Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

12176 – 12200 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 487  488  489 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    3 September 2018

    ROSAOCHA736 tulis:

    Lgsg merapat aja bang... 😄🙊

    MARIA796 tulis:

    Boru batak hehhe

    LISTON872 tulis:

    Blm jadi, masih dicuci to.. Ito boru apa??

    Jangan rapat kali dek, nanti payah orang lewat..

  • MARIA796

    4 September 2018

    Hahahaha

    LISTON872 tulis:

    Jangan rapat kali dek, nanti payah orang lewat..

  • LISTON872

    4 September 2018

    HOPE617 tulis:

    Taringotna,  dung kaluar si Mardi, nga mulai jarang marhata batak di thread on... -_-

    Jai, ingkon marbahasa batak haroa di treat on dek??

    Boha ma hami annon na so lancar mar bahasa batak on, gabe dang boi ma hami pasahat hon komentar nami di treat on.

  • HOPE617

    4 September 2018

    Dang adong di kalimat i mandok ingkon bang... 😅 😂 nga mulai jarang nikku do Bang... 😅 😂

    Jago abang ate,  dang lancar marbahasa batak alai bahasa batak do komentar ni Abang on... 🤣🤣😋😝

    LISTON872 tulis:

    Jai, ingkon marbahasa batak haroa di treat on dek??

    Boha ma hami annon na so lancar mar bahasa batak on, gabe dang boi ma hami pasahat hon komentar nami di treat on.

  • 4 September 2018

    Emma tutu

  • FERNANDO207

    4 September 2018

    Pariban... Kalian dmn??? 😢😢😢

  • 4 September 2018

    @ ito nando 207 hmm ,,, boru apa aja to, apa semuanya, kecuali boru nainggolan dan pastinya boru siregar :-D

  • MARIA796

    4 September 2018

    nanya donk buat yg cew cew batak disini, menurut anda semuah.., apakah laki laki di JK ini ada yg jelas jelas serius ? atau mereka hanya numpang lewat doang, kenalan biasa lalu berlalu begitu saja.

    boleh lah share ya.

    thanks !

  • HOPE617

    4 September 2018

    Ada kok ka yang bener-bener serius, serius pake banget malah... 😊

    Kalau ada yang kenalan lalu berlalu begitu saja ya ndak usah diambil pusing, tinggal cari kenalan baru lagi... 😅

    MARIA796 tulis:

    nanya donk buat yg cew cew batak disini, menurut anda semuah.., apakah laki laki di JK ini ada yg jelas jelas serius ? atau mereka hanya numpang lewat doang, kenalan biasa lalu berlalu begitu saja.

    boleh lah share ya.

    thanks !

  • LISBETH921

    4 September 2018

    Ahay 😉😄

    HOPE617 tulis:

    Ada kok ka yang bener-bener serius, serius pake banget malah... 😊

    Kalau ada yang kenalan lalu berlalu begitu saja ya ndak usah diambil pusing, tinggal cari kenalan baru lagi... 😅

  • HOPE617

    4 September 2018

    tapi aku-nya yang nggak serius... 🤣🤣🤣

    LISBETH921 tulis:

    Ahay 😉😄

  • LISTON872

    4 September 2018

    HOPE617 tulis:

    Dang adong di kalimat i mandok ingkon bang... 😅 😂 nga mulai jarang nikku do Bang... 😅 😂

    Jago abang ate,  dang lancar marbahasa batak alai bahasa batak do komentar ni Abang on... 🤣🤣😋😝

    Molo nunga jarang bah ta biasahon ma na marbahasa batak hon, asa somal.

    Na di translate sian google do i dek, makana boi iba komen mar bahasa batak..😁😁😁

  • MARIA796

    4 September 2018

    jgn gt de, kalo da sreg mending diseriusin aja tar kalo kelamaan malah di ambil org, hehehe. dulu ptama kali ikut JK jg ada yg mmg serius sm saya tp krna beda, dia advent sy kristen ahirnya mardongan aja lah kita. dia maunya saya ikut dia.

    HOPE617 tulis:

    tapi aku-nya yang nggak serius... 🤣🤣🤣

  • 4 September 2018

    Horas Edak , boru apa ? perkenalkan saya boru nainggolan

    di bawa santai aja eda , kalau cocok, ketemuan dan komunikasi intents ya baru dibawa serius  

    MARIA796 tulis:

    nanya donk buat yg cew cew batak disini, menurut anda semuah.., apakah laki laki di JK ini ada yg jelas jelas serius ? atau mereka hanya numpang lewat doang, kenalan biasa lalu berlalu begitu saja.

    boleh lah share ya.

    thanks !

  • LISTON872

    4 September 2018

    MARIA796 tulis:

    jgn gt de, kalo da sreg mending diseriusin aja tar kalo kelamaan malah di ambil org, hehehe. dulu ptama kali ikut JK jg ada yg mmg serius sm saya tp krna beda, dia advent sy kristen ahirnya mardongan aja lah kita. dia maunya saya ikut dia.

    👍👍👍, jangan ikut dia, ikut Yesus aja lebih menjanjikan keselamatan.

  • DINA121

    4 September 2018

    WAINI 😪

    HOPE617 tulis:

    tapi aku-nya yang nggak serius... 🤣🤣🤣

  • HOPE617

    4 September 2018

    Olo Bang marbahasa batak ma hita, pake abang ma google translate i abitak dang diattusi abang aha nahudok on... 😅 😂

    LISTON872 tulis:

    Molo nunga jarang bah ta biasahon ma na marbahasa batak hon, asa somal.

    Na di translate sian google do i dek, makana boi iba komen mar bahasa batak..😁😁😁

  • HOPE617

    4 September 2018

    waitu makana ga meniqa-meniqa... 😴

    DINA121 tulis:

    WAINI 😪

    HOPE617 tulis:

    tapi aku-nya yang nggak serius... 🤣🤣🤣

  • FRISKA602

    4 September 2018

    lanjut marbahsa batak i..

  • 4 September 2018

    cocok sis , saonari hita marsiajar marhata batak da..

    molo dang suman hata ki , koreksi ma sist  

    SAURIA580 tulis:

    Sarupa do hita sis. Ahu pe marsamburetan, marbatu batu.

    Eta ma marsiajar hita, atik bea anon babang hita masing2 lancar marhata Batak. Molo dang halak Batak babang i, hita ma anon mangajari ibana. Cocok do dirasa hamu sis?

  • 4 September 2018

    Olo, goarna dope JK Batakers, bah harus ma marhata Batak ate?

    VERONIKA622 tulis:

    cocok sis , saonari hita marsiajar marhata batak da..

    molo dang suman hata ki , koreksi ma sist  

  • 4 September 2018

    au rasa harus ma, asa top markotop trit ini , botul kah sist ?  

    SAURIA580 tulis:

    Olo, goarna dope JK Batakers, bah harus ma marhata Batak ate?

  • 4 September 2018

    Toho doi sis. Manang marpasir pasir pe asal ma adong sampur disi.

    #keknyamakinlancarawakmarhatabatakdabah

    VERONIKA622 tulis:

    au rasa harus ma, asa top markotop trit ini , botul kah sist ?  

  • 4 September 2018

    saonari marpasir pasir marbatu batu , sudah maklum lah sist wkwkwkw  

    SAURIA580 tulis:

    Toho doi sis. Manang marpasir pasir pe asal ma adong sampur disi.

    #keknyamakinlancarawakmarhatabatakdabah

  • RICOSARAGI963

    4 September 2018

    Apa cuma aku di sini yg bermarga tapi gak bisa bicara bahasa Batak (tepatnya Simalungun)..

12176 – 12200 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 487  488  489 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan