Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 16191    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 648  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JOSHUA161

    10 Mei 2016

    Aihhh... Lagi pada sibuk fuang...

    Onde Mandeee....:-D

  • 10 Mei 2016

    Horas abang...

    JOSHUA161 tulis:

    Aihhh... Lagi pada sibuk fuang...

    Onde Mandeee....:-D

  • LIZEGUD713

    10 Mei 2016

    Wewww rame bgtt nyampurnya bray,,dr segala suku bangsa,,wkwkwkwk. Slm kenal jg brayy selamat bergabung di d' Batakers,,anggap aja rmh sendiri,,ah elah nih cari teman yg Sirait jg ito sapa tau adaa di sini,,wkwkkw

    CHARLES798 tulis:

    Perkenalkan saya, marga Sirait , bapak saya batak tulen dari porsea dan ibu saya chinese singapore polandia, diberi marga hutapea, senang bisa berbagi dengan anda semua

    10 Mei 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • CHARLES798

    10 Mei 2016

    horas juga miss lisbeth,

    saya  sudah beberapa kali pulang ke kampung halaman, saya juga berkunjung ke makam kuburan opung saya, bahkan melihat tulang tengkoraknya :) , saya sangat mengagumi adat istiadat orang batak

    LISBETH921 tulis:

    Horas bang Charles

    Salam kenal ya

    Btw ngga pulang ke porsea kah bang

  • YOZSHIE447

    10 Mei 2016

    Salam..

    saya boru silalahi..

  • JOSHUA161

    10 Mei 2016

    Ahaaa... Ini baru itokku...

    Horas veronika... boru apa..:-D

    VERONIKA622 tulis:

    Horas abang...

    JOSHUA161 tulis:

    Aihhh... Lagi pada sibuk fuang...

    Onde Mandeee....:-D

  • DORLANBORU079

    10 Mei 2016

    JOSHUA161 tulis:

    Haloo... bisa nimbrung kagak?

    Kenalkan saya Joshua Siregar, asal pematangsiantar, saat ini domisili di bekasi...

    Mamakku na uli boru sihombing...

    Salam kenal tuk semua...

    GBU!

    Horasss.. salam kenal juga ito ☺

  • TEREHALOHO803

    10 Mei 2016

    Slm systa...aku boru haloho

    YOZSHIE447 tulis:

    Salam..

    saya boru silalahi..

  • AMBAR842

    10 Mei 2016

    TAWANA461 tulis:

    Oia...hahaha...yg marga/boru sihite jngn ngambek yah

    Maklum, manusia suka khilaf :D

    Saya tdk ngambek kok, krn saya jg bukan boru dr siraja oloan tp keluarga dr mamaq semua ada marga itu dan ompungq jg sinambela, bahkan dulu waktu saya msh kulia pernah punya teman dekat marga sinambela tp ternyata kami terlarang gitu, jd curhat ya, hehehe

  • 10 Mei 2016

    Hahhahaha molo halak batak, unang miss tapi ito bang (=kalo org batak manggilnya jgn miss bang tapi ito or adek bang)

    Mantap lah kalo gitu bang hehhehe Batak memang sedikit Ribet tapi Unik n Keren hehehehe

    CHARLES798 tulis:

    horas juga miss lisbeth,

    saya  sudah beberapa kali pulang ke kampung halaman, saya juga berkunjung ke makam kuburan opung saya, bahkan melihat tulang tengkoraknya :) , saya sangat mengagumi adat istiadat orang batak

  • 10 Mei 2016

    Saya blm punya boru...namun jika saya bisa berjodoh sama pria batak...ehm ehm... semoga saya bisa diulosin dan mendapat boru. <:)

  • CHARLES798

    10 Mei 2016

    Hello miss lizegud

    salam kembali untuk anda, mungkin ada teman yg sama marga dengan saya, sungguh senang saya. cuma bingung juga dari tadi sangat banyak messages and smiling dari wanita wanita disini, sungguh luar biasa , apalagi dari wanita batak yang cantik dan mempersona

    LIZEGUD713 tulis:

    Wewww rame bgtt nyampurnya bray,,dr segala suku bangsa,,wkwkwkwk. Slm kenal jg brayy selamat bergabung di d' Batakers,,anggap aja rmh sendiri,,ah elah nih cari teman yg Sirait jg ito sapa tau adaa di sini,,wkwkkw

    CHARLES798 tulis:

    Perkenalkan saya, marga Sirait , bapak saya batak tulen dari porsea dan ibu saya chinese singapore polandia, diberi marga hutapea, senang bisa berbagi dengan anda semua

  • DORLANBORU079

    10 Mei 2016

    CHARLES798 tulis:

    Perkenalkan saya, marga Sirait , bapak saya batak tulen dari porsea dan ibu saya chinese singapore polandia, diberi marga hutapea, senang bisa berbagi dengan anda semua

    Lamkenal ito charles...

    Porseanya dimana ito

    Awak pun orang porsea ☺☺

  • JOSHUA161

    10 Mei 2016

    Terus, paribanku ada kagak di room ini..?? :-D

    LISNARINAA355 tulis:

    diralat sis

    Ternyata sitopu batak simalungun bagian dari marga sipayung,sinaga,sitopu

    Kalau sinaga paribanmu berarti paribanmu juga sitopu

  • DORLANBORU079

    10 Mei 2016

    ANITA089 tulis:

    Saya blm punya boru...namun jika saya bisa berjodoh sama pria batak...ehm ehm... semoga saya bisa diulosin dan mendapat boru. <:)

    Aminn.. mudah2an berjodoh .. biar nanti dikasih boru ☺

  • 10 Mei 2016

    Boru nainggolan, samaan kita bang hehehe

    Mamaku boru simarmata

    JOSHUA161 tulis:

    Ahaaa... Ini baru itokku...

    Horas veronika... boru apa..:-D

  • TATA332

    10 Mei 2016

    Ohh gtu toh kak. Makin paham skrg.

    LIZEGUD713 tulis:

    Sama sis, biasanya bilang nya pakpak dairi setauku yaa

    TATA332 tulis:

    Wah", lumayan juga pengetahuan partuturan marganya. Aku blm hapal semua marga. Brrti marga bintang sama juga dong dngn marga sitopu?

    Trus batak dairi sama pakpak bukanny beda ya?

    ARMANDO251 tulis:

    Saya batak dairi ito. Orang2 biasanya nyebutnya pakpak

    Klo ke karo saya sama dgn sitepu,karo-karo,barus,sembiring

    Klo ke toba saya masuk naibaho, marpadan juga dengan silalahi

  • CHARLES798

    10 Mei 2016

    hello miss dorlanboru,

    keluarga opung saya tinggal di daerah pasar porsea, cuma saudara saya sudah tinggal sedikit disitu ,lebihbanyak di jakarta or singapore .. saya kurang tahu persisnya

    DORLANBORU079 tulis:

    Lamkenal ito charles...

    Porseanya dimana ito

    Awak pun orang porsea ☺☺

  • JOSHUA161

    10 Mei 2016

    Amang tahe.... Jadi benaranlah itokku yah...:-D.

    Tinggal dimana dek?

    VERONIKA622 tulis:

    Boru nainggolan, samaan kita bang hehehe

    Mamaku boru simarmata

    JOSHUA161 tulis:

    Ahaaa... Ini baru itokku...

    Horas veronika... boru apa..:-D

  • TATA332

    10 Mei 2016

    Diralat juga sis. Sipayung itu setahu saya silaesabungan. Masuknya silalahi, sihaloho, sinurat, dll. Perlu bnyak belajar lg kayaknya sist. Biar gak salah kita

    LISNARINAA355 tulis:

    diralat sis

    Ternyata sitopu batak simalungun bagian dari marga sipayung,sinaga,sitopu

    Kalau sinaga paribanmu berarti paribanmu juga sitopu

  • DEBORA588

    10 Mei 2016

    Wah si armando belum jawab pertanyaan saya. Sejak kapan naibaho marpadan sama silalahi?

  • DORLANBORU079

    10 Mei 2016

    CHARLES798 tulis:

    hello miss dorlanboru,

    keluarga opung saya tinggal di daerah pasar porsea, cuma saudara saya sudah tinggal sedikit disitu ,lebihbanyak di jakarta or singapore .. saya kurang tahu persisnya

    Wauwww.. brarti dekat lah kampung kita diporsea ito charles ☺☺

    Awak pun kmpung halamannya gak jauh dr pasar/onan porsea ☺

  • 10 Mei 2016

    Gpp adik sayang, mmg bnyk yg kira aku ini dari Indonesia bagian Timur hehehe

    Makasihh dek :-)

    TATA332 tulis:

    Wah kirain campuran kak. Lihat dr rambut sama kulitnya. Hehehe peace kk sayang ????????. Wah simarmata ya kak. Pantesan kk nya manis.

    VERONIKA622 tulis:

    Asli 100% batak adekk sayang

    Mamak boru simarmata

    :-)

    TATA332 tulis:

    Kak veronika batak campuran ya?

    Barusan intipan profilnya.

    Klo boleh tahu campuran sama suku apa kak?

  • ARMANDO251

    10 Mei 2016

    Horas ito debora

    Iya saya jugamarpadan dengan sihombing tapi gak semua sihombing. Saya marpadan dengan Sihombing lumbantoruan.

    Menurut cerita adat yang saya dengar dari ortu saya, jaman perang dulu marga bintang pernah dibantu oleh Silalahi sampai memenagkan perang. Sebagai ucapan terima kasih, marga bintang ingin mempererat persaudaraan dengan Silalahi lewat perkawinan anak mereka. Silalahi pun gak keberatan. Keduanya setuju utk menikahkan anak laki2 Silalahi dengan boru bintang.

    Marga bintang tadi pun meminta Silalahi kermhnya utk meminang borunya, beberapa hari ditunggu2 dikampungnya, Silalahi & keluarga gak pernah datang2. Bukan krna Silalahi gak mau datang, tp krna selalu aja ada halangannya. Menrt cerita adatnya terjadi hujan sampai berhari2 sewaktu Silalahi hendak meminang boru bintang.

    Karena selalu ada halangan tadi, akhirnya pernikahan dibatalkan dan Silalahi marpadan dengan Bintang keturuannya bahwa Silalahi dan Bintang adalah satu daging.

    DEBORA588 tulis:

    Baru tahu saya kalau silalahi marpadan dengan naibaho, dapat darimana ya? Setau saya silalahi hanya marpadan dengan tampubolon saja.

    Naibaho marpadan dengan sihombing.

  • 10 Mei 2016

    Parslipi aku bang

    JOSHUA161 tulis:

    Amang tahe.... Jadi benaranlah itokku yah...:-D.

    Tinggal dimana dek?

76 – 100 dari 16191    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 648  Selanjutnya Kirim tanggapan