Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

12751 – 12775 dari 12924    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 510  511  512 ... 517  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 desember

    Yg tinggal di jatiasih ada gak? Kopdar yuukkk😊

  • 18 desember

    shalom.

    aku marga hombing dan mamaku boru sinaga.

    pariban : sinaga n tampubolon (op. boru).

    ada kah grup WA?

  • 19 desember

    Horas iban 😀

    Kalo utk kopdar di jakarta biasa nya di UKI iban byk halak hita disitu nongki2 sambil marende2.tp bkn dari jkers, tp boleh qo gabung2😀

    RENATAFS116 tulis:

    Salam kenal kembali semua. Aku Boru Siagian. Mau nanya nih, ada gak sih kopdar di Jakarta anggota Batak khususnya? Kalau ada kapan? Atau ada info Natal naposo gitu? Thx.

  • 19 desember

    Di Cakung, Kayu Tinggi, Jakarta aja, disana marende sampai tenggorokan kering boi do😅

    JEPRI810 tulis:

    Horas iban 😀

    Kalo utk kopdar di jakarta biasa nya di UKI iban byk halak hita disitu nongki2 sambil marende2.tp bkn dari jkers, tp boleh qo gabung2😀

    RENATAFS116 tulis:

    Salam kenal kembali semua. Aku Boru Siagian. Mau nanya nih, ada gak sih kopdar di Jakarta anggota Batak khususnya? Kalau ada kapan? Atau ada info Natal naposo gitu? Thx.

  • 19 desember

    Cihuy.. Ro parmedan i ateh😁

    HARYATIE307 tulis:

    Yg tinggal di jatiasih ada gak? Kopdar yuukkk😊

  • 20 desember

    Iya saya tahu di sana banyak halak hita. Tapi gak ada yang saya kenal. Main gabung aja dan nongki-nongki  sambil marende-marende tapi gak ada yang dikenal kan aneh aja. Ngapain juga ke sana, lagian jauh bangat dari tempat saya.

    Kalau ada kopdar yang terencana donk.

    Jadi kita bisa saling kenal satu sama yang lain.

    JEPRI810 tulis:

    Horas iban 😀

    Kalo utk kopdar di jakarta biasa nya di UKI iban byk halak hita disitu nongki2 sambil marende2.tp bkn dari jkers, tp boleh qo gabung2😀

    RENATAFS116 tulis:

    Salam kenal kembali semua. Aku Boru Siagian. Mau nanya nih, ada gak sih kopdar di Jakarta anggota Batak khususnya? Kalau ada kapan? Atau ada info Natal naposo gitu? Thx.

  • 20 desember

    Slamat Malam semua'y..

    Saya Angel Boru Silaban..

    Klu ga kbratan sblm kopdar terbentuk..

    Bikin di wa group dl bs kha..

    Dr situ bs terbentuk siapa panitia'y A, B, C dst..

    Itu saran aq lho.. GBU All

  • 26 desember

    FERNANDO207 tulis:

    Cihuy.. Ro parmedan i ateh😁

    Yukk kapan Kita ketemu iban..unang holan hata.. uda smpai ke pantai selatan awak tp dikau disamping jatiasih aja susah bngt ketemuannya..😊

  • 26 desember

    Horas.. (simpel dan ngak mau ribet)

  • 26 desember

    Horas ma di au

    Horas ma di ho

    Horas ma dihita saluhut

  • 27 desember

    Horas salam kenal dr saya (Br Sinaga)

  • 27 desember

    Wkwkwkwkwkwkwk

    Amang tahe na parikan on

    HARYATIE307 tulis:

    Yukk kapan Kita ketemu iban..unang holan hata.. uda smpai ke pantai selatan awak tp dikau disamping jatiasih aja susah bngt ketemuannya..😊

  • 27 desember

    Salkenn,,borpas

  • 27 desember

    Heleeeeeehhhh....

    MELITA159 tulis:

    Salkenn,,borpas

  • 27 desember

    Heleeeeeehhhh.... ==> bisu or gagu kamu? masuk kamar sana,,,,

  • 27 desember

    Halo salam kenal saya boru Sibarani. Selamat natal semua :)

  • 27 desember

    Parhobassss to dapur maa...

    MELITA159 tulis:

    Heleeeeeehhhh.... ==> bisu or gagu kamu? masuk kamar sana,,,,

  • 27 desember

    RACHELREY461 tulis:

    Parhobassss to dapur maa...

    Alai naeng mar pesta i ate, isuru suru parhobas tu dapur, ok ma asa di parade hami jo na lao sihobashon.

  • 27 desember

    Horas, selamat hari natal ma akka sude halak batak na adong di forum on

  • 27 desember

    Selamat Natal semuanya, malam tahun baru jgn kemana mana ya, ada 'mandok hata' yg ingin bertamu kermh kalian😂😂

  • 27 desember

    😅😅

    HARYATIE307 tulis:

    Yukk kapan Kita ketemu iban..unang holan hata.. uda smpai ke pantai selatan awak tp dikau disamping jatiasih aja susah bngt ketemuannya..😊

  • 28 desember

    VERONIKA622 tulis:

    Wkwkwkwkwkwkwk

    Amang tahe na parikan on

    HARYATIE307 tulis:

    Yukk kapan Kita ketemu iban..unang holan hata.. uda smpai ke pantai selatan awak tp dikau disamping jatiasih aja susah bngt ketemuannya..😊

    Sok artis dia ...sodihhhh awakkk

  • 28 desember

    FERNANDO207 tulis:

    😅😅

    Unang holan mekkel...msih ihklas diajak jalan2 😂

  • 29 desember

    Maaf iban, VC mu gk ku angkat krn lg beberes td, bnyk yg ribet dimari org2nya

    HARYATIE307 tulis:

    Unang holan mekkel...msih ihklas diajak jalan2 😂

  • 30 desember

    Itoku WA nya kok centang satu, boasa???

    FERNANDO207 tulis:

    Maaf iban, VC mu gk ku angkat krn lg beberes td, bnyk yg ribet dimari org2nya

12751 – 12775 dari 12924    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 510  511  512 ... 517  Selanjutnya Kirim tanggapan