Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

851 – 875 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 34  35  36 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DORLANBORU079

    30 Mei 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Kok kita bisa samaan gtu ya to? Bs sama2 suka bakso gtu? Apakah ini yg namanya..... #Ahsudahlah :3

    hahaa :v

    Kok titik2 gtu to? Yg habis nya tintanya? ☺☺

    #yasudah abaikan saja

    wakakakakka

  • YURIE328

    30 Mei 2016

    @Dorlanboru079 : aku batak juga kakk..

    Asbak banget lagi.. Hahaha.. Kak penyuka bakso kah? Sarupa ma hita.. Boi ma lao hita mangalang bakso sada hari anon :p

  • NOEL721

    30 Mei 2016

    DORLANBORU079 tulis:

    Wakkakakkk... Tulang noel tau aj nihh ☺

    Bakso berseraan pun dijakarto on, mie gomak nya yg mantap, susah pulak dcari..

  • DARWINSAP370

    30 Mei 2016

    LINA058 tulis:

    Pengalaman ya to,,,:-D:-D:-D

    klo saya bukan masalah sinamot,masalahnya lom nemu calonnya gimana mau ngomong sinamot:-D

    Haha.. itu steatment khusus cowok batak... belum lg sinamot... acara pesta (mangadati) butuh duit yg banyak...

  • FERNANDO207

    30 Mei 2016

    krn kuliat dulu marga Alm mamamu to, krn Hutabarat mngkin kalian dr Tarutung, krn bnyk jg penyebaran marga Sinaga sekitar Pahae sana to, wlopun sbnrnya aslinya Sinaga dr Samosir sana.

    Oiya..ito pnggil Tulang jg ke Bapak2 yg bermarga Silaban, asalnya krn Hutabarat dgn Silaban itu Marpadan to.

    Tanya aj sm Anggimu itu, ito Dorlan ttg Padan, krn Sinaga Bonor suhut ni huta ada Padan mrk to, dan itu tdk boleh ito menikah dgn marga itu.

    CHRONIKA048 tulis:

    Mama boru Hutabarat

    30 Mei 2016 diubah oleh FERNANDO207

  • FERNANDO207

    30 Mei 2016

    sadis ito ini, macam pencurian dgn kekerasan aj, ancam mengancam..hahaa :v

    LINDA299 tulis:

    Heehhhh.....tau aja opung ini.....iya opung...setelah perjuangan yg cukup melelahkan (sampe nafas ngos2an)akhirnya ada juga yg mau sama pahopumu ini.itu pun dah aq paksa2 itu pung.udah pake aq ancam."kalo kamu ga mau jadi pacarku,aq adukan sm opung doliku".....hahahaha..  

  • CHRONIKA048

    30 Mei 2016

    Okelah to, Mauliate ya udah dikasih Penjelasan, Uda2 qu paradat semua koq, musti Banyak belajar lagi aq nya. Lebih enak lagi klo Dapat Calon Suami yg ngerti adat batak. :-)

    FERNANDO207 tulis:

    krn kuliat dulu marga Alm mamamu to, krn Hutabarat mngkin kalian dr Tarutung, krn bnyk jg penyebaran marga Sinaga sekitar Pahae sana to, wlopun sbnrnya aslinya Sinaga dr Samosir sana.

    Oiya..ito pnggil Tulang jg ke Bapak2 yg bermarga Silaban, asalnya krn Hutabarat dgn Silaban itu Marpadan to.

    Tanya aj sm Anggimu itu, ito Dorlan ttg Padan, krn Sinaga Bonor suhut ni huta ada Padan mrk to, dan itu tdk boleh ito menikah dgn marga itu.

  • JEPRI810

    31 Mei 2016

    kaulah pulak ito yg bujuk lae nando biar ngajak awak,nanti kalo awak yg minta ikut pasti ga dikasinyalah awak ikut....:(

    DORLANBORU079 tulis:

    Wkwkkwk... holan na mangihut ihut do ito jep on suka makan bakso..kemaren bilang gak sukamakan bakso.. ehh kok sekarang jd suka.. hahhaa

    Yg ngajak makan bakso kan ito nando amang.. tanyalah sm to nando boleh gak ito ikutan.. wkwkk ☺

  • JEPRI810

    31 Mei 2016

    ah bisa aja pahopuku ini,cantik pun pahopu masa ga ada yg mau sama pahopu.mungkin si laki2 nya aja yg blm liat pahopu...:p tp emank betul lah itu pahopu,sempet ditolak nya kau,emank lngsng bragkat awak jumpai laki2 itu....xixixixi

    LINDA299 tulis:

    Heehhhh.....tau aja opung ini.....iya opung...setelah perjuangan yg cukup melelahkan (sampe nafas ngos2an)akhirnya ada juga yg mau sama pahopumu ini.itu pun dah aq paksa2 itu pung.udah pake aq ancam."kalo kamu ga mau jadi pacarku,aq adukan sm opung doliku".....hahahaha..  

  • LINDA299

    31 Mei 2016

    Aq adukan juga ito sama opung doliku ya.... ....biar tau kekmana galaknya opungdoliku tu.hehehe

    FERNANDO207 tulis:

    sadis ito ini, macam pencurian dgn kekerasan aj, ancam mengancam..hahaa :v

  • LINDA299

    31 Mei 2016

    Opung jepri tengok dulu si fernando207 itu.di ejek2nya pahopumu.masa aq dibilangnya jelek opung.........

