Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

7426 – 7450 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 297  298  299 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    19 Juni 2017

    Siregar Lae tubuni br Siahaan, kalau Lae sendiri marga apa?

    LISTON872 tulis:

    Lae marga apa??

  • LISTON872

    19 Juni 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Siregar Lae tubuni br Siahaan, kalau Lae sendiri marga apa?

    Kalo aku napitupulu lae jala boru gurning na manubuhon.

    Nunga leleng lae di JK on, petunjuk ma lae tu hami na baru on, dng pola mahua molo slow chat hita dison lae??

    19 Juni 2017 diubah oleh LISTON872

  • WULAN765

    19 Juni 2017

    LISTON872 tulis:

    Kalo aku napitupulu lae jala boru gurning na manubuhon lae.

    Nunga leleng lae di JK on, petunjuk ma lae tu hami na baru on, dng pola mahua molo slow chat hita dison lae??

    cakeepp..!!

  • LISTON872

    19 Juni 2017

    WULAN765 tulis:

    cakeepp..!!

    Maksud e opo toh

  • FERNANDO207

    19 Juni 2017

    Jd Amnesia gitu kita Lae stlh kena skorsing Mimin :-D

    LISTON872 tulis:

    Kalo aku napitupulu lae jala boru gurning na manubuhon lae.

    Nunga leleng lae di JK on, petunjuk ma lae tu hami na baru on, dng pola mahua molo slow chat hita dison lae??

  • ALIANA233

    19 Juni 2017

    Haaahaa,,gilak ya kalian.. ga kapok2'a kena pinalti cckkkkckk :-(

    Japri lah kalian b2 biar romantis :-p

    FERNANDO207 tulis:

    Jd Amnesia gitu kita Lae stlh kena skorsing Mimin :-D

    LISTON872 tulis:

    Kalo aku napitupulu lae jala boru gurning na manubuhon.

    Nunga leleng lae di JK on, petunjuk ma lae tu hami na baru on, dng pola mahua molo slow chat hita dison lae??

  • BORNAI963

    19 Juni 2017

    Aku pikir abang2 berdua udah saling kenal??? Soale kalian berdua pan sering komen di Triton.. dan komen kalian berdua rata2 anti mainstream.. ????

  • LISTON872

    19 Juni 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Jd Amnesia gitu kita Lae stlh kena skorsing Mimin :-D

    Iya lae, amnesia akut stadium 5, kadang aku bertanya dalam hati "who am I??"

    Untungnya masih ada yang kuingat dikit2

  • LISTON872

    19 Juni 2017

    ALIANA233 tulis:

    Haaahaa,,gilak ya kalian.. ga kapok2'a kena pinalti cckkkkckk :-(

    Japri lah kalian b2 biar romantis :-p

    Terkadang ni ya ban, saat kita ngatain orang lain gila, tanpa kita sadari kita loh yang gilak ban.

    #becanda_yaban

  • LISTON872

    19 Juni 2017

    BORNAI963 tulis:

    Aku pikir abang2 berdua udah saling kenal??? Soale kalian berdua pan sering komen di Triton.. dan komen kalian berdua rata2 anti mainstream.. ????

    Mainstream itu apa ya dek??

    Biar gak salah tafsir, soalnya aku masih gagal paham

  • ALIANA233

    19 Juni 2017

    Wkkkwkk,,bisa jadi ban.. ni aku ketawa2 liat komen2 kalian b2. Serasa gak kenal,,pdahal kalian dedengkot di JK ini :-p

    #out ahh ntar kena prritt mimin :-)

    LISTON872 tulis:

    Terkadang ni ya ban, saat kita ngatain orang lain gila, tanpa kita sadari kita loh yang gilak ban.

    #becanda_yaban

  • 19 Juni 2017

    itoku Nando dohot ito Liston ngakak aku lihat percakapan kalian berdua wkwkwkwkkwk

  • 19 Juni 2017

    Nah itu dia dek, aki juga sampe tarpingkal pingkal ketawanya baca percakapan mereka berdua wkwkwkw

    ALIANA233 tulis:

    Wkkkwkk,,bisa jadi ban.. ni aku ketawa2 liat komen2 kalian b2. Serasa gak kenal,,pdahal kalian dedengkot di JK ini :-p

    #out ahh ntar kena prritt mimin :-)

  • BORNAI963

    19 Juni 2017

    Kata org2 ya bang mainstream itu biasa.. jadi anti mainstream itu ya lain dari biasanya (berbeda Dr yg biasanya).. gitu sehh klo kata org2 ????

    LISTON872 tulis:

    Mainstream itu apa ya dek??

    Biar gak salah tafsir, soalnya aku masih gagal paham

  • BORNAI963

    19 Juni 2017

    Btw mang kakak2 dan abang2 sekalian dah brp lama ikut JK? Terus apa aja seh manfaat yg kalian dapat selama ikut JK?

  • DIZZY457

    19 Juni 2017

    na mahua do hamu nadua lae..?? sehat do kan?!

  • LISTON872

    19 Juni 2017

    BORNAI963 tulis:

    Btw mang kakak2 dan abang2 sekalian dah brp lama ikut JK? Terus apa aja seh manfaat yg kalian dapat selama ikut JK?

    Segudang manfaatnya dek, kayak susu kedelai, yang pasti kalo gak ada JK kita semua gak bakal ketemu, meski via dumay

  • 19 Juni 2017

    Idem lah, sama kayak ito Liston

    LISTON872 tulis:

    Segudang manfaatnya dek, kayak susu kedelai, yang pasti kalo gak ada JK kita semua gak bakal ketemu, meski via dumay

  • BORNAI963

    19 Juni 2017

    Ooo gt yakk.. soale masih binun mau coba jadi keanggotaan penuh arti gak.. hehehe...

  • LISTON872

    19 Juni 2017

    DIZZY457 tulis:

    na mahua do hamu nadua lae..?? sehat do kan?!

    Biasa ma lae, angka na margaetgaeton

  • DIZZY457

    19 Juni 2017

    molo nungga sae margaetgaeton, marjoget-joget ma hita lae..

  • ALIANA233

    19 Juni 2017

    Baru trpingkal2 kaka,, lum guling2 sambil koprol khan? :-p

    #lumayan hiburan di kala penat :-)

    VERONIKA622 tulis:

    Nah itu dia dek, aki juga sampe tarpingkal pingkal ketawanya baca percakapan mereka berdua wkwkwkw

    ALIANA233 tulis:

    Wkkkwkk,,bisa jadi ban.. ni aku ketawa2 liat komen2 kalian b2. Serasa gak kenal,,pdahal kalian dedengkot di JK ini :-p

    #out ahh ntar kena prritt mimin :-)

  • ALIANA233

    19 Juni 2017

    Nambah temen baik dunia maya atau nyata

    Bisa nambah wawasan klo sering baca forum, yach tp hrs dipilih2 jgn ditelan semua :-)

    Klo jodoh itu mah bonus,, jd gak bnyak brharap :-) ,biar gak berat bwt jalanin.. ntar sdikit2 ngeluh lg gegara gak dpt2 :-p trus lngsung out :-D

    #itu seeh menurut aku sist :-)

    BORNAI963 tulis:

    Btw mang kakak2 dan abang2 sekalian dah brp lama ikut JK? Terus apa aja seh manfaat yg kalian dapat selama ikut JK?

  • MELVA591

    19 Juni 2017

    ☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺

    19 Juni 2017 diubah oleh MELVA591

  • DIZZY457

    19 Juni 2017

    byk kali senyumannya..dijual gak tuh? brp sekilo?

7426 – 7450 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 297  298  299 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan