    Horas...

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Hahaa.. Tuh kn MC acara ini mulai dah rusuh :-D :v

    ROMA855 tulis:

    Tali kasih apa tali jemuran

    FERNANDO207 tulis:

    Untuk tmn2 kami, maaf ya trit jk batakers kami pakai dulu untuk acara tali kasih :3 ;-) :v

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Hahaa.. Tiba-tiba jadi rindu Lae Abisha nih :3

    LISTON872 tulis:

    Beda klo ini ito, mereka berdua ternyata masih keluarga, yang selama ini tidak pernah ketemu, trus bisa ketemu disini, ditempat yang gak pernah mereka duga.

    Sensasi nya pasti gk terbayangkan

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Horas ito, disini Siregar :3

    OKTACERIA886 tulis:

    horassss.... salam kenal semuaaa

    boru sitompul disini.. :-)

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Disamping kita menjalankan Hablum Minnallah (Hubungan dgn Tuhan), kita juga harus mnjalankan Hablum Minanas (Hubungan Manusia dgn Manusia), agar Ukhuwah Kristeniyah diantara kita ttp solid ;-) :v

    LISTON872 tulis:

    Jangan di ganggu dulu ito, mereka lg reuni

  • 5 April 2017

    DEWJ701 tulis:

    Wah.. kak helly sama nya kita. Boru rajagukguk :D

    Holla dek tosss dlu boru bilik ????

  • 5 April 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Disamping kita menjalankan Hablum Minnallah (Hubungan dgn Tuhan), kita juga harus mnjalankan Hablum Minanas (Hubungan Manusia dgn Manusia), agar Ukhuwah Kristeniyah diantara kita ttp solid ;-) :v

    Bahasanyaaaaa :D

  • ROSAWIJAYA303

    5 April 2017

    TATA332 tulis:

    Halo kk cantik.

    Aku boru Simanjuntak kak.

    Kk asli mana??

    halo kamu Simanjuntak apa?

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Bahasa anak sidi ya iban :3 :v

    HELLY173 tulis:

    Bahasanyaaaaa :D

  • 5 April 2017

    OKTACERIA886 tulis:

    horassss.... salam kenal semuaaa

    boru sitompul disini.. :-)

    Horasaa dan salam kenal okta :)

  • 5 April 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Bahasa anak sidi ya iban :3 :v

    Kirain blm di sidi ban :D

  • LISTON872

    5 April 2017

    Horas warga batak. Salam sejahtera

  • 5 April 2017

    Salam damai sejahtera jg bang

  • POLMAN035

    5 April 2017

    tolong dikasi tau batak apa..

    manatau ada yg batagor hehehe..

  • DEWJ701

    5 April 2017

    Asik ya dpt bnyk temen di jk batakers ini :)

6001 – 6025 dari 17981    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 240  241  242 ... 720  Selanjutnya Kirim tanggapan