  • LISBETH921

    31 Mei 2016

    Pagiiiiiiiiiii

    Semangatttt Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • DORLANBORU079

    31 Mei 2016

    YURIE328 tulis:

    @Dorlanboru079 : aku batak juga kakk..

    Asbak banget lagi.. Hahaha.. Kak penyuka bakso kah? Sarupa ma hita.. Boi ma lao hita mangalang bakso sada hari anon :p

    Oo batak ya de yurie ☺☺

    Asbak tp kan cuantik2 n manis2

    Yoii de penggemar bakso nihh ☺☺

    Boleh bolehh ☺ ngebakso dimana yg enak yuri?

  • DORLANBORU079

    31 Mei 2016

    LISBETH921 tulis:

    Pagiiiiiiiiiii

    Semangatttt Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Pagiiiii jg inang ☺

    Semangat beraktifitas ya

    Jesus bless ☺

  • DORLANBORU079

    31 Mei 2016

    NOEL721 tulis:

    Bakso berseraan pun dijakarto on, mie gomak nya yg mantap, susah pulak dcari..

    bakso n mie gomak sama2 mantap tuh enak nya tulang ☺☺

    Disenen tulang ada tuh yg jual mie gomak  ☺☺

  • LISBETH921

    31 Mei 2016

    boasa martulang hamu inang ehhehehehhee

    DORLANBORU079 tulis:

    bakso n mie gomak sama2 mantap tuh enak nya tulang ☺☺

    Disenen tulang ada tuh yg jual mie gomak  ☺☺

  • DORLANBORU079

    31 Mei 2016

    Iya banyak padannya sinaga..

    Salah satu nya yg gw tau sinaga bonor suhut nihuta gak boleh nikah sama situmorang suhut nihuta.. kalo situmorang yg lain boleh

    FERNANDO207 tulis:

    krn kuliat dulu marga Alm mamamu to, krn Hutabarat mngkin kalian dr Tarutung, krn bnyk jg penyebaran marga Sinaga sekitar Pahae sana to, wlopun sbnrnya aslinya Sinaga dr Samosir sana.

    Oiya..ito pnggil Tulang jg ke Bapak2 yg bermarga Silaban, asalnya krn Hutabarat dgn Silaban itu Marpadan to.

    Tanya aj sm Anggimu itu, ito Dorlan ttg Padan, krn Sinaga Bonor suhut ni huta ada Padan mrk to, dan itu tdk boleh ito menikah dgn marga itu.

  • DORLANBORU079

    31 Mei 2016

    JEPRI810 tulis:

    kaulah pulak ito yg bujuk lae nando biar ngajak awak,nanti kalo awak yg minta ikut pasti ga dikasinyalah awak ikut....:(

    Xixixiiii... pasti diajak lah ito secara kalian 2 dari dulu soulmate yg tak bisa dipisahkan ☺

    Dimana ada ito jep pasti disitu jg ada ito nando ☺wkwkkkk

  • DORLANBORU079

    31 Mei 2016

    LISBETH921 tulis:

    boasa martulang hamu inang ehhehehehhee

    Ahhh inang lisbeth mah suka gitu..

    Masa tulang gantengnya gak diakui

    Ntar kita berenya bisa dibanting lah nih

    Wkwkwkkk ☺

  • LISBETH921

    31 Mei 2016

    oh iya hahahahha baru ngeh hehehhehehe

    DORLANBORU079 tulis:

    Ahhh inang lisbeth mah suka gitu..

    Masa tulang gantengnya gak diakui

    Ntar kita berenya bisa dibanting lah nih

    Wkwkwkkk ☺

  • NOEL721

    31 Mei 2016

    LISBETH921 tulis:

    oh iya hahahahha baru ngeh hehehhehehe

    ...;(

  • NOEL721

    31 Mei 2016

    DORLANBORU079 tulis:

    bakso n mie gomak sama2 mantap tuh enak nya tulang ☺☺

    Disenen tulang ada tuh yg jual mie gomak  ☺☺

    Eta, mangalang mi gomak ma hita i senen i..?

  • LEONARDO029

    31 Mei 2016

    RINI309 tulis:

    boi ito..eta hamu ma...

    ima tutu..bahen hamu ma hata sinamoti,asa hatop hahhaha...

    Bah mauliate ma ito. Jadi apala naung ditaringoti hata sinamot on..ise ma sian natua-tua sianon mandongani au mandok na. Molo rupa na uli asing do tahe sinamot na ito? Hahaha...

  • FERNANDO207

    31 Mei 2016

    Mana ada??? Hahaa..

    Mn mau opungmu itu marahi aku, tar kulaporkan dia ke inang tau rasa nanti dia, wkwkwk

    #Aihhhh :v

    LINDA299 tulis:

    Opung jepri tengok dulu si fernando207 itu.di ejek2nya pahopumu.masa aq dibilangnya jelek opung.........

  • LINDA299

    31 Mei 2016

    Tunggulah dulu bangun opung doliku itu (begadang aja kerja opung jepri ni)....ntar klo marah dikeluarinnya goloknya biar tau ito.........hihihihihi

    FERNANDO207 tulis:

    Mana ada??? Hahaa..

    Mn mau opungmu itu marahi aku, tar kulaporkan dia ke inang tau rasa nanti dia, wkwkwk

    #Aihhhh :v

851 – 875 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 34  35  36 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan