Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

6251 – 6275 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 250  251  252 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    9 April 2017

    On ma ta putar ate boru, si tohona lagu on laho tu maktuam do boru.

  • ANA270

    9 April 2017

    Gak tau artinya tpi kayanya tu lagu dalam banget maknanya... kalah sumur...

  • LISTON872

    9 April 2017

    ANA270 tulis:

    Gak tau artinya tpi kayanya tu lagu dalam banget maknanya... kalah sumur...

    Kalo sumur biasa masih kala boru, pokoknya dalam kali lah boru, kayak sumur bor, kayak palung laut lah dalamnya

  • 9 April 2017

    Ito liston boleh request lagu rohaninya arvindo simatupang kah?

    LISTON872 tulis:

    On ma ta putar ate boru, si tohona lagu on laho tu maktuam do boru.

  • HARYATIE307

    9 April 2017

    Hmmmm....girls..girls... Yg boys..boys juga lah iban...????????

    FERNANDO207 tulis:

    Ajaklah tmn2 wanitamu bere yg boru Batak main dimari, jgn yg mama/opungnya boru regar/nainggolan ya, biar tambah rame lapo ini :3

  • CAPRI600

    9 April 2017

  • LISTON872

    9 April 2017

    IRENE233 tulis:

    Ito liston boleh request lagu rohaninya arvindo simatupang kah?

    LISTON872 tulis:

    On ma ta putar ate boru, si tohona lagu on laho tu maktuam do boru. youtu.be/cc9y6bGsAMo

    Itu udah dikirim sama dek Capri to, yang diatas

  • LISTON872

    9 April 2017

    Ni juga agak enak di dengar, lagu koor waktu naposo bulung dulu, siapa tahu suka, lagu arvindo juga,, lagu rohani juga, artinya meskipun laut bergelora

    9 April 2017 diubah oleh LISTON872

  • 9 April 2017

    Thx ya de capri kiriman lagunya, pas bgt lg kesukaaku ;), boru apa kau de?

    CAPRI600 tulis:

  • 9 April 2017

    Thx ya ito liston kiriman lagunya :)

    LISTON872 tulis:

    Ni juga agak enak di dengar, lagu koor waktu naposo bulung dulu, siapa tahu suka, lagu arvindo juga,, lagu rohani juga, artinya meskipun laut bergelora

  • LISTON872

    9 April 2017

    IRENE233 tulis:

    Thx ya ito liston kiriman lagunya :)

    LISTON872 tulis: youtu.be/jHFN-5fqj4E Ni juga agak enak di dengar, lagu koor waktu naposo bulung dulu, siapa tahu suka, lagu arvindo juga,, lagu rohani juga, artinya meskipun laut bergelora

    Langsung di save aja ito, lagu itu bisa juga buat obat

    9 April 2017 diubah oleh LISTON872

  • 9 April 2017

    Lagu batak yg sedang tren apa nih ito L

  • 9 April 2017

    Gmn cara save nya to?

    LISTON872 tulis:

    Langsung di save aja ito, lagu itu bisa juga buat obat

  • LISTON872

    9 April 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Lagu batak yg sedang tren apa nih ito L

    Ini ito, walau gak sekeren lagu arvindo (*menurutku, tapi ini lagu masih hangat dan masih baru

  • LISTON872

    9 April 2017

    IRENE233 tulis:

    Gmn cara save nya to?

    LISTON872 tulis:

    Langsung di save aja ito, lagu itu bisa juga buat obat

    Di download aja ito, gampang

  • 10 April 2017

    Hmmmm

  • POLMAN035

    10 April 2017

    LISTON872 tulis:

    On ma ta putar ate boru, si tohona lagu on laho tu maktuam do boru.

    au mangantusi hape imana daong

    hahahaha..

  • HARYATIE307

    10 April 2017

    ganti topik bang Liston nanti admin ngomong gini : Topik ditutup karena ada topik baru dengan pembahasan serupa. Silakan lanjut di

    VERONIKA622 tulis:

    Lagu batak yg sedang tren apa nih ito L

    kak Vero yang terbaru atau terpopuler? :-)

  • HARYATIE307

    10 April 2017

    itu koleksi buat kenang2an klw lagi sedih jeunk.. #eh semoga nggak ada yg penasaran ntr si ibanku jadi artis batak lagi :-p

    Kak Roma : dipanggil BAPA dunk kak #hayati jadi sedih :'(

    ALIANA233 tulis:

    Jgn di upload disini ya,, ntar ito kita marah :-(

    Aduh klo koor atau VC lngkap sama musik mah aku msih brani ikutan nyanyi tp klo duet smule apa lagi solo,, ekye angkat kaki dech tat,, :-(

    #ajak yg lain aja yach :-D

    ROMA855 tulis:

    Untung angkat kaki ya ... asal jgn angkat ke surga aja

    10 April 2017 diubah oleh HARYATIE307

  • CHRIS020

    10 April 2017

    udah bolak balik cari forum yang satu suku ma saya gak ada wkwkw Arab gak nih

  • HARYATIE307

    10 April 2017

    aq Arab kak Chris.. anak rantau batak (Arab) ;-)
    kakak suku apa?

    CHRIS020 tulis:

    udah bolak balik cari forum yang satu suku ma saya gak ada wkwkw Arab gak nih

  • CHRIS020

    10 April 2017

    HARYATIE307 tulis:

    aq Arab kak Chris.. anak rantau batak (Arab) ;-)

    kakak suku apa?

    bukan itu kakak hehehe serius saya keturunan timur tengah hahahah sedih euh gak ada yg satu spesies sama saya wkwkw

  • HARYATIE307

    10 April 2017

    wow... yg Arab bokap atau nyokap kak? ..

    CHRIS020 tulis:

    bukan itu kakak hehehe serius saya keturunan timur tengah hahahah sedih euh gak ada yg satu spesies sama saya wkwkw

  • CHRIS020

    10 April 2017

    HARYATIE307 tulis:

    wow... yg Arab bokap atau nyokap kak? ..

    bokap cuma emang keluarga udah kristen semua bkn pertobatan dr salah satu agama ke kristen gt mamah saya jg arab tp arab maklum

  • HARYATIE307

    10 April 2017

    pantes kamu cantik banget.. :-D nyokap arab maklum gimana sist? cok dicocokin suku nyokap yg ada di JK ini..
    sist uda cantik saudara cwok aduh.. gimana lagi ya
    #kode eh:-D

    CHRIS020 tulis:

    bokap cuma emang keluarga udah kristen semua bkn pertobatan dr salah satu agama ke kristen gt mamah saya jg arab tp arab maklum

6251 – 6275 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 250  251  252 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan