Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

6026 – 6050 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 241  242  243 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    5 April 2017

    ROMA855 tulis:

    Uda sama ponakan saling mencari di JK ..... saingan nihh. Ito liston jadi wasit lah biar gak terjadi pertumpahan sinamot

    Ini urusan keluarga ito, gak cocok kalo org luar yang jadi wasitnya. Mestinya Ito lah sebagai paribannya lae nando yang pantas jadi wasit

  • ROMA855

    5 April 2017

    Pariban apaan kyk gtu ... asal ketmu ngeledek aja semprulllll si nando

  • LISTON872

    5 April 2017

    ROMA855 tulis:

    Pariban apaan kyk gtu ... asal ketmu ngeledek aja semprulllll si nando

    Yang suka ngeledek malah biasanya jodoh ito, berarti ada chemistry nya

  • LISTON872

    5 April 2017

    Izin share lagu ya min.

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Hahaa.. Tapi kangen kan :v :v

    ROMA855 tulis:

    Pariban apaan kyk gtu ... asal ketmu ngeledek aja semprulllll si nando

  • GUNAWAN487

    5 April 2017

    Iya lae liston,

    Kami masih keluarga dekat,kebetulan rumah oppungnya sama oppungku sangat berdekatan,

    kebetulan dari tahun 97 saya jauh dari negeri kita,kenal nama tapi tak kenal muka....

    Maklum lae listo ya?wkwkwk

    LISTON872 tulis:

    Beda klo ini ito, mereka berdua ternyata masih keluarga, yang selama ini tidak pernah ketemu, trus bisa ketemu disini, ditempat yang gak pernah mereka duga.

    Sensasi nya pasti gk terbayangkan

  • GUNAWAN487

    5 April 2017

    Oh...

    salamlah sama mama dan keluarga,kebetulan jumat saya ke Surabaya...

    salam juga sama Herbat ya,saya gak sempat jenguk dia sakit..

    maaf,tx

    FERNANDO207 tulis:

    Namboru sebulan sekali pulkam Uda, tgl 11 april ini pulkam, mau ari ama mate dikampung krn Alm.Amngboru dibw kesidikalang, skalian bw Opung Lusi/Mamatua yg akan tinggal didoloksanggul.

    Hari minggu ini arisan dirmh Namboru kok Uda, dtg aj, mau pamitan jg Mamatua kli disitu nnti.

    Trus dikejarlah Uda proyek itu, mau gimana lg, lg bnyk bln2 ini dibuka Uda :-D

  • GUNAWAN487

    5 April 2017

    hahahahah,

    Tidak perlu pertumpahan sinamot ito Roma..

    Untuk anak ma kita harus lebih arif dan bijaksana,kebetulan saya udanya nando..pasti kasih yg terbaik ke dia..wkwwk

    ROMA855 tulis:

    Uda sama ponakan saling mencari di JK ..... saingan nihh. Ito liston jadi wasit lah biar gak terjadi pertumpahan sinamot

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Iya Uda, kuliat Uda difb kerjanya sm sperti Udanya ito Devita boreg&Apara Leo Siregar yg baru melaut.

    Wajah Uda juga agak2 mirip, InangUda/Mama mrk brdua klo gk salah boru Rajagukguk jg

    GUNAWAN487 tulis:

    Oh...

    salamlah sama mama dan keluarga,kebetulan jumat saya ke Surabaya...

    salam juga sama Herbat ya,saya gak sempat jenguk dia sakit..

    maaf,tx

  • GUNAWAN487

    5 April 2017

    Oh ya,

    mereka anak abngku..

    si angga dan si anggi temannya leo,sering jg main kerumah...

    FERNANDO207 tulis:

    Iya Uda, kuliat Uda difb kerjanya sm sperti Udanya ito Devita boreg&Apara Leo Siregar yg baru melaut.

    Wajah Uda juga agak2 mirip, InangUda/Mama mrk brdua klo gk salah boru Rajagukguk jg

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Salamlah kalau begitu untuk Admin Wanita dikantor Uda yg boru Sitanggang itu :3

    Sikembar angga crita klo Uda melakukan perjodohan antara dia dgn boru Sitanggang itu Hahaaaa

    GUNAWAN487 tulis:

    Oh ya,

    mereka anak abngku..

    si angga dan si anggi temannya leo,sering jg main kerumah...

  • ALIANA233

    5 April 2017

    Aneh ito nando ni,, dimana2 kangen ke orng lain tuh yg lain jenis donk,, hati2 ntar orng mngira ito ...hmmmm :-p

    Ito nando ajak lah sist tere ke mama ito, udah cocok itu,dy baik, cantik,  pinter lg (secara udah S2).. boru Silahisabungan geto loch :$)

    Ntar undang2 lah yach,, secara kita prnh jd teman Ex. Gerobak :-p  

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa.. Tiba-tiba jadi rindu Lae Abisha nih :3

  • PUTRA782

    5 April 2017

    Akhh.. Uda paten kali pokokny .. Baru itu kusebut2 d trit sebelah nge he3

    ALIANA233 tulis:

    Aneh ito nando ni,, dimana2 kangen ke orng lain tuh yg lain jenis donk,, hati2 ntar orng mngira ito ...hmmmm :-p

    Ito nando ajak lah sist tere ke mama ito, udah cocok itu,dy baik, cantik,  pinter lg (secara udah S2).. boru Silahisabungan geto loch :$)

    Ntar undang2 lah yach,, secara kita prnh jd teman Ex. Gerobak :-p  

  • ALIANA233

    5 April 2017

    Trit yg mana bro? Aku baru ol, jd lum liat smua  :-)

    PUTRA782 tulis:

    Akhh.. Uda paten kali pokokny .. Baru itu kusebut2 d trit sebelah nge he3

    5 April 2017 diubah oleh ALIANA233

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Ini Aliana yg mn ya?

    Scara aku bnyk bgt Aliana, ada Aliana pendek, Aliana Panjang, Aliana boxer, Aliana Levis, Aliana renang :3 :3

    Udah jarang muncul Lae itu disini :-D

    ALIANA233 tulis:

    Aneh ito nando ni,, dimana2 kangen ke orng lain tuh yg lain jenis donk,, hati2 ntar orng mngira ito ...hmmmm :-p

    Ito nando ajak lah sist tere ke mama ito, udah cocok itu,dy baik, cantik,  pinter lg (secara udah S2).. boru Silahisabungan geto loch :$)

    Ntar undang2 lah yach,, secara kita prnh jd teman Ex. Gerobak :-p  

  • GUNAWAN487

    5 April 2017

    ada-ada saja kalian,

    Memang seumuran siangga sih,kalau umurnya diatas 30 mah sdh duluan kali saya heheheh

    Tambah lagi admin saya 2 Nando,boru sianturi dan boru tobing..wehhh..cantik banget..cuman masih muadah baru lulus kuliah....mampirlah ke kantor ya?

    FERNANDO207 tulis:

    Salamlah kalau begitu untuk Admin Wanita dikantor Uda yg boru Sitanggang itu :3

    Sikembar angga crita klo Uda melakukan perjodohan antara dia dgn boru Sitanggang itu Hahaaaa

  • PUTRA782

    5 April 2017

    Akh.. Macam mna pulak.. Ini boru ciwai( moga2 bnar ku tulis, bhs slang anak Medan gaul ) knp d samakan kek celana ..

    Cok ko tengok yg bnar dulu lah.. Itu yg sdh d setrika atau yg msh kusut ? #ehh

    FERNANDO207 tulis:

    Ini Aliana yg mn ya?

    Scara aku bnyk bgt Aliana, ada Aliana pendek, Aliana Panjang, Aliana boxer, Aliana Levis, Aliana renang :3 :3

    Udah jarang muncul Lae itu disini :-D

    5 April 2017 diubah oleh PUTRA782

  • ALIANA233

    5 April 2017

    Wkkkkwkkk,, gitu ya,, udah jd orang sombong :-p

    Ohh,, klo dy munculnya di mimpi to,, gak disini.. coba ntar malam pas ito mo tdur,, brdoa dlu biar bs dipertemukan,, biar ilang kangennya :-D

    FERNANDO207 tulis:

    Ini Aliana yg mn ya?

    Scara aku bnyk bgt Aliana, ada Aliana pendek, Aliana Panjang, Aliana boxer, Aliana Levis, Aliana renang :3 :3

    Udah jarang muncul Lae itu disini :-D

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Ah Uda ini, sperti lempar ikan asin aj ke kucing :3

    Biasa santik santik boru Turi&Tobing itu Uda, aku udah lama mengobservasi mreka2 itu :v

    Jd BapaUda toh yg sering ajak brangkat dinas kemana mana itu kmrn? Dia panggil Opung emng klo ke Uda.

    GUNAWAN487 tulis:

    ada-ada saja kalian,

    Memang seumuran siangga sih,kalau umurnya diatas 30 mah sdh duluan kali saya heheheh

    Tambah lagi admin saya 2 Nando,boru sianturi dan boru tobing..wehhh..cantik banget..cuman masih muadah baru lulus kuliah....mampirlah ke kantor ya?

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Enggalah, aku mn ada brubah to, ttp Nindi yg dulu, yg mnjaga nama baik Clannya, yg slalu hadir ktika Wanita-wanita mrasa ada yg kurang, yg slalu manggil pariban ke smua boru Batak agar gk mrasa kespian, masih yg dulu kok, Baim enelan deh

    ALIANA233 tulis:

    Wkkkkwkkk,, gitu ya,, udah jd orang sombong :-p

    Ohh,, klo dy munculnya di mimpi to,, gak disini.. coba ntar malam pas ito mo tdur,, brdoa dlu biar bs dipertemukan,, biar ilang kangennya :-D

  • PUTRA782

    5 April 2017

    Ow.. Nindi itu ko pny nama kalo malam mnjelang bgtu ya.. #ehh #pisVrohNanda..SalahPulakNandoYgButul

    FERNANDO207 tulis:

    Enggalah, aku mn ada brubah to, ttp Nindi yg dulu, yg mnjaga nama baik Clannya, yg slalu hadir ktika Wanita-wanita mrasa ada yg kurang, yg slalu manggil pariban ke smua boru Batak agar gk mrasa kespian, masih yg dulu kok, Baim enelan deh

    5 April 2017 diubah oleh PUTRA782

  • ALIANA233

    5 April 2017

    Haaahaaahaa,, klo udah dijelasin keq gtu,, aku prcaya dech, ito ni beneran ito nando yg keq dlu  :-)

    #tetep ya mnjaga ciri khas :-p

    FERNANDO207 tulis:

    Enggalah, aku mn ada brubah to, ttp Nindi yg dulu, yg mnjaga nama baik Clannya, yg slalu hadir ktika Wanita-wanita mrasa ada yg kurang, yg slalu manggil pariban ke smua boru Batak agar gk mrasa kespian, masih yg dulu kok, Baim enelan deh

    5 April 2017 diubah oleh ALIANA233

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Panjang untuk diceritakan itu smua Kisanak, hendak menuju kemana dirimu hingga mampir disini?

    #critanya prcakapan pengembara dgn pnduduk sekitar :3 :v

    PUTRA782 tulis:

    Ow.. Nindi itu ko pny nama kalo malam mnjelang bgtu ya.. #ehh #pisVrohNanda..SalahPulakNandoYgButul

  • FERNANDO207

    5 April 2017

    Hahaa.. Syukurlah klo puas dgn jwbn itu, ngomong2 masih digrup wa itu, tambah bnyk gk wanitanya yg masuk, biar kuajukan berkas permohonan untuk kembali brgabung :3 :v

    ALIANA233 tulis:

    Haaahaaahaa,, klo udah dijelasin keq gtu,, aku prcaya dech, ito ni beneran ito nando yg keq dlu  :-)

    #tetep ya mnjaga ciri khas :-p

  • GUNAWAN487

    5 April 2017

    hahahah,

    gak main kedan kita ito,tinggal gasnya eh..malah gak muncul..

    sekarang dia ikut nando ya?

    FERNANDO207 tulis:

    Ah Uda ini, sperti lempar ikan asin aj ke kucing :3

    Biasa santik santik boru Turi&Tobing itu Uda, aku udah lama mengobservasi mreka2 itu :v

    Jd BapaUda toh yg sering ajak brangkat dinas kemana mana itu kmrn? Dia panggil Opung emng klo ke Uda.

6026 – 6050 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 241  242  243 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan