Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1176 – 1200 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    20 Juni 2016

    LINDA299 tulis:

    Iya ya tok.ito masih muda,msh berondong dong.....27 kalo diliat dari porsea...wkwkwkw

    Malah kalo lihat nya dari medan jadi 26 ito, coba kalo gk percaya

  • LINDA299

    20 Juni 2016

    Haha...bener jg tok.....kalo diliat dari palembang baru 36.....hehe

    LISTON872 tulis:

    Malah kalo lihat nya dari medan jadi 26 ito, coba kalo gk percaya

  • LISTON872

    20 Juni 2016

    LINDA299 tulis:

    Haha...bener jg tok.....kalo diliat dari palembang baru 36.....hehe

    Tergantung lihatnya, dari depan atau belakang.

  • LINDA299

    21 Juni 2016

    Begh ...  Aq liatnya dari telepati....

    LISTON872 tulis:

    Tergantung lihatnya, dari depan atau belakang.

  • LADYRULY248

    21 Juni 2016

    pake telepon aja sis biar cepet haha

    LINDA299 tulis:

    Begh ...  Aq liatnya dari telepati....

  • 21 Juni 2016

    Horasss

  • 21 Juni 2016

    Ada forum juga

    Halo ..

  • LISTER123

    21 Juni 2016

    Horas...

  • MARPAUNG019

    21 Juni 2016

    LISTER123 tulis:

    Horas...

    Horas...:D

    SEMUA:-*

  • LINDA299

    21 Juni 2016

    Horas merli,odopaung,lister,marpaung.....horas...horas.....holan raja sude.....horas dihita saluhut....

    21 Juni 2016 diubah oleh LINDA299

  • LINDA299

    21 Juni 2016

    Ga da pulsa sis...wkwkwk...

    LADYRULY248 tulis:

    pake telepon aja sis biar cepet haha

  • LISTON872

    21 Juni 2016

    ODOPAUNG162 tulis:

    Ada forum juga

    Halo ..

    Na marga marpaung do hamu??

  • FIRTRIA308

    21 Juni 2016

    Mejuah-juah

  • LISTON872

    21 Juni 2016

    FIRTRIA308 tulis:

    Mejuah-juah

    Nymabung ya fit, "kita kerina"

  • EVITA546

    21 Juni 2016

    ikutan donk....

    aku batak murtad..:-D

    hmm...tdk ngerti bahasa batak....

    ga tau kalau sebagai boru sihombing lumbantoruan paribannya marga apa saja?

    marpadan dengan marga apa juga tidak tahu....

    seumur-umur tdk pernah ditaksir sama pria batak, yang ngelirik wong jowo semua...

    karena cowok batak itu...meskipun tampangnya beringas..tapi kalau dijudesin sekali langsung melempem......

    tapi kalau wong jowo, walau tampangnya melempem kalem kayak apem...tapi kalau dijudesin sekali langsung berubah jadi beringas....

    peace...:$)

  • FERNANDO207

    22 Juni 2016

    Kamu Marpadan dengan marga Naibaho.

    Paribanmu itu Pria bermarga Siahaan Lumban Gorat, klo gk salah, Raja Siahaan Lumban Gorat yang pertama menikahi wanita bermarga Sihombing Lumbantoruan.

    Tolong hapus to ttg pendapatmu ttg Pria etnis Jawa, ada batasan kita bila berkomentar, saya juga masih ingin berteman dgn etnis lain. Jgn krn komment ito jd timbul masalah.

    EVITA546 tulis:

    ikutan donk....

    aku batak murtad..:-D

    hmm...tdk ngerti bahasa batak....

    ga tau kalau sebagai boru sihombing lumbantoruan paribannya marga apa saja?

    marpadan dengan marga apa juga tidak tahu....

    22 Juni 2016 diubah oleh FERNANDO207

  • BUTET122

    22 Juni 2016

    Sejak kapan suku Nias masuk dlm rumpun Batak?? Aq baru tau :)

    LISNARINAA355 tulis:

    Horas kk Tata

    Horas kk Veronika

    Batak terdiri dari

    .batak toba

    .batak pak pak

    .batak simalungun

    .batak karo

    .batak mandailing dan;

    .batak nias

    Setahu saya sitepu itu batak karo

    sitopu kurang paham kk

    tapi kalau sitompul baru batak toba

    Horas kk semua saya boru tohang

  • BUTET122

    22 Juni 2016

    ODOPAUNG162 tulis:

    Ada forum juga

    Halo ..

    Bahh Hotdo..

    Marhua ho dison?? Cari rokkap kau Do?? Hahahahahaha...

    Agojohhh Do...

    Lussu x lah kurasa bah dunia persilatan ini. Sempitt x rupanya..hahaha

  • BUTET122

    22 Juni 2016

    Ido ito..

    Marga marpaung sian Porsea doi..haha

    (Au ma jo mangalusi ate Do :D)

    LISTON872 tulis:

    Na marga marpaung do hamu??

  • FIRTRIA308

    22 Juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Nymabung ya fit, "kita kerina"

    Ohhh iyaaa... bujur bang uda di sambungkan hehehehe

  • EVITA546

    22 Juni 2016

    sepertinya kamu misunderstanding...justru sy memuji pria jawa karena dibalik kekaleman wajahnya mereka punya "gain"...kalau pria batak, kalau pertama kenalan ditanggapi dingin, si pria batak pasti langsung kabur....(sori jadi buka2an)...pdhal mungkin si perempuan sedang sibuk atau mungkin sedang sakit dlsb....kalau pria jawa, kalau kenalan pertama ditanggapi dingin, si pria masih usaha...tapi memang sih ito ku bilang kalau mau dapat cowok batak, perempuannya (boru batak) mesti ganassss.....

    [Dari admin: Shalom, kami lihat bahwa dari apa yang dituliskan oleh saudari Evita, tidak ada maksud untuk menyinggung atau merendahkan etnis manapun.

    Kita perlu melihat/membaca konteksnya secara keseluruhan, apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh penulis posting.

    Akan tetapi, akan lebih baik lagi apabila kita tidak membandingkan-bandingkan namun mencari persamaan di antara perbedaan. Berbeda-beda namun tetap satu jua <3

    Mari kita berforum dengan santai dan tidak tegang :-) Tuhan memberkati.]

    FERNANDO207 tulis:

    Kamu Marpadan dengan marga Naibaho.

    Paribanmu itu Pria bermarga Siahaan Lumban Gorat, klo gk salah, Raja Siahaan Lumban Gorat yang pertama menikahi wanita bermarga Sihombing Lumbantoruan.

    Tolong hapus to ttg pendapatmu ttg Pria etnis Jawa, ada batasan kita bila berkomentar, saya juga masih ingin berteman dgn etnis lain. Jgn krn komment ito jd timbul masalah.

    23 Juni 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • FERNANDO207

    22 Juni 2016

    Saya lagi malas debat to.

  • ITH646

    22 Juni 2016

    Horas :-D

  • LISTON872

    22 Juni 2016

    BUTET122 tulis:

    Ido ito..

    Marga marpaung sian Porsea doi..haha

    (Au ma jo mangalusi ate Do :D)

    Jadi hamu boru aha ito??

  • FERNANDO207

    23 Juni 2016

    Sweden 0 - 1 Belgium

    84' Radja Nainggolan

    :-)

1176 – 1200 dari 18006    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan