Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

6151 – 6175 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 246  247  248 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    8 April 2017

    Macam swamp thing aj Uda bilang rmh ku dikalimalang, mirip buaya putih dirawa aj :v

    Kalimalang macet trus Uda, blm slesai2 tol layang Becakayu nya

    GUNAWAN487 tulis:

    Hahahah,benih2 ni cinta maho nando,yang ada benih2 ikan lele kutabur dekat rumahmu di kalimalang wkwkkwk

  • LISTON872

    8 April 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Macam swamp thing aj Uda bilang rmh ku dikalimalang, mirip buaya putih dirawa aj :v

    Kalimalang macet trus Uda, blm slesai2 tol layang Becakayu nya

    Gpp yang penting bukan swam ting rong aja lae

  • FERNANDO207

    8 April 2017

    Titip Ombus ombus Lae :3

    IMANUEL425 tulis:

    Siap Bro.

    Aku mau jalan2 ke sana...

    Siapa tahu dapat jodoh orang batak :-):-)

  • FERNANDO207

    8 April 2017

    Hahaa.. Hilang arah, katakan aj kandas Meg, lebih lega :3 :v :v :v

    ALIANA233 tulis:

    Haaahaa,, ya iya lah tau kk

    Iban aku disini tuh cuma 4 : iban Liston, damean, abishai sama nandez,, yg depannya L khan cma iban Liston :-p

    Gak sampe mana2 kak,, hilang arah sprtinya :-p

    #kepohhh dech kk :-p

  • ANA270

    8 April 2017

    Laponya udh buka yaa.... ????

  • GUNAWAN487

    8 April 2017

    Di UKI banyak buka lapo malam hari,kesana saja

    ANA270 tulis:

    Laponya udh buka yaa.... ????

  • ANA270

    8 April 2017

    Hehe :P Maksudnya dsni... kumpulannya org batak kaya dilapo... iya tuh UKI banyak ngampar lapo2

    GUNAWAN487 tulis:

    Di UKI banyak buka lapo malam hari,kesana saja

  • GUNAWAN487

    8 April 2017

    Oh,kalau lae Liston sdh pasang musik biasanya si nando yg siapin sound systemnya...mereka bayar lapaknya patungan tuh,tinggal cari kasirnya....wkkwkwwk

    ANA270 tulis:

    Hehe :P Maksudnya dsni... kumpulannya org batak kaya dilapo... iya tuh UKI banyak ngampar lapo2

  • 8 April 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Abang emng sering dilupakan kok Dek, aku mah apa atuh :3

    Ohh..baru nongol lg Dek, pantas ada sepi hidup abang wktu adek Off :3

    Siregar aku ;-)

    wkwkwkwkkwkk....  Oh iya abng nando siregar yaah

  • 8 April 2017

    LISTON872 tulis:

    Porsuk nai angka anak boru i fuank, ai lehon lae jo kenang2an tu halaki, asa unang boi lupa halaki tu lae

    :-D

  • LISTON872

    8 April 2017

    ANA270 tulis:

    Laponya udh buka yaa.... ????

    Udah ito, minumannya udah siap, cuma musiknya belum bisa dimainkan, belum bisa request lagu, wayar listriknya kurang panjang, jadi gak bisa nyambung ke speakernya. Sabar ya,  ni lae nando lagi usahain kabel ni.

    GUNAWAN487 tulis:

    Oh,kalau lae Liston sdh pasang musik biasanya si nando yg siapin sound systemnya...mereka bayar lapaknya patungan tuh,tinggal cari kasirnya....wkkwkwwk

  • ANA270

    8 April 2017

    Hadeehh ngomongin lapo jdi pengen *tambah bulet deh*

  • RENATA734

    8 April 2017

    Hehe.. Ito ajalaah,, gak jauh ini usianya,, yee kan to? :)

    Yuupss, inong pangintubu boru siregar ito nando. Salam kenal yaaa

    FERNANDO207 tulis:

    Ada yg manggil Tulang nih :3

    Mama boru Regar ya bere?

  • ALIANA233

    8 April 2017

    Iya nih kk,, soalnya gak aku iket..

    Cariin lah gantinya kk :-p

    VERONIKA622 tulis:

    Haduhh kenapa dihilanginn sihh ..payah kali iban2 mu dek ,gantilah ibanmu dek :-D

    ALIANA233 tulis:

    Haaahaa,, ya iya lah tau kk

    Iban aku disini tuh cuma 4 : iban Liston, damean, abishai sama nandez,, yg depannya L khan cma iban Liston :-p

    Gak sampe mana2 kak,, hilang arah sprtinya :-p

    #kepohhh dech kk :-p

  • ALIANA233

    8 April 2017

    Aku yg sebut ban, bkan namboru :-p

    LISTON872 tulis:

    Ada namaku di sebut, kayak doa ibuku

  • ALIANA233

    8 April 2017

    Wkkkwkkk,, blum keles to,, mungkin salah alamat,, coz msih aku ksih alamat palsu :-p

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa.. Hilang arah, katakan aj kandas Meg, lebih lega :3 :v :v :v

    8 April 2017 diubah oleh ALIANA233

  • GUNAWAN487

    8 April 2017

    Weleh,sinandolah nanti yang titin marakkup wkwkkkwkk

    RENATA734 tulis:

    Hehe.. Ito ajalaah,, gak jauh ini usianya,, yee kan to? :)

    Yuupss, inong pangintubu boru siregar ito nando. Salam kenal yaaa

  • LISTON872

    8 April 2017

    ALIANA233 tulis:

    Aku yg sebut ban, bkan namboru :-p

    Berarti iban udah kayak mamakku ya ban

  • ALIANA233

    8 April 2017

    Haaahaaa,, yach gak gtu jga ban :'(

    #bou mah ttp mamak kamu ban,, aku mah apa atuh :-p

    LISTON872 tulis:

    Berarti iban udah kayak mamakku ya ban

    8 April 2017 diubah oleh ALIANA233

  • RENATA734

    8 April 2017

    Bahahaha.. Keknya pun bang. Wkwk

    GUNAWAN487 tulis:

    Weleh,sinandolah nanti yang titin marakkup wkwkkkwkk

  • GUNAWAN487

    8 April 2017

    Lae liston,kayaknya perlu ajak ito2 dan lae2 kita latihan KOOR di lapo ini,biar rame lapak ini malam minggu,dari pada nongkrong di malll..wkwkwkkwkkwk

  • FERNANDO207

    8 April 2017

    Mana ada Abangmu itu to, aku aj panggil BapaUda, Siregar itu :3

    RENATA734 tulis:

    Bahahaha.. Keknya pun bang. Wkwk

  • FERNANDO207

    8 April 2017

    Titin marakkup itu apa Uda?

    Klo Titin Sandora, Titin Puspa aku tau Uda :3 :v

    GUNAWAN487 tulis:

    Weleh,sinandolah nanti yang titin marakkup wkwkkkwkk

  • FERNANDO207

    8 April 2017

    Jgn terlalu didesak Lae Listonnya to, nnti abu-abu lagi fotonya :3 :3 :v

    ALIANA233 tulis:

    Wkkkwkkk,, blum keles to,, mungkin salah alamat,, coz msih aku ksih alamat palsu :-p

  • ALIANA233

    8 April 2017

    Haaahaaa,, di desak buat apaan coba ito? Mank iban akoh anak kecil apa bs dipngaruhi :-p

    FERNANDO207 tulis:

    Jgn terlalu didesak Lae Listonnya to, nnti abu-abu lagi fotonya :3 :3 :v

6151 – 6175 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 246  247  248 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan