Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

6601 – 6625 dari 17682    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 264  265  266 ... 708  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ESRA741

    5 Mei 2017

    horass

    aku br.manik

  • MARTHA031

    5 Mei 2017

    ESRA741 tulis:

    horass

    aku br.manik

    Horas jg...

    Sya boru panjaitan ;-)

  • IKA102

    6 Mei 2017

    Horas....,

    Saya boru simbolon

    Salam kenal buat semua

  • SUCI861

    6 Mei 2017

    Sitopu itu simalungun :)

    TATA332 tulis:

    Yg orang batak merapat dong.

    Absen dulu sekalian mau nanya.

    Kalau marga sitopu itu masuk marga apa ya?

    Aku baru denger. Setahuku adanya marga sitepu.

    Tp sitopu dan sitepu itu beda.

  • LISTON872

    6 Mei 2017

    Diboto hamu didia ma on angka dongan??

    antaratapanuli.files.wordpress.com/2012/10/img_0330.jpg

  • RENATA734

    6 Mei 2017

    Kampungku bang, balige :)

    LISTON872 tulis:

    Diboto hamu didia ma on angka dongan?? antaratapanuli.files.wordpress ... 10/img_0330.jpg

  • 6 Mei 2017

    Wah indah ya balige

  • 6 Mei 2017

    Perkenalkan saya marga sipayung

  • ROMA855

    6 Mei 2017

    Salam kenal to ..... sipayung masuk silaen jg yaa.

    LINDUNG338 tulis:

    Perkenalkan saya marga sipayung

  • ALIANA233

    6 Mei 2017

    Wachh ito aku jg nih :-)

    Masuk koq ka Rom ke silahisabungan

    LINDUNG338 tulis:

    Perkenalkan saya marga sipayung

  • LISTON872

    6 Mei 2017

    RENATA734 tulis:

    Kampungku bang, balige :)

    Betul.. betul.. betul. Pasar onan balerong balige.

    kabarnya pasar ini udah ada sejak yahun 1936.

    Memang di balige dimananya dek??

  • LISTON872

    6 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Wah indah ya balige

    Memang tanah toba itu indah ito, makanya rajin rajin pulang ke toba ito.

  • 6 Mei 2017

    Iya ito... Rajin kok pulang ito.. setiap 3 tahun sekali hehee..

    LISTON872 tulis:

    Memang tanah toba itu indah ito, makanya rajin rajin pulang ke toba ito.

  • 6 Mei 2017

    Masuk silahisabungan to, ito boru apa

    ROMA855 tulis:

    Salam kenal to ..... sipayung masuk silaen jg yaa.

    LINDUNG338 tulis:

    Perkenalkan saya marga sipayung

  • 6 Mei 2017

    Hehehe, salam kenal to

    ALIANA233 tulis:

    Wachh ito aku jg nih :-)

    Masuk koq ka Rom ke silahisabungan

  • LISTON872

    6 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Iya ito... Rajin kok pulang ito.. setiap 3 tahun sekali hehee..

    Ohh, didia bonapasogitmuna ito??

  • DIZZY457

    6 Mei 2017

    Horas...

    salam kenal dr marga silalahi, inang pangitubu boru damanik

    etah martarombo..

  • 6 Mei 2017

    Pangururan ito...

    LISTON872 tulis:

    Ohh, didia bonapasogitmuna ito??

  • RENATA734

    6 Mei 2017

    Thankyuuu kak. Tepatnya bukan kampungku sih, tapi rumahku disitu.

    Udah nonton Toba Dream blom? Syutingnya yaa disitu :)

    VERONIKA622 tulis:

    Wah indah ya balige

  • RENATA734

    6 Mei 2017

    Kok bs tau? Orang balige jg ya bang?

    Aku par pardede onan

    LISTON872 tulis:

    Betul.. betul.. betul. Pasar onan balerong balige.

    kabarnya pasar ini udah ada sejak yahun 1936.

    Memang di balige dimananya dek??

  • LISTON872

    6 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Pangururan ito...

    Ohh, di nainggolan itu ya ito??

  • LISTON872

    6 Mei 2017

    RENATA734 tulis:

    Kok bs tau? Orang balige jg ya bang?

    Aku par pardede onan

    Gak ah, sering ke balige, ada teman disitu.

  • 6 Mei 2017

    Iya sudah nonton dek.. rumahmu jauh ya..skrg km tinggal di tangerang atau dimana dek?

    RENATA734 tulis:

    Thankyuuu kak. Tepatnya bukan kampungku sih, tapi rumahku disitu.

    Udah nonton Toba Dream blom? Syutingnya yaa disitu :)

  • 6 Mei 2017

    Iya ito..di kampung nainggolan..

    LISTON872 tulis:

    Ohh, di nainggolan itu ya ito??

  • LISTON872

    7 Mei 2017

    Selamat ari Minggu ma dihita saluhutna, sai digumonggom JAHOWA ma hita angka na marholong roha tu IBANA

6601 – 6625 dari 17682    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 264  265  266 ... 708  Selanjutnya Kirim tanggapan