Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1201 – 1225 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BETSI465

    23 Juni 2016

    Horas...... saya sihombing lumbantoruan nmr 18   (^_^)

  • FERNANDO207

    23 Juni 2016

    Min, jika membanding-bandingkan itu adalah perbuatan yang kurang baik, apa yang saya lakukan kemarin semata-mata hanya untuk menegakan Amar ma'ruf nahi munkar (mengajak orang dalam kebaikan dan mencegah hal yang buruk terjadi), semua dengan tujuan agar Ukhuwah Kristeniyah antar etnis itu tetap terjaga dan harmonis, seperti apa yang diajarkan oleh Junjungan kita Baginda Yesus Kristus kepada UmatNYA.

    Sekian.

    EVITA546 tulis:

    [Dari admin: Shalom, kami lihat bahwa dari apa yang dituliskan oleh saudari Evita, tidak ada maksud untuk menyinggung atau merendahkan etnis manapun.

    Kita perlu melihat/membaca konteksnya secara keseluruhan, apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh penulis posting.

    Akan tetapi, akan lebih baik lagi apabila kita tidak membandingkan-bandingkan namun mencari persamaan di antara perbedaan. Berbeda-beda namun tetap satu jua <3

    Mari kita berforum dengan santai dan tidak tegang :-) Tuhan memberkati.]

  • BUTET122

    24 Juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Jadi hamu boru aha ito??

    Au boru manullang ito. Pariban kandungku itu si hotdo. Ga sengaja ktemu dsini..hahaha

  • LISBETH921

    24 Juni 2016

    Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Semangat Pagiiiiiiiiiiiiiiii

    Yeahhhhh Sipiriiiliiiiiiiiii comment ke1204

  • TASYA805

    24 Juni 2016

    Horas! Aku boru Sianturi. Salam kenal ????

  • BETHY437

    24 Juni 2016

    Horas ma dihita saluhutna

    mamparkenalkan diri jo au da

    Au boru simanullang , omakku boru pasaribu

    Songoni ma jo ate sian au. Mauliate

  • MATHEW798

    25 Juni 2016

    Horasss smuanya...

    Aq mathew (nama baptist), panggilannku maison.. Marga pakpahan...mama br. Harianja...

  • YURIE328

    25 Juni 2016

    Haii kakk sarupa hita.. au pe boru Sianturi

    TASYA805 tulis:

    Horas! Aku boru Sianturi. Salam kenal ????

  • LINA058

    26 Juni 2016

    EVITA546 tulis:

    ikutan donk....

    aku batak murtad..:-D

    hmm...tdk ngerti bahasa batak....

    ga tau kalau sebagai boru sihombing lumbantoruan paribannya marga apa saja?

    marpadan dengan marga apa juga tidak tahu....

    seumur-umur tdk pernah ditaksir sama pria batak, yang ngelirik wong jowo semua...

    karena cowok batak itu...meskipun tampangnya beringas..tapi kalau dijudesin sekali langsung melempem......

    tapi kalau wong jowo, walau tampangnya melempem kalem kayak apem...tapi kalau dijudesin sekali langsung berubah jadi beringas....

    peace...:$)

    Waduh setuju ini hahhhha,,,bukan murtad sis tapi dalle

  • NIMSHI435

    26 Juni 2016

    Aku boru aritonang op sunggu

    inong ku boru hombing lumtor

    Dari medan

  • NIMSHI435

    26 Juni 2016

    Salam kenal

  • LINDA299

    26 Juni 2016

    Pung kode keras ni pung......fakir miskin dan anak siant..r  dipelihara oleh negara.........hahahaha

    #pung kalo tmn opung ni ngamuk bela aq ya punggg.. . kaburrrr

    FERNANDO207 tulis:

    Gua lg sakit lae, krg enak badan nih, flu+pilek+panas dalam, mknya gk kesitu hari ini.

    Lae&Nandez gk ada rencana untuk jenguk gua apa?Bawa panggang klo kalian jenguk ya, sm buah2 jg lae, udah lama gk mkn panggang b2 gua lae :3

  • FERNANDO207

    26 Juni 2016

    iya to, aku emang org gak punya.

    LINDA299 tulis:

    Pung kode keras ni pung......fakir miskin dan anak siant..r  dipelihara oleh negara.........hahahaha

    #pung kalo tmn opung ni ngamuk bela aq ya punggg.. . kaburrrr

  • LINDA299

    26 Juni 2016

    Ihhhh....baper abis.....dri zmn dulu ampe skrg......

    FERNANDO207 tulis:

    iya to, aku emang org gak punya.

  • DEBBY070

    26 Juni 2016

    Wah sama kita kak Tasya.. Sianturi apa dan nomor berapa kak Tasya?

    TASYA805 tulis:

    Horas! Aku boru Sianturi. Salam kenal ????

  • FERNANDO207

    26 Juni 2016

    Gk ada baper aku to, tnang aj, opungmu jg tau ko, spik aj itu td..hahaaa

    LINDA299 tulis:

    Ihhhh....baper abis.....dri zmn dulu ampe skrg......

    26 Juni 2016 diubah oleh FERNANDO207

  • 26 Juni 2016

    Horas,,

    Saya Erika br. Hutagalung

    Salam kenal semua.

  • GUNTUR196

    27 Juni 2016

    Horas.... au na6a6an ☺

  • 27 Juni 2016

    Bangsa indonesia punya pancasila

    Beda dengan

    bangso batak yang punya Trisila

    Silaban

    Silaen

    Silalahi

    (Horas bangso batak)

  • JEPRI810

    27 Juni 2016

    ohhh

    FERNANDO207 tulis:

    Gk ada baper aku to, tnang aj, opungmu jg tau ko, spik aj itu td..hahaaa

  • PIRTON753

    27 Juni 2016

    absen dulu ah di jk bataker aq simbolon (parna) terima kasi

  • JEPRI810

    28 Juni 2016

    Kalo msh baper nonton aja acara baper senin-jumat jam 14.00 di rcti.biar ilang baper nya...huahaaaa

    LINDA299 tulis:

    Ihhhh....baper abis.....dri zmn dulu ampe skrg......

  • LISBETH921

    28 Juni 2016

    Baper itu Bawan Laper ya hehehhehehhe

    Sipiriliiiiii Commmmment ke 1223 hehhehehe

    JEPRI810 tulis:

    Kalo msh baper nonton aja acara baper senin-jumat jam 14.00 di rcti.biar ilang baper nya...huahaaaa

    LINDA299 tulis:

    Ihhhh....baper abis.....dri zmn dulu ampe skrg......

    28 Juni 2016 diubah oleh LISBETH921

  • LINDA299

    28 Juni 2016

    ah ....mls aq pung nonton acara yg ada baper2 an.ntar artis2nya keren tpi yg kebayang kawan opung tuh...ih....ogah-ogeh....

    JEPRI810 tulis:

    Kalo msh baper nonton aja acara baper senin-jumat jam 14.00 di rcti.biar ilang baper nya...huahaaaa

    LINDA299 tulis:

    Ihhhh....baper abis.....dri zmn dulu ampe skrg......

  • YURIE328

    28 Juni 2016

    kapann nih kita buat parsautaon alis kumpul2 JK Batakers :D

    biar makan lapet dulu.. udah lama ga makan lapet aku :(

1201 – 1225 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan