Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

10076 – 10100 dari 17687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 403  404  405 ... 708  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Malahan, itolah yg harusnya ngajarin aq..

    Kalo aq mah ga selevel kayaknya ama ito. Ito level 11, aq masih level 1

    Wkwkwkwkwkwk...

    Aku juga masih belajar to, mungkin karna aku lebih sering berkomunukasi pake bahasa batak disini, makanya aku lebih cepat paham to

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Satu lagi lae biar cepat pintar bahasa batak, rajin rajinlah ke lapo tuak lae.

    nah inilah diaa.. mantabb kali lae..

    lapo ni tongdongta.... paling mantabb tuh

    ato lapo partukkoan mantabb jg haha

    Saksang B 1 mantabb kali.. apalagi kalau sudah dimakan bareng cabai hijau + andaliman + jeruk nipis... beuhhh mantabb

    panggang b1 b2 jg mantabb haha

    tuak tuak, susu ni horbo haha

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Kalo bahasa Mandarin?

    :-D

    Ayok..

    Nanti ada juga ito Liston sebagai mentor aq buat ngajarin ito..

    :-)

    ANTO228 tulis:

    bahasa hokkian pasti bisa lah... emang bahasa alsi sayaa haha

    ayoo dah ajari sy bahasa batak hhaa

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Nanti kalo k Lapo, ketemu langsung tuh ama ito Liston..

    Hihihi...

    Keliatan banget yah pengalaman ito Liston nih..

    Tapi, Ito Anto kalo ke Lapo buat belajar bahasa batak aja yah..

    LISTON872 tulis:

    Satu lagi lae biar cepat pintar bahasa batak, rajin rajinlah ke lapo tuak lae.

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Kalo bahasa Mandarin?

    :-D

    bisa jg, cma lebih fasihnya ke hokkian, karna sering pakai bahasa itu, tapi sekarang berhubung generasi tua tua ud pada meninggal, jadi aku pun dah gaada lawan bicara bahasa hokkian,  dikeluargaku tinggal aku sendiri yng bisa bahasa hokkian, sisanya pada bahasa indonesia doang ,kalau gaada yng bisa ya lama lama bisa luntur haha

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Iya To..

    Itulah sekolah tempat aq mengajar..

    :-D

    Dulu namanya Filadelfia School..

    Sekarang Filiasofia To.

    Wah, Platinum Regency, deket bgt mah ama sekolah Filiasofia.

    Jangan2, ito Anto punya keponakan sekolah di Filiasofia..

    Soalnya, d sekolah tempat aq mengajar banyak juga Suku Tionghoanya..

    :-D

    ANTO228 tulis:

    ngha aku mah dah tinggal di jekardah.. hahha

    oo ngajar di jl pemuda... kynya aku tao nama skolanya... samping gereja GISI Philladelphia yaa haha

    saudaraku mah di pemuda nya diujung di komp platinum regency haha

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    aku wni(biasa disebut orang indonesi),sukuku batak biasa disebut bangso batak,tapi wajahku purwokerto hahaha

    Na di purwokerto do lae tinggal??

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Wah,lingkungan emang mempengaruhi To.

    Nah khan..

    Setidaknya ito berada d barisan paling depanlah dr aq..

    :-)

    LISTON872 tulis:

    Aku juga masih belajar to, mungkin karna aku lebih sering berkomunukasi pake bahasa batak disini, makanya aku lebih cepat paham to

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Nanti kalo k Lapo, ketemu langsung tuh ama ito Liston..

    Hihihi...

    Keliatan banget yah pengalaman ito Liston nih..

    Tapi, Ito Anto kalo ke Lapo buat belajar bahasa batak aja yah..

    ke lapo mah buat menikmati B1 dan b2 lebih tepatnya haha

  • LEO964

    3 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Na di purwokerto do lae tinggal??

    daong lae,,,,holan muka do purwokerto ne mas

    hahahaha

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Ah, ga mantap kalo ga bagi2..

    Jadi laperrr...

    ANTO228 tulis:

    nah inilah diaa.. mantabb kali lae..

    lapo ni tongdongta.... paling mantabb tuh

    ato lapo partukkoan mantabb jg haha

    Saksang B 1 mantabb kali.. apalagi kalau sudah dimakan bareng cabai hijau + andaliman + jeruk nipis... beuhhh mantabb

    panggang b1 b2 jg mantabb haha

    tuak tuak, susu ni horbo haha

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Apapun sukunya..

    Tetap Indonesia lagi...

    Hihihihi...

    ANTO228 tulis:

    bisa jg, cma lebih fasihnya ke hokkian, karna sering pakai bahasa itu, tapi sekarang berhubung generasi tua tua ud pada meninggal, jadi aku pun dah gaada lawan bicara bahasa hokkian,  dikeluargaku tinggal aku sendiri yng bisa bahasa hokkian, sisanya pada bahasa indonesia doang ,kalau gaada yng bisa ya lama lama bisa luntur haha

  • ANTO228

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Iya To..

    Itulah sekolah tempat aq mengajar..

    :-D

    Dulu namanya Filadelfia School..

    Sekarang Filiasofia To.

    Wah, Platinum Regency, deket bgt mah ama sekolah Filiasofia.

    Jangan2, ito Anto punya keponakan sekolah di Filiasofia..

    Soalnya, d sekolah tempat aq mengajar banyak juga Suku Tionghoanya..

    :-D

    haha bisa jadi bisa jadi hha, ngga ngeh jg ponakanya pada skola dimana haha, kalau anto.mah kalau ke pekanbaru nginepnya pasti di platinum regency haha

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Ajak2 ya To..

    Di Jalan Riau, ada tuh Lapo TondongTa dan TobaSa.

    ANTO228 tulis:

    ke lapo mah buat menikmati B1 dan b2 lebih tepatnya haha

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Kapan k Pku lagi To?

    ANTO228 tulis:

    haha bisa jadi bisa jadi hha, ngga ngeh jg ponakanya pada skola dimana haha, kalau anto.mah kalau ke pekanbaru nginepnya pasti di platinum regency haha

  • LEO964

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Ito Leo Simatupang?

    Simatupang apa To?

    Kalo aq masuk Simatupang juga..

    Hanya, Simatupang Sianturi.

    owh boru simatupang toh,,,nomer piga bapa uda ito?

    aku simatupang siakkangan

    simatupang:

    1.togatorop

    2.sianturi

    3.siburian

    itu urutan yg bener tarombonya sian omputa simatupang

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Kalo Ito Anto ke Pku dan nginep d Platinum Regency, bisalah meet up..

    Hehehe...

    Coba deh tanya2 ama keponakan sekolah d mana, siapa tau' d Foliasofia..

    :-D

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Iya To..

    Aq Simatupang Nomor 14, berarti papaku nomor 13.

    Aq Simatupang Sianturi

    LEO964 tulis:

    owh boru simatupang toh,,,nomer piga bapa uda ito?

    aku simatupang siakkangan

    simatupang:

    1.togatorop

    2.sianturi

    3.siburian

    itu urutan yg bener tarombonya sian omputa simatupang

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Wah,lingkungan emang mempengaruhi To.

    Nah khan..

    Setidaknya ito berada d barisan paling depanlah dr aq..

    :-)

    Pasti lah to... karna ada 3 faktor yang dapat mempengaruhi atau membentuk sifat dan karakter kita, yang pertama keluarga atau rumah, trus lingkungan, dan terakhir sekolah.

    Kalo kita bergaul dalam lingkungan yang buruk, maka besar kemungkinan kita menjadi pribadi yang buruk.

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Hehehe...

    Iya To..

    Setuju bgt..

    Ga lihat Om Google khan To?

    Hehehehe...

    LISTON872 tulis:

    Pasti lah to... karna ada 3 faktor yang dapat mempengaruhi atau membentuk sifat dan karakter kita, yang pertama keluarga atau rumah, trus lingkungan, dan terakhir sekolah.

    Kalo kita bergaul dalam lingkungan yang buruk, maka besar kemungkinan kita menjadi pribadi yang buruk.

  • LEO964

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Iya To..

    Aq Simatupang Nomor 14, berarti papaku nomor 13.

    Aq Simatupang Sianturi

    bahhh coba tanya yg bene sama bapa to

    klo itu bener berarti opungku kamu

    hahahaha

    g yakin aku kalo masih ada nomer tua dijama sekarang

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Hehehe...

    Iya To..

    Setuju bgt..

    Ga lihat Om Google khan To?

    Hehehehe...

    Nggak lihat google, cuma dengar berita, tentang penangkapan jenifer dunn.. ada 3 faktor yang mempengaruhi karakter seseorang kata reporternya to

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    bahhh coba tanya yg bene sama bapa to

    klo itu bener berarti opungku kamu

    hahahaha

    g yakin aku kalo masih ada nomer tua dijama sekarang

    Kalopun lae ni 16 dan irayana no 14, tetaplah lae manggil ito sama irayana, karna cowok marga simatupang gak boleh manggil opung sama boru simatupang, kalo gak manggil namboru ya manggil ito.

    Kalo dari urutannya lae harusnya manggil ito

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Wkwkwkwk...

    Jauh x sampai ke Jennifer Dunn ya To..

    Emang reporternya bisa dipercaya To?

    Hihihihi...

    LISTON872 tulis:

    Nggak lihat google, cuma dengar berita, tentang penangkapan jenifer dunn.. ada 3 faktor yang mempengaruhi karakter seseorang kata reporternya to

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Hahahaaha...

    Kata papaku sih gt To..

    Aq nomor 14.

    Ito aja ga yakin ada nomor tua, apalagi aku..

    Hiks..hikss...

    Emangnya nomor muda kayak mana To?

    :'-(

    LEO964 tulis:

    bahhh coba tanya yg bene sama bapa to

    klo itu bener berarti opungku kamu

    hahahaha

    g yakin aku kalo masih ada nomer tua dijama sekarang

10076 – 10100 dari 17687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 403  404  405 ... 708  Selanjutnya Kirim tanggapan