Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1226 – 1250 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 49  50  51 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KRISTIN841

    28 Juni 2016

    Hayhay... Ak br tinendung

    Pasti blm prnah dengar kn..  

  • FERNANDO207

    28 Juni 2016

    udah dengar kok to.

    KRISTIN841 tulis:

    Hayhay... Ak br tinendung

    Pasti blm prnah dengar kn..  

  • KRISTIN841

    28 Juni 2016

    FERNANDO207 tulis:

    udah dengar kok to.

    Soalny org2 pasti nanya masuk marga apa itu, gitu

  • JEPRI810

    28 Juni 2016

    kalo aku blm tau ito...emang nya msk marga apa itu itu?

    KRISTIN841 tulis:

    Soalny org2 pasti nanya masuk marga apa itu, gitu

  • LINDA299

    28 Juni 2016

    Pung....cantik pung.....semangat pung.ntar keduluan kawan opung tuh.....wkwkwkw...tapi aq yakin kok opungku lbh ganteng dari dia....hihihi...#jgn bilang2 ya pung....

    JEPRI810 tulis:

    kalo aku blm tau ito...emang nya msk marga apa itu itu?

  • JEPRI810

    29 Juni 2016

    wkakkaa...sakit perut awak pun denger coment pahopu...hahhaa
    ga enaklah pahopu sama lae nando,kan ada pepatah bilang "dilarang mendahului"

    LINDA299 tulis:

    Pung....cantik pung.....semangat pung.ntar keduluan kawan opung tuh.....wkwkwkw...tapi aq yakin kok opungku lbh ganteng dari dia....hihihi...#jgn bilang2 ya pung....

  • KRISTIN841

    29 Juni 2016

    JEPRI810 tulis:

    kalo aku blm tau ito...emang nya msk marga apa itu itu?

    Masuk pasaribu ito

  • LINDA299

    29 Juni 2016

    Tak mampu dia berkata2 lgi pung.......jadi kesian,miris liatnya...mgkn dia sdg merenungi nasib ya pung....secara gitu loh...kegantengan opung jepri tak tersaingi......wkwkwk.......

    JEPRI810 tulis:

    wkakkaa...sakit perut awak pun denger coment pahopu...hahhaa

    ga enaklah pahopu sama lae nando,kan ada pepatah bilang "dilarang mendahului"

  • JEPRI810

    30 Juni 2016

    ohhhh

    KRISTIN841 tulis:

    Masuk pasaribu ito

  • JEPRI810

    30 Juni 2016

    wkakaka...ga ganteng aku pahopu,buktinya msh jomblo...hikzzz

    LINDA299 tulis:

    Tak mampu dia berkata2 lgi pung.......jadi kesian,miris liatnya...mgkn dia sdg merenungi nasib ya pung....secara gitu loh...kegantengan opung jepri tak tersaingi......wkwkwk.......

  • GABRIELA002

    30 Juni 2016

    iya setau aku batak itu cuma terdiri dari batak toba, simalungun, karo, pak pak, mandailing dan angkola ... bkn batak nias karna nias itu suku nya tersendiri

  • OBILSEN231

    30 Juni 2016

    TATA332 tulis:

    Yg orang batak merapat dong.

    Absen dulu sekalian mau nanya.

    Kalau marga sitopu itu masuk marga apa ya?

    Aku baru denger. Setahuku adanya marga sitepu.

    Tp sitopu dan sitepu itu beda.

    Kalo sitepu di Karo.. Sitopu itu simalungun

  • ARIE686

    1 Juli 2016

    Marga ku Napitupulu ... Mama Boru Siahaan ... Misi Salam Kenal ... Numpang Lewat Dan Neduh ...  JBU :-)

    1 Juli 2016 diubah oleh ARIE686

  • ACE314

    1 Juli 2016

    Main ke tetangga ah :v :P

  • GUSTI970

    2 Juli 2016

    ACE314 tulis:

    Main ke tetangga ah :v :P

    Bagus-bagus koh....

    Horas Ma di Hita Sude
    Na dao di PajonokNajonok di parapat.....

  • 2 Juli 2016

    Bah, horas ito.. bornap do ahu.. salam kenal ya, to..

    ARIE686 tulis:

    Marga ku Napitupulu ... Mama Boru Siahaan ... Misi Salam Kenal ... Numpang Lewat Dan Neduh ...  JBU :-)

  • ANDRI857

    2 Juli 2016

    Hau dapdap hau pinasa

    Pajjakkitan ni rabba rabba

    Dison sude hita markeluarga

    Dibagasan holong ni DEBATA

    Salam kenal ma dihita

    Sian au marga sinaga

    Emma tutu...

    :-)

  • DANIEL787

    2 Juli 2016

    Aku marga Sirait:-)

  • 2 Juli 2016

    DANIEL787 tulis:

    Aku marga Sirait:-)

    Horas tulang, mama saya sirait

    Saya boru tampubig

  • MERIHTP966

    2 Juli 2016

    Hiii teman2..maaf baru join..salam kenal saya Meri br Hutapea utk semua Batak disini..Tuhan memberkati ya

    2 Juli 2016 diubah oleh MERIHTP966

  • DANIEL787

    2 Juli 2016

    Batak apa boru Tampubig?:-D

    SITA167 tulis:

    Horas tulang, mama saya sirait

    Saya boru tampubig

  • GERMYANTO112

    3 Juli 2016

    Horas semua, margaku butar butar..

  • MARISA099

    3 Juli 2016

    Horas.. Aku br. Banjarnahor..  Salam kenal semuanya ????

  • 3 Juli 2016

    DANIEL787 tulis:

    Batak apa boru Tampubig?:-D

    Batak toba inggris tulang, klo dibhs batak kan Tampubolon.hehehe

  • RYAMASTA290

    4 Juli 2016

    Syalom... Salam kenal..saya br Situmeang, mama br. Sirait. Gbu

1226 – 1250 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 49  50  51 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan