Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

6801 – 6825 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 272  273  274 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Mei 2017

    iya itoku , kita ngelapo lah :-)  

    GUNAWAN487 tulis:

    Gimana sih ndo,masah sama ito vero ngomong malas(Boru hasian itu) gak boleh!!!

    Cawang ke rumahmu kan dekat atau kita ketemu di cawang aja,makan di lapo Bintatar itu.

    Kapan???

    Atur waktu deh???

  • MINA346

    18 Mei 2017

    Salam kenal ya semuanya..

    Aq borjun no.15 Sitombuk.

  • DIZZY457

    18 Mei 2017

    salam kenalan juga hehehe....

  • FERNANDO207

    18 Mei 2017

    Wah hafal ya Uda :-)

    Opung keburu meninggal sih pas aku lg kecil jd gk nanya sampai kesitu Uda.

    GUNAWAN487 tulis:

    Tanya lagi ndo pariban kita ini,Rajagukguk apa ?

    Rajagukguk...?

    1.Tagor Ni Laut

    2.Tali AJI

    3.Pinggan Pasu

  • FERNANDO207

    18 Mei 2017

    Aku mls bkn krn jemputnya Uda, tp jalanannya, lewat kalimalang lg rusak jln krn pembangunan tol Becakayu itu Uda.

    Hayuk klo ke lapo mah, tp aku gk mkn b1& b2 Uda :-D

    GUNAWAN487 tulis:

    Gimana sih ndo,masah sama ito vero ngomong malas(Boru hasian itu) gak boleh!!!

    Cawang ke rumahmu kan dekat atau kita ketemu di cawang aja,makan di lapo Bintatar itu.

    Kapan???

    Atur waktu deh???

  • FERNANDO207

    18 Mei 2017

    Ehhh ada Paribanku lg, bnyk bgt Paribanku disini :3

    Beruntungnya aku :-D

    MINA346 tulis:

    Salam kenal ya semuanya..

    Aq borjun no.15 Sitombuk.

  • MAUREEN006

    18 Mei 2017

    Aq Rajagukguk Tagor Ni Laut

    GUNAWAN487 tulis:

    Tanya lagi ndo pariban kita ini,Rajagukguk apa ?

    Rajagukguk...?

    1.Tagor Ni Laut

    2.Tali AJI

    3.Pinggan Pasu

  • MAUREEN006

    18 Mei 2017

    Kenapa ga makan b1 & b2

    FERNANDO207 tulis:

    Aku mls bkn krn jemputnya Uda, tp jalanannya, lewat kalimalang lg rusak jln krn pembangunan tol Becakayu itu Uda.

    Hayuk klo ke lapo mah, tp aku gk mkn b1& b2 Uda :-D

  • FERNANDO207

    18 Mei 2017

    Mungkin krn udah bosan kali Ban liat itu dr kecil, jd udah gk mkn itu lg

    MAUREEN006 tulis:

    Kenapa ga makan b1 & b2

    FERNANDO207 tulis:

    Aku mls bkn krn jemputnya Uda, tp jalanannya, lewat kalimalang lg rusak jln krn pembangunan tol Becakayu itu Uda.

    Hayuk klo ke lapo mah, tp aku gk mkn b1& b2 Uda :-D

  • THESSA164

    18 Mei 2017

    Salam kenal! Aku boru Samosir SIdari no.14, mama boru Sihombing Lumbantoruan. Kelahiran Pontianak. Horas!

  • FERNANDO207

    18 Mei 2017

    Horass jg ito, aku Siregar Mama br Siahaan.

    dari Taput jg ya to?

    THESSA164 tulis:

    Salam kenal! Aku boru Samosir SIdari no.14, mama boru Sihombing Lumbantoruan. Kelahiran Pontianak. Horas!

  • SISKA918

    19 Mei 2017

    Horas.....

  • FERNANDO207

    19 Mei 2017

    Horas jg ito..

    Langsung saja perkenalkan dirimu To, skrg lg masuk sesi "Pandangan Pertama"

    #Tolong jgn disebut itu acara Apa? pokoknya ada di Antev* dah.. :v

    SISKA918 tulis:

    Horas.....

  • LISTON872

    20 Mei 2017

    Malam baik semuanya

  • SISKA918

    20 Mei 2017

    Saya siska ito br sirait

    Gmna dgn ito sndiri???

    FERNANDO207 tulis:

    Horas jg ito..

    Langsung saja perkenalkan dirimu To, skrg lg masuk sesi "Pandangan Pertama"

    #Tolong jgn disebut itu acara Apa? pokoknya ada di Antev* dah.. :v

  • RIA058

    20 Mei 2017

    H O R A S  ma dihita sasude

  • LISTON872

    20 Mei 2017

    Horas ito... tuani ma turun arga boras

  • MAYA443

    20 Mei 2017

    Haloooo cowok ganteng Dan cewek cantik warga JK Batakers....

    Selamat malam Minggu...

    Atau merapat ajahh dimariiiii....hehehhe

  • RIA058

    20 Mei 2017

    duh pd lancar bahasa batak

    jadi maluu

    harga beras tetap sama koq :)

    LISTON872 tulis:

    Horas ito... tuani ma turun arga boras

  • LISTON872

    20 Mei 2017

    RIA058 tulis:

    duh pd lancar bahasa batak

    jadi maluu

    harga beras tetap sama koq :)

    Gk lancar2x ito, marpasir2 juga.

    Oh harga beras masih sama ya, thanks infonya ito, biar tahu hemat, biar bisa nakar nakarnya kalo masak nasi

  • LISTON872

    20 Mei 2017

    MAYA443 tulis:

    Haloooo cowok ganteng Dan cewek cantik warga JK Batakers....

    Selamat malam Minggu...

    Atau merapat ajahh dimariiiii....hehehhe

    Kalo cuma yang cantik dan ganteng aja yang boleh merapat, artinya kami yang gak ganteng ini gak boleh merapat ya??

  • DAOMARA478

    20 Mei 2017

    Horas..
    Aku marga Siahaan, dan goar na Daomara (Jauh dari marabahaya)
    Nama pemberian dari Oppung doli alm
    :-(
    Salam hangat dan saya masih baru di JK

  • FERNANDO207

    20 Mei 2017

    Aku mah apa atuh To?

    :3

    SISKA918 tulis:

    Saya siska ito br sirait

    Gmna dgn ito sndiri???

    FERNANDO207 tulis:

    Horas jg ito..

    Langsung saja perkenalkan dirimu To, skrg lg masuk sesi "Pandangan Pertama"

    #Tolong jgn disebut itu acara Apa? pokoknya ada di Antev* dah.. :v

  • LISTON872

    21 Mei 2017

    Cuma mau share lagu pengantar tidur..

    Moga mimpi indah dan selamat berakhir pekan

  • GUNAWAN487

    21 Mei 2017

    Lapo Horas yg dekat RSUD cengkareng aja ito,enak tuh kalau tdk yg di parapatan Palmerah Lapo lomok2..

    VERONIKA622 tulis:

    iya itoku , kita ngelapo lah :-)  

6801 – 6825 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 272  273  274 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan