Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

8776 – 8800 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 351  352  353 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    22 Agustus 2017

    Gk sopan gmn Lae? Lae kn bilang Maktua itu sprti familliar, ya Lae ingat2 dulu kira2 dmn prnah lihat, klo udah ya, chat aj, pas jam Maksi dan dirmh stlh pulkan, baik kok Maktua itu

    ALBERT302 tulis:

    Takut ga sopan lee

  • LISTON872

    22 Agustus 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Gk sopan gmn Lae? Lae kn bilang Maktua itu sprti familliar, ya Lae ingat2 dulu kira2 dmn prnah lihat, klo udah ya, chat aj, pas jam Maksi dan dirmh stlh pulkan, baik kok Maktua itu

    Nungkin lae itu masih canggung..

    Baiknya kasih waktu buat kenalan dulu

  • FERNANDO207

    22 Agustus 2017

    Hahaa.. Tp susah lah, Lae Albert ini jatuhnya Tulang Maktua itu kn Parna Lae.

    Tp klo ke dlm arah relasi kekerabatan bs lah :-D

    LISTON872 tulis:

    Nungkin lae itu masih canggung..

    Baiknya kasih waktu buat kenalan dulu

  • LISTON872

    22 Agustus 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa.. Tp susah lah, Lae Albert ini jatuhnya Tulang Maktua itu kn Parna Lae.

    Tp klo ke dlm arah relasi kekerabatan bs lah :-D

    Nah itu maksudku lae, siapa tahu mereka masih family..

    Tumben lae cerdas.

  • FERNANDO207

    22 Agustus 2017

    Aku agak lola Lae klo chat dgn Pria Hahaa :-D

    Tp Mama Maktua itu boru Siallagan, Lae itu Simbolon, apa mungkin di Bonataon Parna Lae itu ada sekilas lihat?

    LISTON872 tulis:

    Nah itu maksudku lae, siapa tahu mereka masih family..

    Tumben lae cerdas.

  • LISTON872

    22 Agustus 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Aku agak lola Lae klo chat dgn Pria Hahaa :-D

    Tp Mama Maktua itu boru Siallagan, Lae itu Simbolon, apa mungkin di Bonataon Parna Lae itu ada sekilas lihat?

    Banyak ke.ungkinannya lae.

    Namanya juga kita manusia berinteraksi.

    Aku aja gitu lae, hampir tiap ketemu sama polisi mereka bilang kayak kenal sama aku.

    Aku jadi takut apa kira kira ada bandit atau TO mereka yg mirip aku ya??

  • FERNANDO207

    22 Agustus 2017

    Hahaa.. Mungkin janggut Lae yg trlalu panjang, selalu pakai celana panjang diatas mata kaki dan sdkit kehitaman mungkin didahi/jidat Lae, mknya mrk berpikir bgtu Lae, prlu diubah Lae :-D

    LISTON872 tulis:

    Banyak ke.ungkinannya lae.

    Namanya juga kita manusia berinteraksi.

    Aku aja gitu lae, hampir tiap ketemu sama polisi mereka bilang kayak kenal sama aku.

    Aku jadi takut apa kira kira ada bandit atau TO mereka yg mirip aku ya??

  • LISTON872

    22 Agustus 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa.. Mungkin janggut Lae yg trlalu panjang, selalu pakai celana panjang diatas mata kaki dan sdkit kehitaman mungkin didahi/jidat Lae, mknya mrk berpikir bgtu Lae, prlu diubah Lae :-D

    Bisa jadi lae, kalo janggut ini memang jarang di cukur lae, gak sanggup kalo 2x seminggu cukur janggut.

    Kalo celana gantung ini karna memang dari kecil ini aja celanaku lae, jadi gantung karna udah nambah tinggi.

    Kalo hitam di jidat bukan karna rajin solat, mungkin karna terbakar matahari lae.

    Harusnya mereka memakluminya laem

  • FERNANDO207

    22 Agustus 2017

    Hahaa.. Ya Pak Polisi kn apa yg mrk lihat dulu Lae, ttg penjelasan mah nnti kantor aj :-D biasa bgtu :3

    LISTON872 tulis:

    Bisa jadi lae, kalo janggut ini memang jarang di cukur lae, gak sanggup kalo 2x seminggu cukur janggut.

    Kalo celana gantung ini karna memang dari kecil ini aja celanaku lae, jadi gantung karna udah nambah tinggi.

    Kalo hitam di jidat bukan karna rajin solat, mungkin karna terbakar matahari lae.

    Harusnya mereka memakluminya laem

  • ALBERT302

    22 Agustus 2017

    sudah tau kalo masalah itu lee, cuma namanya juga penasaran lee. Pernah liat tapi dmn kalo nanti ketemu di acara apa baru deh berarti bener.

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa.. Tp susah lah, Lae Albert ini jatuhnya Tulang Maktua itu kn Parna Lae.

    Tp klo ke dlm arah relasi kekerabatan bs lah :-D

  • ALBERT302

    22 Agustus 2017

    Kalo Abang Liston ini tinggal dmn ?

  • LISTON872

    22 Agustus 2017

    ALBERT302 tulis:

    Kalo Abang Liston ini tinggal dmn ?

    Manggil lae aja..

    Aku di jambi lae

  • ALBERT302

    22 Agustus 2017

    Jambi dmnnya lee

    22 Agustus 2017 diubah oleh ALBERT302

  • LISTON872

    22 Agustus 2017

    ALBERT302 tulis:

    Jambi dmnnya lee

    Di kotanya lae, lae di jambikah??

    22 Agustus 2017 diubah oleh LISTON872

  • DARMA869

    22 Agustus 2017

    Hallo kak @MARIAH564.. Salam kenal kak, saya Doloksaribu dari Naga Timbul kata bapak. kakak darimana?  

    MARIAH564 tulis:

    DARMA869 tulis:

    Sy juga doloksaribu

    Hallo JK Batakers... salam kenal, saya boru Doloksaribu, mama saya boru Panjaitan.

  • DARMA869

    22 Agustus 2017

    Selamat pagi :-)

    IRAYANA326 tulis:

    Halo..

    Salam kenal juga...

    :-D

  • RAHELMEI519

    22 Agustus 2017

    mama siahaan juaramonang bang

    FERNANDO207 tulis:

    Mama Siahaan apa De?

  • RAHELMEI519

    22 Agustus 2017

    salam partuturan juga hehehehe

    SAURIA580 tulis:

    Horas eda! Mamakku boru Hasibuan.

    Omak ni omak ku Boru Siahaan.

    Salam partuturan.

  • RAHELMEI519

    22 Agustus 2017

    horaassss. ohh iya marga hutagalung

    RAYMON208 tulis:

    Bah..horas namboru

    Aku marga hutagalung

  • YUNIAR103

    22 Agustus 2017

    Rame ya topik ini...hehehe...mari ramaikan lagi

  • FERNANDO207

    22 Agustus 2017

    Ito jg aktiv dong, masa silent reader aj :-D

    YUNIAR103 tulis:

    Rame ya topik ini...hehehe...mari ramaikan lagi

  • FERNANDO207

    22 Agustus 2017

    Iya De, Mamaku Siahaan Lumban Gorat, kita jd Marito deh krn Mama kita Marpariban.

    RAHELMEI519 tulis:

    mama siahaan juaramonang bang

  • YUNIAR103

    22 Agustus 2017

    Udah kok ito,di tab keberapa lupa,

    Hehehe

    FERNANDO207 tulis:

    Ito jg aktiv dong, masa silent reader aj :-D

  • ESTER168

    22 Agustus 2017

    Klu hubungannya denganku apa bang??

    FERNANDO207 tulis:

    Iya De, Mamaku Siahaan Lumban Gorat, kita jd Marito deh krn Mama kita Marpariban.

  • FERNANDO207

    22 Agustus 2017

    Hahaa..itu kn cm sesi mmperkenalkn diri aj To, Br Lumban Gaol tubuni br Aritonang Ompusunggu.

    Lg pd digrup mrk chit chat To skrg :-D

    YUNIAR103 tulis:

    Udah kok ito,di tab keberapa lupa,

    Hehehe

8776 – 8800 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 351  352  353 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan