Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

10026 – 10050 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 401  402  403 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HOPE617

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    Horas ma dihita saluhutna...  Goarhu Anto,  Salam damai tu hita sasude..  Au dang halak batak,  tapi las hian rohaku dohot budaya ni batakkon.. ????

    Goarhu Rere Simanjuntak ito... Salam kenal

    ise do matranslate i to?  hahhahakk :-D

  • 3 Januari 2018

    HOPE617 tulis:

    Goarhu Rere Simanjuntak ito... Salam kenal

    ise do matranslate i to?  hahhahakk :-D

    hahahaha

  • LEO964

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    Horas ma dihita saluhutna...  Goarhu Anto,  Salam damai tu hita sasude..  Au dang halak batak,  tapi las hian rohaku dohot budaya ni batakkon.. ????

    horas ma da amangboru

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    HOPE617 tulis:

    Goarhu Rere Simanjuntak ito... Salam kenal

    ise do matranslate i to?  hahhahakk :-D

    Slam kenal ito,  au marsiajar sian kamus, dohot manukun2 tu dongan na halak hita..  Alai au las roha nian tu budaya batakkon..  

    Au pe adong family na kawin dohot halak batak marga Pasaribu, Simanungkalit,  Sibarani..????

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRA805 tulis:

    hahahaha

    eeh ada kak iraa ginting, haha apakabar kaaa, sudah balik ke merauke kah?

  • HOPE617

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    Slam kenal ito,  au marsiajar sian kamus, dohot manukun2 tu dongan na halak hita..  Alai au las roha nian tu budaya batakkon..  

    Au pe adong family na kawin dohot halak batak marga Pasaribu, Simanungkalit,  Sibarani..????

    o ido hape... na denggan do i to.

    Na tu Simanjuntak dang adong dope ate? :-D

  • WITNOEL393

    3 Januari 2018

    atik annon rokkap ni tondi ito i boru simanjuntak - re....:-p

    HOPE617 tulis:

    o ido hape... na denggan do i to.

    Na tu Simanjuntak dang adong dope ate? :-D

  • 3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    eeh ada kak iraa ginting, haha apakabar kaaa, sudah balik ke merauke kah?

    belum.. Lagi di jogja nih.. Hehehe

  • HOPE617

    3 Januari 2018

    WITNOEL393 tulis:

    atik annon rokkap ni tondi ito i boru simanjuntak - re....:-p

    iya kan wit... alana dang sai binoto rokkap on.. pacaran sama si anu, ga taunya annon manjalo tingting parbogason dohot na asing... hahhahhakk

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    HOPE617 tulis:

    o ido hape... na denggan do i to.

    Na tu Simanjuntak dang adong dope ate? :-D

    Ido,  songoni ma ito...  Molo hita halak Sumatera on nunga kawin campur...  Adong pe na kawin dohot halak suku na asing

    hheehe ndang adong dope itoo :D

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Bah...

    Na bo i domarbahasa Batak ito Anto228?

    ANTO228 tulis:

    Ido,  songoni ma ito...  Molo hita halak Sumatera on nunga kawin campur...  Adong pe na kawin dohot halak suku na asing

    hheehe ndang adong dope itoo :D

  • 3 Januari 2018

    Nyimak....

  • LEO964

    3 Januari 2018

    IRA805 tulis:

    Nyimak....

    g sekalian ngusir nyamuk to

    hihihi

  • KASIH409

    3 Januari 2018

    Salam kasih buat semua sahabat JK. Salam kenal juga dariku. Aku boru siadari, asli orang Medan, cuma belum lancar marhata batak. Marsiajar dope au angka dongan.

    3 Januari 2018 diubah oleh KASIH409

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Bah...

    Na bo i domarbahasa Batak ito Anto228?

    haha

    Ya holan saotik na iboto..  Au gok marsiajar masam2 bahasa daerah

  • LEO964

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    haha

    Ya holan saotik na iboto..  Au gok marsiajar masam2 bahasa daerah

    haha nulisnya jangan buru" biar g bingung aku bacanya

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    haha

    Ya holan saotik na iboto..  Au gok marsiajar masam2 bahasa daerah

    Mungkin maksudnya cuma tahu dikit dikit ito, banyak bahasa daerah do Indonesia ini yang kupelajari..

    Cuma mau ngasih tahu bro, bukan mengajari apalagi menghakimi,  yang bener itu holan otik otik do na huboto ito, alai godang do huparsiajari angka ragam bahasa ni daerah di indonesia on.

  • LEO964

    3 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Mungkin maksudnya cuma tahu dikit dikit ito, banyak bahasa daerah do Indonesia ini yang kupelajari..

    Cuma mau ngasih tahu bro, bukan mengajari apalagi menghakimi,  yang bener itu holan otik otik do na huboto ito, alai godang do huparsiajari angka ragam bahasa ni daerah di indonesia on.

    klo g mau ngajarin ngapain dibenerin yg ditulisnya bro anton872

    hehehe

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    klo g mau ngajarin ngapain dibenerin yg ditulisnya bro anton872

    hehehe

    Cuma meluruskan yang salah lae

  • LEO964

    3 Januari 2018

    oh iya ya meluruskan sama mengajari beda ya

    mantablah lae,,,marga apa lae?

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Mungkin maksudnya cuma tahu dikit dikit ito, banyak bahasa daerah do Indonesia ini yang kupelajari..

    Cuma mau ngasih tahu bro, bukan mengajari apalagi menghakimi,  yang bener itu holan otik otik do na huboto ito, alai godang do huparsiajari angka ragam bahasa ni daerah di indonesia on.

    haha terima kasih lae masukan nya haha, jujur saya sih bukan orang batak, saya memang sama sama orang sumatra, sy chinesse , haha bisa bahasa batak biar sedikit sedikit juga sudah senang haha, sy banyak bisa bahasa bahasa daerah ga cuma batak aja ,karna hobby nya liat kebudayaan kebudayaan indonesia yang menurutku wow banget... "mangragam ragam"  hehehe

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    oh iya ya meluruskan sama mengajari beda ya

    mantablah lae,,,marga apa lae?

    kalau saya sih marga Lim ,saya bukan batak , tapi karna ada beberapa saudara ku yang married sama orang batak, aku bersaudara sama Pasaribu, simanungkalit, dan sibarani , hehehe... dan aku bisa bahasa batak nanya nanya sama saudaraku yang orang batak sekalian belajar heheh

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    kalau saya juga suka nyanyi lagu lagu batak , salah satunya ini , banyak jg lagu lagu hkbp yang sy hapal , kaya misal contoh jou jou, lam jonok, hurippu, Tuhanku Haporusanku, bagas uhirhorn, o portibbi , dll hehe , banyak jg yang sy rekam , tpi blm sempet saya upload heheh

    berikut lagu Hkbp favorit saya ,yng ud sy rekam dan upload ke youtube

    Jou Jou Do Au

    mohon komen nya doong , di video, gmana kesan nya, tortornya gmana?, keren ga saya pakai ulos??

  • LEO964

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    kalau saya sih marga Lim ,saya bukan batak , tapi karna ada beberapa saudara ku yang married sama orang batak, aku bersaudara sama Pasaribu, simanungkalit, dan sibarani , hehehe... dan aku bisa bahasa batak nanya nanya sama saudaraku yang orang batak sekalian belajar heheh

    ohh begitu ya lae,,,tapi knp jd pake bahasa indonesia tulisannya lae,,,pake terus bahasa bataknya g usah malu atau takut diledekin atau dikritik sebab org bijak belajar dari kesalahan lae.

    biar tambah ilmunya lae,,,bila perlu belajar sekalian budaya batak

    semangat semangat semangat

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Wah..

    Mantap..

    Ga semua orang loh mau belajar bahasa daerah..

    :-D

    Emang ito udah boi sotik2 bahasa apa aja?

    ANTO228 tulis:

    haha

    Ya holan saotik na iboto..  Au gok marsiajar masam2 bahasa daerah

10026 – 10050 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 401  402  403 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan