Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

6701 – 6725 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 268  269  270 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DINA121

    12 Mei 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Hai Bere :3

    mn teman-teman Wanitamu yg lain, kok blm pd muncul dimari :3

    mungkin sibuk tulang hehe.. entah sama kerjaan ato sama pasangannya *upppsss*

  • EVA097

    12 Mei 2017

    Selamat borngin

  • MARTHA031

    12 Mei 2017

    Malam....

    Happy weekend....

  • LISTON872

    12 Mei 2017

    Moga malam ini semuanya mimpi indah ya

  • FERNANDO207

    12 Mei 2017

    Nunga borngin ateh, modom ma hamu akka na loja sadarion.

    "Sudah malam rupanya, tidurlah kalian yang sudah lelah seharian ini.

  • LISTON872

    12 Mei 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Nunga borngin ateh, modom ma hamu akka na loja sadarion.

    "Sudah malam rupanya, tidurlah kalian yang sudah lelah seharian ini.

    Artisnya kok blm muncul juga ya lae..

  • FERNANDO207

    12 Mei 2017

    Entah Lae :-D

    Abisha jarang muncul lg Lae, kmana doi?

    LISTON872 tulis:

    Artisnya kok blm muncul juga ya lae..

  • LISTON872

    12 Mei 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Entah Lae :-D

    Abisha jarang muncul lg Lae, kmana doi?

    Gak tahu juga lae, udah jarang ketemu.

    Udah ketemu blm sama Liston719 lae?? Minta in kontaknya lae, pingin kenal juga ama bapak itu

  • FERNANDO207

    12 Mei 2017

    Hahaa.. klo ttg Pria jgn ke aku Lae bertanya nya :v

    LISTON872 tulis:

    Gak tahu juga lae, udah jarang ketemu.

    Udah ketemu blm sama Liston719 lae?? Minta in kontaknya lae, pingin kenal juga ama bapak itu

  • LISTON872

    12 Mei 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa.. klo ttg Pria jgn ke aku Lae bertanya nya :v

    Siapa tahu lae kenal, kok sekarang dia hilang ya.

  • ALIANA233

    13 Mei 2017

    Weitssss,, Raja adat di mare ultah toh,, HBD ya ito Fernando, wish you all best n Tuhan memberkati setiap langkahmu..

    #gak bs aku ucapin ultah dlm bahasa batak :-(

    #keluarkan dulu lapet, itak gurgur, ombus-ombus, pohul-pohul, teh manis, kopi, kalo perlu tuak biar kita pesta dulu disini :-)

  • DINA121

    13 Mei 2017

    habede tulang awak artis jeka no sekian. sai rap dipasu pasu Debata ma alani nang jotjot ditangiangkon tulang i. God bless you Uncle :-)

  • 13 Mei 2017

    Hi itokuu Nando207, selamat ulang tahun buat itoku, smoga panjang usia, sehat selalu, cepat dapar rokkap, Tuhan Memberkati :-)

  • ELLYSA285

    13 Mei 2017

    aseeekkk pesta kita di lappo uki hahaha,,,hbd iban awak ( nando ), semakin diberkati n mjd berkat.Gbu

    #ditunggu undangan mkan2nya

  • MAUREEN006

    13 Mei 2017

    Salam kenal ya semuanya.Aq Maureen boru Aritonang

  • TARI546

    13 Mei 2017

    syaloom....salam kenal JK batakers

  • ESTER168

    13 Mei 2017

    Met ultah Bang Nando.. smoga cepat menemukan rokkap yg trbaik buat bang Nando.. en maafin klu banyak salah sm bang Nando.. bang Nando juga jgn trlalu cerewet kek cwek yaa,, cukup cwek2 aja yg cerewet wkwk

    Btw, mau kado apa?? Apa aja nti gw kasih dehh,, tp batasnya ceban yee hahaha

    Gbu.

  • FERNANDO207

    13 Mei 2017

    Mauliate godang tu hamu sude na mandok HBD tu au, mauliate nunga didok hamu hata nauli hata na denggan dohot tamiang muna.

    Sai dipasu - pasu Tuhan ma hita sude, diramoti, didongani tikki hita mandalani na mangoluon.

    Holan tamiang sian au na boi hu baen tu hamu akka dongan na burju, ito, iban, bere.

    Maaf ya klo kemarin2 kurang dewasa, sekali maaf.

    Sekali lagi Trima kasih untuk ucapannya, Tuhan mmberkati kita semua

  • ROMA855

    13 Mei 2017

    Amin ..... mari kita potong kuenya to

  • LISTON872

    13 Mei 2017

    ROMA855 tulis:

    Amin ..... mari kita potong kuenya to

    Bah, ulang tahun lae nando... HBD ya lae, jangan motong kue bere, kita potong babi juga, biar makan rame rame..

    i.ytimg.com/vi/IA7jZSqMGy4/0.jpg

  • FERNANDO207

    13 Mei 2017

    Hahaa.. Sblm nya makasih Lae, tp sygnya Aku&beremu ito Roma bkn pemakan nguik2 B2.

    Dia Batak Turunan Eropah sana Lae :-D

    LISTON872 tulis:

    Bah, ulang tahun lae nando... HBD ya lae, jangan motong kue bere, kita potong babi juga, biar makan rame rame.. i.ytimg.com/vi/IA7jZSqMGy4/0.jpg

  • SELY175

    14 Mei 2017

    Salam kenal ya,

    saya Sely br Hutabarat,

    marga yang jarang di jumpai, :-D

  • GUNAWAN487

    14 Mei 2017

    Selamat ulang tahun ma tutu,

    Jalan-jalan ke balik papan

    jangan lupa juga ke padang sidempuan

    selamat ulang tahun

    sae dapot si rokkap ni tondim..

    FERNANDO207 tulis:

    Mauliate godang tu hamu sude na mandok HBD tu au, mauliate nunga didok hamu hata nauli hata na denggan dohot tamiang muna.

    Sai dipasu - pasu Tuhan ma hita sude, diramoti, didongani tikki hita mandalani na mangoluon.

    Holan tamiang sian au na boi hu baen tu hamu akka dongan na burju, ito, iban, bere.

    Maaf ya klo kemarin2 kurang dewasa, sekali maaf.

    Sekali lagi Trima kasih untuk ucapannya, Tuhan mmberkati kita semua

  • ELIZABETH541

    14 Mei 2017

    Halo Salam Kenal, saya Elizabeth Pandiangan.

    Setahu aku Sitepu itu masuk Sihotang :-)

  • LISTON872

    14 Mei 2017

    Horas... syaloomm

6701 – 6725 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 268  269  270 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan