Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

9426 – 9450 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 377  378  379 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    16 Oktober 2017

    Jgn katakan itu Mamah Tere, nnti jd salah faham smuanya :3

    TEREHALOHO803 tulis:

    Di kosan aku td mereka hahhaha

  • MELITA159

    16 Oktober 2017

    horas ,,bagi  beras dong

  • FERNANDO207

    16 Oktober 2017

    Ehh ada Bu Pasaribu.

  • 16 Oktober 2017

    Horas di hita saluhutna...

  • 16 Oktober 2017

    MELITA159 tulis:

    horas ,,bagi  beras dong

    Adanya gabah to..haha

  • TEREHALOHO803

    16 Oktober 2017

    Coba diedit...namaku yg disebut tuh...psti efek gelas smlm hahhahaha

    FERNANDO207 tulis:

    De Theresi mau koin juga? Biar Abang bantu De :3

  • PHIEUQ688

    16 Oktober 2017

    pardia do nuaeng sude akka lae dhot ito niba dison

  • RICKS256

    16 Oktober 2017

    Horasss...

    Salam kenal...

    16 Oktober 2017 diubah oleh RICKS256

  • RYAN865

    16 Oktober 2017

    HOPE617 tulis:

    *tibatibangantuk*

    Selalu begitu

  • FERNANDO207

    16 Oktober 2017

    Hahaa De Lira :3

    Lira bukan nama mata uang Italy, masih ingat soal Ebtanas dulu :-D

    TEREHALOHO803 tulis:

    Coba diedit...namaku yg disebut tuh...psti efek gelas smlm hahhahaha

    17 Oktober 2017 diubah oleh FERNANDO207

  • LISTON872

    19 Oktober 2017

    MELITA159 tulis:

    horas ,,bagi  beras dong

    Piga goni ma tu tante??

    Asa ni usahahon

  • MLY319

    20 Oktober 2017

    Horass......

    Salam kenal,  saya boru gultom :)

  • HOPE617

    21 Oktober 2017

    MLY319 tulis:

    Horass......

    Salam kenal,  saya boru gultom :)

    Holaaa MLY,, mamak aku boru gultom... ^_^

  • 21 Oktober 2017

    Horas ma tu hita saluhut songoni nang wilayah jabodetabek dan sekitarnya

  • MLY319

    21 Oktober 2017

    Salam buat namboru y ka :)

    HOPE617 tulis:

    Holaaa MLY,, mamak aku boru gultom... ^_^

  • PRN914

    21 Oktober 2017

    Horas,,,  

    Salam kenal,,,

    Maaf nih,,, mau pengakuan dikit,,, sy itu org batak , tapi nggak bisa bahasa batak,,,

    Masih bisa ikutan ngobrol di sini nggak?

    21 Oktober 2017 diubah oleh PRN914

  • LISTON872

    21 Oktober 2017

    PRN914 tulis:

    Horas,,,  

    Salam kenal,,,

    Maaf nih,,, mau pengakuan dikit,,, sy itu org batak , tapi nggak bisa bahasa batak,,,

    Masih bisa ikutan ngobrol di sini nggak?

    Bisa, kenapa nggak??

  • PRN914

    21 Oktober 2017

    Makasih ito Liston,,,

    Sy sama sekali nggak bisa ngomong batak dan nggak ngerti bahasanya,,, Keluarga dulu bahasa sehari2 nya bhs Indonesia,,, dan kita lama tinggal di Jawa Tengah,,,,,

    Harap maklum ya,,,

  • MLY319

    21 Oktober 2017

    Saya jg gak bs bahasa batak ka,  tp sy ngerti bahasa batak walau gak 100% :)

    PRN914 tulis:

    Makasih ito Liston,,,

    Sy sama sekali nggak bisa ngomong batak dan nggak ngerti bahasanya,,, Keluarga dulu bahasa sehari2 nya bhs Indonesia,,, dan kita lama tinggal di Jawa Tengah,,,,,

    Harap maklum ya,,,

  • PRN914

    21 Oktober 2017

    Emang sebaiknya begitu MLY,,, jadi ngerti apa yg diomongin orang saat ada di perkumpulan batak,,,

  • 21 Oktober 2017

    Belajar sama Raja Parhata sist itu si ito FERNANDO207 jago

    Hahahhaha....

    PRN914

    Emang sebaiknya begitu MLY,,, jadi ngerti apa yg diomongin orang saat ada di perkumpulan batak,,,

  • 22 Oktober 2017

    MLY319 tulis:

    Horass......

    Salam kenal,  saya boru gultom :)

    Yang adanya rupanya boru Gultom, hehe..

    Horaslah kalo gitu, saya Gultom Hutapea nomor 16.

  • FERNANDO207

    22 Oktober 2017

    Ada Namaku disebut br Sihotang :-D

    ROSAOCHA736 tulis:

    Belajar sama Raja Parhata sist itu si ito FERNANDO207 jago

    Hahahhaha....

    PRN914

    Emang sebaiknya begitu MLY,,, jadi ngerti apa yg diomongin orang saat ada di perkumpulan batak,,,

  • MLY319

    22 Oktober 2017

    Klw saya Gultom Tujuan laut NO 1 klw gak salah :)

    DAMEAN991 tulis:

    Yang adanya rupanya boru Gultom, hehe..

    Horaslah kalo gitu, saya Gultom Hutapea nomor 16.

  • 22 Oktober 2017

    MLY319 tulis:

    Klw saya Gultom Tujuan laut NO 1 klw gak salah :)

    Iya kakak ito, pas banget itu.

    1. Hutatoruan (tujuan laut)

    2. Hutapea

    3. Hutabagot

    4. Hutabalian

    Kakak ito, generasi yang keberapa ?

9426 – 9450 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 377  378  379 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan