Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

10051 – 10075 dari 17981    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 402  403  404 ... 720  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Ito Leo dan ito Liston..

    Bisa nih ngajari ito Anto lagi belajar bahasa Bataknya..

    :-)

  • LEO964

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Ito Leo dan ito Liston..

    Bisa nih ngajari ito Anto lagi belajar bahasa Bataknya..

    :-)

    aku bukan orang batak ito

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Wah, mantap Ito Anto..

    Udah cocok pke ulos..

    :-D

    Ga semua orang loh punya minat kayak ito buat mempelajari budaya lain yang ada di Indonesia. Tapi, ito malah tertarik dan mau belajar. Semangat yah..

    Pasti bisa.

    O ya, salam kenal dari aq ya buat anggota d grup batakers ini.

    Nama aq Irayana Christya

    Aq boru Sianturi

    Mamaku Manullang.

    Sekarang stay d Pekanbaru.

    :-D

    ANTO228 tulis:

    kalau saya juga suka nyanyi lagu lagu batak , salah satunya ini , banyak jg lagu lagu hkbp yang sy hapal , kaya misal contoh jou jou, lam jonok, hurippu, Tuhanku Haporusanku, bagas uhirhorn, o portibbi , dll hehe , banyak jg yang sy rekam , tpi blm sempet saya upload heheh

    berikut lagu Hkbp favorit saya ,yng ud sy rekam dan upload ke youtube

    Jou Jou Do Au youtu.be/Qc4n3YpCLV8 mohon komen nya doong , di video, gmana kesan nya, tortornya gmana?, keren ga saya pakai ulos??

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Nah loh, jadi ito sukunya apa?

    Tapi, apapun sukunya..

    Kita khan tetap Indonesia..

    :-D

    LEO964 tulis:

    aku bukan orang batak ito

  • LEO964

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Nah loh, jadi ito sukunya apa?

    Tapi, apapun sukunya..

    Kita khan tetap Indonesia..

    :-D

    aku wni(biasa disebut orang indonesi),sukuku batak biasa disebut bangso batak,tapi wajahku purwokerto hahaha

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Wah..

    Mantap..

    Ga semua orang loh mau belajar bahasa daerah..

    :-D

    Emang ito udah boi sotik2 bahasa apa aja?

    haha aku senang ajaa , liat budaya budaya indonesia itu banyak banger, beragam ragam, dan keren keren semuaaa... dan indonesia itu kayaa sama budaya, tapi memang gasemua orang seneng sama budaya nya sendiri ataupun mau belajar bahasa daerah hehe...

    kalau aku ad beberapa bahasa daerah yng aku bisa dan aku kuasai saat ini

    spt :

    1.batak

    2.padang

    3.palembang

    4.sunda kasar (banten)

    5.sunda halus (cianjur)

    6.jawa tengah

    7.jawa timuran

    8. bali

    9.ambon

    10.makassar

    11.manado

    dan aku bisa bahasanya sekaligus faham budaya budayanya.. hehe

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Wah, mantap Ito Anto..

    Udah cocok pke ulos..

    :-D

    Ga semua orang loh punya minat kayak ito buat mempelajari budaya lain yang ada di Indonesia. Tapi, ito malah tertarik dan mau belajar. Semangat yah..

    Pasti bisa.

    O ya, salam kenal dari aq ya buat anggota d grup batakers ini.

    Nama aq Irayana Christya

    Aq boru Sianturi

    Mamaku Manullang.

    Sekarang stay d Pekanbaru.

    :-D

    wihh pekanbaru??? tempat saya itumah, sy orang pekanbaru... tepatnya Teluk Kuantan, di kuantan senggigi sana.. tapi ada saudara si di jl pemuda pekanbaru haha

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    oh iya ya meluruskan sama mengajari beda ya

    mantablah lae,,,marga apa lae?

    Beda lae, kalo mengajari seolah olah kita udah pintar, padahal masih belajar juga.

    Kalo aku napitupulu lae, masuk sonakmalela diantaranya ada marga simangunsong, marpaung, napitupulu dan pardede yang jadi dongantubu atau saudara semarga kami.

    Kalo lae marga apa??

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    haha terima kasih lae masukan nya haha, jujur saya sih bukan orang batak, saya memang sama sama orang sumatra, sy chinesse , haha bisa bahasa batak biar sedikit sedikit juga sudah senang haha, sy banyak bisa bahasa bahasa daerah ga cuma batak aja ,karna hobby nya liat kebudayaan kebudayaan indonesia yang menurutku wow banget... "mangragam ragam"  hehehe

    Sama2 lae, aku juga baru belajar, karna dari kecil aku tinggal di lingkungan jawa dan fasih berbahasa jawa.

    Kalo mau belajar, baiknya karna lae suka lagu batak, belajar aja dari lagu, karna lebih mudah belajar dari lagu menurutku, selain kata2nya mudah di cerna, vokal nya juga lebih gampang dapat.

  • LEO964

    3 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Beda lae, kalo mengajari seolah olah kita udah pintar, padahal masih belajar juga.

    Kalo aku napitupulu lae, masuk sonakmalela diantaranya ada marga simangunsong, marpaung, napitupulu dan pardede yang jadi dongantubu atau saudara semarga kami.

    Kalo lae marga apa??

    aku simatupang dari ujung tanduk lae

    jd sonakmalela parpadanan ya lae maksudnya

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Sama2 lae, aku juga baru belajar, karna dari kecil aku tinggal di lingkungan jawa dan fasih berbahasa jawa.

    Kalo mau belajar, baiknya karna lae suka lagu batak, belajar aja dari lagu, karna lebih mudah belajar dari lagu menurutku, selain kata2nya mudah di cerna, vokal nya juga lebih gampang dapat.

    wahahahah emangg iyaaa aku banyak belajar dari lagu haha... banyak lagu batak yang aku bisa nyanyi.. baik itu lagu lagu terkenal, maupun lagu rohani macam hkbp..

    beberapa contoh lagu batak yng saya nyanyikan :

    Jou Jou Do au

    O Tano Batak

    beberapa blm sempat diupload haha

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    aku simatupang dari ujung tanduk lae

    jd sonakmalela parpadanan ya lae maksudnya

    Sonakmalela itu nama rumpun atau parsadaan marga kami lae.. sma kayak lae, toga simatupang, anaknya itu kan togatorop, siburian, sianturi, kan ketiga marga itu dongan tubu lae

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Wkwkwkwk....

    Apalah bedanya dengan..

    Kita Indonesia.

    Aku Batak, Aku Indonesia.

    Purwokerto pun tetap Indonesia.

    :-D

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    wahahahah emangg iyaaa aku banyak belajar dari lagu haha... banyak lagu batak yang aku bisa nyanyi.. baik itu lagu lagu terkenal, maupun lagu rohani macam hkbp..

    beberapa contoh lagu batak yng saya nyanyikan :

    Jou Jou Do au youtu.be/Qc4n3YpCLV8 O Tano Batak

    youtu.be/p7fZRTNAOzU beberapa blm sempat diupload haha

    Stay dimana bro??

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Mantap To.

    Btw, ito bs bahasa Hokian?

    Kao bisa, kita gantian gimana?

    Aq ajarin bahasa Batak, ito ajarin bahasa Hokian..

    :-D

    Hehehe...

    ANTO228 tulis:

    haha aku senang ajaa , liat budaya budaya indonesia itu banyak banger, beragam ragam, dan keren keren semuaaa... dan indonesia itu kayaa sama budaya, tapi memang gasemua orang seneng sama budaya nya sendiri ataupun mau belajar bahasa daerah hehe...

    kalau aku ad beberapa bahasa daerah yng aku bisa dan aku kuasai saat ini

    spt :

    1.batak

    2.padang

    3.palembang

    4.sunda kasar (banten)

    5.sunda halus (cianjur)

    6.jawa tengah

    7.jawa timuran

    8. bali

    9.ambon

    10.makassar

    11.manado

    dan aku bisa bahasanya sekaligus faham budaya budayanya.. hehe

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Mantap To.

    Btw, ito bs bahasa Hokian?

    Kao bisa, kita gantian gimana?

    Aq ajarin bahasa Batak, ito ajarin bahasa Hokian..

    :-D

    Hehehe...

    Ajarin aku bahasa batak juga ya to

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Sekarang ito Anto tinggal d mana emangnya? Masih d Pku?

    Aq tinggal d Rumbai To.

    Nah, sekolah tempat aq ngajar di Jl. Pemuda.

    Deketanlah ama saudara ito.

    ANTO228 tulis:

    wihh pekanbaru??? tempat saya itumah, sy orang pekanbaru... tepatnya Teluk Kuantan, di kuantan senggigi sana.. tapi ada saudara si di jl pemuda pekanbaru haha

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Ito Leo Simatupang?

    Simatupang apa To?

    Kalo aq masuk Simatupang juga..

    Hanya, Simatupang Sianturi.

    LEO964 tulis:

    aku simatupang dari ujung tanduk lae

    jd sonakmalela parpadanan ya lae maksudnya

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Berarti aq n ito Leo, marito donk..

    :-D

    Salam kenal ito Leo..

    LISTON872 tulis:

    Sonakmalela itu nama rumpun atau parsadaan marga kami lae.. sma kayak lae, toga simatupang, anaknya itu kan togatorop, siburian, sianturi, kan ketiga marga itu dongan tubu lae

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Malahan, itolah yg harusnya ngajarin aq..

    Kalo aq mah ga selevel kayaknya ama ito. Ito level 11, aq masih level 1

    Wkwkwkwkwkwk...

    LISTON872 tulis:

    Ajarin aku bahasa batak juga ya to

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Mantap To.

    Btw, ito bs bahasa Hokian?

    Kao bisa, kita gantian gimana?

    Aq ajarin bahasa Batak, ito ajarin bahasa Hokian..

    :-D

    Hehehe...

    bahasa hokkian pasti bisa lah... emang bahasa alsi sayaa haha

    ayoo dah ajari sy bahasa batak hhaa

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Stay dimana bro??

    di suatu tempat yang padat dengan penduduk.. bernama Jekardah hahah :D

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    bahasa hokkian pasti bisa lah... emang bahasa alsi sayaa haha

    ayoo dah ajari sy bahasa batak hhaa

    Satu lagi lae biar cepat pintar bahasa batak, rajin rajinlah ke lapo tuak lae.

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    ANTO228 tulis:

    di suatu tempat yang padat dengan penduduk.. bernama Jekardah hahah :D

    Masudnya dari sumatra dimananya??

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Sekarang ito Anto tinggal d mana emangnya? Masih d Pku?

    Aq tinggal d Rumbai To.

    Nah, sekolah tempat aq ngajar di Jl. Pemuda.

    Deketanlah ama saudara ito.

    ngha aku mah dah tinggal di jekardah.. hahha

    oo ngajar di jl pemuda... kynya aku tao nama skolanya... samping gereja GISI Philladelphia yaa haha

    saudaraku mah di pemuda nya diujung di komp platinum regency haha

10051 – 10075 dari 17981    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 402  403  404 ... 720  Selanjutnya Kirim tanggapan