Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

9301 – 9325 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 372  373  374 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MOTA513

    19 September 2017

    Horas...horas...horas...salam kenal..

  • 19 September 2017

    Horas..horas..horas di hamu sude akka bangso Batak di JK on.

    Siantabi international ma jolo. Ai boi do iba mamesan mie gomak dison?  Tarhirim iba dabah, ala mambahas mie gomak nangkin dohot  kedan iba.

  • FERNANDO207

    19 September 2017

    Absen dulu ah,, Siregar disini

  • NOONA369

    21 September 2017

    Horassss horasssss salam kenal semua

  • JOE762

    21 September 2017

    NOONA369 tulis:

    Horassss horasssss salam kenal semua

    horas noona.....

  • MARTHA031

    21 September 2017

    Malam..  

  • HOPE617

    22 September 2017

    Sepi aja nih batakers -_-

  • JOICE456

    23 September 2017

    Hehe aku sih mau Dr Bdg ke Jkt utk acara Kopdar JK Batakers, K Rianty. Ha-ha..semangat yak..

    Tp belum tahu tanggalnya, K

    RIANTY418 tulis:

    Hai Joice,

    Ayo aja.. kalau bisa aku dtg, nah klw minggu depan klw jadi aku lagi tugas keluar kota sist..

    Wah, Joice dari bandung mau ke jkt ya... :up:

  • NOONA369

    23 September 2017

    Horasss semua aq boru aritonang mama aq Sihombing

  • JETTIKA847

    23 September 2017

    horas..dari boru siregar disini, ada yang orang siantar??

    salam kenal ya eda/ito hehehe..

    kalo ada kesempatan moga kita bisa kopdar di siantar

  • 27 September 2017

    Horas bangso Batak!

  • FERNANDO207

    27 September 2017

    Horas Itoku Boreg :-D

    No brp To? Siregar apa? Aku 17-Silali.

    Mama parsiantar, dr lapangan bola bawah

    JETTIKA847 tulis:

    horas..dari boru siregar disini, ada yang orang siantar??

    salam kenal ya eda/ito hehehe..

    kalo ada kesempatan moga kita bisa kopdar di siantar

  • FERNANDO207

    27 September 2017

    Inilah yg suka buatku lemah, Pariban lg :3 Rejeki anak soleh :v

    Klo dilihat kombinasi marganya Tulang&Nantulang itu berasal dr Siborong-borong atau dr Muara ya Iban?

    Bonatulangku br Aritonang Rajagukguk

    NOONA369 tulis:

    Horasss semua aq boru aritonang mama aq Sihombing

  • CHRISTIAN701

    27 September 2017

    syalom mau tanya dong. ini kejadian 1 tahun lalu. saya ada kenalan di dunia offline. dia boru siahaan. terus mamanya dia boru hutapea. yang mau saya tanyakan , bisa atau tidak saya menjalin hubungan serius dengan dia sampai ke pernikahan walaupun mamanya dia hutapea sama dengan saya.

    kalau menurut saya bisa.

    kalau tidak bisa menurut sahabat JKERS, saya minta tahu alasannya mengapa tidak bisa.

    Terima kasih.  

  • FERNANDO207

    27 September 2017

    Jika Hutapeanya senomor dgn Mama si cewe, itu brarti beremu gadis itu.

    Jika Hutapeanya nomornya diatasmu Mamanya gadis itu, brarti itu itomu.

    Jika Hutapeanya nomornya dibawahmu Mamanya gadis itu, brarti cucumu gadis itu.

    Jd dr ku intinya tidak bs diolesin, ehh diteruskan mksdnya :3 karna jatuhnya Tulangnya gadis itu Marga Hutapea ini.

  • LISTON872

    28 September 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Jika Hutapeanya nomornya dibawahmu Mamanya gadis itu, brarti cucumu gadis itu.

    Jd dr ku intinya tidak bs diolesin, ehh diteruskan mksdnya :3 karna jatuhnya Tulangnya gadis itu Marga Hutapea ini.

    Baru tahu kalo boru/marga hutapea manggil opung sama berenya hutapea

  • FERNANDO207

    28 September 2017

    Maksudnya itu Lae, jika Lae Christian itu Hutapea brnomor 17, dan Mamanya gadis yg boru Hutapea no 18, berarti si gadis cucunya, Cristian Tulang Rorobotnya gadis itu, tp klorin si gadis trsebut adalah Pria, cukup panggil Tulang aj ke Christiaan, hahaa rumit memang, akupun krg paham

    LISTON872 tulis:

    Baru tahu kalo boru/marga hutapea manggil opung sama berenya hutapea

  • DESY006

    28 September 2017

    Horas

    Baru join ni salam kenal semua

  • 28 September 2017

    Bah mantap kali tarombo mu ito...:up:

    FERNANDO207 tulis:

    Maksudnya itu Lae, jika Lae Christian itu Hutapea brnomor 17, dan Mamanya gadis yg boru Hutapea no 18, berarti si gadis cucunya, Cristian Tulang Rorobotnya gadis itu, tp klorin si gadis trsebut adalah Pria, cukup panggil Tulang aj ke Christiaan, hahaa rumit memang, akupun krg paham

  • FERNANDO207

    28 September 2017

    Ito pun tau kurasa :3

    SAURIA580 tulis:

    Bah mantap kali tarombo mu ito...:up:

  • FERNANDO207

    28 September 2017

    Gk mmperkenalkan diri boru apa To dan Mama br apa?

    DESY006 tulis:

    Horas

    Baru join ni salam kenal semua

  • HARYATIE307

    28 September 2017

    spa tau pariban ya kan ban... :-D

    FERNANDO207 tulis:

    Gk mmperkenalkan diri boru apa To dan Mama br apa?

  • FERNANDO207

    28 September 2017

    Hahaa.. ttg pariban atau ngga, itukan mslh rejeki anak soleh De :3

    Terlalu bnyk pariban, terlalu bnyk jg cobaan yg dtg padaku, org2 jd salah mengartikan keakraban kami jdnya :3

    HARYATIE307 tulis:

    spa tau pariban ya kan ban... :-D

  • IMELDAULI969

    28 September 2017

    Yang aku kurang suka dr orang batak kalo ngobrol bisa tiba tiba...lo mas8h ingatoan si adi...dia sekarang tinggal bareng sama gw di villa inti...bla bla....atau...lo masih ingat kan si boru S....dia bareng lo kerja di tempat gw di ernst and young....walau pun batak maaf....bosan denger pameran ini itu....atau....saya cucu si pencipta lagu batak bla bla bla....ill feel gw sama co atau ce jenis ini...kekekeke jadi curhat....

    Yang papi and and my mom krn bermasalah pernikahannya krn my mom married his uncle by marga no relation...seumur hidupnya dia di lecehkan keluarga papiku....

    Aku berdoa ngga mau sama batak...ribet....bet....bet.... aku termasuk liberal dr adat....

    28 September 2017 diubah oleh IMELDAULI969

  • FERNANDO207

    28 September 2017

    Orang Kamerun gak ribet kok beda dgn Batak :-D

9301 – 9325 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 372  373  374 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan