Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

12726 – 12750 dari 13382    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 509  510  511 ... 536  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 desember

    😀 Hai Ito, saat itu bingung mau nulis apa

    JULI606 tulis:

    Emng ada ya ito boru entah lah?🤭🤭

    HERMINTO953 tulis:

    Sapatau Jodohku boru....

    Entahlah 😀

  • 6 desember

    😁 olo ito

    HERMINTO953 tulis:

    😀 Hai Ito, saat itu bingung mau nulis apaw

    6 desember diubah oleh JULI606

  • 7 desember

    😊

    JULI606 tulis:

    😁 olo ito

    HERMINTO953 tulis:

    😀 Hai Ito, saat itu bingung mau nulis apaw

  • 7 desember

    Horassss aka dongan... Bohado kabar muna?? Sehat2 do?? Selamat menjelang Natal yahh.. Smoga tahun ini kita mendapatkan makna sesungguhnya tentang Natal. Tuhan Yesus memberkati slalu.

  • 8 desember

  • 8 desember

    horas..akka dongan,pariban,ito,ante :-D.. uda kebanyakan member baru .. salam kenal sian au boru simanjuntak, mamakku br Pardede. Medan.

  • 8 desember

    Test...test... 123..

    Good Nite dongan JK batakers..

  • 8 desember

    Syalommmm

    Horass salam kenal semua tarlumobi batak perantau 😊😊

  • 9 desember

    Happy Sunday sude

  • 12 desember

    Waktu abang pergi ke Siborong-borong

    Datang hujan yang amat deras lah

    Terkejut abang terheran - heran

    Sebab abang belum pernah kesana

    Untung datang namboru panjaitan

    Martarombo kami di jalan

    Diajaknya aku ke rumah dia

    Makan daging anjing dengan sayur kol

    Reff:

    Sayur Kol.. Sayur Kol..

    Makan daging anjing dengan sayur kol

    Sayur Kol.. Sayur Kol..

    Makan daging anjing dengan sayur kol

  • JEPRI810

    12 desember

    Lagu jaman now 😂😂

    LISTON872 tulis:

    Waktu abang pergi ke Siborong-borong

    Datang hujan yang amat deras lah

    Terkejut abang terheran - heran

    ....

    Makan daging anjing dengan sayur kol

    12 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 desember

    Lg pada nyanyiin ini dmn2 ya,hehe.

    Tmn2 krja sy yg suku Jawa malah yg nyanyiin ini:-).

    JEPRI810 tulis:

    Lagu jaman now 😂😂

    12 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 desember

    LISTON872 tulis:

    Waktu abang pergi ke Siborong-borong

    Datang hujan yang amat deras lah

    ...

    Sayur Kol.. Sayur Kol..

    Makan daging anjing dengan sayur kol

    Beruntung kali namboru itu punya tamu isrimewa ya pas baru kulihat lah vidionya nya kerna penasaran aku

    Wueeh ribak kali suaranya

    Sepertinya Dahsyat jadinya boru panjaitan  tenar di bikin si ade nan lucu ngemeeain itu yaa

    Jadi Penasaran dah..  Boru apanya ade itu yaa

    Hemm gemes

    15 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 desember

    anak abang saya, yang berumur 2 tahun sdh setahun yang lalu menyanyikan lagu ini..., tapi waktu ia pulang dari Siantar nyanyi lagu ini..., andai saja aku rekam dia waktu nyanyi lagu ini bisa jadi viral ya..

    MESTARIA026 tulis:

    Lg pada nyanyiin ini dmn2 ya,hehe.

    Tmn2 krja sy yg suku Jawa malah yg nyanyiin ini:-).

  • 14 desember

    BENNY010 tulis:

    anak abang saya, yang berumur 2 tahun sdh setahun yang lalu menyanyikan lagu ini..., tapi waktu ia pulang dari Siantar nyanyi lagu ini..., andai saja aku rekam dia waktu nyanyi lagu ini bisa jadi viral ya..

    Ha,,ha,,ha,,

    Bisa jadi :-)

    Murid2ku jg lg doyan nyanyiin ini,haha,,

    Anak tmn sy nyanyiin lagu ini dgn keras,mamanya bilang, "nak,jgn nyanyi keras2" krn tetangga mrka muslim.

    Tp anaknya malah nyanyi tambah keras "makan daging anjing dengan sayur kol"

    Alhasil anaknya jd dimarahin mamanya,haha

    Ada2 aja :-):-)

  • 14 desember

    BENNY010 tulis:

    anak abang saya, yang berumur 2 tahun sdh setahun yang lalu menyanyikan lagu ini..., tapi waktu ia pulang dari Siantar nyanyi lagu ini..., andai saja aku rekam dia waktu nyanyi lagu ini bisa jadi viral ya..

    Bisa jadi, karna lagu ini memang realize bulan agustus 2017 oleh Punxgoaran.

    Hanya saja lagu itu jadi viral karna dinyanyikan anak kecil itu, dengan cara yang unik dan lucu.

  • 14 desember

    LISNARINAA355 tulis:

    Beruntung kali namboru itu punya tamu isrimewa ya pas baru kulihat lah vidionya nya kerna penasaran aku

    Wueeh ribak kali suaranya

    Sepertinya Dahsyat jadinya boru panjaitan  tenar di bikin si ade nan lucu ngemeeain itu yaa

    Jadi Penasaran dah..  Boru apanya ade itu yaa

    Hemm gemes

    Boru boru kayaknya to

  • 14 desember

    JEPRI810 tulis:

    Lagu jaman now 😂😂

    Lagu yg baru viral lae, dalam minggu ini.

  • 14 desember

    Hiii...pa kbrnya nich JK batakers...

  • 14 desember

    Lagu ini udah ada di tahun 2004, katanya si anak Nomensen yg perna nyanyiinya..., siapa ya pemilik lagu ini sebenarnya... penasaran juga...

    Heheheh...

    LISTON872 tulis:

    Waktu abang pergi ke Siborong-borong

    ...

    Sayur Kol.. Sayur Kol..

    Makan daging anjing dengan sayur kol

    15 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 desember

    TRISNA656 tulis:

    Lagu ini udah ada di tahun 2004, katanya si anak Nomensen yg perna nyanyiinya..., siapa ya pemilik lagu ini sebenarnya... penasaran juga...

    Heheheh...

    Kalo itu kurang tahu to, tapi tahunya beberaa buan lalu, aku dengar lagu ini dari hp teman yg dinyanyikan oleh panxgoaran itu.

  • 16 desember

    horassss

    sayur kol heheee

  • 16 desember

    Horas....

    Selamat menjelang natal..

  • 16 desember

    Horas,batakers suroboyo adakah disini?

  • 17 desember

    Salam kenal kembali semua. Aku Boru Siagian. Mau nanya nih, ada gak sih kopdar di Jakarta anggota Batak khususnya? Kalau ada kapan? Atau ada info Natal naposo gitu? Thx.

12726 – 12750 dari 13382    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 509  510  511 ... 536  Selanjutnya Kirim tanggapan