Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

10101 – 10125 dari 17981    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 404  405  406 ... 720  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Wkwkwkwk...

    Jauh x sampai ke Jennifer Dunn ya To..

    Emang reporternya bisa dipercaya To?

    Hihihihi...

    Itu kan berita nasional to, mana mungkinlah yang mereka bilang asal jeplak.

    Masih di pku kah??

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Gitu ceritanya Ito Leo..

    :-D

    Makasih ito Liston buat penjelasannya..

    Btw, benarnya itu To?

    Wkwkwk....

    LISTON872 tulis:

    Kalopun lae ni 16 dan irayana no 14, tetaplah lae manggil ito sama irayana, karna cowok marga simatupang gak boleh manggil opung sama boru simatupang, kalo gak manggil namboru ya manggil ito.

    Kalo dari urutannya lae harusnya manggil ito

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Gitu ceritanya Ito Leo..

    :-D

    Makasih ito Liston buat penjelasannya..

    Btw, benarnya itu To?

    Wkwkwk....

    Memang songoni do partururan ni halak toba ito, dang binoto da bah molo na asing

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Berita Nasional atau Lokal aja To?

    Hahahaa...

    Aq masih d Pku koq Ito Liston..

    Ga ke mana2.

    Masih belum ada waktu buat pindah..

    :-D

    LISTON872 tulis:

    Itu kan berita nasional to, mana mungkinlah yang mereka bilang asal jeplak.

    Masih di pku kah??

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Porsea do ahu ito ..

    :-D

    LISTON872 tulis:

    Memang songoni do partururan ni halak toba ito, dang binoto da bah molo na asing

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Porsea do ahu ito ..

    :-D

    Boru tupang pe songoni ito, dang hea mar opung halaki tu boru tupang, molo so mar namboru bah mar kakak.

    Ido da bah

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Berita Nasional atau Lokal aja To?

    Hahahaa...

    Aq masih d Pku koq Ito Liston..

    Ga ke mana2.

    Masih belum ada waktu buat pindah..

    :-D

    Ah sayang mamakku gak di pkn baru lagi, jadi gak pernah lagi ke pkn baru to.

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Mauliate godang Ito..

    :-D

    Btw, eta modom di sasude akka dongan..

    :-)

    Nunga jam piga on...

    :-D

    God bless you all...

    LISTON872 tulis:

    Boru tupang pe songoni ito, dang hea mar opung halaki tu boru tupang, molo so mar namboru bah mar kakak.

    Ido da bah

  • IRAYANA326

    3 Januari 2018

    Nah loh, tiba2 baca ini.

    Emangnya d mana skrg To?

    LISTON872 tulis:

    Ah sayang mamakku gak di pkn baru lagi, jadi gak pernah lagi ke pkn baru to.

  • LEO964

    3 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    bahhh coba tanya yg bene sama bapa to

    klo itu bener berarti opungku kamu

    hahahaha

    g yakin aku kalo masih ada nomer tua dijama sekarang

    kemanakah tulisan "bapa" ditengah-tengah kata opungku kamu

    efek gagal fokus chat sambil kerja

    mungkin aku lelah

    ada Aqua???

    hahahaha

  • LISTON872

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Nah loh, tiba2 baca ini.

    Emangnya d mana skrg To?

    Udah pindah to ke medan, jadi pendeta ressort HKBP AMPERA. Dulu pendeta di HKBP Harapan Jaya ressort Pekanbaru

  • LEO964

    3 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Gitu ceritanya Ito Leo..

    :-D

    Makasih ito Liston buat penjelasannya..

    Btw, benarnya itu To?

    Wkwkwk....

    hahaha kalo partuturan aku paham to,,,cuma aku bingung kenapa bisa hilang kata bapa ya

    hahaa

    kukira nomerku sudah paling tua ternyta ada yg lebih tua dari simatupang sianturi,,,,klo aku ikut pesta adat,,,atau waktu aku mangoli pasti ada aja yg panggil aku opung padahal mereka umurnya udah 70thn kebanyakan manggil aku bapa uda/ bapa tua

  • 3 Januari 2018

    Udah makan ikan mas naniura belom?

    ANTO228 tulis:

    nah inilah diaa.. mantabb kali lae..

    lapo ni tongdongta.... paling mantabb tuh

    ato lapo partukkoan mantabb jg haha

    Saksang B 1 mantabb kali.. apalagi kalau sudah dimakan bareng cabai hijau + andaliman + jeruk nipis... beuhhh mantabb

    panggang b1 b2 jg mantabb haha

    tuak tuak, susu ni horbo haha

  • ANTO228

    4 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Ajak2 ya To..

    Di Jalan Riau, ada tuh Lapo TondongTa dan TobaSa.

    hihihi.. malah kalau di pekanbaru ga pernah makan lapo... soalnya keluarga di pekanbaru ga suka hahha

  • ANTO228

    4 Januari 2018

    IRAYANA326 tulis:

    Kalo Ito Anto ke Pku dan nginep d Platinum Regency, bisalah meet up..

    Hehehe...

    Coba deh tanya2 ama keponakan sekolah d mana, siapa tau' d Foliasofia..

    :-D

    bisaa bisaa.. hhaha, anto mah ke pku kalau sembayang chengbeng ajaa haha

  • HOPE617

    4 Januari 2018

    Seperti ada yang kurang di Batakers ini.... @_@

  • IAN754

    4 Januari 2018

    Kurang saksang dan hidangan lezat khas Batak lainnya mungkin yahh to..

    Yahh wajar lah to.. Ini kan dumay bukan nyata..

    Wkwkk.. :-D:up:

    HOPE617 tulis:

    Seperti ada yang kurang di Batakers ini.... @_@

  • HOPE617

    4 Januari 2018

    hahhahakkk iya ito Ian... :-D

  • IAN754

    4 Januari 2018

    :-D:-D:up:

    HOPE617 tulis:

    hahhahakkk iya ito Ian... :-D

  • ANTO228

    4 Januari 2018

    IAN754 tulis:

    Kurang saksang dan hidangan lezat khas Batak lainnya mungkin yahh to..

    Yahh wajar lah to.. Ini kan dumay bukan nyata..

    Wkwkk.. :-D:up:

    Kurang arsik ataupun tuak hahaha

  • HOPE617

    4 Januari 2018

    Di aku berasa banget ga ada kaVeronica yang super ramah, bang Fernando yang hobby 'merangkul' ciwi2 dan tentunya Ryan yang apa ya, itu lah pokoknya... ^_^

    4 Januari 2018 diubah oleh HOPE617

  • IAN754

    4 Januari 2018

    Hahahaahh.. Sepakat ini lae Anto..

    Btw, Dimana yahh ini Inang parlapo nyaa??

    Wkwkk.. :-D:up:

    ANTO228 tulis:

    Kurang arsik ataupun tuak hahaha

  • HOPE617

    4 Januari 2018

    IAN754 tulis:

    Hahahaahh.. Sepakat ini lae Anto..

    Btw, Dimana yahh ini Inang parlapo nyaa??

    Wkwkk.. :-D:up:

    inang parlapo sibuk baca-baca forum jk... hahhahak

  • IAN754

    4 Januari 2018

    Bruakakaka..

    Mulia sekali memang pekerjaan Inang parlapo itu..

    Semoga banyak pelanggannya yahh to hari ini..??

    Wkwkk :-D:up:

    HOPE617 tulis:

    inang parlapo sibuk baca-baca forum jk... hahhahak

  • IAN754

    4 Januari 2018

    Ini ito ku.. Ada sedikit lawakan "ringan" dari internet.... :

    Tukang Becak Vs. Inang parlapo

    Suatu hari tukang becak pergi ke lapo di Medan...

    Tukang Becak : Namboru,, Kalo makan disini 2000 dapet apa aja?? Dapet daging gak??

    Inang parlapo : GAK LAH 2000 AZZA BAH GAK PAKE DAGING!!!! DIBOTOHO DO??

    >>Si Tukang becak gak punya duit lagi,, makan deh sambil rada kesel soalnya cuma dikasih lauk segitu, dibentak lagi.. Besoknya, pagi-pagi si Inang parlapo ketemu sama si tukang becak sehabis pulang dari pasar.....

    Inang parlapo : Amang ke lapo saya 2000 yaaa..

    Tukang Becak: Ya udahh... Naek lahh namboru! (masih kesel gara-gara kemarin) Becak pun sampe di salah satu turunan curam, dan meluncur kencangg..

    Inang parlapo : AMAAAANNNNGGGGGG REEEMMMMM AMAAAANNGGGGGG!!! (teriak becaknya karena mau nabrak tiang pembatas jalan)

    Tukang Becak : 2000 DOANG BAH GAK PAKE REM NAMBORU!!! (teriaknya puas karena udah "balas dendam")

    Qkqkkqkqkqkqkkqkqkqkqkqkqkqkqqkk sambil manjaha newspaper...

    BY: Baluhap Yangselaludisakiti  :-D:-D:up:

    IAN754 tulis:

    Bruakakaka..

    Mulia sekali memang pekerjaan Inang parlapo itu..

    Semoga banyak pelanggannya yahh to hari ini..??

    Wkwkk :-D:up:

10101 – 10125 dari 17981    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 404  405  406 ... 720  Selanjutnya Kirim tanggapan