Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1101 – 1125 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 44  45  46 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DORLANBORU079

    10 Juni 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Zodiak kita sama Cinta...hahaaa :v

    Simbolnya Bandot, ehhh mksdku Kambing bandot wkwkwkwk

    Ahaaaaiiii.... emang tgl brp to nando?

  • LADYRULY248

    10 Juni 2016

    Haha

    Kalo mo berasa disambit aja sis...pake Cinta... uhuiiii

    LINDA299 tulis:

    Tgl sm bulan lahirnya ada sis.zodiaknya jg ada tpi orgnya blm ada.....wkwkwkwkw

    Blm ada dua mksdnya.....xixixixix#

    Moga dia ga baca....bim salabim.......

  • LINDA299

    10 Juni 2016

    Disambit?apaan tu sis?..wkwkwkwkww.....kalo dirambit apalagi ya?hahaha

    LADYRULY248 tulis:

    Haha

    Kalo mo berasa disambit aja sis...pake Cinta... uhuiiii

  • FERNANDO207

    10 Juni 2016

    13 mei, masa lupa Cinta..hahaha :v

    DORLANBORU079 tulis:

    Ahaaaaiiii.... emang tgl brp to nando?

  • LADYRULY248

    10 Juni 2016

    Dirambit??? Apaan tuhh...

    LINDA299 tulis:

    Disambit?apaan tu sis?..wkwkwkwkww.....kalo dirambit apalagi ya?hahaha

  • DORLANBORU079

    11 Juni 2016

    FERNANDO207 tulis:

    13 mei, masa lupa Cinta..hahaha :v

    Jiahahaa.. prasaan ito nando kalee tuhh

    Emang pernah ya kasih tau?

    Haduhhhh... emang paling bisa lo ito

  • FERNANDO207

    11 Juni 2016

    hahaa.. serius bgt responnya ito, jd bingung balas apa.

    DORLANBORU079 tulis:

    Jiahahaa.. prasaan ito nando kalee tuhh

    Emang pernah ya kasih tau?

    Haduhhhh... emang paling bisa lo ito

  • LINDA299

    11 Juni 2016

    Dirambit tu kalo ada sesuatu yg terjatuh trus kita rambil deh...wkwkwk....

    LADYRULY248 tulis:

    Dirambit??? Apaan tuhh...

  • LADYRULY248

    11 Juni 2016

    Pakai wa donk ito hehe

    Bs trm msgku kan hehe

    JEPRI810 tulis:

    ehhh ada anggota baru...perkenalkan diri dulu lah...:p

  • LADYRULY248

    11 Juni 2016

    Ok lah kl begitu

    Yuk lanjut....

    LINDA299 tulis:

    Dirambit tu kalo ada sesuatu yg terjatuh trus kita rambil deh...wkwkwk....

  • JEPRI810

    11 Juni 2016

    Ahahaha...aku ga pake WA,BBM,dan sejenis nya ka....:( only sms or tlpn...:)

    LADYRULY248 tulis:

    Pakai wa donk ito hehe

    Bs trm msgku kan hehe

  • LADYRULY248

    11 Juni 2016

    Sms yg ku krm bs trm?

    JEPRI810 tulis:

    Ahahaha...aku ga pake WA,BBM,dan sejenis nya ka....:( only sms or tlpn...:)

  • JEPRI810

    11 Juni 2016

    udah msk qo ka sms nya...

    LADYRULY248 tulis:

    Sms yg ku krm bs trm?

  • LADYRULY248

    11 Juni 2016

    Replynya ke yg 234 aja ya

    Aku ga bs bls inbox krn sdh tdk full member

    JEPRI810 tulis:

    udah msk qo ka sms nya...

  • LISBETH921

    11 Juni 2016

    Mantap inang

    Lanjutkan hahahahhahaha

    DORLANBORU079 tulis:

    Ahaaaaiiii.... emang tgl brp to nando?

    FERNANDO207 tulis:

    Zodiak kita sama Cinta...hahaaa :v

    Simbolnya Bandot, ehhh mksdku Kambing bandot wkwkwkwk

  • LINDA299

    11 Juni 2016

    Tunggu blsn opungku ya sis....wkwkwkwk

    LADYRULY248 tulis:

    Replynya ke yg 234 aja ya

    Aku ga bs bls inbox krn sdh tdk full member

  • LADYRULY248

    11 Juni 2016

    Blm dijwb ama opungmu sis.hehe

    LINDA299 tulis:

    Tunggu blsn opungku ya sis....wkwkwkwk

  • LINDA299

    11 Juni 2016

    Ga da pls opungku sis.....wkwkwkwkw

    LADYRULY248 tulis:

    Blm dijwb ama opungmu sis.hehe

  • FERNANDO207

    11 Juni 2016

    Spertinya kita perlu ketemu nih lae, bnyk kynya laporan yg lae blm sampaikan secara menyeluruh, bnyk yg tdk aku tau spertinya :'/

    JEPRI810 tulis:

    udah msk qo ka sms nya...

  • JEPRI810

    11 Juni 2016

    yaelah...always lae nothing else....:(

    FERNANDO207 tulis:

    Spertinya kita perlu ketemu nih lae, bnyk kynya laporan yg lae blm sampaikan secara menyeluruh, bnyk yg tdk aku tau spertinya :'/

  • JEPRI810

    11 Juni 2016

    ahahaha....udah ku blz qo ka...:)

    LADYRULY248 tulis:

    Blm dijwb ama opungmu sis.hehe

  • DORLANBORU079

    11 Juni 2016

    LISBETH921 tulis:

    Mantap inang

    Lanjutkan hahahahhahaha

    Ihiiiiiii... lanjut tu dia do inang?..

    Hahhaaaiii

  • FERNANDO207

    11 Juni 2016

    ohhh..kek gitu caramu lae skrg, smnjak lae ikut koalisi dunia kembali ceria, lae bnyk brubah skrg:'/

    hahaaa

    JEPRI810 tulis:

    yaelah...always lae nothing else....:(

  • NOEL721

    11 Juni 2016

    Boado mi gomak i..?

  • DORLANBORU079

    11 Juni 2016

    NOEL721 tulis:

    Boado mi gomak i..?

    Eta tulang..molo sogot boa tu senen... siank mulak gareja au?

1101 – 1125 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 44  45  46 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan