Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 16013    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 641  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TATA304

    10 Mei 2016

    Gpp panggil tata aja sis, temen suka panggil pake nama itu jg kok. hehe... :)

    TATA332 tulis:

    Klo boleh tahu nama aslinya apa sis?

    10 Mei 2016 diubah oleh TATA304

  • DORLANBORU079

    10 Mei 2016

    TATA332 tulis:

    Wah sinaga ya kak. Paribanku sinaga kak. Salam kenal kak

    DORLANBORU079 tulis:

    Horasss.. salam kenal buat semuanya

    Boru sinaga disini ☺☺

    Hmmmm.. paribannya sinaga tohh.. heheee☺

    Salam kenal jg de tata ☺

  • LIZEGUD713

    10 Mei 2016

    Sama sis, biasanya bilang nya pakpak dairi setauku yaa

    TATA332 tulis:

    Wah", lumayan juga pengetahuan partuturan marganya. Aku blm hapal semua marga. Brrti marga bintang sama juga dong dngn marga sitopu?

    Trus batak dairi sama pakpak bukanny beda ya?

    ARMANDO251 tulis:

    Saya batak dairi ito. Orang2 biasanya nyebutnya pakpak

    Klo ke karo saya sama dgn sitepu,karo-karo,barus,sembiring

    Klo ke toba saya masuk naibaho, marpadan juga dengan silalahi

  • 10 Mei 2016

    TATA332 tulis:

    Ada sist.

    Adek saya pacarnya boru sitopu. Makanya saya nanya.

    LISNARINAA355 tulis:

    Sepertinya marga sitopu tidak ada ya

    diralat sis

    Ternyata sitopu batak simalungun bagian dari marga sipayung,sinaga,sitopu

    Kalau sinaga paribanmu berarti paribanmu juga sitopu

  • DEBORA588

    10 Mei 2016

    Baru tahu saya kalau silalahi marpadan dengan naibaho, dapat darimana ya? Setau saya silalahi hanya marpadan dengan tampubolon saja.

    Naibaho marpadan dengan sihombing.

    ARMANDO251 tulis:

    Klo ke toba saya masuk naibaho, marpadan juga dengan silalahi

    10 Mei 2016 diubah oleh DEBORA588

  • DORLANBORU079

    10 Mei 2016

    TATA332 tulis:

    Maaa nih sis ikut nimbrung. Klo kyk gtu lebih ke manurungnya. Kk bisa panggil kakak atau ade. Trgantung siapa yg lbh tua. Jatohny kyk sepupu

    DORLANBORU079 tulis:

    horas vera.. mamaku juga boru manurung

    Opung ku boru panjaitan

    Jadi manjou aha do au ? ☺

    Ohh iya pas itu tata...

    Wahhh ta2 sepertinya malo hian do on martarombo ☺☺

  • LIZEGUD713

    10 Mei 2016

    Saranku Kenapa gk nanya langsung aja ama pacar adekmu biar lebih jelas dan akurat Tata,,?! Ah elah sisbray drpd tanya kita2 jg cuma nebak2 doang,,ntr jd pd salah,,wkwk

    TATA332 tulis:

    Ada sist.

    Adek saya pacarnya boru sitopu. Makanya saya nanya.

    LISNARINAA355 tulis:

    Sepertinya marga sitopu tidak ada ya

  • VERONIKA622

    10 Mei 2016

    Horas Eda Debby,

    Salam ya buat namboru :-)

    DEBBY070 tulis:

    Mama aku Nainggolan.. :)

  • JHON943

    10 Mei 2016

    Marga Sitepu ito batak karo masih 1 silsilah marga dengan marga sihotang

    marga sitopu batak dari toba yang merantau ke daerah simalungun

  • LIZEGUD713

    10 Mei 2016

    Horasss jg Aguila,,!! Wellcome to the Batakers,,hallahhh ,,bray wkwkwk mo kita kasih marga kgk bray,,mbahahaha

    AGUILA191 tulis:

    Horas bahhhh

    10 Mei 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • VERONIKA622

    10 Mei 2016

    Iya adek arina sayang :-)

    ARIN377 tulis:

    Sitepu itu batak karo say.....kalo marga toba nya : sihotang ....marpadan

    VERONIKA622 tulis:

    saya boru nainggolan..

    kamu boru apa ?

    sitopu ? aku baru denger

    kalau sitepu aku sering dengar

    hayo yang marga sitepu baik anak atau boru ada yg bisa jawab ?

  • ARMANDO251

    10 Mei 2016

    Klo mau dibilang semarga dengan sitopu saya pun gak berani mengiyakan juga to...

    cerita adat yg saya tahu sitopu yg pertama punya istri boru sinaga, boru sinaga ini adalah keturunan dari naibaho sidauruk.

    Nah klo pun istrinya sitopu yg pertama td adalah keturunan naibaho, kan diadat batak anak boru akan dianggap kehilangan marganya ketika dia menikah. Silsilahnya pun akan diteruskan dengan marga suaminya.

    Batak dairinya pakpak, pakpaknya batak dairi to. Sarupa do i. Cuman kebnykan klo ditnya batak apa, orng batak dairi biasanya nyebutnya dgn pakpak. Klo ditnya lagi dari suku apa baru nyebut dari suku dairi

    Saya pun gak terlalu paham dgn semua marga batak krna bnyknya. Tp sslalu saya usahakan saya harus tau dengan marga apa aja saya marpadan diluar marga pakpak tadi.

    TATA332 tulis:

    Wah", lumayan juga pengetahuan partuturan marganya. Aku blm hapal semua marga. Brrti marga bintang sama juga dong dngn marga sitopu?

    Trus batak dairi sama pakpak bukanny beda ya?

    ARMANDO251 tulis:

    Saya batak dairi ito. Orang2 biasanya nyebutnya pakpak

    Klo ke karo saya sama dgn sitepu,karo-karo,barus,sembiring

    Klo ke toba saya masuk naibaho, marpadan juga dengan silalahi

  • 10 Mei 2016

    Akuuuuu banggggg

    Hihi boru Simangunsong

    ANTON186 tulis:

    Adong dison boru sonak malela?!

  • JOSHUA161

    10 Mei 2016

    Horas....

    Boha do kabar di huta...:-D

  • TAWANA461

    10 Mei 2016

    TATA332 tulis:

    Sinambela masuk marga apa aja tuh??

    TAWANA461 tulis:

    Sinambela hadir... :D

    Sinambela itu siraja oloan

    Temen2ny Naibaho, Sihotang, Manulang, Bakara....CMIIW...Colek Me If I Wrong

    Gitu yg nyokap gw ajarin :D

    Bakal seru nh kalo bikin group WA nya...

  • AMBAR842

    10 Mei 2016

    TAWANA461 tulis:

    Sinambela itu siraja oloan

    Temen2ny Naibaho, Sihotang, Manulang, Bakara....CMIIW...Colek Me If I Wrong

    Gitu yg nyokap gw ajarin :D

    Bakal seru nh kalo bikin group WA nya...

    Satu lg sihite

  • 10 Mei 2016

    Hahhahahahhaa masih melek aja bang

    TAWANA461 tulis:

    Sinambela itu siraja oloan

    Temen2ny Naibaho, Sihotang, Manulang, Bakara....CMIIW...Colek Me If I Wrong

    Gitu yg nyokap gw ajarin :D

    Bakal seru nh kalo bikin group WA nya...

  • 10 Mei 2016

    Maaf mimin

    Saya coba artikan ya

    Haiiii smua nya bagaimana kabarnya di kampung

    JOSHUA161 tulis:

    Horas....

    Boha do kabar di huta...:-D

  • JOSHUA161

    10 Mei 2016

    Haloo... bisa nimbrung kagak?

    Kenalkan saya Joshua Siregar, asal pematangsiantar, saat ini domisili di bekasi...

    Mamakku na uli boru sihombing...

    Salam kenal tuk semua...

    GBU!

  • CHARLES798

    10 Mei 2016

    Perkenalkan saya, marga Sirait , bapak saya batak tulen dari porsea dan ibu saya chinese singapore polandia, diberi marga hutapea, senang bisa berbagi dengan anda semua

  • TAWANA461

    10 Mei 2016

    LISBETH921 tulis:

    Hahhahahahhaa masih melek aja bang

    Hahaha

    Iye nh beth...

  • 10 Mei 2016

    Shaloom....boleh ikutan ga? beta dari Ambon dengan campuran NTT tetapi pengagum berat pria Batak nih. Dekat kantorku ada HKBP dan kalo sabtu pagi banyak org Batak ibadah sampe siang. Gagah2, pake selendang.Tapi sayangnya dah pd punya istri.

    Tadinya ada 2 kenalan Batak di JK namun  eeh sudah pd kabur dua2nya. HAHAHA... Jadi aku cuma bisa nyanyi2 nasonang dohi tana dua dan sinanggar tulo sendirian di dpn youtube nih. hadeuh...

    Ada yg punya sodara cowok Batak ga nih yg single/duda ditinggal meninggal istri, tinggal di Jakarta dan berusia 48-55 th? Kenalin dong. makasih banyak.

  • TAWANA461

    10 Mei 2016

    AMBAR842 tulis:

    Satu lg sihite

    Oia...hahaha...yg marga/boru sihite jngn ngambek yah

    Maklum, manusia suka khilaf :D

  • 10 Mei 2016

    Horas bang Charles

    Salam kenal ya

    Btw ngga pulang ke porsea kah bang

    CHARLES798 tulis:

    Perkenalkan saya, marga Sirait , bapak saya batak tulen dari porsea dan ibu saya chinese singapore polandia, diberi marga hutapea, senang bisa berbagi dengan anda semua

  • ARMANDO251

    10 Mei 2016

    Marga pakpak yg tau to ada : Anakampun, Angkat, Bako, Bancin, Banurea, Berampu, Berasa, Beringin, Berutu, Bintang, Boang Manalu, Capah, Cibro, Gajah Manik, Gajah, Kabeaken, Kesogihen, Kaloko, Kombih,Kudadiri, Lingga, Maha, Maharaja, Manik, Matanari, Meka, Maibang, Padang, Padang Batanghari (BTH), Pasi, Penarik Pinayungan, Ramin, Sambo, Saraan, Sikettang, Sinamo, Sitakar, Solin, Saing, Tendang, Tinambunan, Tinendung, Tumangger, Turutan, Ujung

    Klo yang semarga dengan bintang ada ujung, angkat

    LIZEGUD713 tulis:

    Oohh,,klo Batak Dairi ada marga apa aja bray,,? Soale jarang2 dengarnya

    ARMANDO251 tulis:

    Saya batak dairi ito. Orang2 biasanya nyebutnya pakpak

    Klo ke karo saya sama dgn sitepu,karo-karo,barus,sembiring

    Klo ke toba saya masuk naibaho, marpadan juga dengan silalahi

51 – 75 dari 16013    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 641  Selanjutnya Kirim tanggapan